Connect with us

Berita Anime & Manga

Serial Animasi Three-Body Problem Dari Bstation Akan Memulai Debut Global pada Bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Bstation mengumumkan 49 lineup serial Donghua dan progres terbaru dari serial animasi The Three-Body Problem pada acara tahunannya ANIME MADE BY BILIBILI 2022-2023, yang menampilkan inisiatif baru Bstation di sektor Donghua.

Sebagai produser dan pemodal utama, Bstation secara resmi mengumumkan bahwa serial animasi The Three-Body Problem dijadwalkan untuk rilis di Cina pada 3 Desember 2022 secara global. Serial ini diadaptasi dari trilogi sci-fi karya pemenang Penghargaan Hugo, Liu Cixin dan bekerja bersama dengan perusahaan sci-fi ternama The Three-Body Universe dan studio animasi YHKT Entertainment. Sejak pengumuman proyek ini pada tahun 2019, animasi Three-Body Problem telah menjadi diskusi hangat di seluruh komunitas sci-fi dan anime.

Sebagai salah satu seri novel sci-fi paling berpengaruh dalam dua puluh tahun terakhir, trilogi The Three-Body Problem memecahkan hambatan bahasa serta budaya dan menginspirasi jutaan pembaca di seluruh dunia. Menjelang peluncuran serial animasi The Three-Body Problem, sudah ada banyak kreasi penggemar yang luar biasa. Pada ANIME MADE BY BILIBILI tahun ini, Bstation juga berkolaborasi dengan The Three-Body Universe, pemegang hak dari IP Three-Body, untuk meluncurkan Three-Body Global Creator Project. Proyek ini bertujuan mengajak kreator animasi berbakat di seluruh dunia untuk mengeksplorasi IP dan membuat animasi dari sudut pandang kreator yang unik dan bertujuan untuk menyajikan penggemar anime secara global berbagai macam gaya seni dan potensi animasi Three-Body Problem.

“Saya dengan  gembira mengumumkan bahwa serial animasi The Three-Body Problem akan debut di Bstation,” kata Liu Cixin. “Animasi, seperti sci-fi, adalah seni imajinasi. Imajinasi adalah kekuatan manusia yang paling kuat. Saya percaya di dunia animasi, cerita sci-fi seperti The Three-Body Problem benar-benar bisa menjadi hidup.”

Lineup serial anime lainnya yang diumumkan pada acara tersebut termasuk Link Click Musim 2, anime yang menceritakan kisah tentang dua teman yang menggunakan kekuatan luar biasa untuk mengabulkan keinginan orang-orang, yang juga telah populer di kalangan pencinta anime secara global. Link Click mencapai peringkat #20 di MyAnimeList, komunitas dan database anime online terkemuka. Musim baru The Daily Life of the Immortal King dan A Record of Mortal's Journey to Immortality, keduanya merupakan anime dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, yang juga akan dirilis di Bstation. Anime di atas telah memenangkan penghargaan sejak peluncurannya pada musim pertama di Asia Tenggara.

“Donghua telah mendapatkan momentum baru di atas ledakan animasi global. Ketika kami menyelam ke industri hiburan, kami menemukan bahwa anime telah menjadi budaya populer bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri mereka,” kata Carly Lee, Wakil Ketua Dewan Direksi dan Chief Operating Officer Bstation. “Anime juga lebih dari sekedar bentuk ekspresi yang telah melampaui batasnya sendiri dan diperlukan dunia digital saat ini dengan berbagai jenis aplikasi disektor Film, Game, dan VCreator Live Streaming. Bstation kini menjadi platform VCreator terbesar di dunia, dengan sekitar 230.000 VCreator yang aktif berinteraksi dan menjalin komunikasi  dengan user melalui teknologi gambar dan animasi virtual mereka,” tambahnya.

Donghua telah mencapai tingkat pengakuan yang tinggi secara global. Lebih dari 70 judul Donghua telah rilis di Bstation untuk penonton di Asia Tenggara dan mendapatkan lebih dari 98 juta penayangan sejak akhir tahun 2020. Di media sosial, #DongHua, kata dalam bahasa Mandarin untuk anime, mulai membedakan dirinya dari #Anime dan telah menjadi tagar populer yang diikuti dan didiskusikan oleh audiens secara global. Platform global secara aktif memperkenalkan judul Donghua dan 24 seri dari Bstation sudah tersedia dan dapat ditonton  di seluruh dunia.

Sebagai platform dengan perspektif global, Bstation juga mempromosikan kapasitasnya untuk memproduksi dengan bekerja sama dengan perusahaan produksi global terdepan dalam proyek animasi. Perusahaan produksi terkemuka seperti RED DOG CULTURAL HOUSE dan CMC MEDIA telah berpartisipasi dalam produksi anime asli Bstation, Fairies Album, dan produksi lainnya. Anime orisinal Bstation, Face on Lie Musim 1 yang diadaptasi dari komik asal Korea Selatan, diluncurkan pada bulan April dan merupakan bukti dari kemampuan ekspansi IP Bstation di pasar global.

“Kami selalu menanamkan ‘MADE FOR GLOBAL’ sebagai visi kami,” kata Leo Zhang, Wakil Presiden Bstation. “Kami berkomitmen untuk membuat lebih banyak anime orisinal, dan kami juga berharap dapat terus menemukan kreator-kreator luar biasa dari seluruh dunia untuk mengembangkan kerja sama yang beragam.”

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending