Connect with us

News

Selamat Data Vivo V17 Pro Indonesia! Inilah Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – VIVO tidak mau kehilangan momentumnya yang sudah sangat baik. Kali ini VIVO Indonesia memperkenalkan VIVO V17 Pro, yang sejujurnya menurut saya sangatlah menarik. Hal ini dikarenakan secara total, V17 Pro memiliki total 6 buah kamera, sebuah setup yang sebelumnya saya hanya pernah lihat di sebuah flagship. Berikut adalah fitur, fungsi, spesifikasi, dan harga VIVO V17 Pro di Indonesia.

Dual Pop-Up Selfie + Super Wide-Angle Selfie, Super Night Selfie dan Quad Camera dengan AI di belakang

Salah satu fitur yang menurut saya paling “ajaib” di VIVO V17 Pro adalah disaat semua smartphone akhirnya kembali ke notch atau punch hole, VIVO malah semakin membuang Notch dengan memendam Kamera Selfie melalui mekanisme popup. Tidak hanya itu, popup cameranya disini untuk Selfie ada 2 buah lensa! Salah satu lensanya berfungsi sebagai lensa selfie biasa (normal lens), sedangkan yang satunya lagi merupakan lensa Super Wide-Angle Selfie. Menarik bukan? Bagi kalian penggemar Swafoto, tentunya ini menjadi sebuah kamera yang sangat menarik karena We-fie kalian akan benar-benar bisa memuat semua orang tanpa ada yang kurang!

Sensor yang digunakan beresolusi 32 megapiksel sehingga kualitas yang ditangkap oleh kamera depannya ini tentunya sangat tajam sepertinya, spec-wise. Lalu untuk lensa super wide-angle nya memiliki luas sudut 105′, mendekati kebanyakan “ultra wide-angle” yang ada di beberapa smartphone flagship. Selain itu, si kamera selfie ini juga dikabarkan mampu menangkap selfie pada malam hari yang sangat baik dan jernih. Namun demikian, mungkin akan kita ketahui ini nantinya jika kita sudah bisa coba hands-on (mungkin).

Kemudian di bagian belakangnya kita akan disuguhkan tidak hanya 2 atau 3, tapi 4 lensa kamera sekaligus. Sepertinya memang sekarang smartphone-smartphone yang beredar sedang bertarung untuk memiliki jumlah kamera terlengkap dan terbaik. Sebagai sensor utamanya, ada sensor kamera 48 megapiksel menggunakan Sony IMX582 sebagai sensornya. Dengan lensa utama ini, hasil foto yang dihasilkan dikabarkan akan sangat tajam dan memiliki penangkapan cahaya yang sangat baik.

Lensa lainnya terdiri dari 8 megapiksel lensa ultra-wide-angle seluas 120 derajat yang mampu menangkap area yang lebih luas. Memang secara resolusi lebih kecil, namun ini memang sudah menjadi basis seluruh lensa ultra-wide angle memiliki sensor yang lebih kecil dari lensa utama. Selain itu ada 2 megapiksel sensor kedalaman, serta 1 lagi yang unik adalah 2 megapiksel kamera ultra-macro. Sejujurnya, saya penasaran, sesering apakah sensor ultra-micro ini akan terpakai di kedepannya. Apakah akan menjadi trend smartphone selanjutnya?

Layar Full Display tanpa Notch

Inilah yang mulai membuat saya terheran-heran. Ketika produsen flagship seperti AppleSamsung, dan sebagainya masih menggunakan pendekatan Notch untuk membuat smartphone mereka lebih luas layarnya tanpa bezel, kenapa produsen dari China memiliki pendekatan yang lebih baik. V17 Pro juga menjadi salah satu contohnya dimana model layarnya adalah full-display tanpa notch. Kameranya tersembunyi dalam popup-camera yang sudah menjadi andalan OPPORealme, dan juga VIVO serta OnePlus yang notabene dibawah 1 group yaitu BBK Electronics.

Super E3 Amoled dengan Screen-To-Body Ratio 91.6% menyelimuti si V17 Pro ini. Selain itu, ada juga sensor fingerprint dibawah layar, seperti yang sudah kita pernah temukan sebelumnya di VIVO S1 (review disini). Super E3 Amoled ini juga mengurangi cahaya berbahaya Blue Light yang kerap kita temukan di banyak smartphone, yang digadang bisa merusak mata. Untuk soal warna, VIVO V17 Pro ini hadir dengan 2 warna yaitu Satin Black dan Silk White.

Baca Juga:  =LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Snapdragon 675AIE + RAM 8GB dengan Memory 128GB

Untuk soal memory, VIVO V17 Pro hanya punya 1 setup yaitu 8GB + 128GB, yang melengkapi prosesornya yaitu Qualcomm Snapdragon 675AIE. Seharusnya dengan setup seperti ini, kebanyakan game bisa dijalankan dengan lancar, walau tidak dalam grafis extreme. Tentu saja itu karena 675 merupakan prosesor midrange, yang pasti masih dibawah 712AIE ataupun 855+. Paling tidak, dengan menggunakan Snapdragon, performa si V17 Pro ini seharusnya cukup oke dibandingkan jika ia menggunakan MediaTek.

Untuk soal OS, si VIVO V17 Pro ini menggunakan Android Pie 9.0 sayangnya belum Android 10, ditemani dengan Funtouch OS 9.1 yang merupakan skin dari VIVO untuk semua smartphonenya.

Overall, menurut saya ini merupakan smartphone yang menarik, hanya karena kameranya saja. Untuk soal spesifikasi lainnya, sepertinya banyak pula smartphone serupa yang tidak kalah canggih. Namun karena adanya 4+2 kamera disini atau ditotal hingga 6 kamera, seharusnya hasil-hasil foto dari VIVO V17 Pro ini bisa dibilang sangat oke.

Lalu untuk soal harga, VIVO V17 Pro dikabarkan akan punya price-point lebih murah daripada di India yaitu Rp 5,699 juta dimana di India diperkirakan sekitar 5.9 juta. Dengan 6 kamera saja, apakah harga tersebut bisa menjadi acuan yang cukup baik? Terutama kalau dibandingkan ada merk lain dengan prosesor yang lebih baik juga memiliki 4 kamera dibelakang.

Untuk saat ini kita di GwiGwi.com masih belum tau total performanya seperti apa, hingga mungkin nanti akan coba kita hands-on dan review saat smartphone tersebut sudah masuk kedalam pasar.

Spesifikasi Lengkap VIVO V17 Pro

Spesifikasi Dasar

Processor

Qualcomm Snapdragon 675AIE Octa-core

RAM

8GB

Storage

128GB ROM

Baterai

4100 mAh

Fast Charging

Dual-Engine Fast Charging

Warna

Satin Black, Silk White

Sistem Operasi

Funtouch OS 9.1 (Berdasarkan pada Android 9.1)

Tampilan

Layar

6.44 inch

Resolusi

1080*2400 FHD+, Super AMOLED

Kamera

Flash

Lampu Kilat Depan + Lampu Kilat Belakang

Mode/ Fitur

Retina Flash,AR Stickers,AI Face Beauty,Watermark,AI Softlight, AI Scene Recognition, Framing Lines, AI Body Shaping, AI Super Wide-Angle, AI Super Night Mode, Ultra-clear Picture Quality, Document Correction, Professional Photography, Slow Motion, Time-lapse Photography, Filters, Dynamic Photographs, AI Smart Dual Camera, Single Front Bokeh Camera, AI Backlight Photography, AI Beauty, Rear Panorama Camera, Front Panorama Camera, 4K Video, Gender Beauty, Self-timer Screen Lighting, super macro, HD video, Pose Guide, HDR, AR Portrait, Optical Zoom, AI Make Up, Dark Mode, Geographic Locations, Mirrored Selfie, AI Portrait Framing

Koneksi

Wi-Fi

2.4GHz/5GHz

Bluetooth

Bluetooth 5.0

USB

TYPE-C

Jaringan

SIM Slot Tipe

2 Nano SIM, Dual Nano SIM – Dual Standby

2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE ,4G TDD-LTE

Lokasi

GPS, GLONASS, Beidou

Sensors

Fingerprint

Accelerometer

Ambient light sensor

Proximity Sensor

E-compass

Gyroscope

Media

Hi-Fi Chipset

Tidak didukung

Pemutaran Audio

WAV, MP3, MP2, AMR-NB, AMR-WB, MIDI, Vorbis, APE, FLAC

Pemutaran Video

MP4, 3GP, AVI

Format Rekaman Video

MP4

Rekaman Suara

Didukung

Di Dalam Kotak

Screen Touch ID
Accelerometer
Ambient Light Sensor
Proximity Sensor
E-compass
Gyroscope

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: fsp@giwgwi.com.

Advertisement
Click to comment

News

Quad Camera 64MP Realme XT Resmi Dirilis, Bersama dengan Realme Buds Wireless

Published

on

By

GwiGwi.com – Realme Indonesia telah meluncurkan Realme XT di Indonesia hari ini. Smartphone dengan harga 3 jutaan ini merupakan salah satu perangkat paling panas yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta pergawaian di Indonesia. Dengan mengusung nilai lebih seperti Quad Camera dengan resolusi tertinggi 64MP, Realme yakin bahwa perangkat ini bisa dan akan menjadi opsi terbaik yang dapat dimiliki di pasar smartphone di Indonesia. Selain itu, Realme juga memboyong Realme Buds Wireless kesini sebagai opsi earphone wireless dari realme.

Fitur utama dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya. Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Mengganggu pasar secara konsisten dengan penawaran produknya yang luar biasa, Josef Wang – Marketing Director realme SEA menyatakan, “Kami sangat gembira meluncurkan segmen X lainnya melalui realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi ‘Dare to Leap’ kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya. Lini produk terbaru kami, realme 5, realme 5 Pro dan realme XT adalah satu-satunya lini smartphone quad camera terlengkap mulai dari segmen Rp 2 Juta hingga Rp 4 Juta. Dan saya yakin 64MP Quad Camera di realme XT akan memimpin pasar, mendapatkan dukungan dari realme Fans.”

realme juga mengumumkan jajaran aksesoris ponsel barunya dengan meluncurkan earphone realme Buds Wirelessdengan harga Rp 499.000, tersedia dalam tiga warna – Hitam-kuning, Hijau dan Oranye. Fitur utamanya termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam. Kualitas suara pada realme Buds Wireless disetel oleh DJ Alan Walker, yang berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai realme Chief Earbuds Officer. Menjadi salah satu DJ top di dunia saat ini, Alan Walker telah bekerja sama dengan tim ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

“Perluasan portofolio aksesori kami dengan realme Buds Wireless akan membuat hidup lebih menyenangkan dan lebih mudah bagi pengguna kami. realme Buds Wireless yang baru memiliki kualitas suara terbaik dengan driver suara terbesar di segmennya dan disetel oleh DJ Alan Walker yang terkenal di dunia. realme berkolaborasi dengannya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan bass yang dinamis untuk Anda.’” tambah Josef.

realme XT: Pengalaman Fotografi Terbaik

Sensor 64MP adalah sensor kamera resolusi tertinggi yang pernah ada di smartphone. Sensor 1/1,72″ GW1 64MP ultra-besar hingga 34% lebih besar dari sensor 48MP dan memiliki fitur 4-in-1 intelligent pixel binning, aperture besar f/1,8, dan lensa 6P dengan kemampuan light-gathering yang superior – mengadirkan pengalaman fotografi setingkat flagship di realme XT.

Teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP dan teknologi HDR 3D akan memungkinkan pengguna mengambil foto lebih jelas dan detil dalam kondisi apa pun. Pengaturan quad camera menghasilkan foto beresolusi lebih tajam, lebih berwarna, dan sangat detail dalam mode Ultra 64MP.

Mode Chroma Boost memastikan efek fotografi yang lebih baik dan lebih banyak pilihan untuk warna dan gaya. Mesin AI memungkinkan realme XT untuk mengenali data pemandangan dan gambar layaknya manusia yang unik untuk mengembalikan detail nyata, kecerahan, finishing, dan warna di mata penggunanya. Algoritma pemetaan warna level-pixel kemudian digunakan untuk membentuk gambar yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.

realme XT membawa mode Nightscape yang ditingkatkan, sebuah algoritma pemandangan malam yang lebih mengoptimalkan gambar yang diambil dalam mode malam sambil memberikan warna kulit yang lebih cerah dan lebih alami. Fitur ini secara efektif mengontrol eksposur pada bagian yang disorot dan menawarkan gambar terperinci bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat lemah.

realme XT: Layar Full Screen Super AMOLED dengan Dewdrop Yang Cerah dan Berkualitas Tinggi

realme XT menggabungkan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5, menjadikan layar FHD 6,4 inci memiliki desain visual yang fantastis dan menarik. realme XT dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang tajam dan jelas sehingga menawarkan lebih banyak kejernihan tampilan kepada pengguna dalam hal menonton video dan melihat gambar. Teknologi dispensing presisi tinggi dan pengemasan COF memungkinkan ponsel untuk mencapai rasio screen-to-body hingga 91,9%. Mode malam bawaannya juga memberikan pengalaman bermain game dan membaca yang baik dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga:  World of Warships Memperkenalkan Event Halloween ke Indonesia dengan Lebih Banyak Partner!

realme XT: Sensor In-Display Fingerprint Tercepat

realme XT hadir dengan sensor sidik jari optik Goodix 3.0 terbaru dengan sistem identifikasi multi-monitor yang dapat mengidentifikasi warna untuk pengalaman membuka kunci yang lebih aman. Solusi terbaru menggandakan area sensitivitas, meningkatkan intensitas sinyal hingga 40%, dan hanya membutuhkan rata-rata 334ms untuk membuka kunci ponsel. Ini adalah salah satu pengalaman membuka kunci melalui in-display fingerprint tercepat di pasar saat ini.

realme XT: Kecepatan dan Performa Yang Mengagumkan

Berbicara sektor performa, realme XT menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 fabrikasi 10nm dengan arsitektur delapan inti Kryo, kecepatan clocking hingga 2.3GHz yang meningkatkan kinerja hingga 10% dan peningkatan kinerja grafis hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, mesin AI 3.0 mampu meningkatkan efisiensi dalam pengenalan suara, pemrosesan gambar, dan optimisasi. Ditambah dengan Qualcomm® Adreno™ 616 GPU, realme XT menjamin visual nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih. Modem Snapdragon X15 yang dipakai juga membantu mengunduh file lebih cepat dan memberikan peningkatan signifikan pada kapasitas jangkauan Wi-Fi-nya.

Hyperboost 2.0 dan Game Boost 2.0 yang dipadukan dengan Frame Boost dan Touch Boost akan menurunkan latensi game hingga 73,7%. Fitur-fitur tersebut juga memprediksi status real-time dari smartphone dan secara efisien mengalokasikan sumber daya yang relevan, sehingga menghindari kemungkinan adanya jeda. Tentunya hal tersebut akan mengurangi lag secara signifikan dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik kepada pengguna. Selain itu, UFS 2.1 Flash Storage memungkinkan pengguna memuat dan memainkan game dengan lancar dan menyimpan semua data game ke dalam Game Space untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih mendalam. Lebih jauh, mode Do-Not-Disturb dan pop-up semi-transparan dapat membantu menghindari gangguan notifikasi yang masuk.

realme XT: Memanfaatkan teknologi AI freezer

Teknologi AI freezer yang digunakan dalam realme XT mampu membekukan aplikasi secara otomatis untuk penghematan daya dan memaksimalkan masa pakai baterai. VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W bawaan hanya perlu 80 menit untuk mengisi daya realme XT hingga penuh. Selain itu, teknologi ini mendinginkan ponsel dengan secara signifikan sehingga dapat mengurangi panas yang dihasilkan selama penggunaan intensitas tinggi. Fitur hemat daya layar dan pendinginan AI semakin mengurangi konsumsi daya dan memperpanjang usia baterai.

realme XT: ColorOS 6.0 pada Android 9.0 Pie dengan fitur khusus

ColorOS 6.0 terbaru yang digunakan dalam realme XT adalah hasil kerja sama yang mendalam dengan penggemar dan komunitas. ColorOS 6.0 sendiri berbasis Android 9.0 Pie dengan UI baru yang menyegarkan dan memberikan estetika tanpa batas. Clone Apps dapat mendukung lebih banyak aplikasi daripada sebelumnya; dan pengguna dapat lebih lanjut menyesuaikan pengalaman visual mereka dengan mengubah font sistem. realme juga menambahkan Google Digital Wellbeing bagi pengguna untuk melacak waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi dan menemukan keseimbangan yang paling sesuai untuk mereka.

Harga dan ketersediaan

realme XT memiliki dua varian – varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000 dan anak muda di Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk segera memiliki realme XT 64MP Quad Camera Xpert. realme XT 4+128GB akan tersedia mulai HARI INI pukul 18.00 WIB melalui program flash sale perdana di Shopee & website resmi realme Indonesia dengan tambahan bonus cashback Rp 200.000 + Kartu Perdana Smartfren + Headphone Sennheiser. Flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Anak muda di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. realme XT tersedia dalam dua warna – Pearl White & Pearl Blue.

Tipe Varian Warna Harga Ketersediaan
realme XT 4+128GB Pearl White & Pearl Blue Rp 3.999.000

Rp. 3.799.000 + Headphone Sennheiser + Kartu Perdana Smartfren

Flash sale pertama tanggal 23 Oktober pukul 18.00 WIB di Shopee & realme.com

 

Flash Sale ke-2 tanggal 25 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com

Rp 3.999.000

Rp 3.799.000

Flash Sale ke-3 pada tanggal 31 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com
realme XT 8+128GB Rp 4.499.000 Pre-order Offline dari 24 Oktober hingga 1 November 2019 di toko terdekat. Tanggal pengambilan 2 November

 

Open sale online & offline seluruh Indonesia pada 2 November

realme XT Iconic Case   Yellow Rp 89.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019

 

realme Buds Wireless   Yellow, Green and Orange Rp 499.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019
Continue Reading

Event

World of Warships Memperkenalkan Event Halloween ke Indonesia dengan Lebih Banyak Partner!

Published

on

By

GwiGwi.com – Wargaming mempersembahkan suatu event yang menarik bagi kalian pecinta Game World of Warships. Ada 3 mode Halloween pada Patch 0.8.9 pada bulan Oktober hingga November. Akan ada 3 mode permainan unik yang akan jauh lebih cepat daripada bermain game biasa.

Mode Pertama: “Raid for the filth”

Dalam mode baru, tiga tim dengan tiga pemain di setiap pertarungan melawan satu sama lain, serta gerombolan kekuatan gelap yang dikendalikan oleh AI. Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan sumber daya khusus baik dari lokasi di peta dan dari musuh yang dikalahkan. Kekuatan kegelapan akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk mencegah Anda melarikan diri dari dunia mereka. Saat pertempuran berlangsung, kekuatan musuh akan tumbuh, tetapi juga hadiah yang bisa Anda dapatkan. Namun, itu tidak cukup hanya dengan mengemas cengkeraman penuh trofi — Anda harus kembali ke dunia Anda melalui portal di pusat peta untuk menang.

Mode Kedua: “Saving Translvania (Terjemahan)”

Mengawal misi untuk melindungi kapal “Translvania” dari serangan (AI). Harus menghadapi kapal bos “Rasputin” di akhir pertempuran.

Mode Ketiga: “Sunray in the darkness”

Bergabunglah dengan pemain lain dalam Operasi “Sunray in the Darkness” untuk melawan kekuatan kegelapan yang menerobos portal.

Kemudian Wargaming memberikan kesempatan untuk para Gamers di Indonesia untuk datang dan mencoba mode-mode baru tersebut secara GRATIS! Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober 2019 dan juga 2-3 November 2019. Berikut adalah daftar 16 nama iCafe yang akan menjadi lokasi utama untuk World of Warships Halloween Event  :

No iCaffe Alamat Tanggal
1 Mineski Infinity Arena Jl. Tj. Duren Barat 1 No.5, RT.1/RW.4, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 26 -27 Oct 2019
2 Supernova Esports iCafe

(Tanjung Duren)

Jl. Tanjung Duren Raya No.1, RT.10/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
3 Supernova BinuZ Jl. Kyai H. Syahdan No.22, RT.6/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
4 IBISA Esports Jl Mangga Raya Blok A No 2, Greenville, RT.3/RW.9, RT.3/RW.9, Duri Kepa, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11510
5 101 Internet Café Jalan Pesing Kedoya Blok BB No. 1, RT.2/RW.7, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
6 Mineski Infinity Kemanggisan Jl. Raya Kb. Jeruk No.8, RT.6/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
7 TNC Kemanggisan Jl. Kemanggisan Raya No.26e, RT.4/RW.13, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
8 Not Cybercafe Jl. Cempaka Sari V No.16, RT.1/RW.7, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
No iCaffe Alamat Tanggal
1 Fullhouse eSport Cyber Café Jl. Pekapuran II No.5, RT.3/RW.6, Tanah Sereal, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11210 2 – 3 Nov 2019
2 FULLHOUSE CYBER GAMING 2 Jl. Jelambar Barat Blok A3 No.20, RT.1/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
3 Warnet Full House Jl. Duri (Tss Raya) No.16A, RT.9/RW.6, Duri Sel., Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270
4 GigaBites Cyber Cafe & Eatery Jalan Makaliwe Raya No. 39 B-C, RT.2/RW.5, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450
5 Chronos eSports iCafe Jl. Tambak No.33c, RT.3/RW.4, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
6 Noki Cyber Net & Café Jl. Tebet Barat Raya No.23A, RT.16/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
7 Warnet Dogtooth Jl. Petogogan II No.46C, RT.8/RW.5, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
8 WASD Game Center Jl. Pengadegan Utara, RT.10/RW.2, Cikoko, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770

Lalu apa yang menarik lagi? Bagi kalian yang hadir di lokasi-lokasi tersebut saat acara Coba Gratis Mode Halloween yang baru ini, kalian dapat ikut serta dalam kompetisisnya yang berhadiah sebuah 16 Unit LG Monitor 20″ dan juga total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain secara langsung, tim Wargaming juga telah menyediakan invite code berhadiah Senilai Rp. 450,000! untuk setiap pemain baru yang mendaftar dengan invite code ini. Beragam item dan Kapal ekslusif telah dipersiapkan tim Wargaming untuk pemain dari Indonesia.

Invite Code: IJN2019

Konten hadiah dalam invite code:

  • 3 Kapal Premium Jepang (Battleship Tier 2 Mikasa, Cruiser Tier 3 Katori, Destroyer Tier 2 Tachibana Lima)
  • 1 Kapal Rental Premium Jepang 7 Hari (Battleship Tier 4 Ishizuchi)
  • 1,000,000 credits (Silver) dan 500 doubloon (Gold)
  • 3 Slot Port (Untuk meningkatkan jumlah penyimpanan kapal)
  • Premium Account WoWs 3 Hari (Meningkatkan XP dan credits)

Ayo jangan sampai lewatkan keseruannya. Sampai jumpa di World of Warships Halloween Event !

Continue Reading

Entertainment

Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 15 Oktober 2019 kemarin, Morikawa Ayaka Ex member AKB48, meng-update status di Twitter nya, dan memberikan kabar pernihakahan dan kehamilannya. Morikawa Ayaka menulis,

” Saat ini, aku Morikawa Ayaka telah mendaftarkan pernikahan dengan seorang pria non-celebrity yang sudah aku lama kencani. Aku juga akan mengumumkan bahwa saya telah hamil dan akan dikaruniai bayi. Untuk semuanya yang sudah mendukungku, aku meminta maaf karena pengumuman yang mendadak ini. Aku akan bersitirahat dulu dari aktivitas ku untuk sementara waktu, sambil mempertimbangkan kesehatan ku.” 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending