Connect with us

PlayStation Console

Takuya Kimura bintangi game anyar PlayStation 4, Project Judge

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah game baru untuk PlayStation 4 baru saja diumumkan dengan judul tentatif, Project Judge. Pada game ini Takuya Kimura, akan menjadi bintang utama.

Game baru dikembangkan oleh Ryu ga Gotoku Studio, dalam beberapa tahun terakhir studio yang sama sukses dengan game Yakuza 0 untuk PS4.

Kmiura akan bermain sebagai seorang detektif bernama Takayuki Yagami. Seperti seri Yakuza, Project Judge memiliki gaya cinematic dengan penuk aksi. Sebuah video 5 menit dirilis melalui akun Youtube PlayStation, dan diinfokan game ini akan rilis secara global.

Rencana Project Judge akan rilis pada tahun 2019.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PlayStation Console

Gungrave G.O.R.E, Game PS4 Yang Akan Dirilis Bulan Desember 2019 Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda para gamers, memasuki tahun 2019 Anda akan disuguhi dengan banyak sekali game-game terbaru. Salah satunya adalah Gungrave G.O.R.E, game PS4 yang akan dirilis pada bulan Desember 2019 tahun depan.

Yusuhiro Nightow yang merupakan pengatur dari game dan anime Gungrave sebelumnya akan kembali menjadi pengatur gambar dalam game tersebut. Sementara Iggymob’s Jun akan menjadi produser, DJ Hero sebagai perencana desain, dan Musai pengatur suara.

Iggymob akan menjadi pengembang game dengan Unreal Engine 4. Ia bertujuan untuk mengembangkan game tersebut dengan kualitas skala yang lebih tinggi dibandingkan dengan Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Bagi Anda yang pernah memainkan Gungrave tentu tak sabar untuk memainkan gamenya kan? Sabar ya, Anda harus menunggu sampai tahun depan!

Continue Reading

PlayStation Console

Sony akui siapkan penerus PlayStation 4

Published

on

By

GwiGwi.com – CEO Sony Kenichiro Yoshida mengonfirmasi bahwa mereka akan mengenalkan PlayStation baru, lapor Financial Times.

“Sekarang, apa yang dapat saya katakan ialah kita membutuhkan hardware generasi berikutnya,” kata Yoshida. Dia diadukan menolak guna mengonfirmasi apakah konsol PlayStation berikutnya bakal dinamai PlayStation 5.

Pernyataan Yoshida unik mengingat tingginya perkembangan pasar game mobile, yang tahun ini telah menjangkau lebih dari USD26 miliar (Rp395 triliun).

Sementara itu, pada Mei, PlayStation Head John Kodera menuliskan bahwa dia menyaksikan potensi dalam empiris bermain game portabel, lapor Variety.

Ketika itu, Kodera menuliskan bahwa meskipun game portabel mempunyai potensi, tersebut seharusnya dirasakan sebagai teknik lain untuk merasakan bermain game.

Seiring dengan munculnya teknik baru untuk konsumen guna bermain game muncul keperluan akan pengembangan hardware yang memenuhi keperluan itu.

Konsol juga diduga akan menjadi tidak relevan, terutama sebab munculnya platform game streaming di cloud. Pada hari Senin, Microsoft mengenalkan teknologi streaming game “Project xLoud”.

Pada bulan Juni, CEO Ubisoft Yves Guillemot memperkirakan, layanan gstreaming game bakal menjadi lebih mudah diperoleh oleh semua gamer. Itu artinya, eksistensi hardware eksklusif game menjadi sesuatu yang tidak perlu.

“Akan terdapat satu konsol generasi baru, sesudah itu, anda akan masuk ke era streaming,” kata Guillemot saat itu.

Continue Reading

PlayStation Console

Tak ada penerus, PS Vita diumumkan discontinue mulai 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar buruk untuk pemakai handheld konsol garapan Sony PlayStation Vita (PS Vita). Sebab perlengkapan tersebut bakal berhenti diproduksi tahun depan, dan bisa jadi tidak terdapat penerusnya.

Dikutip dari The Verge, Senior VP Sony Interactive Entertainment, Hiroyuki Oda, dalam wawancara dengan media Famitsu menuturkan bahwa buatan PS Vita bakal dihentikan tahun depan mulai untuk area Jepang.

Wawancara tersebut didapatkan saat Oda muncul di acara Tokyo Game Show 2018 sejumlah waktu lalu. Lebih sedihnya, Oda langsung mengaku belum terdapat rencana untuk menciptakan penerusnya.

“Saat ini kami belum mempunyai rencana untuk menghadirkan perlengkapan terbaru. Di Jepang, produksinya akan hanya akan hingga 2019 dan setelah tersebut proses pengapalan dihentikan,” ungkap Oda.

Sebelumnya di tahun 2015, Chief Studio Sony Computer Entertainment, Shuhei Yoshida, melafalkan bahwa iklim industri sedang berpihak ke game mobile sampai-sampai tidak lumayan baik untuk pertumbuhan bisnis handheld konsol seperti PS Vita.

Yoshida menuturkan bahwa sekarang semua orang mempunyai smartphone sampai-sampai bermain game lebih mudah. Menurutnya bermain game dengan model touch-based memang mengasyikkan tapi bermain dengan stik serta tombol menyajikan empiris berbeda.

PS Vita sendiri diluncurkan di Jepang pada 2011 dan tahun 2012 di Amerika Serikat. Berdasarkan data VGChartz, penjualan PS Vita secara global hanya mencapai 16 juta unit, sedangkan PlayStation Portable (PSP) terjual selama 80 juta unit.

Continue Reading

Trending