Connect with us

Gaming

Shoto Todoroki akan Muncul di Jump Force Character Pass 2 pada 26 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Jump Force akan menjadi lebih panas dan lebih dingin dengan penambahan anggota yang pertama Character Pass 2. Shoto Todoroki dari My Hero Acadimeo akan bergabung dengan para petarung, dan Bandai Namco secara resmi telah membuatnya diatur sebagai DLC aktif 26 Mei.

Todoroki akan tersedia secara individual dengan harga $ 3,99, tetapi mereka yang mengambil $ 17,99 Character Pass 2 dapat mengaksesnya lebih awal pada 22 Mei. Lihat set layar terbaru di bawah ini.

Di luar Todoroki, Character Pass 2 akan menampilkan empat karakter lagi, dengan masing-masing karakter berasal Yu Yu Hakusho, Hunter x Hunter, Bleach, dan JoJo's Bizarre Adventure.

Baca Juga:  Drama Panggung 'My Hero Academia The 'Ultra' Stage' Akan Gelar Pertunjukan Streaming Tanpa Penonton

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Visual Baru untuk My Hero Academia "HERO FES. 2020" Terungkap

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Update Terkini World of Warcraft Shadowlands - Collector's Edition, Shadowlands Update dan masih banyak lagi!

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending