Connect with us

Mobile Gaming

Vainglory dapatkan Investasi Tambahan Sebesar USD$ 19 Juta (Total USD$ 63 Juta)

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp (SEMC), pencipta Vainglory, mobile esport terkemuka di dunia, telah mendapatkan tambahan $ 19 juta dari para investor yang mereka miliki sekarang. SEMC akan memanfaatkan dana tersebut untuk memperluas pengembangan tim dan mewujudkan misinya untuk membuat game dengan pengalaman bermain yang terbaik pada layar sentuh.

“Vainglory sudah menjadi mobile MOBA yang paling kompetitif di dunia, dengan pasar global yang sangat aktif dan komunitas yang terus berkembang. Vainglory memiliki momentum awal yang sangat baik,” kata CEO Kristian Segerstrale. “Bersama dengan para investor kami, kami menggandakan upaya dan misi kami untuk membuat game yang memberikan pengalaman bermain terbaik di layar sentuh, dan sekaligus untuk menciptakan wadah bagi pengembang game berbakat yang memiliki passion untuk berinovasi.”

Super Evil akan memanfaatkan dana tambahan tersebut untuk terus mengembangkan super-team mereka: game designers, engineers dan artists. Tidak lama setelah menggandakan luas ruang kantornya di San Mateo, perusahaan ini menambah karyawan dari 50 menjadi 80 dalam enam bulan terakhir dan akan terus berkembang. Super Evil juga akan menggunakan investasi tersebut untuk terus mengembangkan proprietary, console-grade, multi-platform E.V.I.L. engine yang memungkinkan pembuat game Vainglory dengan grafis yang menakjubkan, efek visual yang indah dan animasi yang semakin realistis. Saat ini, studio SEMC sedang sangat fokus untuk mengembangkan mode permainan 5V5 di Vainglory. Mode 5V5 ini akan menambah keunikan baru dan pengalaman permainan yang lebih strategis kepada komunitas & ranah kompetisi Vainglory yang sudah berkembang besar.

Hanya dalam dua tahun sejak diluncurkan, Vainglory telah memberikan bukti. Vainglory sudah menjadi mobile esport terbesar di dunia, dengan lebih dari 3.000 tim di Amerika Utara dan Eropa saja, 1.500 di Asia Pacific (belum termasuk China), dan lebih dari 1 miliar pertandingan telah dimainkan, 12 juta akun terdaftar dan 10x pertumbuhan dalam sisi penonton setiap tahunnya. Perusahaan telah bermitra dengan Apple, Samsung, Google, Amazon, ESL dan lainnya untuk menghadirkan permainan berkualitas tinggi, kompetisi, dan acara esports untuk para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga:  Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Tentang Super Evil Megacorp

Super Evil Megacorp (SEMC) adalah super-tim dengan para developer/pengembang game terhebat di bidang mereka masing-masing. Game andalannya, Vainglory, adalah esport mobile terkemuka di dunia dengan liga di Amerika Utara, Eropa, Jepang, China, Korea dan Asia Tenggara. Tahun pertama Vainglory sangat monumental. Pada tahun 2016, berhasil mencapai rekor dari sisi penanyangan kompetisi dan menyambut pula beberapa esports tim terbesar ke dalam jajaran Vainglory termasuk TSM, Cloud9, Fnatic, Echo Fox, Misfits, Immortals, Rox Armada, NRG, Rogue, G2 Esports , SK Gaming, Team Secret, mousesports dan DetonatioN Gaming. SEMC saat ini terdiri dari 80 orang pilihan dan akan merekrut lebih banyak lagi. SEMC telah berhasil mengumpulkan dana investasi sebesar USD$ 63 juta dari para pendukung dan investor termasuk dari General Catalyst, Index Ventures, Signia Venture Partners, Korea Investment Partners, CrossCut Ventures, Initial Capital, The Raine Group, ZhenFund, Yuri Milner, dan Jim Breyer dari Breyer Capital . SEMC berbasis di San Mateo, CA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.superevilmegacorp.com/  dan http://www.vainglorygame.com/ .

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Published

on

By

Katanya ini game hype banget dan bisa ngeganggu posisi PUBG sebagai game Battle Royale dengan player terbanyak di Mobile. Kali ini kita mau bagiin Gameplay pake Galaxy S10!

Continue Reading

Mobile Gaming

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Published

on

GwiGwi.com – PUBG Mobile mengadakan konferensi media sekaligus ramah tamah bersama para partner dan rekan media pada tanggal 24 Mei 2019 bertempat Di grand ballroom shangrila hotel Jakarta.

Acara yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 ini merupakan bentuk rasa terima kasih PUBG Mobile terhadap dukungan rekan media terhadap perkembangan PUBG Mobile di Indonesia setahun ke belakang. Dalam acara ini, PUBG Mobile juga berbagi informasi mengenai beragam kesuksesan yang telah diraih, terutama di Indonesia; termasuk rencana-rencana dan komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 Juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, professional hingga taraf
Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Di acara Ini juga, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara Oliver Ye juga meresmikan Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia.

Baca Juga:  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Oliver Ye mengatakan, “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara; Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini.”

Selain itu, sebagai bentuk dukungan serta apresiasi PUBG Mobile atas antusiasme pemain Indonesia serta membangun hubungan yang lebih erat, PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

Kedepannya PUBG Mobile akan terus menghadirkan pengalaman unik dan berbeda untuk para pemain dan penikmat game di Indonesia. Dalam waktu dekat, PUBG Mobile bekerjasama dengan kepolisian setempat akan menghadiran pop-up booth di berbagai area yang dilewati pemudik untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia.

Continue Reading

Mobile Gaming

Ini dia ‘Avengers’-nya MLBB Indonesia, Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akhirnya telah mengumumkan pemenang dari Hero Representative. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan
tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon

Lemon yang dijuluki “Si Dewa Mage” adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu  berrhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Baca Juga:  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Cold

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Tuturu

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkandi Late Game bagi lawannya.

Jadi apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?

Continue Reading

Trending