Connect with us

Gaming

Review Game King Of Seas – Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

Published

on

GwiGwi.com – King of Seas dari 3DClouds ini merupakan sebuah game dengan genre action RPG Open World yang bertemakan bajak laut. Sebagai seorang bajak laut yang masih newbie, Gwiples hanya perlu mengendalikan kapalnya dalam menyerang kapal lain, jual beli aneka jenis barang, mencari harta karun, dan menyelesaikan berbagai jenis quest. Kumpulkan cukup uang untuk dapat membeli aneka upgrade bagi kapalmu agar unggul dalam melawan Angkatan laut serta musuh-musuh lainnya. Tidaklah terlalu sulit untuk mengumpulkan uang dan barang-barang untuk dijual sejak awal karena banyak sekali peti-peti di laut dan di pantai yang dapat diambil, kapal karam yang bisa dieksplorasi, dan kapal kapal yang bisa dijarah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sistem pengendalian kapal nya sendiri termasuk mudah, untuk mempercepat atau memperlambat laju kapal cukup dengan membuka atau menutup layar kapal sambil memperhatikan arah angin. Namun tetap harus berhati-hati Gwiples, karena menabrak kapal lain atau daratan dapat mengurangi HP kita. Sebagai kapten juga perlu memperhatikan kondisi layar, HP kapal, dan jumlah crew. Untungnya game ini tidak kompleks karena kita tidak perlu menyimpan makanan dan minuman yang dibutuhkan selama perjalanan (cukup menyimpan obat-obatan untuk heal crew dan repair kit untuk perbaikan darurat) serta tidak perlu memperhatikan moral awak kapal jadinya tidak mungkin mereka akan memberontak. Untuk naik level juga tidak perlu terlalu banyak grinding serta berbagai macam upgrade dapat ditemukan di laut atau hasil reward Quest, jadinya tidak perlu selalu membeli upgrade dari toko.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sayangnya untuk sistem petanya sendiri saat kalian membuka peta, tidak langsung berpusat pada posisi kapal kalian sehingga perlu waktu untuk mencari-cari lokasi kapal kalian nih gwiples. Untuk membuka seluruh peta harus membeli potongan peta dari cartographer, jadi jika tidak sengaja menemukan lokasi baru sayangnya tidak otomatis terbuka di dalam peta. Dan semoga nantinya ada fitur fast travel karena dengan makin banyaknya lokasi yang dijelajahi, cukup untuk mengarungi lautan luas menuju lokasi yang berjauhan.

Baca Juga:  Review Film A Quiet Place Part 2, Sekuel Thriller Mencekam nan Menegangkan

Buat Gwiples yang suka game bajak laut yang santuy dan tidak teralu rumit maka game King of Seas ini dapat dimasukan sebagai daftar main kalian ya Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Action ‘Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengungkapkan game aksi Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin selama acara streaming langsung E3 pada hari Minggu. Studio Team Ninja KOEI Temco Games sedang mengembangkan game untuk dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC. Game ini, yang digambarkan sebagai “visi baru yang berani untuk Final Fantasy,” akan dirilis pada 2022.

Versi Jepang

Versi bahasa Inggris

Demo gratis sekarang tersedia untuk PS5, dan akan berlangsung hingga 24 Juni.

Square Enix menggambarkan permainan:

Dengan memori perjuangan mereka terkubur jauh di dalam hati mereka …
Jack dan sekutunya, Ash dan Jed, membara dengan tekad untuk mengalahkan Chaos saat mereka membuka gerbang Kuil Chaos. Namun keraguan tetap ada — apakah mereka benar-benar Prajurit Cahaya yang dinubuatkan?

Maaf Anda Melihat Iklan

Masuki dunia fantasi gelap dan nikmati pertempuran seru dan penuh aksi!

Baca Juga:  Review Anime Horimiya, Kisah Romantis Untuk Protagonis

Tetsuya Nomura adalah desainer karakter game, dan juga produser kreatif yang bertanggung jawab atas konsep. Dia memberikan komentar untuk pengumuman tersebut:

Pengumuman itu mungkin mengejutkan Anda. Sebagian besar masih diselimuti misteri, namun ini adalah game aksi, jadi saya sarankan Anda memainkannya untuk melihat seperti apa rasanya. Versi percobaan akan segera dirilis untuk waktu yang terbatas. Kuharap kamu menikmatinya.

Kazushige Nojima bertanggung jawab atas cerita dan skenario. Daisuke Inoue mengarahkan permainan, dan Jin Fujiwara adalah produsernya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Square Enix Posting Trailer Baru dan Video Wawancara Pengembang untuk Game Babylon’s Fall

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengungkapkan trailer baru dan video wawancara pengembang untuk game Babylon's Fall dari Platinum Games selama acara streaming langsung E3 pada hari Minggu.

Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Steam. Game ini akan menyertakan opsi multipemain online co-op untuk pesta hingga empat pemain. Square Enix menyatakan game ini akan menampilkan “berbagai mode game pasca peluncuran” secara gratis.

Square Enix menggambarkan permainan:

Bergabunglah dengan sekelompok prajurit yang terikat dengan peralatan khusus yang disebut Gideon Coffins dalam pengembaraan untuk mengatasi Menara Babel raksasa. Gunakan senjata unik di kedua tangan, dan gunakan kekuatan Peti Mati Gideon, memungkinkan kombinasi hingga empat senjata sekaligus. Kemampuan peralatan yang berbeda juga akan membawa variasi strategis yang tak ada habisnya untuk bertempur. Visual game dicapai dengan menggunakan “gaya sapuan kuas” yang baru dikembangkan untuk menciptakan latar fantasi unik dengan estetika lukisan cat minyak abad pertengahan.

Baca Juga:  Trailer Game Tales of Arise Menyoroti Anggota Party

Staf sekarang merekrut untuk uji beta tertutup dari permainan. Game ini akan membutuhkan “koneksi internet broadband yang persisten” dan akun Square Enix gratis untuk dimainkan.

Square Enix mengumumkan game tersebut pada Juni 2018. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan untuk PS4 dan PC melalui Steam pada 2019. Square Enix bekerja sama dengan Plantinum Games dalam proyek tersebut.

Platinum Games telah mengembangkan game seperti Bayonetta, Vanquish, Metal Gear Rising: Revengeance, The Wonderful 101, dan Nier: Automata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Eiyuden Chronicle Ditunda hingga 2023

Published

on

GwiGwi.com – 505 Games mengungkapkan video baru pada hari Minggu selama streaming langsung Microsoft E3 untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes (Hyaku Eiyūden), role-playing game dari Rabbit & Bear Studios. Video tersebut mengungkapkan game pendamping baru berjudul Eiyuden Chronicle: Rising, yang akan dirilis pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rabbit & Bear Studios sebelumnya telah merencanakan untuk merilis game utamanya pada musim gugur 2022, tetapi game ini sekarang dijadwalkan untuk tahun 2023. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan tersedia hari pertama di Xbox Games Pass.

Eiyuden Chronicle: Rising diatur di dunia yang sama dengan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, dan “menceritakan kisah pra-perang dari berbagai karakter yang akan muncul di permainan utama.” 505 Games menyatakan bahwa game role-playing aksi “menyatukan latar belakang kunci dengan pertarungan cepat, mekanik pembangunan kota, dan platform 2.5D.”

Kampanye Kickstarter untuk game utama menjadi game ketiga yang paling banyak didanai di platform (di belakang Shenmue 3 dan Bloodstained: Ritual of the Night) Agustus lalu. Kampanye ini mengumpulkan 481.621.841 yen (US$4.571.418). Target akhir permainan, yang mencapai US$4,5 juta, adalah RPG kreasi kota pendamping oleh Natsume-Atari.

Kampanye Kickstarter mencapai target US$509.713 dalam waktu tiga jam sejak diluncurkan Juli lalu.

Kampanye ini memiliki sasaran peregangan US$1.000.000 untuk membuka rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch (atau konsol Nintendo generasi baru jika ada yang dirilis), selain PC. Namun, situs resmi untuk gim tersebut saat ini hanya mencantumkan dua gim untuk Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam.

Game ini akan menjadi kolaborasi pertama antara Yoshitaka Murayama (Suikoden I, Suikoden II) dan Junko Kawano (Suikoden I, Suikoden IV) dalam 25 tahun. Murayama menulis naskah dan dikreditkan sebagai desainer game, dan Kawano adalah desainer karakter. Osamu Komuta (Suikoden Tierkreis, Rphasodia) adalah perancang sistem dan bertanggung jawab atas arahan, dan Junichi Murakami (Castlevania: Aria of Sorrow, Hero Bank) adalah direktur seni dan produser. Motoi Sakuraba (seri game Tales, seri game Golden Sun) dan Michiko Naruke (seri Wild Arms) menggubah musiknya.

Baca Juga:  Game Eiyuden Chronicle Ditunda hingga 2023

Rabbit & Bear Studios didirikan pada Maret 2020 dan berbasis di Tokyo.

Situs web gim ini menjelaskan ceritanya:

Kisah kami dimulai di salah satu sudut Allraan, permadani negara dengan budaya dan nilai yang beragam.
Berkat pedang, dan melalui benda-benda magis yang dikenal sebagai “lensa rune”, sejarah negeri ini telah dibentuk oleh aliansi dan agresi manusia, beastmen, elf, dan orang gurun yang tinggal di sana.
Kekaisaran Galdean telah mengalahkan negara lain dan menemukan teknologi yang memperkuat sihir lensa rune. Sekarang, Kekaisaran menjelajahi benua untuk mencari artefak yang akan memperluas kekuatan mereka lebih jauh.
Dalam salah satu ekspedisi itulah Seign Kesling, seorang perwira kekaisaran yang muda dan berbakat, dan Nowa, seorang bocah lelaki dari desa terpencil, bertemu satu sama lain dan menjadi teman. Namun, putaran nasib akan segera menyeret mereka ke dalam api perang, dan memaksa mereka berdua untuk memeriksa kembali semua yang mereka yakini benar dan benar.

Game ini akan menampilkan lebih dari 100 karakter, sistem guild, dan pertarungan berbasis giliran akan menampilkan party hingga enam karakter. Posisi pertempuran akan berbeda berdasarkan lingkungan, dan pertempuran juga akan mencakup sudut kamera yang dinamis. Game ini akan menyertakan desain karakter piksel dan grafis 2.5D beresolusi tinggi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x