Connect with us

Nintendo Console

Digimon Survive, Game Terbaru Digimon di Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon bakal kedatangan pesaing lamanya di konsol Nintendo Switch. Beredar kabar bahwa di negara asalnya yaitu Jepang seri Digimon dari Bandai Namco pun akan merilis game teranyar berjudul Digimon Survive.

Digimon Survive tidak hanya menjadi game teranyar franchise Digimon dari BAndai Namco tapi pun franchise pertama Digimon di platform Nintendo Switch. Sayangnya, game itu masih akan muncul untuk Jepang saja, dilansir dari website game Jepang mempunyai nama Gematsu.

Tidak tidak sedikit informasi yang diberitahukan bersangkutan game ini tetapi pihak Bandai Namco sebenarnya sudah sempat memamerkan tidak banyak game ini tahun lalu. Gematsu melafalkan bahwa informasi mengenai Digimon Survive telah beredar lewat buletin Weekly Jump di Jepang.

Digimon Survive akan mengangkat gameplay survival simulation RPG. Dijelaskan bahwa masing-masing pilihan dialog, aksi, dan petualangan di dalam game bakal memengaruhi jalan kiresmi game, tergolong Digivolve atau perkembangan karakter Digital Monster yang diuntukkan.

Jalan kiresmi Digimon Survive berkisar mengenai tokoh protagonis mempunyai nama Takuma Momotsuka, pelajar sekolah menengah pertama tahun kedua yang terlempar ke dunia Digimon dan berjuang untuk kembali. Namun, saat tersebut dunia Digimon pun tengah dalam ancaman.

Di dalam perjalanannya, Takuma bakal ditemani Agumon yang sudah paling familier di kalangan peminat franchise Digimon. Berdasarkan gambar yang diperlihat, pemain akan diperlihatkan dialog dengan animasi 2D dan animasi 3D dalam adegan pertarungan.

Meskipun Digimon Survive telah mempunyai situs resmi hanya dalam bahasa Jepang namun tidak didapatkan inofrmasi tanggal resmi game ini diluncurkan, diberitakan game ini akan muncul di platform Nintendo Switch dan PS4.

Informasi yang beredar mengasumsikan game ini bakal diperkenalkan secara resmi dalam acraa “Digimon Thanksgiving 2018 Special Meeting and Latest Game Report” yang dilangsungkan Bandai Namco pada tanggal 29 Juli 2018.

Advertisements

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town’ Meluncur Switch pada 14 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Game simulasi faming/life Story of Seasons membuat debut Nintendo Switch dengan Story of Seasons: Friends of Mineral Town, dan XSEED Games mengunci tanggal peluncuran.

Remake yang diperluas dari rilis Game Boy Advance 2003 akan datang ke Amerika Utara pada 14 Juli, dengan pra-pembelian  sekarang langsung di XSEED Games Store dan toko retail lainnya.

Mereka yang membeli versi ritel lebih awal akan mendapatkan boneka Strawberry Cow, seperti gambar di bawah ini.

Digital pra-pembelian akan tersedia di kemudian hari, dan semua orang yang membeli versi digital lebih awal akan mendapatkan DLC Kostum Sapi sebagai bonus. DLC juga akan tersedia secara terpisah dengan harga $1,99.

Cuplikan:

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Game Switch Ninjala Edisi Fisik Diluncurkan 22 Juli di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – GungHo Online Entertainment akan merilis edisi fisik Ninjala untuk Switch pada 22 Juli di Jepang seharga 3.980 yen.

Edisi fisik akan mencakup:

Salinan Ninjala pada kartu permainan

Ninjala

Kostum eksklusif: “Raven Tengu”

Ninjala

Aksesori eksklusif: “Masker Raven Tengu”

Ninjala

Stiker eksklusif: “Gumchi Ninja”

Ninjala

Emote eksklusif: “Yantsu”

Ninjala

2.000 Jala dalam game currency

Ninjala

Ninjala akan keluar untuk Switch via Nintendo eShop sebagai judul permainan gratis pada 24 Juni di seluruh dunia. Baca lebih lanjut tentang permainan di sini.

Tonton cuplikan untuk edisi fisik di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending