Connect with us

Gaming

Spike Chunsoft Mengungkap Game Re:Zero Untuk PS4, Switch, PC

Published

on

GwiGwi.com – Spike Chunsoft mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka sedang mengembangkan game baru berdasarkan waralaba Re:ZERO -Starting Life in Another World- berjudul Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Itsuwari no Ōsen Kōho (Re:ZERO -Starting Life in Another World- The False Royal Election Candidate).). Game akan debut untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam Musim dingin ini.

Gim ini akan berpusat pada alur cerita Royal Selection dari musim pertama anime, tetapi akan berisi acara yang sama sekali baru “bagaimana-jika”, dengan pengawasan plot oleh penulis asli Tappei Nagatsuki. Ilustrator novel asli Shinichirou Otsuka menangani ilustrasi karakter gim.

Amazon UK menddaftarkan game baru yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft berjudul Re:Zero – The Prophecy of The Throne dengan premis yang sangat mirip. Amazon UK mendaftar game untuk PS4 dan Switch dengan rilis 31 Desember yang terdaftar. Deskripsi gim ini adalah sebagai berikut:

Baca Juga:  Charlotte Smoothie Akan Hadir di One Piece: Pirate Warriors 4

Satu bulan setelah kehidupan baru Subaru di dunia lain dimulai, seorang utusan yang dikirim oleh kastil Kerajaan tiba-tiba muncul dengan berita bahwa pemilihan Kerajaan telah ditunda, tetapi tidak memberikan alasan mengapa. Penundaan acara akbar ini yang menentukan penguasa kerajaan Lugunica selanjutnya membuat Subaru dan teman-temannya beraksi. Mereka kembali ke Ibukota Kerajaan hanya untuk menemukan bahwa kandidat keenam telah mengklaim saham mereka untuk tahta. Tetapi Batu Naga menubuatkan bahwa hanya lima Calon yang akan dipilih. Dengan satu kandidat menjadi penipu, kecurigaan segera dilemparkan ke arah Seorang wanita khususnya: Emilia. Apa jawaban yang ada di luar jaringan misterius pembunuhan, pengkhianatan, dan konspirasi …?

Game smartphone terpisah untuk waralaba berjudul Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Lost in Memories akan debut musim panas ini.

 

ANN

Advertisements

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Assassin’s Creed Valhalla meluncur 17 November, menurut posting Instagram yang dihapus

Published

on

GwiGwi.com – Menurut posting Instagram yang sekarang sudah dihapus dari akun Twitter resmi Italia seri Assassin's Creed Valhalla akan diluncurkan untuk Xbox One — dan mungkin PlayStation 4, PC, dan Stadia — pada 17 November, .

 

Inilah pos yang dimaksud:

Assassin's Creed Valhalla

Tanggal rilis untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X belum bocor.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Trailer Far Cry 6 bocor

Published

on

GwiGwi.com – Cuplikan untuk Far Cry 6 telah bocor menjelang pengumuman resmi game pada 12 Juli. Trailer mengungkapkan tanggal rilis 18 Februari 2021 di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store dan Uplay, dan Stadia.

Tonton trailer di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending