Connect with us

Gaming

Game Phantasy Star Online 2 Diluncurkan di PC di Amerika Utara pada 27 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Sega mengumumkan di Twitter pada hari Selasa bahwa mereka akan meluncurkan game Phantasy Star Online 2 di PC via Internet Microsoft Store di Amerika Utara pada 27 Mei. Gim ini akan bermain lintas platform dengan versi Xbox One.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa game ini mendapatkan kolaborasi dengan Hatsune Miku yang dimulai pada hari Selasa.

Sega merilis game role-playing free-to-play Phantasy Star Online 2 untuk PC Windows di Jepang pada tahun 2012, diikuti oleh a PlayStation Vita rilis pada 2013, dan Android dan iOS dirilis pada bulan April dan Mei 2014, masing-masing. Permainan memulai debutnya pada PlayStation 4 pada April 2016. Versi cloud untuk game Nintendo Ganti judulnya Phantasy Star Online 2 Cloud diluncurkan pada April 2018, dan kemudian diluncurkan untuk PC pada Desember 2018. Game ini diluncurkan di Xbox One di Amerika Utara pada bulan April.

Baca Juga:  Monster Rancher 2 Akan Rilis Di Switch, iOS, dan Android musim gugur ini di Jepang

Permainan mengilhami anime televisi Phantasy Star Online 2: The Animation, yang menampilkan kisah yang sepenuhnya orisinal.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Trailer Baru One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Vinsmoke Judge

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Akhirnya VNG Memulai Masa Open Beta 'The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar'

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending