Connect with us

Mobile Gaming

Vainglory dapatkan Investasi Tambahan Sebesar USD$ 19 Juta (Total USD$ 63 Juta)

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp (SEMC), pencipta Vainglory, mobile esport terkemuka di dunia, telah mendapatkan tambahan $ 19 juta dari para investor yang mereka miliki sekarang. SEMC akan memanfaatkan dana tersebut untuk memperluas pengembangan tim dan mewujudkan misinya untuk membuat game dengan pengalaman bermain yang terbaik pada layar sentuh.

“Vainglory sudah menjadi mobile MOBA yang paling kompetitif di dunia, dengan pasar global yang sangat aktif dan komunitas yang terus berkembang. Vainglory memiliki momentum awal yang sangat baik,” kata CEO Kristian Segerstrale. “Bersama dengan para investor kami, kami menggandakan upaya dan misi kami untuk membuat game yang memberikan pengalaman bermain terbaik di layar sentuh, dan sekaligus untuk menciptakan wadah bagi pengembang game berbakat yang memiliki passion untuk berinovasi.”

Super Evil akan memanfaatkan dana tambahan tersebut untuk terus mengembangkan super-team mereka: game designers, engineers dan artists. Tidak lama setelah menggandakan luas ruang kantornya di San Mateo, perusahaan ini menambah karyawan dari 50 menjadi 80 dalam enam bulan terakhir dan akan terus berkembang. Super Evil juga akan menggunakan investasi tersebut untuk terus mengembangkan proprietary, console-grade, multi-platform E.V.I.L. engine yang memungkinkan pembuat game Vainglory dengan grafis yang menakjubkan, efek visual yang indah dan animasi yang semakin realistis. Saat ini, studio SEMC sedang sangat fokus untuk mengembangkan mode permainan 5V5 di Vainglory. Mode 5V5 ini akan menambah keunikan baru dan pengalaman permainan yang lebih strategis kepada komunitas & ranah kompetisi Vainglory yang sudah berkembang besar.

Hanya dalam dua tahun sejak diluncurkan, Vainglory telah memberikan bukti. Vainglory sudah menjadi mobile esport terbesar di dunia, dengan lebih dari 3.000 tim di Amerika Utara dan Eropa saja, 1.500 di Asia Pacific (belum termasuk China), dan lebih dari 1 miliar pertandingan telah dimainkan, 12 juta akun terdaftar dan 10x pertumbuhan dalam sisi penonton setiap tahunnya. Perusahaan telah bermitra dengan Apple, Samsung, Google, Amazon, ESL dan lainnya untuk menghadirkan permainan berkualitas tinggi, kompetisi, dan acara esports untuk para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga:  Update Skala Besar Pertama Blade&Soul Revolution, Class Terbaru ‘Summoner’ & Occupation Battle Resmi Dirilis Hari Ini

Tentang Super Evil Megacorp

Super Evil Megacorp (SEMC) adalah super-tim dengan para developer/pengembang game terhebat di bidang mereka masing-masing. Game andalannya, Vainglory, adalah esport mobile terkemuka di dunia dengan liga di Amerika Utara, Eropa, Jepang, China, Korea dan Asia Tenggara. Tahun pertama Vainglory sangat monumental. Pada tahun 2016, berhasil mencapai rekor dari sisi penanyangan kompetisi dan menyambut pula beberapa esports tim terbesar ke dalam jajaran Vainglory termasuk TSM, Cloud9, Fnatic, Echo Fox, Misfits, Immortals, Rox Armada, NRG, Rogue, G2 Esports , SK Gaming, Team Secret, mousesports dan DetonatioN Gaming. SEMC saat ini terdiri dari 80 orang pilihan dan akan merekrut lebih banyak lagi. SEMC telah berhasil mengumpulkan dana investasi sebesar USD$ 63 juta dari para pendukung dan investor termasuk dari General Catalyst, Index Ventures, Signia Venture Partners, Korea Investment Partners, CrossCut Ventures, Initial Capital, The Raine Group, ZhenFund, Yuri Milner, dan Jim Breyer dari Breyer Capital . SEMC berbasis di San Mateo, CA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.superevilmegacorp.com/  dan http://www.vainglorygame.com/ .

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Update Skala Besar Pertama Blade&Soul Revolution, Class Terbaru ‘Summoner’ & Occupation Battle Resmi Dirilis Hari Ini

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Tonton Iklan Pokémon Go Fest 2020 Yang Disutradarai Rian Johnson

Published

on

GwiGwi.com – Seperti banyak acara 2020, tahun ini Pokemon Go Fest 2020 akan diadakan online. Perayaan dimulai pada 25 Juli, dan Niantic membuat semua orang sedikit bersemangat berkat sutradara Knives Out and Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson.

Niantic memilih Johnson untuk mengarahkan iklan pendek untuk festival itu, dan dia akhirnya melakukannya dari jarak jauh dari Los Angeles sementara tim produksi berlokasi di Selandia Baru. Lihatlah tempat di bawah ini, diikuti oleh komentar Johnson.

Inilah yang dikatakan Rian Johnson tentang produksi:

“Pokémon Go telah membuat saya terlibat dengan teman-teman saya dari jauh karena saya telah berlatih menjaga jarak beberapa bulan terakhir ini. Sebagai trainer Pokémon lama, sungguh menyenangkan bekerja dengan Niantic di tempat ini. Itu adalah pengalaman baru bagi saya untuk mengarahkan produksi jarak jauh, dan saya menikmati proses yang sangat kolaboratif dan berpikir kami mengumpulkan iklan yang menyenangkan dan ceria yang akan dinikmati penggemar. ”

Baca Juga:  Lawan Machine Civilization Dalam Update Global Pertama StoneAge World

Semua hasil dari penjualan tiket untuk acara tahun ini akan digunakan untuk tujuan Black Lives Matter.

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending