Connect with us

Mobile Gaming

Super Evil Megacorp dan Razer Mengumumkan Partnership Strategis Mereka untuk Memajukan Dunia Esports

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp (SEMC), pembuat Vainglory, game mobile esport terkemuka sedunia, dan Razer™, juga lifestyle brand yang terkemuka sedunia untuk para pemain game, baru saja mengumumkan kerja-sama strategis antara mereka untuk terus memajukan dunia esport. Razer baru saja merilis HP Razer, yaitu HP pertama Razer yang akan membawa permainan game dan hiburan ke level selanjutnya.

Super Evil Megacorp (SEMC) dan Razer sudah berkolaborasi di berbagai aktivitas promosi, seperti dalam perilisan HP Razer Phone bekerja sama juga dengan perusahaan telekomunikasi “Three” di London, United Kingdom, perilisan HP Razer di San Francisco, dan di booth Razer di DreamHack Winter 2017 di Swedia. Partnership strategis ini terus berlanjut dengan lebih erat, dimulai dari event kompetitif Vainglory di Microsoft Store di kota New York dan di Vainglory World 2017 dimana Razer akan menjadi sponsor utama.

Turnamen Vainglory World Championship akan diadakan di Kallan Theater di Singapura pada tanggal 14-17 Desember dan akan diikuti oleh 12 tim Vainglory terbaik dari seluruh dunia. Singapura adalah tuan rumah dari Vainglory dan Razer – dimana Vainglory versi Alpha, ‘Kindred’ pertama kali diluncurkan, dan juga adalah rumah dari salah satu pendiri Razer dan CEO, Min-Liang Tan.

Disaat yang bersamaan, Vainglory World Championship akan menunjukkan pertama kali Vainglory mode 5V5 secara resmi ke publik. Mode 5V5 ini akan membawa pengalaman bermain tanpa kompromi dan tanpa pengurangan, dengan grafis yang mengagumkan, 3 juta polygons, lebih dari 200 karakter yang ter-animasi dalam 120 FPS di perangkat yang memungkinkan.

Baca Juga:  Prolog Demon Hunter telah resmi dirilis dalam Hearthstone

“Super Evil Megacorp dan Razer berbagi visi yang sama, yaitu, pemain game (gamers) adalah gamers, tidak peduli perangkat apa yang mereka mainkan. Dan mereka berhak untuk bisa memainkan game yang memberi pengalaman bermain yang paling maksimal yang bisa diberikan oleh teknologi yang ada,” kata Kristian Segerstrale, Ceo dari Super Evil Megacorp. “Kami sangat bangga karena dapat bekerja sama dengan Razer di saat yang penting ini untuk terus mendorong dan mengejar misi kami untuk memberikan pengalaman bermain terbaik di perangkat mobile.”

“Dengan display 120 Hz UltraMotion™ dan audio Dolby Atmos® and THX®-certified, HP Razer disempurnakan untuk bermain Vainglory dimana saja,” kata Min-Liang Tan, CEO dan salah satu pendiri Razer. “Kami sangat senang untuk dapat bisa memberi support kepada Super Evil Megacorp dengan satu-satunya HP pintar yang dapat menampilkan maksimum FPS dan audio Vainglory, MOBA mobile game mereka yang dimainkan oleh pemain seluruh dunia.”

Microsoft Store di kota New York akan mengadakan kompetisi Vainglory community invitational tanggal 9 Desember, yang akan dimainkan di HP Razer dan di-stream di twitch.tv/razer yang dapat ditonton secara gratis oleh pengunjung toko tersebut. Razer juga akan mengadakan rilis perdana HP Razer mereka di lokasi yang sama tanggal 16 Desember, yang akan terbuka untuk dihadiri oleh publik.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Prolog Demon Hunter telah resmi dirilis dalam Hearthstone

Published

on

By

GwiGwi.com – Year of the Phoenix memperkenalkan class baru yang pertama dalam sejarah Hearthstone: Demon Hunter!

Prolog gratis untuk Demon Hunter telah resmi dirilis hari ini! Pemain dapat log in dan menyelesaikan prolog Demon Hunter dan mendapatkan 10 kartu Basic Demon Hunter, satu set Demon Hunter berisi 20 kartu, dan deck pre-built Demon Hunter.

Informasi lebih lengkap seputar Prolog Demon Hunter, kunjungi halaman resmi

Continue Reading

Mobile Gaming

Serial Komik Populer MARVEL, House of X & Powers of X, Hadir di MARVEL Future Fight

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan bahwa update yang terinspirasi dari serial buku komik X-Men “House of X” dan “Powers of X”, yaitu tentang Charles Xavier dan para mutan yang membuat aturan dunia baru di Krakoa dan menampakkan diri mereka ke seluruh dunia, telah ditambahkan ke game mobile terkenal MARVEL Future Fight. Selain itu, beragam karakter baru, peningkatan gameplay, dan uniform bertema House of X juga telah ditambahkan dan bisa dikoleksi oleh para Agent.

Uniform baru yang hadir pada update ini di antaranya adalah House of X Uniform untuk Wolverine dan Magneto, Marvel Girl Uniform untuk Jean Grey, dan Nimrod the Lesser Uniform untuk Sentinel. Selain itu, ada juga tiga karakter baru bertema House of X, yaitu Professor X, Mystique, dan Mister Sinister. 

Sebagai tambahan, Professor X memiliki Ultimate Skill baru dan kini bisa diupgrade ke Tier-3. Fitur Awaken Potential telah hadir untuk Mystique, sementara fitur Buka Potential telah tersedia untuk Professor X, Mystique, dan Mister Sinister. Pembaruan lainnya terdiri dari update pada Misi Akademi S.H.I.E.L.D dan pembaruan tutorial.

Update kali ini juga memperkenalkan “Squad Battle” ke MARVEL Future Fight. Squad Battle adalah sebuah mode game baru tempat para pemain bisa bertarung melawan Agent lain untuk mendapatkan skor battle dengan membuat tim Super Hero yang memenuhi syarat tertentu. Pemain dibagi menjadi enam League dan mereka harus bertarung melawan satu sama lain agar bisa mencapai League yang lebih tinggi. League akan direset setiap minggu, sementara naik, turun, atau ketetapan promosi ditentukan oleh rank setiap League.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™. 

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Resmi Rilis Game Kuis Gambar Koongya Draw Party Pada 26 Maret 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game mobile global Netmarble Corp, hari ini mengumumkan bahwa game kuis real-time kreatif baru KOONGYA Draw Party akan resmi dirilis di seluruh dunia pada 26 Maret mendatang.

KOONGYA Draw Party adalah game kuis gambar koplak yang menawarkan beragam kuis gambar lucu dan seru yang bisa dibuat, dinilai, dan dibagikan kepada semua orang. Fitur unik yang hadir pada game ini mempermudah pemain untuk menemukan dan membagikan ide-ide brilian mereka. KOONGYA Draw Party langsung mencapai total download no. 1 di App Store dan Google Play di Korea Selatan dua minggu setelah perilisannya. Dengan lebih dari 30 juta kuis yang dibuat oleh pemain sejak 8 Agustus 2019, KOONGYA Draw Party telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial sehingga menghasilkan kepopuleran besar yang terus berlanjut hingga mencapai 500.000 pengguna harian yang aktif, dan juga menjadi game baru populer no.1 di Korea Selatan di kalangan pemain berumur 20-an pada tahun 2019.

KOONGYA Draw Party menawarkan beragam fitur game untuk para pemain di platform mobile. Pemain bisa mendapatkan hadiah dan juga KOONGYA, maskot dari game KOONGYA Draw Party yang memiliki skill untuk meningkatkan booster in-game di dalam Mode Stage. Sementara di Mode Adventure, para pemain bisa menjelajahi daerah sekitar mereka dan menemukan kuis gambar berdasarkan lokasi. Ada juga Mode Party dengan fitur buat playroom hingga delapan orang, di mana pemain bisa menggambar secara bergantian dan menebak kuis satu sama lain.

Pra-registrasi kini telah tersedia di  App Store dan Google Play. Ikuti KOONGYA Draw Party di Facebook.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending