Connect with us

Gaming

RPG Dungeon Konosuba Mendapat Versi Diperbarui untuk PS4, Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram mengumumkan pada hari Kamis bahwagame role-playing dungeon Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ yang terinspirasi oleh seri novel ringan KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!) mendapatkan versi terbaru untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game yang disempurnakan ini diberi judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~, dan itu akan menampilkan “elemen baru.”

Entergram membuka situs web teaser untuk game yang menampilkan ilustrasi untuk versi edisi terbatas game, di samping ilustrasi versi standar (lihat di atas).

Game asli dikirim di Jepang untuk PS4 dan PlayStation Vita Juni lalu setelah penundaan.

Baca Juga:  Game Switch "Hyrule Warriors: Age of Calamity" Diumumkan

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Advertisements

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Gaming

Game “Ghostrunner” Juga Akan Tersedia Untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit All In! Games dan 505 Games, dan pengembang One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks mengumumkan bahwa First-person slasher Ghostrunner akan tersedia untuk Switch selain versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang diumumkan sebelumnya (Steam, GOG, Epic Store Games) pada 27 Oktober,

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Ghostrunner adalah pedang berperspektif orang pertama hardcore yang dikemas dengan aksi secepat kilat, dengan latar megastruktur cyberpunk yang suram. Panjat Menara Dharma, tempat perlindungan terakhir umat manusia, setelah bencana alam yang mengakhiri dunia. Buat jalanmu dari bawah ke atas, hadapi Keymaster yang kejam, dan balas dendam.

Jalanan kota menara ini penuh dengan kekerasan. Mara the Keymaster memerintah dengan tangan besi dan sedikit perhatian pada kehidupan manusia.

Ketika sumber daya berkurang, mangsa yang kuat dari yang lemah dan kekacauan mengancam untuk mengkonsumsi sedikit pesanan yang tersisa. Stand terakhir yang menentukan akan datang. Upaya terakhir untuk memperbaiki keadaan sebelum umat manusia melewati ambang kepunahan.

Baca Juga:  "Crown Trick" Akan Meluncur Untuk Switch Dan PC Pada 16 Oktober

Sebagai petarung pedang tercanggih yang pernah dibuat, Anda selalu kalah jumlah tetapi tidak pernah kalah. Iris musuh Anda dengan katana monomolekuler, hindari peluru dengan refleks manusia super Anda, dan terapkan berbagai teknik khusus untuk mengungguli.

Mekanika one-hit one-kill membuat pertarungan menjadi cepat dan intens. Gunakan mobilitas superior Anda (dan pos pemeriksaan yang sering!) Untuk terlibat dalam tarian tanpa akhir dengan kematian tanpa rasa takut.

Ghostrunner menawarkan pengalaman pemain tunggal yang unik: pertempuran cepat, kekerasan, dan latar orisinal yang memadukan fiksi ilmiah dengan tema pasca-apokaliptik. Ini bercerita tentang dunia yang telah berakhir dan penduduknya yang berjuang untuk bertahan hidup.

Tonton cuplikan pengumuman Switch di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Early Access “Baldur’s Gate III” Ditunda Hingga 6 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Larian Studios menunda peluncuran Early Access Baldur's Gate III dari tanggal rilis 30 September yang direncanakan sebelumnya selama satu minggu hingga 6 Oktober. Game ini akan tersedia untuk PC melalui Steam dan GOG, dan Stadia.

 

Berikut adalah pesan lengkap dari Larian Studios terkait penundaan tersebut:

Ini tahun 2020! Kami meluncurkan build pengembangan aktif, yang berarti semuanya bisa berjalan dengan baik, atau bisa jadi salah setiap kali kami menyusun yang baru. Pengembangan langsung berbeda dengan “menjadi emas” karena Anda tidak pernah benar-benar memiliki “versi emas”.

Prinsip panduan kami untuk akses awal adalah tidak masalah jika ada bug yang lebih kecil atau beberapa hal yang kurang dipoles, tetapi perlu menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dengan sesedikit mungkin crash.

Kami hampir sampai tetapi kami mengalami beberapa penundaan yang tidak terduga, dan kami masih memiliki beberapa masalah stabilitas yang sedang kami selesaikan. Karena penundaan, terjemahan kami juga lebih lambat dari yang diharapkan dan kami ingin memastikan pelokalan untuk bahasa Akses Awal yang diumumkan cukup kuat bagi penggemar internasional kami untuk bersenang-senang.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Resmi Tokyo Game Show 2020 Online Diumumkan

Untungnya, kami hanya membutuhkan penundaan seminggu (hingga 6 Oktober) untuk memeriksa stabilitas tiga kali, dan memeriksa lokalisasi tiga kali lipat.

Kami mengatakan “berharap” karena game tersebut masih harus lulus “Penguji Dunia”. The World Tester adalah sejenis AI super-gamer yang bermain melalui game dengan kecepatan luar biasa, menguji stres segalanya dan mendorongnya ke batasnya. Super-gamer ini sedang bermain, dan hasilnya terlihat bagus tapi belum sempurna. Kami tahu bahwa jika super-gamer tidak merusak permainan, kecil kemungkinan Anda melakukannya. Bukan berarti kami memiliki ilusi yang tidak akan Anda coba!

Sebagai hasil dari semua pengujian yang telah berlangsung, kami sekarang memiliki persyaratan minimum PC untuk hari pertama, dan Anda dapat memeriksanya di halaman toko.

Early Access akan diluncurkan pada 6 Oktober di Stadia, Steam, dan GOG. Ini. Sungguh.

Dengan cinta dari Larian.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

“Crown Trick” Akan Meluncur Untuk Switch Dan PC Pada 16 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit TEam17 dan pengembang NExT Studios mengumumkan Game roguelike berbasis giliran Crown Trick akan diluncurkan untuk Switch dan PC melalui Steam pada 16 Oktober, .

 

Versi PlayStation 4 dari Crown Trick juga direncanakan, tetapi akan keluar beberapa saat setelah rilis Switch dan PC.

Berikut ini gambaran umum game tersebut, melalui Team17:

Tentang

Ditetapkan dalam penjara bawah tanah seperti labirin yang dibuat secara prosedural, Crown Trick penuh dengan gameplay strategis, sinkron, dan berbasis giliran di mana keputusan dan tindakan musuh hanya terungkap ketika pemain melakukan gerakan mereka, dan menampilkan ratusan senjata, keterampilan, dan item yang ada untuk menyesuaikan dan mengembangkan gaya pertempuran saat pencarian berlangsung.

Finalis Indie Prize (Asia) 2019 Awards, Crown Trick berlatar di Alam Mimpi Buruk yang menakutkan, sebuah labirin, dunia bawah tanah yang penuh dengan monster dan jebakan. Pemain harus menguasai elemen dan menggabungkan lusinan keterampilan, sambil merencanakan strategi terbaik, untuk mengatasi musuh mematikan yang diam sampai rencana serangan mereka dilaksanakan. Saat pencarian berlanjut, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses ke keterampilan tingkat tinggi – Familiars – yang diamankan dari monster elit yang berkeliaran di ruang bawah tanah, meningkatkan peluang keberhasilan dan kelangsungan hidup.

Baca Juga:  Game "Dragon Ball Z: Karakarot" Menambahkan Dewa Super Saiyan SS Vegeta & Goku sebagai DLC

Fitur Utama

  • Gameplay Strategis yang Menarik – Monster dan jebakan hanya bergerak saat pemain bergerak; Strategi yang dipikirkan dengan cermat adalah kunci untuk keluar dari penjara bawah tanah labirin
  • Berjuang Bagaimana Anda Ingin – Buat dan kembangkan gaya bertarung unik dengan lusinan keterampilan dan kemampuan aktif dan pasif, item, dan relik membantu menciptakan berbagai cara untuk memotong pertemuan musuh
  • Belajar dari Musuh – Kumpulkan keterampilan elit “Familiar” dengan mengatasi musuh, siap untuk melepaskan orang lain lebih dalam di ruang bawah tanah
  • Ruang Bawah Tanah Berbeda Setiap Saat – Labirin yang dibuat secara prosedural memastikan pemain memiliki pengalaman unik setiap kali mereka memasuki Alam Mimpi Buruk.

Tonton cuplikan baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending