Connect with us

Gaming

Tamagotchi Eevee akan Dirilis Januari 2019

Published

on

GwiGwi.com – The Pokemon Company dan Tamagotchi berkolaborasi untuk menciptakan perangkat serupa Tamagotchi yang memungkinkan pemakai untuk merawat pokemon.

Dalam kerja sama pertama antara Tamagotchi dan The Pokemon Company ini, dua-duanya akan menciptakan perangkat untuk merawat Eevee.

Menariknya, Eevee ini akan dapat berevolusi menjadi di antara dari delapan pokemon lain, yakni Espeon, Umbreon, Sylveon, Vaporeon, Flareon, Jolteon, Leafeon, dan Glaceon, lapor The Verge.

Tamagotchi Nano ini akan dikenalkan di Jepang pada Januari 2019, menurut keterangan dari situs gadget Jepang. Sayangnya, ketika ini masih belum diketahui apakah Tamagotchi tersebut pun akan dikenalkan di luar Jepang.

Kabar mengenai Tamagotchi ini pertama kali hadir pada mula bulan November. Sekarang, kabar tersebut dikonfirmasi.

Baca Juga:  Game Resident Evil 2 Remake rilis video trailer dan resmi rilis

Meskipun ini ialah pertama kalinya Tamagotchi dan Pokemon berkolaborasi, ini bukan kali pertama The Pokemon Company mengupayakan merealisasikan perangkat jasmani untuk merawat pokemon digital.

Mereka merilis Pocket Pikachu, yang terinspirasi dari kesuksesan Tamagotchi, pada 1998. Perangkat ini memungkinkan semua penggemar Pikachu untuk membawa sang Pokemon di dalam kantong mereka.

Pada 2010, Pokemon Company merilis PokeWalker, yang memiliki format layaknya pedometer dan memperlihatkan Pikachu kecil di dalamnya. Tamagotchi Eevee akan terdapat dalam warna cokelat dan pink. Ia bakal dihargai USD20 (Rp290 ribu).

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

GameSir F3 Plus Hadirkan Pengalaman Baru Bermain Game Battle Royale di Smartphone!

Published

on

By

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming gear mobile terkemuka kembali menghadirkan produk baru di Indonesia. Produk kali ini di khususkan untuk para pecinta game mobile bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lainnya. Produk terbaru tersebut bernama GameSir F3 Plus.

GameSir F3 Plus merupakan sebuah gamepad grip penerus GameSir F2 yang laku keras di pasaran. GameSir F3 Plus mampu menghadirkan pengalaman baru untuk kalian dalam bermain game bergenre Battle Royale yang memang saat ini sedang digemari oleh para gamers. GameSir F3 Plus menggunakan teknologi terkini yakni Conductive Airflash sehingga tidak perlu koneksi bluetooth ataupun software tambahan apapun untuk bisa menggunakannya. Sangat mudah digunakan.

GameSir F3 Plus memiliki desain yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Dibagian belakang gamepad, kalian akan menemukan dua tombol trigger yang terkoneksi langsung dengan teknologi Airflash Conduction yang terdapat di bagian sisi kanan dan kiri bawah layar. Posisi Airflash Conduction tersebut bisa kamu sesuaikan dengan smartphone kamu loh.

Baca Juga:  Game Resident Evil 2 Remake rilis video trailer dan resmi rilis

“GameSir kembali merilis produk baru di awal tahun ini. Kami paham keinginan gamers di Indonesia saat ini akan kebutuhan peripheral tambahan untuk menunjang mereka saat bermain game mobile terutama game-game bergenre Battle Royale. Oleh karena itu, GameSir Indonesia resmi merilis GameSir F3 Plus yang cocok digunakan oleh para pecinta game mobile Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lain-lain. Kami berharap GameSir F3 mampu mendulang kesuksesan kembali layaknya versi terdahulunya,” Ungkap Adry Sunarto selaku Business Owner GameSir Indonesia.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari GameSir F3 Plus:

Working Platforms: Android / iOS
Compatible Phone Sizes: thickness less than 0.47 inch, width from 2.64 to 3.42 inches
Battery Capacity: built-in dual 110mAh rechargeable Lithium battery
Charging Time: 1~1.5 hours
Working Time: 20 hours
Connectivity: dual Micro-USB ports (only for charging)

GameSir F3 Plus sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp. 443.000 di berbagai market place di Indonesia

Continue Reading

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan bahwa Modern Combat Blackout, dari waralaba penentu FPS seluler, sekarang tersedia di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Dengan grafik yang tak tertandingi, sembilan kelas unik untuk dikuasai, banyak keterampilan dan senjata yang dapat disesuaikan, pertempuran daring 12 pemain yang mendebarkan, dan mode cerita yang mengadu domba pemain melawan teroris di seluruh dunia, Modern Combat Blackout membawa aksi yang tak terkendali ke Nintendo Switch termasuk:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multi pemain, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Dukungan, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Kommander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyerang untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun mengarah ke yang lain, jadi mainkan solo atau multipemain dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.
Baca Juga:  Game Resident Evil 2 Remake rilis video trailer dan resmi rilis

Modern Combat Blackout tersedia dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

di sini.

Continue Reading

PC gaming

Vainglory resmi merambah PC melalui Steam, kini dapat dimainkan di cross-platform

Published

on

By

GwiGwi.com – Vainglory, peraih award dan generasi baru MOBA, sekarang dapat dimainkan di cross-platform yaitu PC & Mac, tidak hanya di HP. Dengan keluarnya Vainglory 4.0, pemain PC, Mac, Android, dan iOS sekarang bisa main bareng dan bertemu di laga yang sama, tidak peduli mereka bermain di HP atau PC mereka. Dibuat dengan E.V.I.L cross platform engine mereka sendiri, Vainglory memungkinkan banyak fitur dengan grafis yang super, kontrol yang akurat, dan balance yang baik dalam match atau pertarungan gamenya. Vainglory didesain berdasarkan kedalaman strategi permainan dan skill mekanikal ala PC, tapi dengan nilai lebih yaitu bisa dimainkan gratis bersama teman kalian memakai peralatan apapun dari PC yang mahal sampai ke HP.

“Super Evil Megacorp dibentuk oleh veteran gamer AAA yang mempunyai tekad untuk memberikan pengalaman bermain yang responsif dan dalam serta mampu dimainkan bersama oleh para gamer dengan menggunakan medium atau kontrol apapun,” kata CEO SEMC, Kristian Segerstrale, “Dengan tekad untuk memberikan sebuah mekanisme gameplay yang balance untuk dimainkan antara banyak medium seperti milyaran HP, PC, Console, dan hybrid medium generasi baru lainnya, kami membangun sebuah visi dimana para gamers dapat bermain dan berkompetisi dimana pun dan dengan siapaun.

Selain support via steam untuk PC dan Mac, Vainglory 4.0 akan membawa hadir beberapa update besar ke dalam gamenya, termasuk UI baru untuk memfasilitasi cross-platform, pergantian ke 5V5 sebagai game mode utama, text chat dalam game, fitur hub pertemanan baru, hero baru San Feng, dan style permainan “counter focused” baru, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Game Resident Evil 2 Remake rilis video trailer dan resmi rilis

“Cross-play” adalah inovasi terbaru dari developer Super Evil Megacorp, yang terus berkomitmen untuk mendorong batas inovasi medium game dan game MOBA, sejak debut pertama Vainglory. Inovasi lainnya:

  • 48+ Hero dengan kombo dan gaya permainan yang unik
  • Unik mekanisme yang bernama “adrenaline” yang memberikan bonus kecepatan attack (attack speed) dengan menggunakan “stutter stepping” yang memberikan imbalan buat pemain yang jago skill mekaniknya.
  • Sungai yang bisa memberikan bonus kecepatan jika berjalan di arus yang sama dan naga untuk menyerang jalur dan objektif, yang berguna untuk mempercepat alur permainan dibatas 25 menit per laga.
  • “Ability overdrive” dan build karakter yang fleksibel sehingga memungkinkan cara bermain Hero dan build karakter Hero yang bervariasi

“Kami sudah men-tes permainan cross-platform ini selama berbulan-bulan terakhir, dan bahkan mengadakan eksibisi PC vs. Mobile di saat acara Vainglory Premier League World Invitational, saat tahun lalu,” kata Q. Wang, Direktur Game Vainglory dan co-founder dari Super Evil Megacorp. “Tim HP menang jauh, tapi tahun ini kami berharap pemain PC atau Steam akan menunjukkan gigi mereka yang sebenarnya!”

Continue Reading

Trending