Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Suara Sempurna Anime Robot – Yoshiki Fukuyama Part 2

Published

on

GwiGwi.com – Kembali lagi dengan program radio kesayangan yaitu ANIME SONG PARTY! Program siaran radio di Jepang yang menghubungkan berbagai belahan dunia dengan lagu-lagu anime yang diselenggarakan oleh Nippon Cultural Broadcasting. Acara ini tayang tiap hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Masih berlanjut dengan bintang tamu yang sama yaitu Yoshiki Fukuyama. Simak bagaimana interview bersama musisi Jepang ternama satu ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Nyanyian Khusus Untuk Anime Robot

Kali ini Yoshiki Fukuyama mendapatkan pertanyaan dari situs media Prancis yang menayangkan Anime yaitu Manga News. Fukuyama sendiri telah menyanyikan semua jenis lagu tema, namun musisi itu cenderung untuk menyanyikan anime robot. Salah satunya ayng populer adalah tema untuk Macross 7, Overman King Gainer, dan New Getter Robo. Fukuyama mendapatkan pertanyaan, apakah dirinya memang hanya menyukai anime robot?

“Oh ya karena saya telah menyanyikan banyak lagu tema anime dengan robot. Jadi, bukan artinya saya tergila-gila dengan anime yang berkisah tentang robot. Hanya saja sekarang aku memiliki suara untuk aime robot bukan? Orang-orang sepertinya percxaya bahwa saya hanya menyukai anime robot. Tetapi tidak demikian halnya” Jelas Fukuyama sembari tertawa.

Fukuyama juga menambahkan pendapatnya mengenai lagu tema anime robot yang ia nyanyikan, “Semua lagu yang dinyanyikan sebenarnya cukup berbeda. Ketika kamu berpikir bahwa Macross 7, lagu ini diakui dalam kategori anime robot. Tapi ketika membaca liriknya tidak ada kata-kata seperti ayo kalahkan musuh! Atau lirik yang membahas mengenai gerakan-gerakan khusus pertempuran. Lagu ini sebenarnya 100% mengenai cinta”

Baca Juga:  halca dan Pengisi Suara Jashin-chan Bawakan OP Anime 'Dropkick on My Devil! X'

Kesan Fans Mengenai Nyanyian Anime Robot – Suara Sempurna Anime Robot

Fukuyama juga mengatakan bahwa sebenarnya ini tergantung mengenai kesan dan suaranya. Beliau menceritakan pengalamannya menyanyikan soundtrack untuk anime dengan genre lainnnya. “Tahun ini aku menyanyikan lagu untuk tema anime TV yang berjudul Fantasy Bishojo Juniku Ojisan to (Life With an Ordinary Guy Who Reincarnated Into a Total Fantasy Knockout)”. Anime ini merupakan salah satu anime yang termasuk ke dalam genre cinta dan komik. Namun orang-orang mengatakan bahwa ketika mereka mendengar suaraku ini terdengar seperti lagu anime yang penuh gairah dengan robot” ucap Fukuyama.

Fukuyama menceritakan bahwa bahkan ketika dirinya menyanyikan lagu tentang patah hati, jika lagu tersebut memiliki nuansa hard rock maka akan terdengar seperti “wah lagu ini sangat keren!”. Yoshiki Fukuyama mengatakan hal seperti ini mungkin juga terjadi pada pendengar asing.

Dengan adanya fenomena seperti ini, Fukuyama yakin bahwa suaranya sempurna untuk anime dengan genre robot.

Untuk bisa mendengar langsung bagaimana keseruan interview part 2 bersama Yoshiki Fukuyama, maka bisa menonton di video berikut ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Film Anime 'To Every You / To Me' Luncurkan Poster Baru

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Film Anime 'To Every You / To Me' Luncurkan Poster Baru

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Review Netflix Resident Evil, Nikmati Saja

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x