Connect with us

Nintendo Console

Siap Rilis Bulan September, Apakah AOV versi Nintendo Switch akan cross platform?

Published

on

GwiGwi.com – Kepopuleran game jenis MOBA (multiplayer online battle arena) yang sekitar ini tengah populer di perlengkapan smartphone dan lebih dulu di PC, tampaknya akan semakin banyak di kalangan pemakai Nintendo Switch.

Alasannya, game Arena of Valor garapan Tencent baru saja memberitahukan kehadiran mereka untuk Nintendo Switch saat memenuhi acara Gamescom 2018. Rencananya, game itu akan segera muncul di bulan September nanti.

Tencent telah menyiapkan dua tim pengembang yang bertolak belakang untuk mengurus game Arena of Valor di smartphone dan Nintendo Switch. Sayangnya, kedua platform itu dikabarkan tidak dapat main bareng.

Engadget menerima informasi bahwa Tencent hendak memaksimalkan keterampilan dapur balap Nintendo Switch, sehingga dari sisi tampilan game itu jauh lebih unik ketimbang versi smartphone menurut trailer yang diluncurkan.

Dampaknya, pemain Arena of Valor di Android dan iOS diberitakan tidak akan dapat bermain bareng atau bertarung satu sama beda dengan pemain di platform Nintendo Switch.

Di satu sisi, urusan ini barangkali kabar buruk untuk penggemar game tersebut. Untuk Tencent, ini peluang untuk membuat pasar yang berbeda. Apabila sekitar ini game Arena of Valor versi smartphone telah dirasakan sebagai unsur dari esport, peluang yang sama pun terbuka untuk game di platform Nintendo Switch.

Game Arena of Valor dikabarkan telah menjadi game populer di dunia dengan jumlah pemain lebih dari 200 juta pemain bahkan sebelum meluncur di area Amerika Utara di bulan Desember lalu.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Nintendo Console

Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan Hadir di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Inovasi gim terbaru akan muncul untuk semua penggemar Pokemon di semua dunia. Sekitar akhir 2019, dua gim Pokemon terbaru mempunyai nama Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan tersedia di perlengkapan Nintendo Switch.

“Tahun ini, kami menghadirkan petualangan baru Pokemon untuk Anda semua,” kata Presiden sekaligus CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara lewat pemberitahuan video, Rabu (27/2).

Pokemon dan Nintendo pun merilis cuplikan permainan yang mengindikasikan kehadiran tiga Pokemon baru. Pemain dapat memilih di antara dari ketiganya sebagai rekan di mula permainan, yakni Scorbunny, Sobble, dan Grookey.

Produser gim ialah Junichi Masuda yang telah bekerja di perusahaan semenjak Pokemon kesatu kali muncul di Nintendo Game Boy. Dia menyinggung kedua gim pendatang baru tersebut sangat bertolak belakang dari pendahulunya, seperti Pokemon Let’s Go, Pikachu!, dan Let’s Go, Eevee!.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield ialah pembaruan kesatu sesudah serial gim Pokemon Sun dan Pokemon Moon muncul di Nintendo 3DS pada 2016. Pengarah gim, Shigeru Ohmori, menyinggung Sword dan Shield seperti sisi bertolak belakang pada sekeping koin.

Kedua gim bahwasannya menawarkan empiris permainan serupa. Bedanya ialah alur cerita, interaksi dan pertukaran Pokemon, pun isi dari Pokedex alias katalog Pokemon. Terkait lokasi, Sword dan Shield sama-sama dilangsungkan di wilayah mempunyai nama Galar.

“Galar ialah wilayah luas dengan situasi geografis beragam. Pedesaan yang indah, kota-kota kontemporer, dataran luas, dan pegunungan yang tertutup salju,” ujar Ohmori, seperti dikutip dari laman Time.

Kabar itu diberitahukan sepekan sesudah Presiden Nintendo Amerika Reggie Fil-Aime menyimpulkan pensiun. Tidak melulu melalui gim, tahun ini Pokemon juga muncul menyapa peminat lewat film laga hidup Pokemon: Detective Pikachu yang tayang Mei 2019.

Continue Reading

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan bahwa Modern Combat Blackout, dari waralaba penentu FPS seluler, sekarang tersedia di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Dengan grafik yang tak tertandingi, sembilan kelas unik untuk dikuasai, banyak keterampilan dan senjata yang dapat disesuaikan, pertempuran daring 12 pemain yang mendebarkan, dan mode cerita yang mengadu domba pemain melawan teroris di seluruh dunia, Modern Combat Blackout membawa aksi yang tak terkendali ke Nintendo Switch termasuk:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multi pemain, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Dukungan, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Kommander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyerang untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun mengarah ke yang lain, jadi mainkan solo atau multipemain dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.

Modern Combat Blackout tersedia dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

di sini.

Continue Reading

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout di Nintendo Switch ™ mendatang. Berdasarkan Modern Combat 5 yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch.

Modern Combat 5 adalah tolok ukur untuk aksi FPS pada perangkat seluler dengan grafiknya yang tak tertandingi dan sembilan kelas unik untuk dikuasai dalam mode multiplayer atau dalam kampanye pemain tunggal yang intens. Modern Combat Blackout menghadirkan fitur-fitur yang menjadikan permainaan ini sukses di ponsel dan dirancang khusus untuk Nintendo Switch:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multiplayer, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyebarkan pasukan untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun, permainan solo atau multiplayer dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.

“Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak angsuran pertama dirilis pada 2009,” ujar Carlos Zarate, Manajer Game untuk Modern Combat Blackout di Gameloft. “Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat.”

Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending