Connect with us

Nintendo Console

Slide Stars Kini Tersedia pada Nintendo Switch™ dan PlayStation(R)4 di Asia

Published

on

GwiGwi.com – goGame dengan bangga mengungkapkan bahwa Slide Stars telah merambah ke Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, dan seluruh Asia Tenggara di Nintendo Switch™ dan PlayStation®4 hari ini. Slide Stars adalah petualangan seluncur air yang benar-benar baru dan sangat menyenangkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bermainlah sebagai Holly H, Doctor Mike, Ben Azelart, Lexi Rivera dan lebih dari 20 bintang sosial media internasional terbesar. Meluncur, melompat, dan menjaga keseimbangan melalui trek rumit dan atasi berbagai rintangan ekstrem.

Pemain dapat memilih bintang favorit mereka, melompat ke tunggangan pilihannya, dan meluncur melalui beberapa perosotan air paling rumit di dunia! Entah itu unicorn, flamingo, hiu yang berbahaya, atau bahkan seekor naga, ada berbagai macam tunggangan yang bisa dipilih.

Keseruan tanpa henti menanti para YouTuber, vlogger, model IG, selebriti kesehatan & kebugaran terkenal, dan sensasi TikTok dari semua selebgram dan kebangsaan telah bergabung sebagai pemeran Slide Stars!

Temukan daftar lengkap para bintang: ★ Alan Stokes ★ Alex Stokes ★ Amusementforce Greg ★ Amusementforce Kes ★ ApoRed ★ Ben Azelart ★ Brent Rivera ★ Demi Rose ★ Doctor Mike ★ Enji Night ★ Enya Wandres ★ Holly H ★ Jeff Seid ★ Kat Wonders ★ Luciano Spinelli ★ Lexi Rivera ★ Milan Knol ★ Prof. Dr. Freek Vonk ★ Sveta Bilyalova ★ Veronica Bielik

Baca Juga:  Game Tasomachi: Behind The Twilight Rilis untuk Xbox, PS4, Switch pada 2021

Akankah kamu akan menjadi yang pertama sampai di garis finish?

 

FITUR:

★ Bermainlah sebagai Brent Rivera, Demi Rose, Veronica Bielik dan bintang terkenal internasional lainnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

★ Meluncur, melompat, dan menjaga keseimbangan untuk mengatasi tantangan air paling mendebarkan dan berbahaya!

★ Aksi platform arcade yang menyenangkan dan ada banyak item yang bisa dikoleksi termasuk Kepingan Bintang, Hati, dan Koin!

★ Buka 20 tunggangan super unik, mulai dari hiu, unicorn, dan llama, bahkan mecha dan naga; masing-masing dengan keunggulan dan kelemahannya sendiri!

★ Lakukan atraksi memukau dan dapatkan waktu tayang untuk meningkatkan skor Anda!

★ Jalan rahasia dalam setiap level tergantung pada Affinity karakter.

★ Mudah untuk memilih dan memainkan, tetapi sulit untuk menguasainya. Akankah kamu mencetak rekor baru?

★ Mode dua pemain dalam satu layar berarti perpaduan antara kolaborasi dan kompetisi dengan teman dan keluarga.

★ Tantang dirimu dengan menyelesaikan setiap level dengan berbagai cara, ungkap trek tersembunyi, dan dapatkan medali khusus!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Taito Mengungkapkan Koleksi Game Klasik Taito Milestones untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game Taito Corporation mengungkapkan pada hari Senin bahwa mereka akan merilis koleksi game Taito Milestones untuk Nintendo Switch pada Februari 2022. Koleksi tersebut akan menampilkan game arcade Taito yang terkenal dari tahun 1980-an.

Koleksinya akan mencakup:

  • Front Line
  • Wild Western
  • Alpine Ski
  • Elevator Action
  • Chack'n Pop
  • The Fairyland Story
  • Halley's Comet
  • The Ninja Warriors

Taito baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan merilis konsol mini berjudul “EGRET II mini” di Jepang pada tanggal 2 Maret 2022. Konsol tersebut mencakup layar yang dapat diubah dari horizontal ke vertikal, tongkat yang berjalan dalam empat atau delapan arah, SD slot kartu untuk menambahkan permainan tambahan, dan trackball. Konsol tersebut akan mencakup 40 game saat peluncuran yang dirilis antara tahun 1978 dan 1990-an, dan Taito akan merilis 10 judul lagi dengan biaya tambahan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Visual Novel 'Air' Mendapat Versi Switch
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game Tasomachi: Behind The Twilight Rilis untuk Xbox, PS4, Switch pada 2021

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan pengembang game Orbital Express dan penerbit Playism mengumumkan pada live streaming Wholesome Direct pada hari Sabtu bahwa game Tasomachi: Behind The Twilight dari nocras akan dirilis untuk Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game petualangan diluncurkan untuk PC melalui Steam dan GOG pada 14 April. Game ini tersedia dengan teks bahasa Jepang, Inggris, Mandarin Sederhana, dan Mandarin Tradisional. Musisi Ujico* menyusun soundtrack game.

Playism menggambarkan cerita permainan:

Yukumo adalah seorang gadis muda yang melintasi dunia dengan pesawat kesayangannya. Setelah tiba di kota Timur Jauh tertentu untuk menjalankan beberapa tugas, pesawatnya tiba-tiba rusak. Dia memutuskan untuk menjelajahi kota untuk mencari suku cadang untuk diperbaiki; Namun, kota itu menjadi sunyi tanpa jejak orang-orang yang tinggal di sana, satu-satunya penghuninya adalah spesies mirip kucing yang aneh …
Gim ini mengambil inspirasi dari “platformer collect-a-thon akhir 90-an” dan tidak menampilkan mekanik seperti life-bars atau timer. Gameplay menggunakan eksplorasi untuk membuka kunci area baru dan mengumpulkan item dan juga menampilkan “Mode Foto” untuk mendokumentasikan area baru.

Baca Juga:  Visual Novel 'Air' Mendapat Versi Switch

nocras sebelumnya mengerjakan desain 3D untuk game seperti Final Fantasy XIII-2 dan Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, dan merupakan seniman 2D untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Xenoblade Chronicles 2.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Visual Novel ‘Air’ Mendapat Versi Switch

Published

on

GwiGwi.com – Prototype mengumumkan pada hari Rabu bahwa visual novel Visual Arts/Key 2001 Air akan mendapatkan port untuk Nintendo Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual Arts/Key merilis novel visual dewasa asli di PC pada tahun 2000, dan mengirimkan versi semua usia pada tahun 2001. Novel visual tersebut telah di-porting ke perangkat Sega Dreamcast, PlayStation 2, PlayStation Portable, dan iOS/Android. Prototype menerbitkan port untuk PlayStation Vita pada tahun 2016, yang memperkenalkan novel spin-off “Hatsuzora no Shō” (Bab Langit Tahun Baru), yang berfokus pada Kanna dan Uraha, dan bagaimana mereka pertama kali bertemu.

Prototipe menggambarkan cerita permainan:

Di kota di mana musim panas telah tiba, hanya dua anak yang berdiri untuk menonton pertunjukan dalang muda. Bagi para pendengarnya, karya seninya terlalu membosankan. Kehilangan minat, anak-anak pergi.

Baca Juga:  Visual Novel 'Air' Mendapat Versi Switch

Pemuda itu adalah seorang musafir dengan hanya dua teman dalam perjalanannya: Sebuah boneka tua yang berjalan tanpa disentuh, dan janji jauh yang dipaksakan kepadanya oleh mereka yang memegang “kekuasaan.” Dengan pemandangan musim panas yang mengelilinginya, hari-hari berlalu. Lagi dan lagi, dia bertemu gadis-gadis yang bermandikan sinar matahari. Musim panas terus berlanjut selamanya di bawah langit biru.

Gadis itu menunggu di udara.

Pada tahun 2005, Kyoto Animation memproduksi serial anime televisi 13 episode berdasarkan visual novel, dan Toei Animation memproduksi film anime pada tahun yang sama.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x