Connect with us

Mobile Gaming

Daftar Game MOBA Smartphone Terbaik 2018, Baru Ada Onmyoji Arena!

Published

on

GwiGwi.com – Buat kamu yang seorang gamer garis keras atau orang yang suka dengan game bertema eSport pasti ga asing lagi kan dengan game Defense Of The Ancient 2 atau DotA 2?

Game DotA2 ini termasuk ke dalam game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). DotA 2 sendiri terkenal banget loh, pemainnya berasal dari seluruh dunia bahkan memiliki turnamen sendiri dan banyak player yang berkarir dan mendapat penghasilan dari game ini.

Tapi buat kamu yang belum memiliki pc dengan spek yang bisa memainkan game ini, jangan khawatir. Dalam artikel kali ini gwimin akan memberikan informasi tentang game MOBA yang bisa kamu mainkan di smartphone android atau iPhone.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game MOBA android yang pertama adalah Mobile Legends: Bang Bang, siapa sih yang ga tahu game moba yang satu ini? minimal pasti pernah mendengarnya karena game moba ini banyak sekali pemainnya di seluruh Indonesia, pemainnya pun berasal dari semua umur dan kalangan.

MLBB sendiri adalah game yang dikelola oleh game developer Moonton, dengan ukuran 81 mb game ini bisa kamu mainkan dengan smartphone dengan ram minimal 1 Gb.

2. Arena Of Valor

Arena of Valor adalah game bergenre moba yang dikembangkan oleh Tencent Games dan di bawa masuk ke Indonesia oleh Garena. Jika dibandingkan dengan Mobile Legends, Arena of Valor terlihat memiliki grafik yang lebih baik dan detail.

 

3. Vainglory

Bagi kamu pemain DotA 2 yang ingin mencoba memainkan MOBA di smartphone tetapi tidak ingin game dengan sistem movement yang menggunakan analog, maka Vainglory adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga:  Website Teaser Game MMORPG Terbaru, Blade & Soul Revolution, Resmi Dibuka

Dengan sistem tap tap, game MOBA mobile yang satu ini sangat mirip dengan DotA 2. Vainglory sendiri adalah game yang termasuk ke dalam game terbaik pada tahun 2017. Baru-baru ini VG tak mau kalah dengan merilis mode 5 v 5 yang dapat gameplay-nya dibilang mirip dengan DotA 2.

4. War Song (ウォーソング)

War Song (ウォーソング)sebuah game MOBA dari Jepang dan masih berbahasa Jepang. Game ini menjadi sorotan karena tampilan grafiknya yang dibilang melebihi Game Moba lainnya.

Pengisi suara bahasa Jepangnya benar – benar menggagumkan dan tentunya super seksi. Tetapi sayangnya game ini belum memperlihatkan tanda – tanda untuk memasuki dunia global, saat ini kalian hanya dapat memainkan game Warsong dalam bahasa Jepang.

5. Onmyoji Arena

Onmyoji Arena merupakan game MOBA bertema anime Onmyoji besutan pengembang dari China, NetEase. Beberapa bulan lalu mereka telah merilis versi China dengan bahasa Mandarin dan pengisi suara Jepang/Mandarin.

Namun minggu lalu mereka baru saja merilis versi bahasa Inggris dalam mode Beta untuk pasar Asia Tenggara dan Jepang. Ini merupakan berita bagus dan respon cepat mereka untuk bertarung di pasar MOBA terutama di area SEA yang dikuasai AOV dan MLBB untuk saat ini.

Itulah beberapa game MOBA mobile yang bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi waktu luang bersama teman-teman.

Mobile Gaming

Serial Komik Populer MARVEL, House of X & Powers of X, Hadir di MARVEL Future Fight

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan bahwa update yang terinspirasi dari serial buku komik X-Men “House of X” dan “Powers of X”, yaitu tentang Charles Xavier dan para mutan yang membuat aturan dunia baru di Krakoa dan menampakkan diri mereka ke seluruh dunia, telah ditambahkan ke game mobile terkenal MARVEL Future Fight. Selain itu, beragam karakter baru, peningkatan gameplay, dan uniform bertema House of X juga telah ditambahkan dan bisa dikoleksi oleh para Agent.

Uniform baru yang hadir pada update ini di antaranya adalah House of X Uniform untuk Wolverine dan Magneto, Marvel Girl Uniform untuk Jean Grey, dan Nimrod the Lesser Uniform untuk Sentinel. Selain itu, ada juga tiga karakter baru bertema House of X, yaitu Professor X, Mystique, dan Mister Sinister. 

Sebagai tambahan, Professor X memiliki Ultimate Skill baru dan kini bisa diupgrade ke Tier-3. Fitur Awaken Potential telah hadir untuk Mystique, sementara fitur Buka Potential telah tersedia untuk Professor X, Mystique, dan Mister Sinister. Pembaruan lainnya terdiri dari update pada Misi Akademi S.H.I.E.L.D dan pembaruan tutorial.

Update kali ini juga memperkenalkan “Squad Battle” ke MARVEL Future Fight. Squad Battle adalah sebuah mode game baru tempat para pemain bisa bertarung melawan Agent lain untuk mendapatkan skor battle dengan membuat tim Super Hero yang memenuhi syarat tertentu. Pemain dibagi menjadi enam League dan mereka harus bertarung melawan satu sama lain agar bisa mencapai League yang lebih tinggi. League akan direset setiap minggu, sementara naik, turun, atau ketetapan promosi ditentukan oleh rank setiap League.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™. 

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Resmi Rilis Game Kuis Gambar Koongya Draw Party Pada 26 Maret 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game mobile global Netmarble Corp, hari ini mengumumkan bahwa game kuis real-time kreatif baru KOONGYA Draw Party akan resmi dirilis di seluruh dunia pada 26 Maret mendatang.

KOONGYA Draw Party adalah game kuis gambar koplak yang menawarkan beragam kuis gambar lucu dan seru yang bisa dibuat, dinilai, dan dibagikan kepada semua orang. Fitur unik yang hadir pada game ini mempermudah pemain untuk menemukan dan membagikan ide-ide brilian mereka. KOONGYA Draw Party langsung mencapai total download no. 1 di App Store dan Google Play di Korea Selatan dua minggu setelah perilisannya. Dengan lebih dari 30 juta kuis yang dibuat oleh pemain sejak 8 Agustus 2019, KOONGYA Draw Party telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial sehingga menghasilkan kepopuleran besar yang terus berlanjut hingga mencapai 500.000 pengguna harian yang aktif, dan juga menjadi game baru populer no.1 di Korea Selatan di kalangan pemain berumur 20-an pada tahun 2019.

KOONGYA Draw Party menawarkan beragam fitur game untuk para pemain di platform mobile. Pemain bisa mendapatkan hadiah dan juga KOONGYA, maskot dari game KOONGYA Draw Party yang memiliki skill untuk meningkatkan booster in-game di dalam Mode Stage. Sementara di Mode Adventure, para pemain bisa menjelajahi daerah sekitar mereka dan menemukan kuis gambar berdasarkan lokasi. Ada juga Mode Party dengan fitur buat playroom hingga delapan orang, di mana pemain bisa menggambar secara bergantian dan menebak kuis satu sama lain.

Pra-registrasi kini telah tersedia di  App Store dan Google Play. Ikuti KOONGYA Draw Party di Facebook.

Continue Reading

Mobile Gaming

Website Teaser Game MMORPG Terbaru, Blade & Soul Revolution, Resmi Dibuka

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp hari ini telah resmi membuka website teaser untuk game MMORPG terbarunya, Blade & Soul Revolution.

Blade & Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade & Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade & Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Website teaser ini memperlihatkan cuplikan trailer dari Jinsoyun, karakter utama yang memimpin dunia Blade & Soul Revolution, dan memberikan bayangan tentang bagaimana kisahnya akan berlangsung di dalam game. Video teaser ini juga menampilkan grafik memukau yang menampilkan fitur utama dari cerita dan karakter Blade & Soul Revolution.

Pra-registrasi Blade & Soul Revolution dimulai pada 24 Maret 2020.

Silakan kunjungi website game teaser (https://bnsr.netmarble.com/id) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade & Soul Revolution.

Continue Reading

Trending