Connect with us

Berita Anime & Manga

Lagu Baru Billy Ban Ban Untuk Dorameon – Susumu Sugawara

Published

on

GwiGwi.com – ANIME SONG PARTY! adalah program siaran radio di Jepang yang menghubungkan berbagai negara di belahan dunia dengan lagu-lagu anime yang diselenggarakan oleh Nippon Cultural Broadcasting. Program radio ini tayang tiap hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Simak bagaimana interview bersama Susumu Sugawara yang membahas mengenai lagu baru Bily Ban Ban untuk Dorameon!

Kisah “Persaudaraan” Susumu Sugawara

Billy Ban-Ban merupakan duo penyanyi asal Jepang yang memiliki anggota Susumu Sugawara dan Takashi Sugawara. Kali ini ANIME SONG PARTY! Memiliki kesempatan untuk mewawancari Susumu Sugawara terkait dengan lagu baru yang dinyanyikan sebagai soundtrack film Doraemon yang terkenal di berbagai belahan dunia. “Film baru saja dirilis bulan Maret ini, bisakah Anda menceritakan sedikit mengenai lagu tersebut?”

“Lagu ini merupakan lagu tentang cinta, tepatnya cinta antara saudara. Sebenarnya ini cerita tentang saya dan saudara laki-laki saya. Kenyataannya adalah kami berdua tidak terlalu dekat” ucap Susumu Sugawara.

Kemudian Susumu Suagwara juga menceritakan bagaimana kedekatannya dengan saudara laki-lakinya, “Saya pikir kami sebagai saudara saling merindukan satu sama lain hanya ketika kami terpisah. Kemudian begitu kami bertemu lagi, kami langsung bertengkar. Kami akan mengulangi hal ini berulang kali dalam hubungan kami. Kami selalu seperti itu”

“Kemudian saya bertanya-tanya mengapa kami ingin bertemu lagi? Karena jika anda berdebat dengan orang lain, anda tidak terlalu ingin bertemu orang itu bukan? Tapi hal itu berbeda jika kasus ini adalah saudara. Bahkan setelah bertengkar, anda berpikir apakah dia baik-baik saja?”

Susumu Sugawara percaya bahwa itu merupakan ikatan. Ia berpendapat bahwa ikatan antara saudara itu sangatlah kuat.

Lagu Baru Billy Ban Ban Untuk Doraemon

Setelah menceritakan kisah dari persaudaraan menurut sudut pandangnya, Susumu Sugawara menjawab pertanyaan selanjutnya mengenai kisahnya dan kaitannya dengan lagu baru dari Billy Ban Ban. Susumu Sugawara memasukkan keyakinan tentang ikatan persaudaraan tersebut ke dalam lagu baru Billy Ban Ban untuk Doraemon itu. “Itu benar, Goro Matsui liriknya. Dan tulisannya sangatlah bagus” ucap Sugawara.

Ketika ditanya mengenai bagaimana perasaannya ketika mendapatkan tawaran untuk membuat lagu film Doraemon, Susumu Sugawara merasa sangat senang dan ia mengatakan bahwa imipiannya menjadi nyata. Susumu Sugawara mengungkapkan bahwa itu merupakan harta karun bagi dirinya dan saudaranya.

Untuk bisa menyaksikan interview bersama Susumu Sugawara, maka bisa melihat pada video Youtube berikut ini! Semoga kisah dari Susumu Sugawara bisa memberikan inspirasi kepada kalian semua mengenai arti persaudaraan ya!

Advertisement

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Anime Atri: My Dear Moments Akan Segera Tayang Premiere di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah visual novel yang mendapatkan adaptasi anime, nama dari game visual novel tersebut berjudul Atri: My Dear Moments terlebih lagi juga akan segera tayang di Bioskop Indonesia untuk lokasinya ada di salah satu Mall bernama Central Park Jakarta.

Yang dimana pihak Bstation atau Bilibili, akan mengadakan tayang perdana untuk episode pertama anime Atri: My Dear Moments ini pada tanggal 22 Juni 2024 nanti tersebut.

Serta juga untuk anime ini nantinya akan segera tayang pada tanggal 14 Juli 2024 nanti, yang dimana memiliki jarak sekitar 3 minggu sebelum episode pertamanya telah resmi tayang tersebut.

Indonesia dan Thailand akan menjadi tempat penayangan anime premiere episode pertama di dalam negara Asia Tenggara pada nantinya tersebut, karena kedua negara tersebut pihak Bstation atau Bilibili akan menayangkannya sekarang berbarengan dan juga menyesuaikan jam tayang masing – masing regional tersebut.

Hal ini juga merupakan kabar baik bagi para pecinta anime yang sedang berapa di daerah Jakarta tersebut, dengan tayangnya anime ini premiere episode pertamanya dalam beberapa tahun terakhir kalinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru Akan Segera Tayang Pada Bulan Oktober 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Manga Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student, yang dimana akan segera tayang pada bulan Oktober 2024 tersebut menceritakan tentang seorang gadis bernama Niijima Takae merupakan roh reinkarnasi dirinya tersebut setelah dirinya menjadi seorang Ibu dan meninggal dunia.

Terlebih lagi dirinya masuk kedalam tubuh seorang Anak SD tersebut, yang dimana dirinya mengingat jelas beberapa hal dan juga kebiasan dari Suami dan Anaknya tersebut pada saat dirumah.

Hal ini juga membuat beberapa orang dari keluarga Niijima menjadi khawatir, terlebih lagi dirinya mengira bahwa telah melakukan penculikan terhadap seorang anak SD tersebut secara diam – diam dan juga akan dimasukan dalam penjara kriminal.

Niijima Takae merupakan seorang Ibu rumah tangga, yang sudah meninggal sejak 10 tahun lalu dan juga dirinya masuk ke dalam seorang gadis SD tersebut dan dirinya merindukan kebersamaannya bersama keluarganya tersebut.

Anime Tsuma Shougakusei ni Naru atau If my wife became an elementary school student akan digarap oleh pihak studio bernama Studio Signpost, terlebih lagi juga mungkin akan mendapatkan jatah sebanyak 12 atau 13 Episode pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! Akan Hiatus Sementara Waktu Terkait Kondisi Author Semakin Memburuk

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Author dari seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job! akan segera hiatus, alasan kondisi kesehatan author tersebut semakin parah dan juga kabarnya kondisi author dari seri manga ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Semakin parah sejak bulan Februari 2024 kemarin, hingga Maret 2024 kemarin tersebut dan juga hingga kini kondisi dari author tersebut menjadi lebih parah dibandingkan beberapa bulan sebelumnya tersebut.

Hingga kini seri manga Watashi no Yuri wa Oshigoto Desu! atau Yuri Is My Job!, masih dalam kondisi hiatus akibat dari kondisi authornya tersebut dan juga masih belum ada kepastian kapan seri manga ini akan berlanjut seperti sedia kalanya tersebut.

Seri manga ini sebelumnya mendapatkan adaptasi anime yang dimana tayang sekitar 12 Episode pada tanggal 6 April 2023 sampai tanggal 22 Juni 2023 tersebut, menceritakan tentang sebuah kafe bertema Yuri tersebut.

Terlebih lagi juga ada beberapa sifat karakter yang diluar pekerjaan tersebut, sangat sulit untuk didekati apalagi dengan beberapa karakter yang terlalu terobsesi dengan hal sesuatu dalam percintaan antara gadis tersebut.

Dan juga di dalam kafe tersebut memiliki 6 pelayan yaitu, Chibana Sumika, Yano Mitsuki, Shiraki Hime, Mamiya Kanoko, Koshiba Mei, Gotou Youko dan Nishidera Nene sebagai juru masak di dalam kafe tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending