Connect with us

PlayStation Console

Sword Art Online: Hollow Realization rilis DLC Baru

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco baru saja merilis DLC baru untuk game Sword Art Online: Hollow Realization. DLC bernama ABYSS of the SHRINE MAIDEN bagian kedua tersebut akan mengajak pemainnya untuk menikmati cerita petualangan baru Kirito dan kawan-kawan di dalam dunia game.

Maaf Anda Melihat Iklan

ABYSS of the SHRINE MAIDEN sendiri merupakan DLC yang dibagi dalam tiga bagian cerita, mengisahkan cerita tambahan yang belum pernah ada di seri Sword Art Online.

Di DLC kali ini, Anda akan kembali memerankan Kirito untuk mengejar seorang gadis misterius bertopeng ke wilayah bersalju. Kirito dan kawan-kawannya juga akan bertemu dengan para pemain game lain yang bisa membantu mereka untuk menghadapi monster dan boss yang menghadang sepanjang petualangan.

Dikutip dari metrotvnews, DLC terbaru ini juga menyediakan misi tambahan yang memungkinkan Anda untuk berlatih bersama Leafa dan membantu Philia mendapatkan peti harta misterius.

Sword Art Online: Hollow Realization sendiri merupakan game untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita yang dirilis pada 8 November 2016 lalu. Dalam ulasan yang telah kami muat beberapa bulan lalu, Sword Art Online: Hollow Realization menawarkan segudang kelebihan yang sangat menarik jika dibandingkan dengan dua game sebelumnya, yaitu Hollow Fragment dan Lost Song.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Trailer Game ‘Gungrave GORE’ Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru 2022

Published

on

GwiGwi.com – Iggymob meluncurkan trailer baru untuk game PlayStation 4 Gungrave G.O.R.E (Gungrave Gore) pada acara Gamescom 2021 pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Desember 2019 tetapi ditunda hingga 2020, meskipun tidak dirilis tahun lalu. Label penerbitan baru Koch Media Prime Matter akan menerbitkan game tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yasuhiro Nightow, seorang veteran dari game dan anime Gungrave sebelumnya, akan kembali sebagai “sutradara gambar.” Jun Iggymob adalah produsernya, dan DJ Heo adalah perancang perencanaannya. Musai sedang merancang suara.

Iggymob sedang mengembangkan game dengan Unreal Engine 4, dan bertujuan untuk mengembangkan game dengan kualitas dan skala yang lebih tinggi daripada Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Anak perusahaan Marvelous USA XSEED Games merilis penerbit video game Korea Blueside dan game Gungrave VR pengembang Korea Iggymob untuk PlayStation VR di Eropa dan Amerika Utara pada Desember 2018. Episode kedua mandiri Gungrave VR U.N diluncurkan secara bersamaan. Versi digital dari gim ini tersedia satu per satu, dan versi fisik gim tersebut juga tersedia bersama di GUNGRAVE VR: Loaded Coffin Edition. Gungrave VR adalah rilis VR pertama XSEED Games, dan dikirimkan di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Trailer Death Stranding: Director’s Cut Mengungkap Peluncuran PS5 pada 24 September

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment meluncurkan trailer baru untuk Death Stranding: Director's Cut, versi PlayStation 5 dari game Death Stranding Kojima Productions, pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 24 September.

Pengembang berjanji bahwa versi baru akan memiliki “lebih banyak senjata, peralatan, dan kendaraan, berbagai mode baru, misi, dan area untuk dijelajahi, alur cerita yang diperluas, dan peningkatan UI” serta fitur online baru seperti Friend Play dan Leaderboard. Ini mendukung umpan balik haptic pengontrol DualSense dan resistensi pemicu adaptif. Orang yang sudah memiliki versi PlayStation 4 bisa mendapatkan Upgrade Digital Deluxe Edition seharga US$10 atau €10 dengan dukungan cross-save.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game asli dikirim untuk PlayStation 4 pada November 2019. Game ini diluncurkan di PC melalui Steam pada Juli 2020 setelah penundaan dari Juni 2020 karena perintah kerja dari rumah akibat penyakit coronavirus baru (COVID-19) situasi.

Kojima Productions menjelaskan game ini:

Dikepung oleh gelombang kematian di setiap belokan, Sam Bridges harus berani menghadapi dunia yang benar-benar diubah oleh Death Stranding. Membawa sisa-sisa masa depan yang terdampar di tangannya, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah. Apa misteri Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di jalan di depan? Pengalaman gameplay yang menentukan genre memiliki jawaban ini dan banyak lagi.

Kojima Productions mengembangkan game ini menggunakan Decima Engine dari Guerilla Games. Game ini adalah game aksi dan memiliki elemen dunia terbuka dengan “beberapa derajat kebebasan”. Kojima menyatakan nama permainan ini berasal dari fenomena cetacean terdampar, di mana lumba-lumba dan paus terdampar di darat dan mati. Sementara game lain menawarkan elemen yang analog dengan “tongkat” untuk gameplay, Death Stranding juga menawarkan “tali” untuk mengikat dan menghubungkan pemain bersama-sama.

Game ini memenangkan penghargaan Outstanding Achievement in Audio Design dan Outstanding Technical Achievement di D.I.C.E. Penghargaan pada Februari 2020.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game King Of Seas – Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

Published

on

GwiGwi.com – King of Seas dari 3DClouds ini merupakan sebuah game dengan genre action RPG Open World yang bertemakan bajak laut. Sebagai seorang bajak laut yang masih newbie, Gwiples hanya perlu mengendalikan kapalnya dalam menyerang kapal lain, jual beli aneka jenis barang, mencari harta karun, dan menyelesaikan berbagai jenis quest. Kumpulkan cukup uang untuk dapat membeli aneka upgrade bagi kapalmu agar unggul dalam melawan Angkatan laut serta musuh-musuh lainnya. Tidaklah terlalu sulit untuk mengumpulkan uang dan barang-barang untuk dijual sejak awal karena banyak sekali peti-peti di laut dan di pantai yang dapat diambil, kapal karam yang bisa dieksplorasi, dan kapal kapal yang bisa dijarah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sistem pengendalian kapal nya sendiri termasuk mudah, untuk mempercepat atau memperlambat laju kapal cukup dengan membuka atau menutup layar kapal sambil memperhatikan arah angin. Namun tetap harus berhati-hati Gwiples, karena menabrak kapal lain atau daratan dapat mengurangi HP kita. Sebagai kapten juga perlu memperhatikan kondisi layar, HP kapal, dan jumlah crew. Untungnya game ini tidak kompleks karena kita tidak perlu menyimpan makanan dan minuman yang dibutuhkan selama perjalanan (cukup menyimpan obat-obatan untuk heal crew dan repair kit untuk perbaikan darurat) serta tidak perlu memperhatikan moral awak kapal jadinya tidak mungkin mereka akan memberontak. Untuk naik level juga tidak perlu terlalu banyak grinding serta berbagai macam upgrade dapat ditemukan di laut atau hasil reward Quest, jadinya tidak perlu selalu membeli upgrade dari toko.

Sayangnya untuk sistem petanya sendiri saat kalian membuka peta, tidak langsung berpusat pada posisi kapal kalian sehingga perlu waktu untuk mencari-cari lokasi kapal kalian nih gwiples. Untuk membuka seluruh peta harus membeli potongan peta dari cartographer, jadi jika tidak sengaja menemukan lokasi baru sayangnya tidak otomatis terbuka di dalam peta. Dan semoga nantinya ada fitur fast travel karena dengan makin banyaknya lokasi yang dijelajahi, cukup untuk mengarungi lautan luas menuju lokasi yang berjauhan.

Buat Gwiples yang suka game bajak laut yang santuy dan tidak teralu rumit maka game King of Seas ini dapat dimasukan sebagai daftar main kalian ya Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x