Connect with us

Mobile Gaming

Siapa Sangka Lagu ini Mendadak Heboh di Musim Bola?

Published

on

GwiGwi.com –  Piala Dunia 2018 telah berjalan beberapa hari hingga saat ini. Di saat gemerlap pesta sepakbola berlangsung, sebuah lagu juga sedang dinyanyikan di seluruh Indonesia: “Champions United”!

Apabila Anda mengunjungi berbagai platform media sosial dan layanan berbagi video, tentunya tidak asing dengan lagu ini – yang diikuti tariannya – berlalu-lalang di laman beranda Facebook dan Instagram Anda dengan melibatkan pengguna yang luar biasa banyak!

Selama Piala Dunia, “Champions United” bahkan menjadi lebih populer dan diputar di toko-toko, mal besar, arena olahraga, hingga berbagai tempat umum lainnya. Orang-orang menyanyikan lagu ini dan melakukan tariannya sebagai salah satu bentuk dukungan untuk tim sepak bola favorit mereka.

Di antara mereka yang menyanyikan lagu tersebut adalah beberapa Selebgram maupun Youtuber ternama seperti Jess No Limit, BangSkot, Hororo Chan yang berbagi kepada ratusan ribu hingga jutaan fans mereka! Bukan hanya mereka yang berpartisipasi dalam semua kegembiraan, namun juga banyak tim eSports utama. Dalam hitungan hari, “Champions United” viral dan menjadi tren baru.

Bagaimana “Champions United” mendadak viral dan populer?

Tentu banyak yang penasaran, bagaimana “Champions United” bisa menjadi viral? Ternyata, game Mobile Legends: Bang Bang baru-baru ini meluncurkan tarian online, di mana orang-orang di berbagai lokasi mengirimkan video tentang diri mereka menari “Champions United”. Semua orang belajar tarian dari tutorial, berlanjut ke lagu yang memiliki hentakan seru ini dan mengalir begitu saja dengan football vibe yang begitu kental. Tak luput, penggemar game tak henti-hentinya membagikan video ini. Saat ini, “Champions United” telah melampaui 3,000,000 penayangan baik di Facebook dan Instagram, ditambah lebih dari 20,000 video yang telah diunggah di TikTok dan akan terus bertambah seiring euforia Piala Dunia.

Baca Juga:  MLBB: Belanja di Indomaret dapatkan Skin Edisi Valentine MLBB

Caya – Country Manager Mobile Legends Indonesia mengatakan “Mobile Legends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. Sebagai game MOBA (Multiplayer Mobile Online Arena) 5V5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami.”

“Untuk musim sepak bola ini, kami memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Kedepannya, kami juga akan terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olahraga dan eSports, termasuk Asian Games, Mobile Legends South East Asia Cup (MSC)
hingga Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL). Harapan kami adalah agar dapat terus berkomitmen menggunakan platform kami sebagai salah satu pemimpin mobile eSports untuk menyebarkan energi kompetitif ke lebih banyak orang di seluruh dunia”,tambah Caya.

Tak kalah seru, penggemar Mobile Legends: Bang Bang mengadakan kegiatan Flash Mob di berbagai kota di Indonesia yang akan dimulai pada 23 Juni 2018 ini. Berawal dari Palembang, flash mob akan diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota berbeda dimana beberapa lokasi akan menyiarkan langsung Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepakbola dan Mobile Legends! Diyakini acara ini akan mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends karena didukung pula dengan pembagian kaos official “Mobile Legends – football limited edition” dan gantungan kunci.

Di saat yang sama, game Mobile Legends bertema sepakbola telah diaktifkan berikut dengan peta bertema sepakbola yang serba baru. Pemain dapat melakukan login ke permainan dan mendapatkan limited edition skin untuk Hero Mobile Legends, Harley. Jika dijumlahkan, Bruno Cup event dari Mobile Legends telah memberikan ratusan juta heroes maupun skins.

Ayo bergabung dengan euforia sepakbola dan menari bersama Mobile Legend: Bang Bang!

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

GameSir F3 Plus Hadirkan Pengalaman Baru Bermain Game Battle Royale di Smartphone!

Published

on

By

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming gear mobile terkemuka kembali menghadirkan produk baru di Indonesia. Produk kali ini di khususkan untuk para pecinta game mobile bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lainnya. Produk terbaru tersebut bernama GameSir F3 Plus.

GameSir F3 Plus merupakan sebuah gamepad grip penerus GameSir F2 yang laku keras di pasaran. GameSir F3 Plus mampu menghadirkan pengalaman baru untuk kalian dalam bermain game bergenre Battle Royale yang memang saat ini sedang digemari oleh para gamers. GameSir F3 Plus menggunakan teknologi terkini yakni Conductive Airflash sehingga tidak perlu koneksi bluetooth ataupun software tambahan apapun untuk bisa menggunakannya. Sangat mudah digunakan.

GameSir F3 Plus memiliki desain yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Dibagian belakang gamepad, kalian akan menemukan dua tombol trigger yang terkoneksi langsung dengan teknologi Airflash Conduction yang terdapat di bagian sisi kanan dan kiri bawah layar. Posisi Airflash Conduction tersebut bisa kamu sesuaikan dengan smartphone kamu loh.

Baca Juga:  Gameloft Umumkan Foxtrot Six Pro Tournament di Game Modern Combat 5 Bekerjasama dengan MD Pictures melalui Film Foxtrot Six!

“GameSir kembali merilis produk baru di awal tahun ini. Kami paham keinginan gamers di Indonesia saat ini akan kebutuhan peripheral tambahan untuk menunjang mereka saat bermain game mobile terutama game-game bergenre Battle Royale. Oleh karena itu, GameSir Indonesia resmi merilis GameSir F3 Plus yang cocok digunakan oleh para pecinta game mobile Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lain-lain. Kami berharap GameSir F3 mampu mendulang kesuksesan kembali layaknya versi terdahulunya,” Ungkap Adry Sunarto selaku Business Owner GameSir Indonesia.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari GameSir F3 Plus:

Working Platforms: Android / iOS
Compatible Phone Sizes: thickness less than 0.47 inch, width from 2.64 to 3.42 inches
Battery Capacity: built-in dual 110mAh rechargeable Lithium battery
Charging Time: 1~1.5 hours
Working Time: 20 hours
Connectivity: dual Micro-USB ports (only for charging)

GameSir F3 Plus sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp. 443.000 di berbagai market place di Indonesia

Continue Reading

Mobile Gaming

MLBB: Belanja di Indomaret dapatkan Skin Edisi Valentine MLBB

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akan merilis skin edisi Valentine Gusion dan Lesley pada tanggal 13 Februari 2019. Pemain dapat memiliki skin ini dengan cara
membeli menggunakan diamond atau BP.

Untuk pemain yang ingin mendapatkan skin secara gratis, untuk merayakan Valentine MLBB bekerja sama dengan Indomaret mengadakan event dengan kesempatan mendapat hadiah gratis skin diantaranya sepasang skin edisi Valentine (Gusion & Lesley), Hero Vale, dan lain lain. Untuk mendapatkannya pemain harus berbelanja pulsa atau voucher game di Indomaret minimal Rp 100.000. Setelah berbelanja pemain akan mendapatkan struk yang didalamnya tertera kode Voucher.

Untuk menukarkan hadiah, pemain harus memasukkan kode voucher ke website MLBB di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange, lalu:

1. Masukkan kode, ID game, Captcha, dan kode verifikasi pada website.

2. Kode verifikasi akan dikirim ke mail di dalam game, dengan validitas 30 menit
3. Masukkan kode verifikasi dan setelah sukses kamu akan mendapat hadiah.

Selain event di Indomaret, ada juga event in-game Valentine, berhadiah border edisi Valentine. Pemain bisa memberikan dan menerima coklat dari teman yang didapatkan dari dari halaman event dan maksimal 5 Coklat setiap harinya, dengan cara:

1. Berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked)
2. Share Event akan mendapatkan 1 coklat.
3. Pemain dapat melakukan “
Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika temanmu melakukan Request coklat, pemain dapat melakukan Treat melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Coklat dari teman, Valentine Chocolate Box dapat diambil pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa
diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet 
Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang

Continue Reading

Mobile Gaming

Mobile Legends: Bang Bang gelar event Hari Kasih Sayang Bertabur Hadiah

Published

on

By

GwiGwi.com – Di bulan Februari ini Mobile Legends: Bang Bang akan kembali memanjakan pemainnya dengan merilis event yang bertema Valentine dan Chinese New Year.

Dalam kedua event ini MLBB memberikan kesempatan pada para pemainnya untuk mendapatkan border khusus Valentine secara cuma-cuma.

Event Valentine akan dimulai pada 13 Februari 2019 dan event Chinese New Year yang bertajuk “ Spring Festival” akan berlangsung pada 1-14 Februari 2019.

Dalam Event Valentine, pemain dapat saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border Spesial Valentine yang bisa digunakan pada Profil
mereka.

Selain itu, dalam Event Spring Festival, pemain dapat memainkan Mini-Game “ New Year’ s Adventure” . Pemain dapat berpartisipasi dalam Event “ New Year’s Adventure” dengan menyelesaikan misi, dadu didapatkan dari halaman event, yang akan direfresh setiap hari. Jika telah selesai 1 round akan mendapat hadiah dari Round tersebut.

Setelah diklaim, hadiah untuk setiap Round akan di-Refresh. Round kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah Skin permanen. Setelah event
berakhir, Dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail.

Layaknya tradisi Valentine, kamu bisa mendapatkan dan juga memberikan coklat pada temanmu. Pemain bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event dan maksimal 5 Chocolate setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked), Share Event juga akan mendapatkan 1 coklat. Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Baca Juga:  MLBB: Belanja di Indomaret dapatkan Skin Edisi Valentine MLBB

Pemain dapat melakukan “Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika teman Anda melakukan Request coklat pada Anda, Anda dapat
melakukan Treat pada mereka melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Treat dari teman Anda, Anda dapat mengklaim Valentine Chocolate Box pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika kamu telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Selain events, skin baru Lolita khusus Spring Festival akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2019.

Serta Skin Lesley dan Gusion khusus Valentine akan dirilis tanggal 13 Februari 2019.

Continue Reading

Trending