Connect with us

Berita Anime & Manga

Sold Out, Majalah Manga Berisi Chapter Terakhir Attack on Titan dicetak ulang

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Mei Majalah Bessatsu Shonen Kodansha, yang menerbitkan bab terakhir dari manga Attack on Titan Hajime Isayama pada tanggal 9 April, akan mendapatkan cetakan kedua yang “mendesak”. Editor manga melaporkan pada hari Selasa bahwa edisi tersebut laku keras. Proses cetak baru akan mulai tiba di toko buku di seluruh Jepang pada 30 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga berakhir setelah 11 setengah tahun serialisasi. Volume manga ke-34 dan terakhir akan dikirimkan pada 9 Juni.

Isayama meluncurkan manga di Majalah Bessatsu Shonen Kodansha pada tahun 2009. Kodansha menerbitkan volume ke-33 pada tanggal 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama berdasarkan manga yang ditayangkan perdana pada April 2013, dan musim kedua ditayangkan perdana pada April 2017. Bagian pertama dari musim ketiga ditayangkan perdana pada Juli 2018, dan paruh kedua ditayangkan perdana di Jepang pada saluran NHK General pada April 2019 Attack on Titan The Final Season ditayangkan perdana di NHK pada tanggal 7 Desember dan berlangsung selama 16 episode. Episode anime berikutnya akan tayang perdana “musim dingin mendatang ini” di saluran Umum NHK di Jepang.

Baca Juga:  Film Demon Slayer Telah Menjual Lebih dari 1 Juta Blu-ray, DVD dalam 3 Hari Pertama

Manga ini juga telah menginspirasi banyak manga dan novel spin-off, beberapa anime spin-off, video game, dan proyek film live-action. Manga ini telah dicetak lebih dari 100 juta eksemplar di seluruh dunia.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Novel Fantasi Sejarah Shabake Dapatkan Anime Spesial Ulang Tahun ke-20 pada 19 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi Shinchosha untuk seri novel fantasi sejarah Shabake karya Megumi Hatakeyama mengumumkan pada hari Kamis bahwa itu menginspirasi adaptasi anime yang akan merayakan ulang tahun ke-20 seri tersebut. Ini akan streaming di situs web pada 19 Juli.

Kisah novel diatur di Edo, dan berpusat pada seorang pemuda yang sakit-sakitan tapi baik hati, dan roh misterius yang mengawasinya.

Pemerannya termasuk Junya Enoki sebagai pemuda, Kouki Uchiyama sebagai Nikichi, Yōhei Azakami sebagai Sasuke, Ryohei Kimura sebagai Nozoki Byōbu, dan Hisako Kanemoto sebagai Suzuhiko-hime.

Baca Juga:  Video Promo Lengkap Anime 'Kanojo mo Kanojo' Ungkap Lagu Tema

Hideki Ito (Film Natsume Yūjin-Chō 2018) mengarahkan anime di Shuka (Natsume Yūjin-Chō), dengan Kaoru Wada (Yashahime: Princess Half-Demon) menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Novel pertama dalam seri debutnya pada tahun 2001, dengan banyak novel sekuel sejak saat itu. Serial ini juga telah menginspirasi dua serial televisi live-action, manga, drama radio, drama panggung, musikal panggung, dan buku bergambar.

We Rent Tsukumogami (Tsukumogami Kashimasu) karya Hatakeyama menginspirasi anime televisi pada Juli 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo Kedua Anime ‘Battle Game in 5 Seconds’ Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Battle Game in 5 Seconds, anime televisi dari manga Deatte 5-byō de Battle (Battle in 5 seconds after meeting) milik Saizō Harawata dan Miyakokasiwa mulai streaming pada hari Kamis video promosi kedua.

Anime ini akan tayang perdana pada 12 Juli pukul 24:00 (efektif, 13 Juli tengah malam) di Tokyo MX dan BS11 saluran.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2021 Yang Akan Tayang di Muse Indonesia

Published

on

Gwigwi.com – Seperti yang diketahui bahwa sebentar lagi anime musim panas atau Summer 2021 akan segera tayang. Muse Indonesia yang merupakan salah satu distributor anime siap menayangkan beberapa anime Musim panas tahun ini.

Berdasarkan livestream yang telah diposting melalui fanspage Facebook resminya, Muse Indonesia telah mengumumkan lima judul anime yang sudah mendapatkan lisensi. selain itu, Muse Indonesia sempat menayangkan teaser anime terkenal dan salah satunya adalah Jojo's Bizzare Advanture.

Anime Musim panas 2021 yang akan tayang di Muse Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Tantei wa Mou Shindeiru

Kisah Tantei Wa Mou Shindeiru menceritakan tentang Kimizuka Kimihiko yang entah kenapa selalu mendatangkan bencana setiap dia muncul. Beberapa perisriwa memilukan yang dialaminya antara lain kasus pembunuhan sampai melihat perdagangan narkoba dengan matanya sendiri.

pada suatu hari, di dalam perjalanan menggunakan pesawat terpaksa berhenti karena ada kasus yang membutuhkan seorang detektif. Di sinilah takdir Kimizuka bertemu dengan Siesta yang merupakan seorang detektif. Siesta juga mengajak Kimizuka menjadi asisten pribadinya.

Mereka berdua akan keliling dunia untuk berusaha memecahkan berbagai kasus kiriminal. Akan tetapi, tiga tahun kemudian Siesta meninggal secara misterius. Kimizuka pun memutuskan akan kembali bertemu dengan Siesta yang seharusnya sudah meninggal.

 

2. Megami-ryou no Ryoubo-kun

Sejak insiden kebakaran yang dialami keluarganya, Nagumi Koushi telah ditinggalkan dan terpaksa menjadi seorang gelandangan. Pada suatu hari seorang gadis yang bernama Minerva mengajak Koushi ke sebuah asrama putri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Koushi akan menjalani kesehariannya dengan penghuni asrama putri yang cantik-cantik.

 

3. My Next Life As Villainess Season 2

Katarina akan kembali lagi dengan musim keduanya. Kisahnya yang masih berpusat pada Katarina yang berusaha menghindari death flag. Hanya saja, pada musim kedua ini dia bertemu dengan karakter-karakter sekuel dari Fortune Lover. Tentunya dia juga harus menghindari rute yang salah.

Pada musim kedua My Next Life As Villainess ini, penonton akan dikenalkan dengan berbagai karakter baru. Tentunya karakter lama di musim pertama akan kembali hadir.

 

4. Skeleton Knight in Another World

Anime isekai pun turut hadir pada musim panas 2021. Skeleton Knight in Another World menceritakan tentang Arc yang tiba-tiba masuk ke dunia lain saat bermain video gim. Tidak hanya pindah tempat, tetapi dia juga mengenakan armor zirah ditambah senjata.

Di dunia tersebut, Arc tidak dalam wujud manusia, melainkan sebuah tengkorak. Kisahnya di dunia lain tersebut akan melibatkannya pada sebuah konflik hingga petualangan yang mendebarkan.

 

Demikian daftar anime panas 2021 yang akan tayang melalui Muse Indonesia. Adakah anime yang kamu nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x