Connect with us

News

Selamat Datang realme 7 | realme 7i di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini  kembali meluncurkan perangkat terbarunya, di lini realme Number Series. Kali ini yang diperkenalkan ada 2 perangkat, yaitu dan juga . Target pasarnya kali ini cukup menarik, karena berbeda dengan pendahulunya yang menghadirkan versi Pro, kini realme Indonesia malah memperkenalkan adiknya yang lebih “hemat” yaitu si seri 7i. Bagaimana spesifikasi dan harganya? Berikut adalah detail informasinya.

realme 7, si Paling Mantab dari Number 7 Series.

realme 7 adalah versi paling mentok saat ini yang ada di Number 7 Series. Spesifikasi yang diusungnya adalah penggunaan salah satu prosesor baru milik Mediatek yaitu Mediatek Helio G95. Prosesor ini berada dalam lini Prosesor Gaming dari Mediatek, yang merupakan upgrade juga dari pendahulunya yaitu Mediatek G90T yang memiliki performa sangat baik untuk daily use, dan juga Gaming. Untuk RAM dan juga Storagenya, saat ini realme 7 mendatangkan hanya 1 varian saja yaitu RAM 8GB, dengan memori penyimpanan 128GB.

Untuk persoalan Display, melanjutkan dari realme 6 series, realme 7 juga sudah memiliki layar dengan refresh rate 90hz. Ini membuat realme Number Series berbeda dengan penantang dalam pasar serupa, melalui layar dengan refresh rate yang tinggi ini. Displaynya seluas 6.5inci FullHD+, 90% Screen to Body Ratio, dan juga memiliki sebuah punch hole untuk menjadi rumah kameranya.

Lalu untuk segi Kamera, disini realme 7 memiliki sensor 64MP Generasi ke-2 dengan menggunakan sensor dari Sony IMX682 yang memiliki kualitas yang sangat baik. Pada presentasinya, realme Indonesia menunjukan bahwa sensor 64MP ini bisa mendekati hasil kualtias dari kamera smartphone dengan sensor hingga 108MP. Selain itu kamera utamanya ditemani oleh 119 derata Ultra-Wide Angle, 4cm Macro Lens, dan juga lensa B&W.

Kemudian soal Baterai, realme 7 mendatangkan 30Watt Dart-Charge dengan baterai 5.000mAh yang digadang bisa di isi ulang dari 0 hingga 100% dalam 65 menit. Selain itu, realme 7 juga memiliki super power saving mode.

Spesifikasi tambahan lainnya adalah adanya fingerprint-sensor pada power buttonnya, mirip dengan realme 6 series, dan juga peningkatan kualtias software, terutama pada kameranya.

realme 7i, pertama kali di Dunia di Indonesia

Serupa dengan realme 7, realme 7i mengusung upgrade yang cukup oke dibandingkan seri i sebelumnya yang berarti adalah realme 6i. realme 7i kali ini menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662. Selain itu untuk RAM dan Storage, realme 7i juga memiliki 1 varian saja sama dengan realme 7 yaitu RAM 8GB dan Storage 128GB. Kemampuan ini membuat realme 7i setara dengan budget-entry level karena kembali menggunakan Snapdragon 600 Series dibandingkan 700 Series.

Baca Juga:  FUJIFILM Memperkenalkan Instax SQ1, Untuk Mendukung Generasi Muda Indonesia Semakin Kreatif dan Ekspresif

realme 7i juga memiliki sejumlah upgrade di kamera mulai dari hardwarenya, dan juga softwarenya. Untuk di segi hardware, realme 7i juga sudah memakai Sensor 64MP, namun bukan sensor yang sama dengan realme 7 melainkan memakai OMNIVISON, bukan ISOCELL GW1. Namun demikian, kamera pendukung lainnya masih cukup mirip, dengan 119 derajat Lensa Ultra Wide, Lensa B&W, dan juga 4cm Macro Lens. Tapi yang cukup menarik adalah untuk di segi Perekaman Video, si realme 7i juga sudah memiliki UIS dan UIS Max, Slo-Mo, dan juga Video Ultra-Wide Angle. Namun yang melengkapinya dan cukup menarik adalah untuk pertama kalinya, realme memperkenalkan Cinematic Mode, yang berarti kalian dapat membuat konten video sinematis menggunakan realme 7i. Walau demikian, kita juga belum mencobanya dan belum bisa memastikan kualitasnya.

Untuk urusan baterai, realme 7i juga memiliki baterai 5.000mAh, dan juga 18W Quick Charge yang dapat dengan cepat mentenagai si realme 7i ini. Yang cukup menarik, yang di claim dari realme adalah si realme 7i mampu bertahan dalam kondisi siaga hingga 34 hari.

Nah untuk harga, realme memberikan harga yang cukup menarik dan juga promosi yang cukup mantab terutama untuk kondisi flash sale besok. Berikut adalah Jabarannya:

Flash Sale 18 September di realme.co.id:

  1. realme 7 Rp. 3.899.000,- (+ bonus realme Buds Classic, SIM Card Indosat, dan e Card 200 ribu rupiah)
  2. realme 7i Rp. 3.099.000,- (+ bonus realme Buds Classic, SIM Card Indosat, dan e Card 200 ribu rupiah)

Harga SRP 19 September dan selanjutny:

  1. realme 7 Rp. 3.999.000,- (+ Cashback 50 ribu rupiah)
  2. realme 7i Rp. 3.199.000,- (+ Cashback 50 ribu rupiah)

Promosi Pelajar

  1. realme 7 Rp. 3.999.000,- (+ Cashback 200 ribu rupiah)
  2. realme 7i Rp. 3.199.000,- (+ Cashback 200 ribu rupiah)

Jadi itu adalah informasi lengkap untuk realme 7 dan juga realme 7i. Untuk saat ini sayangnya realme belum mendatangkan realme 7 Pro. Akan tetapi, untuk itu, realme pun akan mencoba mengecek pasar kembali apakah akan mendatangkan realme 7 Pro cocok untuk re-entry ke pasar penjualan Smartphone realme ini.

Selain peluncuran realme 7 Series, realme juga mengajak para realme Fans untuk ikutserta dalam kompetisi fotografi tahun 2020 dengan tema NIGHT ACTION. Pemenangnya bisa berkesempatan untuk memenangkan $10.000 dan juga perangkat canggih dari realme lainnya.

 

Baca Juga: Ketahui 6 Hal dari Realme 6 dan Realme 6 Pro Sebelum Kalian Beli!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kosaka Daimaou aka Piko Taro Menyambut Putri Keduanya

Published

on

By

GwiGwi.com – “produser” Piko Taro dan komedian Kosaka Daimaou (47) dan istrinya, Yasueda Hitomi (32) telah menyambut anak kedua mereka, seorang bayi perempuan.

Kosaka membuat pengumuman di akun Twitter resminya, “Hari ini, 27 Oktober pukul 1:55, bayi perempuan sehat seberat 2.696 gram yang lucu, imut, imut, imut, imut, imut, imut, imut, imut, imut, imut, imut lahir tanpa masalah!” Dia terus mengungkapkan, “Ibu luar biasa! Nya [baby's] menangis itu sangat lucu!! Ayah akan melakukan yang terbaik! Aku akan melakukan yang terbaik! Selamat!!”

Kosaka dan Yasueda mulai berkencan pada Mei 2013 setelah membintangi sebuah program. Mereka mengikat janji pernikahan pada Agustus 2017, lalu menggelar upacara di Hawaii pada Januari 2018. Putri pertama mereka lahir pada Juni tahun itu juga.

Baca Juga:  POCO X3 NFC Resmi Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Yoshida You, Fujita Nicole dan Nukumi Meru Jadi Pemenang ‘Japan Best Dressed Eyes Awards Ke-33’

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemenang ‘Penghargaan Japan Best Dressed Eyes ke-33‘ (33rd Japan Best Dressed Eyes Awards) diumumkan saat upacara presentasi pada 27 Oktober di Tokyo Big Sight. Penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada selebriti yang saat ini memiliki penampilan terbaik dalam balutan kacamata.

Pemenang tahun ini adalah Kepala Sekretaris Kabinet Kato Katsunobu (Kategori politik), bakat Furutachi Ichirou (Kategori budaya), aktor Nakai Kiichi (Kategori hiburan, pria), aktris Yoshida You (Kategori hiburan, wanita), aktor Takitoh Kenichi (Kategori kacamata, pria), model Fujita Nicole (Kategori kacamata, wanita), model Nukumi Meru (Kategori SDGs Khusus), dan “Senbatsu Kacamata Yoshimoto” Hashimoto Sunao dari Ginshari, Inada Naoki dariEinstein, Yamazaki Kay dari Aiseki Start, dan Miki (Kategori komedian).

Baca Juga:  Impresi dan Review OASE Smartwatch H12W Indonesia, Smartwatch Paling Murah Ini ...

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktor Ito Kentaro Ditangkap Karena Tabrak Lari

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Ito Kentaro (23) telah ditangkap karena dugaan kecelakaan tabrak lari.

Menurut laporan, mobil Ito menabrak sepeda motor saat mengemudi di Distrik Shibuya pada malam 28 Oktober. Baik pengemudi maupun penumpang sepeda motor, seorang pria berusia 26 tahun dan seorang wanita berusia 27 tahun, dilarikan ke rumah sakit terdekat. Wanita tersebut mengalami luka yang cukup parah termasuk patah kaki, sedangkan pria tersebut mengalami luka di lengan.

Investigasi sejauh ini mengungkapkan bahwa seorang saksi mengikuti Ito beberapa ratus meter setelah dia meninggalkan tempat kejadian, kemudian mendorongnya untuk kembali. Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan, Ito mengakui tuduhan tersebut dengan mengatakan, “Pada saat itu, saya sudah kehilangan akal. Saya panik.

Agensi Ito Image Entertainment merilis pernyataan resmi yang menjelaskan, “Seperti diberitakan hari ini, perusahaan kami Ito Kentaro mengalami kecelakaan saat mengemudikan kendaraan kemarin malam dimana karena kecerobohannya, ia menabrak sebuah sepeda motor yang melukai pengemudi dan penumpangnya. Dia ditangkap karena dicurigai lalai mengemudi dan melanggar UU Lalu Lintas.

Baca Juga:  MediaTek Hadirkan Platform Edge AI i350 untuk Aplikasi Pemrosesan Suara dan Gambar

Mereka melanjutkan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada dua orang dari lubuk hati kami yang paling dalam, dan berdoa agar luka mereka sembuh secepat mungkin. Kami bermaksud untuk menangani semua kerusakan yang terkait dengan kecelakaan itu termasuk luka-luka dengan segala ketulusan. Selain itu, kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan orang-orang yang berkepentingan karena menyebabkan masalah besar karena penangkapannya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x