Connect with us

Nintendo Console

Nintendo rilis kontrol NES untuk Switch edisi terbatas

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengenalkan kontrol baru dengan desain klasik. Nintendo mengenalkan kontrol Switch dengan model baru berbentuk serupa seperti kepunyaan konsol legendaris NES (Nintendo Entertainment System) yang diluncurkan pada tahun 1983.

Advertisements

Dikutip dari The Verge, controller bergaya NES ini diluncurkan dengan harga selama USD60 atau Rp800 ribu untuk satu paket mengandung sepasang.

Aksesori ini bakal menjadi suatu barang koleksi. Namun, pihak Nintendo rupanya memberi batas penjualannya lewat sistem yang sehubungan dengan platform kepunyaan Nintendo yang serupa laksana layanan PSN dan Xbox Live.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles Nintendo Switch Ungkap Video Trailer Jelang Perilisan

Jadi pemakai yang hendak memilki controller itu harus telah berlangganan layanan Nintendo Switch tadi. Nantinya masing-masing pembelian hanya berlaku untuk satu akun pelanggan.

Informasi ini ditemukan pada halaman website resmi Nintendo, dan pemakai jenis trial membership tidak bakal berhak melakukan pembelian produk tersebut. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Nintendo.

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Advertisements

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Game Switch Collar x Malice rilis video trailer bahasa inggris

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Continue Reading

Nintendo Console

‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town’ Meluncur Switch pada 14 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Game simulasi faming/life Story of Seasons membuat debut Nintendo Switch dengan Story of Seasons: Friends of Mineral Town, dan XSEED Games mengunci tanggal peluncuran.

Advertisements

Remake yang diperluas dari rilis Game Boy Advance 2003 akan datang ke Amerika Utara pada 14 Juli, dengan pra-pembelian  sekarang langsung di XSEED Games Store dan toko retail lainnya.

Mereka yang membeli versi ritel lebih awal akan mendapatkan boneka Strawberry Cow, seperti gambar di bawah ini.

Digital pra-pembelian akan tersedia di kemudian hari, dan semua orang yang membeli versi digital lebih awal akan mendapatkan DLC Kostum Sapi sebagai bonus. DLC juga akan tersedia secara terpisah dengan harga $1,99.

Baca Juga:  Game 'Xenoblade Chronicles: Definitive Edition' Unggah Video Perkenalkan Pemeran

Cuplikan:

 

Crunchyroll

Continue Reading

Nintendo Console

Game Switch Ninjala Edisi Fisik Diluncurkan 22 Juli di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – GungHo Online Entertainment akan merilis edisi fisik Ninjala untuk Switch pada 22 Juli di Jepang seharga 3.980 yen.

Advertisements

Edisi fisik akan mencakup:

Salinan Ninjala pada kartu permainan

Ninjala

Kostum eksklusif: “Raven Tengu”

Ninjala

Aksesori eksklusif: “Masker Raven Tengu”

Ninjala

Stiker eksklusif: “Gumchi Ninja”

Ninjala

Emote eksklusif: “Yantsu”

Ninjala

2.000 Jala dalam game currency

Ninjala

Ninjala akan keluar untuk Switch via Nintendo eShop sebagai judul permainan gratis pada 24 Juni di seluruh dunia. Baca lebih lanjut tentang permainan di sini.

Baca Juga:  'Story of Seasons: Friends of Mineral Town' Versi Barat Memperbolehkan Menikah Sesama Jenis

Tonton cuplikan untuk edisi fisik di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Continue Reading
Advertisements

Trending