Connect with us

Mobile Gaming

PUBG Mobile gelar invitational tournament Asia Tenggara

Published

on

GwiGwi.com – Game populer “PUBG Mobile” dengan resmi pertama kalinya menyelenggarakan invitational tournament untuk wilayah Asia Tenggara pada 30 Juni!

PUBGM Invitational yang mana disebut menjadi, “PWK Invitational 2018” berlangsung pada tanggal 30 Juni di Indonesia. 20 Team Influencer dari seluruh Indonesia akan bertanding untuk menentukan team terbaik. Gameplay selama acara invitational akan terdiri dari pertarungan 4-pemain-dalam-squad dalam third-person perspective (TPP) dan memiliki 3 putaran termasuk map Erangel dan Miramar. Masing-masing dari 20 Top Influencers akan membetuk team mereka sendiri dan mereka akan bertarung demi penggemar dan kehormatanya. Total 80 Pemain dan 20 Team (1 Team: 4 Pemain) akan berkompetisi untuk meraih kemenangan!

PWK Invitational memiliki 2 hal penting. Pertama, Ini pertama kalinya 20 Top Influencer bertarung bersama di Indonesia. Setiap team paling tidak memiliki 1 Top Influencer dan Influencer akan membentuk teamnya serta membuat kombinasi terbaik sendiri. Karena itu, PWK akan menjadi turnamen PUBG Mobile paling menarik sejauh ini untuk menarik perhatian besar di Indonesia. Mengingat fakta bahwa solo atau duo influencer bermain adalah satu-satunya adegan di Indonesia, 20 Top Youtubers akan bermain PUBG Mobile disaat yang bersamaan akan menjamin pengalaman menyenangkan dan menjadi tontonan yang tak terlupakan. Mari lihat siapa penggemar dan Squad yang mampu menaklukan sisanya!

Baca Juga:  Serunya Turnamen Online PUBG MOBILE, PWK Invitational - Indonesia

Kedua, Acaranya akan disiarkan di masing-masing Youtube/Streaming channel para influencer, yang artinya untuk setiap game akan ada sekitar 20 pespektif sehingga penonton dapat menikmati dan memahami seluruh permainan bersama dengan siaran langsung serta komentar para influencer. Dan jika penggemar ingin mendengarkan komentar yang menghentak atau mendebarkan, silahkan ikuti Youtubers kesayanganmu!

Selain para peserta, Komentator PUBG Mobile Indonesia terkenal juga akan berpartisipasi pada kegiatan ini. Kresna Saputra dan Monica Mariska akan bertugas mengomentari secara eksklusif dalam Bahasa Indonesia.

PWK menjadi lembaran awal turnamen terkait PUBG Mobile dan tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara Global. Ikuti terus turnamen PWK Invitational yang seru ini. Tonton siaran langsungnya pada 30 Juni, mulai pukul 08.00 PM.

Link Siaran Langsung:
http://www.pubgmobile.com/en-US/event/community/index.shtml
https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

GameSir M2, Gamepad Terbaik Untuk Perangkat iOS!

Published

on

By

GwiGwicom – GameSir, salah satu brand gaming gear terbaik saat ini yang berfokus untuk perangkat mobile kembali meluncurkan produk terbarunya. Produk yang satu ini merupakan produk yang paling ditunggu-tunggu sejak lama yakni GameSir M2. GameSir M2 merupakan satu-satunya gamepad dari GameSir yang dikhususkan untuk perangkat dengan sistem operasi iOS mulai dari iPhone, iPod, Mac, Apple TV dan sebagainya.

GameSir M2 memiliki desain yang sama persis dengan gamepad GameSir G4s. Meski begitu, GameSir M2 dibalut dengan warna yang lebih atraktif yakni Iron Red Metallic dan juga Spark Blue Metallic. GameSir M2 juga sangat ergonomis dan nyaman digenggam berkat penempatan tekstur karet pada kedua pegangan gamepadnya.

GameSir M2 juga mampu memberikan kontrol yang begitu presisi. Bahkan untuk tombol L2 dan juga R2, dilengkapi dengan 256 tingkat sensitivitas tekanan. Tentu saja, hal tersebut sangat berguna terutama untuk game bergenre Racing sehingga bisa mengatur kedalaman pedal gas ataupun rem.

“GameSir M2 merupakan gamepad yang sudah cukup lama ditunggu kehadirannya. Gamepad ini sudah memiliki sertifikasi Mifi sehingga bisa digunakan untuk perangkat bersistem operasi iOS. GameSir M2 memiliki desain yang identik dengan salah satu produk terbaik kami yakni G4s. Sehingga, GameSir M2 juga dilengkapi dengan lampu LED dan juga bracket build in yang mampu menopang smartphone dari ukuran 3.5 sampai dengan 6 inch.” ungkap Fajar Arifin selaku Indonesia Business Dept GameSir.

Baca Juga:  GameSir M2, Gamepad Terbaik Untuk Perangkat iOS!

“Untuk mengkoneksikan antara perangkat iOS dan GameSir M2 pun sangat mudah. Cukup koneksikan kedua perangkat tersebut melalui bluetooth dan download aplikasi GameSir World untuk menemukan game-game terbaik yang support dengan perangkat GameSir M2,” tambahnya.

Saat ini GameSir M2 sudah tersedia di jaringan toko online GameSir Indonesia, Good Gaming Shop, dan GS Shop dengan harga Rp. 1.150.000. Tertarik untuk membelinya?

 

Berikut ini spesifikasi lengkap dari GameSir M2:

Product Name: GameSir M2
Color available: Blue, Red
Working Platform: iOS 7.0 or above, Mac OS 10.6 or above
Working Models: iPhoneX/8/8/7/7plus/6S/6S/6/6/5S/5/5C/SE, Apple TV,
iPad mini/mini2/mini3/mini4
iPad pro1/2, iPad air1/2, iMac, MacBook/Air/pro
Bluetooth Version: 4.0
Battery Capacity: 800mAh rechargeable lithium battery
Charging Interface: Apple Lighting Connector
Vibration Feedback: No
Storage Humidity: Less than 40%
Product Size: 0.51*0.33*0.21 in.
Package Size: 17.90*16.22*10.82 in.
Net Weight: 0.53 lb.

Package Contents

GameSir M2*1
User manual*1
Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini https://goo.gl/y8Kncd

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

Continue Reading

Mobile Gaming

Serunya Turnamen Online PUBG MOBILE, PWK Invitational – Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 20.00 WIB, PUBG MOBILE menyelenggarakan turnamen online pertama – Undangan Permainan dari Pemain Terkenal. Siaran langsung PWK Invitational ditayangkan melalui Official Page PUBG Mobile yand dikomentari oleh Kresa ‘Aurora’ dan Momo-chan!

Tournament disponsori oleh Samsung dan diikuti oleh 20 Top Influencer berasama para Squad-nya masing-masing (4 Orang per Team). Mereka bertarung dalam 3 Ronde menggunakan mode TPP memperebutkan rank tertinggi dan mendapatkan hadiah in-game item,  25000 UC dan Sponsor Gift (Samsung Galaxy S9+).

Sistem pertandingannya menggunakan sistem Rank Point dan kalian bisa lihat kembali di gambar berikut;

Di Ronde pertama, Chicken Dinner diraih oleh tim Rahmadz1 dengan total poin 920. Tim Rahmadz1 yang tersisa hanya 2 orang yaitu Z1Rahmad dan Z1klipp, harus berhadapan dengan tim FKG yang masih lengkap di alam terbuka pada Map Erangel.

Ronde kedua pada Map Miramar, lagi-lagi pasangan emas tim Rahmadz1 yaitu Z1Rahmad dan Z1klipp berhasil bertahan sampai titik akhir. Namun sayangnya kemenangan itu dipatahkan oleh tim KillZone Noxius dengan total poin 580.

Kemudian tiba di akhir ronde yaitu kembali lagi ke Map Erangel.

Baca Juga:  Serunya Turnamen Online PUBG MOBILE, PWK Invitational - Indonesia

Lagi-lagi pertarungan yang menegangkan terjadi di Shelter. ZDmorningstar dari tim Zero Death harus berhadapan 1 VS 1 dengan ndreviceS7WOW dari tim ndrev1ce. Mereka yang bermain secara aman satu sama lain, terus memantau sekitar tanpa melakukan pergerakan yang mencolok. Kemudian blue zone membuat ZDmorningstar harus bergerak, dan ndreviceS7WOW mengambil peruntungan tersebut dan berhasil membuat tim ndrev1ce meraih poin sebesar 660. dari ke tiga Ronde total poin yang diraih, berikut urutannya:

Selamat kepada Tim Pemenang yaitu Rahmadz1(1st) , ndrev1ce (2nd) dan FKG (3rd) yang berhasil menaklukan lawan dan medan pertempuran!

Selain fokus dengan pertandingannya, 2 Komentar favorit kita yaitu Kresna ‘Aurora’ dan Momo-chan juga berpenampilan sangat keren membawakan acara tersebut.

Tentunya, ini hanyalah langkah awal tournament PUBG Mobile.

Pastinya Kita semua sangat berharap akan diadakan tournament terbuka untuk umum agar pemain pemain Indonesia dapat berpartisipasi. Dan buat yang ketinggalan Siaran langsungnya, kalian masih bisa menonton di halaman facebook resmi kami.

Anda juga dapat menonton video highlightnya melalui tautan di bawah ini:

Continue Reading

Mobile Gaming

Siapa Sangka Lagu ini Mendadak Heboh di Musim Bola?

Published

on

By

GwiGwi.com –  Piala Dunia 2018 telah berjalan beberapa hari hingga saat ini. Di saat gemerlap pesta sepakbola berlangsung, sebuah lagu juga sedang dinyanyikan di seluruh Indonesia: “Champions United”!

Apabila Anda mengunjungi berbagai platform media sosial dan layanan berbagi video, tentunya tidak asing dengan lagu ini – yang diikuti tariannya – berlalu-lalang di laman beranda Facebook dan Instagram Anda dengan melibatkan pengguna yang luar biasa banyak!

Selama Piala Dunia, “Champions United” bahkan menjadi lebih populer dan diputar di toko-toko, mal besar, arena olahraga, hingga berbagai tempat umum lainnya. Orang-orang menyanyikan lagu ini dan melakukan tariannya sebagai salah satu bentuk dukungan untuk tim sepak bola favorit mereka.

Di antara mereka yang menyanyikan lagu tersebut adalah beberapa Selebgram maupun Youtuber ternama seperti Jess No Limit, BangSkot, Hororo Chan yang berbagi kepada ratusan ribu hingga jutaan fans mereka! Bukan hanya mereka yang berpartisipasi dalam semua kegembiraan, namun juga banyak tim eSports utama. Dalam hitungan hari, “Champions United” viral dan menjadi tren baru.

Bagaimana “Champions United” mendadak viral dan populer?

Tentu banyak yang penasaran, bagaimana “Champions United” bisa menjadi viral? Ternyata, game Mobile Legends: Bang Bang baru-baru ini meluncurkan tarian online, di mana orang-orang di berbagai lokasi mengirimkan video tentang diri mereka menari “Champions United”. Semua orang belajar tarian dari tutorial, berlanjut ke lagu yang memiliki hentakan seru ini dan mengalir begitu saja dengan football vibe yang begitu kental. Tak luput, penggemar game tak henti-hentinya membagikan video ini. Saat ini, “Champions United” telah melampaui 3,000,000 penayangan baik di Facebook dan Instagram, ditambah lebih dari 20,000 video yang telah diunggah di TikTok dan akan terus bertambah seiring euforia Piala Dunia.

Baca Juga:  GameSir M2, Gamepad Terbaik Untuk Perangkat iOS!

Caya – Country Manager Mobile Legends Indonesia mengatakan “Mobile Legends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. Sebagai game MOBA (Multiplayer Mobile Online Arena) 5V5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami.”

“Untuk musim sepak bola ini, kami memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Kedepannya, kami juga akan terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olahraga dan eSports, termasuk Asian Games, Mobile Legends South East Asia Cup (MSC)
hingga Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL). Harapan kami adalah agar dapat terus berkomitmen menggunakan platform kami sebagai salah satu pemimpin mobile eSports untuk menyebarkan energi kompetitif ke lebih banyak orang di seluruh dunia”,tambah Caya.

Tak kalah seru, penggemar Mobile Legends: Bang Bang mengadakan kegiatan Flash Mob di berbagai kota di Indonesia yang akan dimulai pada 23 Juni 2018 ini. Berawal dari Palembang, flash mob akan diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota berbeda dimana beberapa lokasi akan menyiarkan langsung Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepakbola dan Mobile Legends! Diyakini acara ini akan mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends karena didukung pula dengan pembagian kaos official “Mobile Legends – football limited edition” dan gantungan kunci.

Di saat yang sama, game Mobile Legends bertema sepakbola telah diaktifkan berikut dengan peta bertema sepakbola yang serba baru. Pemain dapat melakukan login ke permainan dan mendapatkan limited edition skin untuk Hero Mobile Legends, Harley. Jika dijumlahkan, Bruno Cup event dari Mobile Legends telah memberikan ratusan juta heroes maupun skins.

Ayo bergabung dengan euforia sepakbola dan menari bersama Mobile Legend: Bang Bang!

Continue Reading

Trending