Connect with us

Gaming

Dragon Quest: The Adventure of Dai Mendapat Game Konsol, Arcade, dan Seluler

Published

on

GwiGwi.com – Pada siaran langsung khusus Dragon Quest: The Adventure of Dai memberikan beberapa info baru terkait serial anime TV, namun tidak hanya itu. Ada juga tiga game diumumkan untuk The Adventure of Dai, termasuk satu di konsol, satu untuk arcade, dan untuk seluler di iOS / Android.

Di sisi konsol ada Infinity Strash – Dragon Quest: The Adventure of Dai. Sementara platform tertentu belum terungkap, action-RPG akan keluar dari penerbit Square Enix dan pengembang Game Studio pada 2021. L

Datang ke arcade di Jepang musim gugur ini Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade, seorang pejuang kartu dari Square Enix dan Takara Tomy A.R.T.S. Merchandise Tie-in direncanakan, dan kamu dapat melihat trailer visual dan pengumuman game di bawah ini.

Baca Juga:  Bersiaplah untuk Berenang dan Menyelam Di Update Baru Animal Crossing: New Horizons

Akhirnya, kita punya Dragon Quest: The Adventure of Dai – Tamashii no Kizuna, “dash RPG” dari Square Enix dan DeNA yang akan keluar di perangkat iOS dan Android di Jepang sekitar tahun 2021.

Yang ini menggabungkan kontrol sederhana dengan gameplay strategis, memberikan pemain kesempatan untuk bergabung dengan karakter populer dari seri Dai . Lihat teaser berikut:

 

Crunchyroll

Advertisements

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Assassin’s Creed Valhalla meluncur 17 November, menurut posting Instagram yang dihapus

Published

on

GwiGwi.com – Menurut posting Instagram yang sekarang sudah dihapus dari akun Twitter resmi Italia seri Assassin's Creed Valhalla akan diluncurkan untuk Xbox One — dan mungkin PlayStation 4, PC, dan Stadia — pada 17 November, .

 

Inilah pos yang dimaksud:

Assassin's Creed Valhalla

Tanggal rilis untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X belum bocor.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Trailer Far Cry 6 bocor

Published

on

GwiGwi.com – Cuplikan untuk Far Cry 6 telah bocor menjelang pengumuman resmi game pada 12 Juli. Trailer mengungkapkan tanggal rilis 18 Februari 2021 di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store dan Uplay, dan Stadia.

Tonton trailer di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending