Connect with us

Mobile Gaming

GameSir Kenalkan Gamepad Baru di CES 2018!

Published

on

GwiGwi.com – Di tahun ini, GameSir kembali hadir di gelaran event bertaraf internasional yakni CES (International Consumer Electronics Show) 2018.

Event akbar tersebut bakal di gelar di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Amerika Serikat dari tanggal 9 sampai dengan 12 Januari 2018.

Selain memboyong produk-produk barunya seperti GameSir T2a, GameSir C2, GameSir F1, serta GameSir Remapper A2, GameSir juga rencananya bakal merilis gamepad terbaru yang tentunya sangat ditunggu-tunggu bagi para pecinta games di seluruh penjuru dunia.

Produk gamepad terbaru tersebut adalah GameSir T2s. Sekilas, GameSir T2s memiliki desain yang mirip dengan GameSir T2a.

Bedanya GameSir T2s memiliki desain transparan yang menambah kesan futuristik pada gamepadnya. Sama seperti GameSir T2a, GameSir T2s yang rencananya bakal diluncurkan di acara CES 2018 tersebut juga sudah mendukung multiplatform sehingga bisa dikoneksikan dengan Android dan juga PC baik melalui wireless maupun wired.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Stage Adventure Baru di Seven Knights

Sedangkan untuk harganya, akan segera di umumkan setelah GameSir resmi meluncurkan GameSir T2s di acara CES 2018.

“Merupakan kehormatan bagi GameSir untuk menghadiri acara CES 2018. CES 2018 merupakan sebuah ajang yang tepat untuk memperkenalkan gadget dan teknologi yang baru. Oleh karena itu, di acara tersebut GameSir juga bakal memperkenalkan gamepad terbaru kepada para penggemar dan gamer di seluruh dunia”, ungkap Fajar Arifin selaku Indonesia Bussiness Dept dari GameSir.

Tidak hanya memamerkan produk baru, di Booth GameSir yang terletak di Teach East, LVCC, South Hall #1 – Booth #21606 juga bakal digelar live experience zone dan tentunya giveaway event. Datang ke booth GameSir dan jadilah orang pertama yang mencoba kehebatan dari GameSir T2s!

Advertisements

Mobile Gaming

Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update spesial untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Dungeon terbaru ‘Lair of the Frozen Fang’.

Lair of the Frozen Fang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan Dungeon yang telah dirilis sebelumnya dengan kemunculan Final Boss Bladescale Naga King yang dapat memanggil tiga jenis Totem. Tingkat kesulitan Dungeon ini berbeda berdasarkan jenis Totem yang diserang lebih dulu oleh para pemain.

Pada Lair of the Frozen Fang Normal Dungeon, pemain bisa mendapatkan Radiant Heroic Weapon/Accessory Recipe serta Lair of the Frozen Fang Medal. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan Legendary Accessory Recipe dan Bladescale Medal (Heroic) di Lair of the Frozen Fang Heroic Dungeon.

Netmarble menghadirkan berbagai event dengan hadiah berlimpah sebagai bentuk perayaan update. Pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh Radiant Enhance Stone Fragment berdasarkan jumlah penyelesaian Lair of the Frozen Fang Dungeon. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Heroic Fragment dengan menyelesaikan seluruh Mission.

Sebagai tambahan, material untuk Growth Skill & Passive juga akan diberikan untuk pemain yang login ke dalam game selama satu jam setiap hari hingga dua minggu ke depannya. Netmarble juga telah mempersiapkan event berhadiah Silver dan Stamina Booster berdasarkan jumlah Conquest Mission yang telah diselesaikan.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Hadirkan Pra-Registrasi Untuk Update Class Terbaru Summoner

Pemain bisa mendapatkan daftar hadiah berikut berdasarkan jumlah Heroic Dungeon yang telah diselesaikan:

  • Selesaikan Blackram South Fleet (Heroic) 3x: Greater Skill Essence
  • Selesaikan Tomb of the Exiles (Heroic) 3x: Greater Passive Essence
  • Selesaikan Forgotten Temple (Heroic) 3x: Greater Blue Chi
  • Selesaikan Altar of Heaven’s Mandate (Heroic) 3x: Greater Red Chi
  • Selesaikan Midnight Skypetal Plains (Heroic) 1x: Greater Hongmoon Chi

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Lawan Machine Civilization Dalam Update Global Pertama StoneAge World

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan update konten pertama untuk game MMORPG koleksi pet, StoneAge World. Update ini memperkenalkan Machine Invasion, yaitu invasi pertama Machine Pet di Tectonika. Pertarungan mingguan melawan Machine Pet dan peningkatan lainnya dalam game kini tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain.

Machine Invasion akan berlangsung setiap minggu pada hari yang telah ditentukan. Salah satu keluarga Kaki, yaitu Machine Pet akan menyerbu Pulau Gravelin dan Trainer harus mengalahkan mereka demi melindungi pulau. Pemain dapat melawan Machine Pet hingga 10 kali pada hari kemunculan mereka. Setelah berhasil, pemain akan memperoleh hadiah berdasarkan jumlah partisipasi serta total akumulasi kerusakan pada Machine Pet.

Sebagai bagian dari konten mingguan baru, Netmarble juga merilis Event ‘Terminate the Machine’ yang berlangsung hingga 16 Juli. Selain mendapat hadiah setiap kali pemain berhasil menyelesaikan misi harian, hadiah berdasarkan partisipasi keseluruhan juga akan diberikan kepada pemain yang berpartisipasi dalam event ini. Ditambah lagi, ‘Event Ticket' akan turut hadir pada minggu ini. Pemain bisa memperoleh Ticket yang dapat ditukarkan sesuai dengan jumlah peserta harian Stone Age Life, serta misi baru lainnya yang memberikan kesempatan bagi pemain untuk menerima item berdasarkan jumlah Stone dan Shell yang digunakan.

Baca Juga:  BTS WORLD Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan Update Spesial

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Polisi Menangkap Siswa SMA di Tokyo karena Ancaman Bom di Konami

Published

on

GwiGwi.com – Polisi dari kantor polisi Tsukiji Tokyo menangkap seorang siswa laki-laki berusia 16 tahun di Setagaya pada hari Rabu setelah tersangka diduga mengeluarkan ancaman bom terhadap Konami Digital Entertainment.

Menurut polisi, tersangka tidak puas dengan game mobile Konami berjudul eFootball Winning Eleven 2020. Polisi menyatakan tersangka menulis dalam deposisi bahwa dia tidak puas bahwa orang-orang akan memutuskan sambungan selama pertandingan melawan dia, dan mengubah apa yang akan menjadi kemenangannya menjadi kekalahan.

Tersangka diduga menambahkan dalam deposisi bahwa dia marah Konami telah mengizinkan pemain untuk terus melakukan ini. Tersangka diduga memposting pesan seperti itu di papan pesan game sebagai, “Aku akan meledak kNKonami,” “Omong-omong, bomnya sudah dipasang,” dan “Aku akan membunuh orang-orang yang bekerja di sana Konami. Saya akan menunjukkan bahwa terorisme mungkin terjadi bahkan di Jepang.”

Baca Juga:  Game Smartphone 'Bravely Default Fairy's Effect' Mengakhiri Layanan di bulan Agustus

Konami merilis game eFootball Winning Eleven 2020 Oktober lalu.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending