Connect with us

Entertainment

Taman Hiburan Dewasa “SOD Land” Resmi Dibuka, Pengunjung Tetap Mengantre Ditengah Badai (Foto-foto)

Published

on

GwiGwi.com – Dua minggu lalu, perusahaan produksi film dewasa Soft on Demand memperkenalkan taman hiburan 18+ miliknya sebagai , yang pada dasarnya adalah sebuah bangunan, tetapi diperkenalkan sebagai “tanah impian dari SOD untuk para pria” yang akan segera dibuka pada bulan Oktober. Baru-baru ini, SOD Land secara resmi membuka pintunya dan menyambut tamu pertama ditengah badai.

Menurut direktur SOD, Yoshiaki Nomoto berjanji bahwa SOD Land berskala besar dan monumental, dengan ruang makan dewasa dengan 5 lantai bertema terpisah. Memang, SOD telah menepati janjinya dengan sangat baik dalam hal menghadirkan pengalaman yang menarik bagi banyak orang yang datang ke sini bahkan di musimnya.

“Silent bar” di lantai paling atas adalah ruangan paling seksi di gedung itu, karena artis bermalas-malasan dengan bikini sementara pelanggan menonton di balik cermin satu arah. (Wanita cantik pada gambar di bawa adalah An Mashiro dan Hono Wakamiya.)

Baca Juga:  Kusanagi Tsuyoshi menikahi seorang wanita non-selebriti

Fasilitas tersebut jelas telah direncanakan selama berbulan-bulan, tetapi sayangnya dibuka di tengah krisis virus corona (meskipun sejauh ini jauh lebih ringan, di Jepang daripada di tempat lain di seluruh dunia). Dengan demikian, penyelenggara telah melengkapi gedung dengan sejumlah teknologi dan sistem kebersihan tambahan untuk membantu ventilasi dan melindungi pelanggan. (Ada pembicaraan di balik layar untuk mendorong pembukaan hingga 2021 tetapi SOD optimis tentang prospek mereka.)

Staf bekerja di balik layar plastik, tetapi hal ini membuat kamu tidak dapat menikmati penampilan mereka atau berada dekat dengan artis AV asli – yang tampaknya tidak memakai masker atau pelindung wajah.

SOD Land buka dari jam 5 sampai 11 malam pada hari kerja, dan dari jam 3 sampai jam 11 malam pada akhir pekan dan hari libur.

Foto-foto SOD Land

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Alexander dan Kawasaki Nozomi mendirikan kantor manajemen pribadi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Januari, bakat Alexander (38) dan istrinya, presiden perusahaan pakaian jadi Kawasaki Nozomi (33), mengumumkan melalui blog masing-masing bahwa mereka telah mendirikan kantor manajemen pribadi.

Kawasaki menulis, “Sejak 1 Januari 2021, saya, Kawasaki Nozomi, dan Alexander telah memulai kantor manajemen. Kami akan melakukan yang terbaik sambil menantang diri kami sendiri untuk berbagai hal.

Demikian pula, Alexander berkata, “Sejak 1 Januari 2021, saya telah memulai kantor pribadi bersama Non-chan. Sebagai ‘himo' non-chan (pria yang secara finansial bergantung pada wanita), saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu operasi serta pembersihan, mengasuh anak, dan memasak. Tolong terus dukung Non-chan kami.

Baca Juga:  Aktris AV Terlaris 2020: Eimi Fukuda, Disusul Yua Mikami

Alexander dan Kawasaki sebelumnya menjadi milik Watanabe Entertainment. Dalam wawancara dengan ORICON STYLE, mereka berkomentar, “Kontrak manajemen mereka telah berakhir pada 31 Desember.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Agensi Kawakita Mayuko membantah kabar bahwa dia akan segera menikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Januari, Agensi aktris dan model Kawakita Mayuko membantah laporan bahwa dia akan segera menikah.

Beberapa majalah olahraga baru-baru ini melaporkan bahwa Kawakita saat ini berpacaran dengan pria non-selebriti dan sedang mempersiapkan pernikahan. Saat dia lahir di New York, dia merencanakan pernikahannya di Amerika Serikat. Dalam wawancara dengan ORICON NEWS, agensinya membantah laporan yang menyatakan, “Itu tidak benar sama sekali.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kontrak Oriental Radio dengan Yoshimoto Kogyo akan berakhir pada 31 Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – kontrak Duo komedian Oriental Radio dengan Yoshimoto Kogyo Co., Ltd. akan berakhir pada 31 Desember.

Yoshimoto terus mendiskusikan kebijakan manajemen mereka dengan Nakata Atsuhiko dan Fujimori Shingo, tetapi mereka ingin maju dengan kebijakan yang mereka tetapkan sendiri. Yoshimoto Kogyo menghormati keinginan mereka, jadi mereka setuju untuk membiarkan kontrak mereka berakhir pada 31 Desember. Mereka berkomentar, “Keduanya tidak lagi menjadi milik perusahaan kami, tetapi kami berencana untuk mendukung mereka di lingkungan baru mereka.

Baca Juga:  Kontrak Oriental Radio dengan Yoshimoto Kogyo akan berakhir pada 31 Desember

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x