Connect with us

Entertainment

Berapa Gaji Yua Mikami Sebagai Aktris AV?

Published

on

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari pada . Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke dunia ‘lendir' dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Pembuatan film dewasa, juga dikenal sebagai , adalah salah satu pekerjaan yang dilegalkan secara resmi di negara sakura. Dengan persetujuan pemerintah, pembuat film harus mengeluarkan banyak uang untuk dapat membuat film dewasa dan mendistribusikannya kepada penggemar. Satu hal yang banyak orang bertanya-tanya adalah berapa banyak uang yang sebenarnya dihasilkan bintang film dewasa dari film.

Sebagian besar dari kita tahu bahwa jumlahnya banyak, tetapi jumlahnya berbeda dari orang ke orang dan sangat jarang diungkapkan secara spesifik. Oleh karena itu, para penggemar dan peminat bidang ini hanya bisa menebak dan memperkirakan jumlahnya sampai batas tertentu.

Dalam kanal Youtube “Midnight Health Room” (深夜 保健室), kanal Youtube seorang gadis panas Taiwan yang mengkhususkan diri pada cerita pribadi. Ini adalah acara bincang-bincang yang lucu, menyenangkan dan juga berbicara tentang “surga,” tentang minat para pria, sehingga banyak orang yang tertarik untuk menonton.

Baca Juga:  Daftar Kanal Youtube Gravure Idol Populer Jepang Yang Memiliki Konten NFSW

Acara ini juga membahas aktris AV Jepang dan mengundang “spesialis di bidangnya”, tetapi tanpa nama. Selain membicarakan rahasia di bidang AV, ia juga membeberkan beberapa angka yang berhubungan dengan para idola papan atas, seperti Yua Mikami.

Menurutnya, seorang aktor peringkat A menandatangani kontrak eksklusif adalah hal yang wajar. Jumlah pastinya tidak diungkapkan, tetapi ahli mengatakan bahwa gaji sang aktor akan cukup untuk membeli sebuah apartemen dengan harga NT$ 10 juta (setara dengan Rp. 5 Miliar) di ibu kota Tokyo, Jepang.

Sedangkan untuk film dewasa, aktrisnya dibayar sekitar 3 juta yen (sekitar lebih dari Rp. 500 juta). Ditambah uang untuk menghadiri acara, iklan, dan suvenir. Kehidupan para aktor papan atas umumnya cukup baik. Namun, ia tidak menambahkan jika filmnya banyak terjual, apakah sang idola akan mendapat uang tambahan dan berapa persentasenya setelah itu.

Kini, nama Yua Mikami kini dikenal sebagai penyanyi atau model, wajah dari beberapa merek. Karenanya, gadis kelahiran 1993 ini cukup disibukkan dengan pekerjaan pribadinya, program musik yang bagus dan fan meeting. Dapat dipastikan gaji Yua Mikami lebih dari angka diatas.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Pengisi Suara Soma Saito Berkolaborasi dengan Brand Fashion Jepang, Glamb

Published

on

GwiGwi.com – ShoPro (Shogakukan Shueisha Productions) akan merilis produk pakaian kolaborasi antara pengisi suara anime populer Soma Saito (William James Moriarty di anime musim gugur 2020 Moriarty The Patriot) dan merek fesyen Jepang glamb di toko online “kuumaA.”.

Dia adalah penggemar merek baik dalam kehidupan publik maupun pribadi. Produk ini mencakup tiga item yang dirancang untuk penggunaan uniseks – sweater rajut longgar, baret, dan kaus kaki. Pre-order akan diterima mulai pukul 19:00 pada 30 Oktober 2020 hingga 23:59 pada 16 November 2020 (JST). Tanggal pengiriman yang dijadwalkan adalah akhir Januari 2021.

Baca Juga:  Aktris Film Dewasa Jepang Ini Meninggalkan Keluarganya Demi Mengejar Karir

Sebagai pengisi suara anime, dia paling dikenal sebagai Tatsumi di Akame ga Kill! (2014), Tadashi Yamaguchi di Haikyu!! (2014-), Adlet Mayer di Rokka: Braves of the Six Flowers (2015), Hermes di DanMachi (2015-), dan Sho Utsumi di SSSS.Gridman (2018).

1. “glamb × Soma Saito LOOSE KNIT” (14.800 yen / warna: sepia black, ecru white):

2. “glamb × Soma Saito MELLOW BERET” (9,900 yen / warna: krem ​​karamel, hitam matt):

3. “glamb × Soma Saito BLOCK SOCKS” (2.800 yen / warna: waltz off-white dan biru, black and blissful pink, paprika red):

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Hashimoto Kanna & Hamabe Minami membintangi CM TV Baru NTT Docomo

Published

on

By

GwiGwi.com – Bintang top Jepang Hashimoto Kanna, Hamabe Minami dan Hoshino Gen membintangi iklan TV baru NTT Docomo.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Okamura Takashi dari Ninety-nine Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Oktober, Okamura Takashi (50) dari duo komedian Ninety-nine membuat penampilan langsung di Nippon Broadcast ‘Ninety-nine no All-Night Nippon‘ dan mengumumkan pernikahannya.

Okamura mengumumkan, “Saya akan membuat pengumuman langsung. Aku menikah.“ Meskipun dia dan istrinya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 10 Oktober, dia telah merencanakan untuk mengumumkannya secara langsung di radio karena dia ingin mengumumkannya kepada pendengarnya terlebih dahulu.

Kabarnya, keduanya bertemu sekitar sepuluh tahun lalu. Mereka pergi makan malam beberapa kali sebagai teman, dan sebelum mereka menyadarinya, mereka berpacaran. Mereka menjadi sangat dekat selama enam bulan terakhir.

Baca Juga:  Aktris AV Populer Ini Punya Banyak Subscriber di Youtube

Setelah pengumumannya, Okamura menjawab beberapa pertanyaan dari pendengarnya. Rupanya, mereka saat ini berada dalam situasi di mana mereka belum bisa sepenuhnya hidup bersama, jadi mereka bergantian pergi ke rumah masing-masing. Dia memanggilnya dengan nama pertamanya dengan ‘-san,' sementara dia memanggilnya “Okachin.

Selamat!

.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x