Connect with us

Nintendo Console

Ubisoft Mengungkapkan Game Mario + Rabbids Sparks of Hope untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Ubisoft mengungkapkan pada acara streaming langsung E3 pada hari Sabtu bahwa mereka sedang mengembangkan Mario + Rabbids Sparks of Hope, sebuah game baru dalam franchise crossover Mario + Rabbids. Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada tahun 2022.

Ubisoft menggambarkan gamen:

Cursa, entitas misterius dan jahat mencari energi untuk melanjutkan rencana jahatnya, menjerumuskan galaksi ke dalam kekacauan. Memutar planet dengan pengaruh jahatnya, ia bertekad untuk menghabiskan semua energi Sparks, makhluk luar biasa yang dibentuk oleh perpaduan Lumas & Rabbids, dan menghancurkan semua yang menghalangi jalannya. Untuk mengembalikan ketertiban ke galaksi dan menyelamatkan Sparks, Mario dan teman-teman bekerja sama dengan para pahlawan Rabbids dalam perjalanan melalui planet-planet yang misterius dan selalu mengejutkan.

Baca Juga:  Polisi Niigata Tangkap Pria Karena Menjual Mod Game Zelda

Game Mario + Rabbids Kingdom Battle dari Ubisoft diluncurkan untuk Switch pada Agustus 2017. Ekspansi Donkey Kong Adventure dari game ini dirilis pada Juni 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Gardevoir bergabung di Game Pokémon Unite

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Pokémon Unite dari The Pokémon Company International dan TiMi Studio Group dari Tencent mengumumkan pada hari Selasa bahwa game tersebut akan menambahkan Gardevoir sebagai karakter baru yang dapat dimainkan pertama. Akun tersebut mengalirkan video preview Gardevoir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 21 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada bulan September.

Pemain yang masuk ke game sebelum 31 Agustus pukul 10:59 pagi EDT akan membuka kunci Pokémon Zeraora yang dapat dimainkan.

TiMi Studio Group dari Tencent memproduksi game ini bekerja sama dengan The Pokémon Company.

Game ini adalah game pertempuran berbasis tim strategis pertama dari waralaba. Game ini memungkinkan 10 pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran waktu nyata 5 lawan 5, dan mendukung permainan lintas platform. Game gratis untuk memulai akan menyertakan pembelian dalam aplikasi.

Baca Juga:  Game 'Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokakan no Tabi rilis di Switch

Setiap tim memiliki lima gol yang mereka gunakan untuk menangkap Pokemon dan mencetak poin. Pokémon yang ditangkap dapat mengalahkan Pokémon lain untuk naik level dan mempelajari serangan. Setiap Pokémon memiliki gerakan Unite khusus yang dapat dibuka oleh pemain saat mereka mencapai level tertentu. Tim yang mencetak poin terbanyak selama batas waktu menang.

Pokémon yang dapat dimainkan termasuk Zeraora, Pikachu, Charizard, Snorlax, Crustle, Greninja, Eldegoss, Talonflame, Lucario, Venusaur, Mr. Mime, Slowbro, Absol, Machamp, Wigglytuff, Alolan Ninetales, Cramorant, Gengar, Garchomp, dan Cinderace.

Game ini juga akan menambahkan Blastoise sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Konglomerat Tencent China mengumumkan pada Juli 2019 bahwa TiMi Studio Group sedang mengembangkan game baru dalam franchise Pokémon.

Tencent menjual konsol Switch Nintendo di China. Karya-karya TiMi Studiio Group sebelumnya termasuk game smartphone seperti Call of Duty Mobile.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game Nintendo Switch ‘My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!’ Rilis Video Promosional

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! ~The Pirate Who Summons Trouble~, video game mendatang berdasarkan seri novel ringan fantasi isekai populer yang ditulis oleh Satoru Yamaguchi, telah memposting PV teaser 90 detik untuk memperkenalkan detailnya, termasuk dua karakter asli. Klip ini diputar untuk pertama kalinya di acara khusus untuk musim kedua anime yang sedang berlangsung, yang diadakan di Zepp Haneda di Tokyo pada 18 Juli.

Diumumkan juga bahwa game tersebut dijadwalkan akan dirilis di Jepang untuk Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite pada 23 Desember 2021. Versi reguler dan digital dari game ini dijual seharga 7.150 yen (sekitar 65 USD), sedangkan versi terbatas versi edisi dijual seharga 9.350 yen (85 USD).

Maaf Anda Melihat Iklan

Permainan ini menceritakan kisah asli setelah protagonis Catarina Claes mengatasi acara terakhir, “upacara kelulusan,” dan berhasil menghindari bendera malapetaka. Suatu hari selama liburan musim semi, Catarina dan anggota OSIS bergabung dalam pelayaran perdana kapal pesiar mewah, Vinkrum. Namun, pelayaran yang elegan berakhir dengan tiba-tiba. Kapal diserang oleh bajak laut yang menyebut diri mereka Wakil Bajak Laut. Akankah Catarina dan teman-temannya dapat kembali ke Sorcier dengan selamat?

Baca Juga:  Game Aria Chronicle Posting Video untuk Versi Switch

 

PV penggoda:

 

Rosie Lind (CV: Kenichi Suzumura) – Seorang insinyur yang ramah dari negara lain. Dia berada di atas kapal pesiar mewah Vinklum untuk menyelesaikan pelayarannya sebagai anggota staf pemeliharaan.

Silva (CV: Daisuke Namikawa) – Iblis Kegelapan Putih. Seorang pemuda yang merupakan pemimpin dari Wakil Bajak Laut yang muncul di perairan berkabut misterius Bran.

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Polisi Niigata Tangkap Pria Karena Menjual Mod Game Zelda

Published

on

GwiGwi.com – Polisi Niigata menangkap seorang warga negara China berusia 27 tahun pada 8 Juli karena dicurigai melanggar Undang-Undang Pencegahan Persaingan Tidak Sehat Jepang dengan menawarkan layanan modifikasi game untuk game Nintendo The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Polisi menyatakan bahwa tersangka mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, tersangka tinggal di Toshima, Tokyo, dan menawarkan layanan yang mengambil data save game pengguna untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan memodifikasinya untuk meningkatkan kemampuan dalam game karakter mereka. Polisi menuduh bahwa tersangka memperoleh sebanyak 10 juta yen (sekitar US $ 90.700) melalui ini dalam periode 18 bulan yang dimulai pada Desember 2019.

Baca Juga:  Nintendo Mengumumkan Model OLED Baru Switch untuk Rilis 8 Oktober

Polisi juga sedang menyelidiki apakah tersangka menawarkan layanan serupa untuk permainan lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Legend of Zelda: Breath of the Wild diluncurkan untuk Nintendo Switch dan Nintendo Wii U pada Maret 2017. Game ini memenangkan Game of the Year pada upacara Golden Joystick Awards ke-35 pada November 2017, memenangkan Game of the Year di The Game Awards 2017 di Desember 2017, dan memenangkan Game of the Year di acara The SXSW Gaming Awards pada Maret 2018. Nintendo sedang mengembangkan sekuel game yang akan diluncurkan tahun depan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x