Connect with us

Gaming

Tamagotchi Eevee akan Dirilis Januari 2019

Published

on

GwiGwi.com – The Pokemon Company dan Tamagotchi berkolaborasi untuk menciptakan perangkat serupa Tamagotchi yang memungkinkan pemakai untuk merawat pokemon.

Dalam kerja sama pertama antara Tamagotchi dan The Pokemon Company ini, dua-duanya akan menciptakan perangkat untuk merawat Eevee.

Menariknya, Eevee ini akan dapat berevolusi menjadi di antara dari delapan pokemon lain, yakni Espeon, Umbreon, Sylveon, Vaporeon, Flareon, Jolteon, Leafeon, dan Glaceon, lapor The Verge.

Tamagotchi Nano ini akan dikenalkan di Jepang pada Januari 2019, menurut keterangan dari situs gadget Jepang. Sayangnya, ketika ini masih belum diketahui apakah Tamagotchi tersebut pun akan dikenalkan di luar Jepang.

Kabar mengenai Tamagotchi ini pertama kali hadir pada mula bulan November. Sekarang, kabar tersebut dikonfirmasi.

Baca Juga:  Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Meskipun ini ialah pertama kalinya Tamagotchi dan Pokemon berkolaborasi, ini bukan kali pertama The Pokemon Company mengupayakan merealisasikan perangkat jasmani untuk merawat pokemon digital.

Mereka merilis Pocket Pikachu, yang terinspirasi dari kesuksesan Tamagotchi, pada 1998. Perangkat ini memungkinkan semua penggemar Pikachu untuk membawa sang Pokemon di dalam kantong mereka.

Pada 2010, Pokemon Company merilis PokeWalker, yang memiliki format layaknya pedometer dan memperlihatkan Pikachu kecil di dalamnya. Tamagotchi Eevee akan terdapat dalam warna cokelat dan pink. Ia bakal dihargai USD20 (Rp290 ribu).

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Forever Entertaimen selaku publisher dan developer game  baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Sega Holdings Co., Ltd. Untuk membuat dan mem-publish remake dari Game Panzer Dragoon.

Game ini akan di remake versi original dan terbarunya dengan dilengkapi grafis baru dan modifikasi lain. Sega’s original Panzer Dragoon sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 1995 dengan nama Sega Saturn. Kemudian Game diperbaharui untuk versi PC di tahun 1997 dan versi PlayStation 2 di tahun 2006.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Bagi para pecinta game tentunya sudah tak sabar menantikan bagaimana Forever Entertaimen dan Sega Holdings Co., Ltd. me-remake Panzer Dragoon lalu memperkenalkan game versi terbaru setelah bertahun-tahun lamanya.

Continue Reading

Gaming

Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Published

on

By

GwiGwi.com – Game VR atau Virtual Reality  (VR) degan tema Ghost in the Shell sudah bisa dinikmati oleh Anda pecinta game VR.  Game ini sangat memungkinkan Anda untuk bermain seperti nyata.

Anda akan berada dalam sebuah distrik Pantai Odaiba Tokyo dan mendapatkan serangan dari sekelompok pemberontak. Bersama dengan tim keamanan, Anda akan bergabung untuk melawan mereka. Game ini benar-benar bisa dinikmati keseruannya. Pengalaman yang menegangkan dalam game selama 8 menit, menggunakan hedset VR.

Baca Juga:  Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Game Virtual Reality Ghost in the Shell sendiri sudah ditawarkan sejak 2 November 2018 di Tokyo Plaza. Anda akan dikenakan biaya perjalanan menggunakan game VR sebesar 1.000 yen atau setara dengan 8.80 dolar per orangnya.

Continue Reading

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.

Baca Juga:  “Silent Hill” Game Tema Horor Menyeramkan Cocok Untuk Musim Dingin



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Trending