Connect with us

Mobile Gaming

Daftar Game MOBA Smartphone Terbaik 2018, Baru Ada Onmyoji Arena!

Published

on

GwiGwi.com – Buat kamu yang seorang gamer garis keras atau orang yang suka dengan game bertema eSport pasti ga asing lagi kan dengan game Defense Of The Ancient 2 atau DotA 2?

Game DotA2 ini termasuk ke dalam game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). DotA 2 sendiri terkenal banget loh, pemainnya berasal dari seluruh dunia bahkan memiliki turnamen sendiri dan banyak player yang berkarir dan mendapat penghasilan dari game ini.

Tapi buat kamu yang belum memiliki pc dengan spek yang bisa memainkan game ini, jangan khawatir. Dalam artikel kali ini gwimin akan memberikan informasi tentang game MOBA yang bisa kamu mainkan di smartphone android atau iPhone.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game MOBA android yang pertama adalah Mobile Legends: Bang Bang, siapa sih yang ga tahu game moba yang satu ini? minimal pasti pernah mendengarnya karena game moba ini banyak sekali pemainnya di seluruh Indonesia, pemainnya pun berasal dari semua umur dan kalangan.

MLBB sendiri adalah game yang dikelola oleh game developer Moonton, dengan ukuran 81 mb game ini bisa kamu mainkan dengan smartphone dengan ram minimal 1 Gb.

2. Arena Of Valor

Arena of Valor adalah game bergenre moba yang dikembangkan oleh Tencent Games dan di bawa masuk ke Indonesia oleh Garena. Jika dibandingkan dengan Mobile Legends, Arena of Valor terlihat memiliki grafik yang lebih baik dan detail.

 

3. Vainglory

Bagi kamu pemain DotA 2 yang ingin mencoba memainkan MOBA di smartphone tetapi tidak ingin game dengan sistem movement yang menggunakan analog, maka Vainglory adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga:  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Dengan sistem tap tap, game MOBA mobile yang satu ini sangat mirip dengan DotA 2. Vainglory sendiri adalah game yang termasuk ke dalam game terbaik pada tahun 2017. Baru-baru ini VG tak mau kalah dengan merilis mode 5 v 5 yang dapat gameplay-nya dibilang mirip dengan DotA 2.

4. War Song (ウォーソング)

War Song (ウォーソング)sebuah game MOBA dari Jepang dan masih berbahasa Jepang. Game ini menjadi sorotan karena tampilan grafiknya yang dibilang melebihi Game Moba lainnya.

Pengisi suara bahasa Jepangnya benar – benar menggagumkan dan tentunya super seksi. Tetapi sayangnya game ini belum memperlihatkan tanda – tanda untuk memasuki dunia global, saat ini kalian hanya dapat memainkan game Warsong dalam bahasa Jepang.

5. Onmyoji Arena

Onmyoji Arena merupakan game MOBA bertema anime Onmyoji besutan pengembang dari China, NetEase. Beberapa bulan lalu mereka telah merilis versi China dengan bahasa Mandarin dan pengisi suara Jepang/Mandarin.

Namun minggu lalu mereka baru saja merilis versi bahasa Inggris dalam mode Beta untuk pasar Asia Tenggara dan Jepang. Ini merupakan berita bagus dan respon cepat mereka untuk bertarung di pasar MOBA terutama di area SEA yang dikuasai AOV dan MLBB untuk saat ini.

Itulah beberapa game MOBA mobile yang bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi waktu luang bersama teman-teman.

Mobile Gaming

Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Published

on

By

Katanya ini game hype banget dan bisa ngeganggu posisi PUBG sebagai game Battle Royale dengan player terbanyak di Mobile. Kali ini kita mau bagiin Gameplay pake Galaxy S10!

Continue Reading

Mobile Gaming

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Published

on

GwiGwi.com – PUBG Mobile mengadakan konferensi media sekaligus ramah tamah bersama para partner dan rekan media pada tanggal 24 Mei 2019 bertempat Di grand ballroom shangrila hotel Jakarta.

Acara yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 ini merupakan bentuk rasa terima kasih PUBG Mobile terhadap dukungan rekan media terhadap perkembangan PUBG Mobile di Indonesia setahun ke belakang. Dalam acara ini, PUBG Mobile juga berbagi informasi mengenai beragam kesuksesan yang telah diraih, terutama di Indonesia; termasuk rencana-rencana dan komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 Juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, professional hingga taraf
Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Di acara Ini juga, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara Oliver Ye juga meresmikan Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia.

Baca Juga:  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Oliver Ye mengatakan, “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara; Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini.”

Selain itu, sebagai bentuk dukungan serta apresiasi PUBG Mobile atas antusiasme pemain Indonesia serta membangun hubungan yang lebih erat, PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

Kedepannya PUBG Mobile akan terus menghadirkan pengalaman unik dan berbeda untuk para pemain dan penikmat game di Indonesia. Dalam waktu dekat, PUBG Mobile bekerjasama dengan kepolisian setempat akan menghadiran pop-up booth di berbagai area yang dilewati pemudik untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia.

Continue Reading

Mobile Gaming

Ini dia ‘Avengers’-nya MLBB Indonesia, Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akhirnya telah mengumumkan pemenang dari Hero Representative. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan
tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon

Lemon yang dijuluki “Si Dewa Mage” adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu  berrhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Baca Juga:  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Cold

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Tuturu

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkandi Late Game bagi lawannya.

Jadi apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?

Continue Reading

Trending