Connect with us

Entertainment

Inilah Produk Unik Dari Dunia AV Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Jepang terkneal dengam banyak hal aneh. Penduduk negeri sakura sendiri tidak mengetahui semua itu. Di industri 18+, bahkan ada sejumlah produk eksotik yang membuat orang awam tak menyadarinya. Mari kita lihat “produk” paling eksotis mereka di bawah ini.

1. Truk Ajaib –

Majikku Miraa Gou dimiliki oleh Soft on Demand, salah satu studio film dewasa terkenal di Jepang. Jadi jelas kegunaan mobil ini untuk syuting film dewasa. Mobil ini dilengkapi dengan kaca cermin satu arah di keempat sisinya, bagian dalam mobil, dapat sepenuhnya melihat apa yang terjadi di luar, tetapi di luar, sama sekali tidak tahu apa-apa atau suara apa dari dalam mobil.

Cukup menarik bahwa mobil misterius ini muncul kembali pada hari ini, esok, baru terlihat sebelumnya tetapi menghilang tanpa jejak. Mungkin saja mobil ini beroperasi dengan tujuan untuk merekam atau mempromosikan acara tersebut. Setiap kali muncul, banyak orang penasaran datang untuk berfoto selfie atau ingin tahu apakah ada yang bisa dilihat di dalamnya. Namun, setiap kali Majikku Miraa Gou hadir, anak muda Jepang berdebat tentang “film baru untuk ditonton”.

Ada banyak pendapat bahwa mobil ini tampil terlalu natural dan nyaman di jalan. Bagaimana jika orang-orang dari luar lewat dan tidak sengaja masuk dalam gambar? Namun, ini bukan masalah besar karena kebanyakan film Jepang menggunakan efek blur, sehingga wajah pejalan kaki akan dihapus dengan hati-hati.

Lambat laun, Majikku Miraa Gou menjadi salah satu “legenda” pejalan kaki di Tokyo serta netizen Jepang. Mobil itu dibawa ke dalam game oleh netizen, atau cosplay di acara anime besar.

 

2. Kolam Renang

Kolam renang Ano Puuru adalah salah satu kolam renang paling “terkenal” dari industri film 18+ di Jepang. Pada hari kelahirannya, kolam ini sebenarnya tidak memiliki nama yang spesifik, sering disebut “kolam renang itu” (ano puuru) atau “kolam renang yang sudah dikenal” oleh para aktor dan praktisi di industri. “(rei no puuru)”

Saat ini ternyata lokasi ini memiliki namanya sendiri, Hanazono Room. Kolam renang ini telah muncul di banyak film dewasa dan telah menjadi salah satu tempat yang familiar dengan komunitas online Jepang.

Baca Juga:  Ishihara Satomi Menikah Dengan Pacar Non-Selebriti

Diketahui bahwa kolam renang ini berada di rooftop gedung apartemen di distrik Shinjuku, ibukota Tokyo. Apartemen kelas atas dengan kolam renang telah digunakan oleh banyak pemilik yang berbeda. Saat ini dimiliki oleh P-Studio, tetapi unit ini tidak terlalu banyak menggunakannya. Sebaliknya, mereka sering menyewakan ke studio film dewasa lain untuk berfoto atau membuat film. Lambat laun, tempat ini menjadi terkenal di dunia pembuat film 18+ dan secara rutin menyambut kru film dari tahun 2013 hingga sekarang.

Tak hanya akrab dengan para sineas, kolam renang ini juga sangat digandrungi oleh para penggemar film dewasa Jepang. Bahkan dibawa ke netizen ke dalam game, manga atau bahkan majalah, acara TV di TV. Bahkan mereka yang tidak tertarik dengan film dewasa pun menjadipenasaran dengan kolam renang “terkenal” ini.

3. – Taman Hiburan Dewasa

Taman Hiburan SOD Land adalah perluasan bisnis untuk perusahaan “Soft on Demand” (SOD), perusahaan produksi dan distribusi video dewasa terkemuka di Jepang. Ini adalah produk kedua dari upaya pertumbuhan SOD, setelah membuka bar dewasa dua tahun lalu di Akihabara. Bar ini kemudian menjadi tempat yang sangat populer.

Diketahui bahwa setiap lantai di kompleks tersebut akan memiliki tema yang berbeda. Misalnya, lantai pertama sebagian besar digunakan sebagai ruang resepsi dan area pembayaran, meskipun juga akan memiliki toko suvenir, bilik selfie, dan mesin mainan kapsul.

Menurut direktur SOD, Yoshiaki Nomoto, perusahaan sangat menghargai rencana pembukaan taman hiburan ini sejak wabah penyakit dan siap menghadapi tantangan baru ini tanpa harus mundur. Ini bukan pertama kalinya SOD menerapkan model yang menyenangkan, tetapi perusahaan sebenarnya memiliki dua bar di area Akihabara dan Nakano yang dilayani oleh aktor 18+ di studio itu sendiri. SOD Land kali ini akan berskala lebih besar dengan pembangunan ruang makan dewasa dengan 5 lantai bertema.

 

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Pengisi Suara Soma Saito Berkolaborasi dengan Brand Fashion Jepang, Glamb

Published

on

GwiGwi.com – ShoPro (Shogakukan Shueisha Productions) akan merilis produk pakaian kolaborasi antara pengisi suara anime populer Soma Saito (William James Moriarty di anime musim gugur 2020 Moriarty The Patriot) dan merek fesyen Jepang glamb di toko online “kuumaA.”.

Dia adalah penggemar merek baik dalam kehidupan publik maupun pribadi. Produk ini mencakup tiga item yang dirancang untuk penggunaan uniseks – sweater rajut longgar, baret, dan kaus kaki. Pre-order akan diterima mulai pukul 19:00 pada 30 Oktober 2020 hingga 23:59 pada 16 November 2020 (JST). Tanggal pengiriman yang dijadwalkan adalah akhir Januari 2021.

Baca Juga:  Aktris AV Populer Ini Punya Banyak Subscriber di Youtube

Sebagai pengisi suara anime, dia paling dikenal sebagai Tatsumi di Akame ga Kill! (2014), Tadashi Yamaguchi di Haikyu!! (2014-), Adlet Mayer di Rokka: Braves of the Six Flowers (2015), Hermes di DanMachi (2015-), dan Sho Utsumi di SSSS.Gridman (2018).

1. “glamb × Soma Saito LOOSE KNIT” (14.800 yen / warna: sepia black, ecru white):

2. “glamb × Soma Saito MELLOW BERET” (9,900 yen / warna: krem ​​karamel, hitam matt):

3. “glamb × Soma Saito BLOCK SOCKS” (2.800 yen / warna: waltz off-white dan biru, black and blissful pink, paprika red):

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Hashimoto Kanna & Hamabe Minami membintangi CM TV Baru NTT Docomo

Published

on

By

GwiGwi.com – Bintang top Jepang Hashimoto Kanna, Hamabe Minami dan Hoshino Gen membintangi iklan TV baru NTT Docomo.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Okamura Takashi dari Ninety-nine Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Oktober, Okamura Takashi (50) dari duo komedian Ninety-nine membuat penampilan langsung di Nippon Broadcast ‘Ninety-nine no All-Night Nippon‘ dan mengumumkan pernikahannya.

Okamura mengumumkan, “Saya akan membuat pengumuman langsung. Aku menikah.“ Meskipun dia dan istrinya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 10 Oktober, dia telah merencanakan untuk mengumumkannya secara langsung di radio karena dia ingin mengumumkannya kepada pendengarnya terlebih dahulu.

Kabarnya, keduanya bertemu sekitar sepuluh tahun lalu. Mereka pergi makan malam beberapa kali sebagai teman, dan sebelum mereka menyadarinya, mereka berpacaran. Mereka menjadi sangat dekat selama enam bulan terakhir.

Baca Juga:  Taman Hiburan Dewasa "SOD Land" Resmi Dibuka, Pengunjung Tetap Mengantre Ditengah Badai (Foto-foto)

Setelah pengumumannya, Okamura menjawab beberapa pertanyaan dari pendengarnya. Rupanya, mereka saat ini berada dalam situasi di mana mereka belum bisa sepenuhnya hidup bersama, jadi mereka bergantian pergi ke rumah masing-masing. Dia memanggilnya dengan nama pertamanya dengan ‘-san,' sementara dia memanggilnya “Okachin.

Selamat!

.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x