Connect with us

Mancanegara

STGCC dan GGXP umumkan akhir pekan yang penuh sihir dan keseruan Bersama LEGO Harry Potter, Voltron dan World Electronic Sports Games

Published

on

GwiGwi.com – STGCC, Konvensi budaya pop terbesar di Singapura akan penuh dengan banyak kegiatan, karena adanya pameran ekslusif LEGO dan kompteisi merakit LEGO, turnamen esport intensif GGXP dan penampilan bintang tamu dari creator – creator komik, kartun dan anime.

Aktivitas LEGO di STGCC

STGCC adalah pesta budaya pop dan LEGO akan membawa karakter popular termasuk Voltron dan Harry Potter ke acara yang akan berlangsung selama dua hari ini.

Terlebih lagi, koleksi koleksi menarik dari kedua seri tersebut akan memulai debutnya di SGTCC tahun ini. Hal ini akan memberikan para penggemar kedua seri ini kesempatan untuk berinteraksi dengan figurin favorit mereka.

Voltron: Defender of the Universe

Acara tv anak popupler, Voltron: Defender of the Universe akan memperlihatkan kekuatannya di zona LEGO STGCC. Voltron: Defender of the Universe yg merupakan remake dari versi original Jepang merupakan sebuah cerita dari para kosmonot yang menjelajah alam semesta dengan mengendarai robot raksasa bernama Voltron.

Lima figurin interaktif Voltron yang bisa berubah menjadi singa robot akan diperkenalkan pada para pengunjung STGCC. Para penggemar juga nantinya bisa melihat episode Voltron yang akan di tampilkan di layar besar agar bisa mendapatkan pengalaman menonton yang berkesan.

Pria dibalik desain Voltron – Defender Of The Universe, Leandro Tayag, akan muncul sebagai bintang tamu special di STGCC untuk menandatangani merchandise Voltron untuk para fans. Leandro yang juga koltektor mainan dan figurin, adalah pembuat software yang juga merupakan bagian dari LEGO Ideas 10k club, sebuah kolektifa yang memungkinkan para creator untuk mewujudkan dan membuat figurin dan proyek yang terbuat dari LEGO.

The Harry Potter Universe: Dunia Harry Potter

Para penggemar Harry Potter yang tidak pernah menerima surat tanda terima masuk Hogwarts kini bisa mengunjungi Hogwarts yang dibuat dari LEGO di STGCC. Kasti Harry Potter yang resmi diluncurkan pada 1 September, terdiri dari 6000 potongan LEGO dan akan tersedia dalam jumlah terbatas selama STGCC berlangsung.

Selain hal tadi, merchandise harry potter juga bisa dibeli, termasuk koleksi Harry Potter brickheadz x Go Brick Me yang memungkinkan para penggemar membuat Harry Potter dan teman2nya versi mereka sendiri menggunakan material Brickheadz. Para penggemar juga bisa meminta untuk difoto berfoto Bersama karya mereka dengan backdrop Harry Potter. Para penggemar juga boleh meminta kopi fisik dari foto tersebut.

Event

Day 2 C3AFA Singapore 2019 – RAME AMAT!! | Shot on iPhone 11

Published

on

GwiGwi.com – Jadi ini Day 2nya afasg. Sekian,

 

Continue Reading

Event

C3AFA Singapore 2019 Day 1 – Baru Mulai Udah Rame … | Shot on Samsung Galaxy Note 10+

Published

on

Hari pertama “Lebaran” Wibu di Asia Tenggara. Rame amat yah …

 

Continue Reading

Cosplay

Event Highlight – Creators Super Fest 2019 Jakarta | Cosplay, Games, Anime, Manga Videos

Published

on

Keseruan Creators Super Fest 2019 Jakarta dalam 1 video!

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending