Connect with us

Entertainment

Inilah Produk Unik Dari Dunia AV Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Jepang terkneal dengam banyak hal aneh. Penduduk negeri sakura sendiri tidak mengetahui semua itu. Di industri 18+, bahkan ada sejumlah produk eksotik yang membuat orang awam tak menyadarinya. Mari kita lihat “produk” paling eksotis mereka di bawah ini.

1. Truk Ajaib –

Majikku Miraa Gou dimiliki oleh Soft on Demand, salah satu studio film dewasa terkenal di Jepang. Jadi jelas kegunaan mobil ini untuk syuting film dewasa. Mobil ini dilengkapi dengan kaca cermin satu arah di keempat sisinya, bagian dalam mobil, dapat sepenuhnya melihat apa yang terjadi di luar, tetapi di luar, sama sekali tidak tahu apa-apa atau suara apa dari dalam mobil.

Cukup menarik bahwa mobil misterius ini muncul kembali pada hari ini, esok, baru terlihat sebelumnya tetapi menghilang tanpa jejak. Mungkin saja mobil ini beroperasi dengan tujuan untuk merekam atau mempromosikan acara tersebut. Setiap kali muncul, banyak orang penasaran datang untuk berfoto selfie atau ingin tahu apakah ada yang bisa dilihat di dalamnya. Namun, setiap kali Majikku Miraa Gou hadir, anak muda Jepang berdebat tentang “film baru untuk ditonton”.

Ada banyak pendapat bahwa mobil ini tampil terlalu natural dan nyaman di jalan. Bagaimana jika orang-orang dari luar lewat dan tidak sengaja masuk dalam gambar? Namun, ini bukan masalah besar karena kebanyakan film Jepang menggunakan efek blur, sehingga wajah pejalan kaki akan dihapus dengan hati-hati.

Lambat laun, Majikku Miraa Gou menjadi salah satu “legenda” pejalan kaki di Tokyo serta netizen Jepang. Mobil itu dibawa ke dalam game oleh netizen, atau cosplay di acara anime besar.

 

2. Kolam Renang

Kolam renang Ano Puuru adalah salah satu kolam renang paling “terkenal” dari industri film 18+ di Jepang. Pada hari kelahirannya, kolam ini sebenarnya tidak memiliki nama yang spesifik, sering disebut “kolam renang itu” (ano puuru) atau “kolam renang yang sudah dikenal” oleh para aktor dan praktisi di industri. “(rei no puuru)”

Saat ini ternyata lokasi ini memiliki namanya sendiri, Hanazono Room. Kolam renang ini telah muncul di banyak film dewasa dan telah menjadi salah satu tempat yang familiar dengan komunitas online Jepang.

Baca Juga:  Aoi Ibuki Dan Alasannya Bergabung Dalam Dunia AV

Diketahui bahwa kolam renang ini berada di rooftop gedung apartemen di distrik Shinjuku, ibukota Tokyo. Apartemen kelas atas dengan kolam renang telah digunakan oleh banyak pemilik yang berbeda. Saat ini dimiliki oleh P-Studio, tetapi unit ini tidak terlalu banyak menggunakannya. Sebaliknya, mereka sering menyewakan ke studio film dewasa lain untuk berfoto atau membuat film. Lambat laun, tempat ini menjadi terkenal di dunia pembuat film 18+ dan secara rutin menyambut kru film dari tahun 2013 hingga sekarang.

Tak hanya akrab dengan para sineas, kolam renang ini juga sangat digandrungi oleh para penggemar film dewasa Jepang. Bahkan dibawa ke netizen ke dalam game, manga atau bahkan majalah, acara TV di TV. Bahkan mereka yang tidak tertarik dengan film dewasa pun menjadipenasaran dengan kolam renang “terkenal” ini.

3. – Taman Hiburan Dewasa

Taman Hiburan SOD Land adalah perluasan bisnis untuk perusahaan “Soft on Demand” (SOD), perusahaan produksi dan distribusi video dewasa terkemuka di Jepang. Ini adalah produk kedua dari upaya pertumbuhan SOD, setelah membuka bar dewasa dua tahun lalu di Akihabara. Bar ini kemudian menjadi tempat yang sangat populer.

Diketahui bahwa setiap lantai di kompleks tersebut akan memiliki tema yang berbeda. Misalnya, lantai pertama sebagian besar digunakan sebagai ruang resepsi dan area pembayaran, meskipun juga akan memiliki toko suvenir, bilik selfie, dan mesin mainan kapsul.

Menurut direktur SOD, Yoshiaki Nomoto, perusahaan sangat menghargai rencana pembukaan taman hiburan ini sejak wabah penyakit dan siap menghadapi tantangan baru ini tanpa harus mundur. Ini bukan pertama kalinya SOD menerapkan model yang menyenangkan, tetapi perusahaan sebenarnya memiliki dua bar di area Akihabara dan Nakano yang dilayani oleh aktor 18+ di studio itu sendiri. SOD Land kali ini akan berskala lebih besar dengan pembangunan ruang makan dewasa dengan 5 lantai bertema.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Alexander dan Kawasaki Nozomi mendirikan kantor manajemen pribadi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Januari, bakat Alexander (38) dan istrinya, presiden perusahaan pakaian jadi Kawasaki Nozomi (33), mengumumkan melalui blog masing-masing bahwa mereka telah mendirikan kantor manajemen pribadi.

Kawasaki menulis, “Sejak 1 Januari 2021, saya, Kawasaki Nozomi, dan Alexander telah memulai kantor manajemen. Kami akan melakukan yang terbaik sambil menantang diri kami sendiri untuk berbagai hal.

Demikian pula, Alexander berkata, “Sejak 1 Januari 2021, saya telah memulai kantor pribadi bersama Non-chan. Sebagai ‘himo' non-chan (pria yang secara finansial bergantung pada wanita), saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu operasi serta pembersihan, mengasuh anak, dan memasak. Tolong terus dukung Non-chan kami.

Baca Juga:  Komedian Okabe Dai dan Kikuta Tatsuhiro dari Hanaco dinyatakan positif COVID-19

Alexander dan Kawasaki sebelumnya menjadi milik Watanabe Entertainment. Dalam wawancara dengan ORICON STYLE, mereka berkomentar, “Kontrak manajemen mereka telah berakhir pada 31 Desember.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Agensi Kawakita Mayuko membantah kabar bahwa dia akan segera menikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Januari, Agensi aktris dan model Kawakita Mayuko membantah laporan bahwa dia akan segera menikah.

Beberapa majalah olahraga baru-baru ini melaporkan bahwa Kawakita saat ini berpacaran dengan pria non-selebriti dan sedang mempersiapkan pernikahan. Saat dia lahir di New York, dia merencanakan pernikahannya di Amerika Serikat. Dalam wawancara dengan ORICON NEWS, agensinya membantah laporan yang menyatakan, “Itu tidak benar sama sekali.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kontrak Oriental Radio dengan Yoshimoto Kogyo akan berakhir pada 31 Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – kontrak Duo komedian Oriental Radio dengan Yoshimoto Kogyo Co., Ltd. akan berakhir pada 31 Desember.

Yoshimoto terus mendiskusikan kebijakan manajemen mereka dengan Nakata Atsuhiko dan Fujimori Shingo, tetapi mereka ingin maju dengan kebijakan yang mereka tetapkan sendiri. Yoshimoto Kogyo menghormati keinginan mereka, jadi mereka setuju untuk membiarkan kontrak mereka berakhir pada 31 Desember. Mereka berkomentar, “Keduanya tidak lagi menjadi milik perusahaan kami, tetapi kami berencana untuk mendukung mereka di lingkungan baru mereka.

Baca Juga:  Alexander dan Kawasaki Nozomi mendirikan kantor manajemen pribadi

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x