Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Lagu Baru Billy Ban Ban Untuk Dorameon – Susumu Sugawara

Published

on

GwiGwi.com – ANIME SONG PARTY! adalah program siaran radio di Jepang yang menghubungkan berbagai negara di belahan dunia dengan lagu-lagu anime yang diselenggarakan oleh Nippon Cultural Broadcasting. Program radio ini tayang tiap hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Simak bagaimana interview bersama Susumu Sugawara yang membahas mengenai lagu baru Bily Ban Ban untuk Dorameon!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah “Persaudaraan” Susumu Sugawara

Billy Ban-Ban merupakan duo penyanyi asal Jepang yang memiliki anggota Susumu Sugawara dan Takashi Sugawara. Kali ini ANIME SONG PARTY! Memiliki kesempatan untuk mewawancari Susumu Sugawara terkait dengan lagu baru yang dinyanyikan sebagai soundtrack film Doraemon yang terkenal di berbagai belahan dunia. “Film baru saja dirilis bulan Maret ini, bisakah Anda menceritakan sedikit mengenai lagu tersebut?”

“Lagu ini merupakan lagu tentang cinta, tepatnya cinta antara saudara. Sebenarnya ini cerita tentang saya dan saudara laki-laki saya. Kenyataannya adalah kami berdua tidak terlalu dekat” ucap Susumu Sugawara.

Kemudian Susumu Suagwara juga menceritakan bagaimana kedekatannya dengan saudara laki-lakinya, “Saya pikir kami sebagai saudara saling merindukan satu sama lain hanya ketika kami terpisah. Kemudian begitu kami bertemu lagi, kami langsung bertengkar. Kami akan mengulangi hal ini berulang kali dalam hubungan kami. Kami selalu seperti itu”

Baca Juga:  Review Indonesia Biner, Web Series Indonesia Pertama Bertema Cyber War

“Kemudian saya bertanya-tanya mengapa kami ingin bertemu lagi? Karena jika anda berdebat dengan orang lain, anda tidak terlalu ingin bertemu orang itu bukan? Tapi hal itu berbeda jika kasus ini adalah saudara. Bahkan setelah bertengkar, anda berpikir apakah dia baik-baik saja?”

Susumu Sugawara percaya bahwa itu merupakan ikatan. Ia berpendapat bahwa ikatan antara saudara itu sangatlah kuat.

Lagu Baru Billy Ban Ban Untuk Doraemon

Setelah menceritakan kisah dari persaudaraan menurut sudut pandangnya, Susumu Sugawara menjawab pertanyaan selanjutnya mengenai kisahnya dan kaitannya dengan lagu baru dari Billy Ban Ban. Susumu Sugawara memasukkan keyakinan tentang ikatan persaudaraan tersebut ke dalam lagu baru Billy Ban Ban untuk Doraemon itu. “Itu benar, Goro Matsui liriknya. Dan tulisannya sangatlah bagus” ucap Sugawara.

Ketika ditanya mengenai bagaimana perasaannya ketika mendapatkan tawaran untuk membuat lagu film Doraemon, Susumu Sugawara merasa sangat senang dan ia mengatakan bahwa imipiannya menjadi nyata. Susumu Sugawara mengungkapkan bahwa itu merupakan harta karun bagi dirinya dan saudaranya.

Untuk bisa menyaksikan interview bersama Susumu Sugawara, maka bisa melihat pada video Youtube berikut ini! Semoga kisah dari Susumu Sugawara bisa memberikan inspirasi kepada kalian semua mengenai arti persaudaraan ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Light Novel Yuri 'The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady' Umumkan Adaptasi Anime

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Anime 'Shine On! Bakumatsu Bad Boys' Mengungkapkan Suara Katsura Kogoro

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x