Connect with us

Smartphone

Selain Realme XT, Realme Buds Wireless Juga Akan Diluncurkan Dengan Model Stylish dan Disetel oleh Alan Walker

Published

on

GwiGwi.com Tidak hanya menyediakan produk dengan hasil kamera yang memanjakan mata melalui realme XT, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan realme Buds Wireless yang akan memanjakan telinga saat mendengarkan musik. realme Buds Wireless adalah earphone nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas terbaik di kelasnya. Disetel oleh Alan Walker, realme Buds Wireless menghadirkan pengalaman audio yang mendalam melalui bass yang ditingkatkan untuk setiap genre lagu yang sedang diputar.

Sebagai DJ kelas dunia, Alan Walker memiliki intuisi pemrosesan suara yang mampu membuat pendengar musiknya tenggelam dalam setiap irama. Untuk itu, realme mempercayakan Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm yang merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya di pasar. Suara bass yang kaya juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost), yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik elektronik.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan realme Buds Wireless, portofolio aksesori terbaru dari realme yang akan menghadirkan pengalaman mendengarkan music ke tingkat selanjutnya. Kami juga ingin menunjukkan bahwa untuk kesempurnaan tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk aksesori smartphone dari kami. Untuk alasan ini, kami bekerja sama dengan Alan Walker untuk melakukan penyetelan suara di realme Buds Wireless. Sebagai DJ dunia, Alan Walker membawa banyak karya luar biasa untuk anak muda di dunia. realme mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan output bass yang dinamis untuk Anda. Kami juga akan terus membawa aksesori yang lebih fantastis ke Indonesia dalam waktu dekat,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Beralih ke bagian desain, realme Buds Wireless mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika. realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium. realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga mudah dipakai karena beratnya hanya 30 gram. realme Buds Wireless akan hadir dengan 3 pilihan warna; warna hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye dan hijau untuk membuat penggunanya menonjol di antara kerumunan.

Baca Juga:  Dua Mobile Photographer dari Indonesia Memenangkan Kompetisi Fotografi Global “Shot on realme”

Untuk konektivitas, realme Buds Wireless menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil. Untuk menghubungkan realme Buds Wireless ke smartphone realme, realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan. Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna 12 jam waktu mendengarkan musik dan 10 menit pengisian daya mampu menikmati musik selama 100 menit.

realme Buds Wireless juga memiliki fitur remote inline tiga tombol dan mikrofon, sehingga pengguna dapat mengontrol musik dan video, menjawab panggilan masuk, dan bahkan mengaktifkan asisten suara langsung dari earphone. Karena realme Buds Wireless ditujukan untuk pengguna yang dinamis dan aktif, earbud-nya memiliki daya tahan terhadap keringat dan percikan air berkat sertifikasi IPX4 sehingga dapat bekerja dengan lancar dalam situasi apa pun.

realme percaya bahwa earphone adalah salah satu aksesoris smartphone yang sulit untuk dipisahkan. Apalagi saat melakukan penelitian, realme menemukan bahwa setelah kamera, anak muda juga suka mendengarkan musik melalui smartphone mereka. Untuk alasan tersebut, memiliki earphone berkualitas suara yang baik dengan harga terjangkau menjadi sangat penting. Satu tahun yang lalu, realme menghadirkan realme Buds berkabel dengan harga sangat terjangkau tetapi memiliki suara bass yang memukau. Tahun ini, realme menghadirkan terobosan dengan menciptakan realme Buds Wireless karena earphone nirkabel yang membuat anak muda lebih mudah untuk beraktivitas.

Dengan realme Buds Wireless, saatnya anak muda di Indonesia bisa mendapatkan earphone nirkabel dan trendi dengan harga yang terjangkau. Pairing cepat, koneksi stabil, kualitas suara terbaik di kelasnya dan daya tahan baterai terpanjang, realme Buds Wireless adalah kombinasi sempurna untuk mendengarkan music dari smartphone dalam waktu lama. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme Buds Wireless, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi web resmi realme Indonesia di realme.com/id.

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Smartphone

Unboxing, Quick Review dan First Impression VIVO Y19 Indonesia, 2.9 Jutaan Saja

Published

on

GwiGwi.com – Terakhir kali pegang VIVO itu VIVO S1 Pro, sekarang mari gw bahas VIVO Y19, VIVO kedua yang pernah gw pake.

Continue Reading

Smartphone

Dua Mobile Photographer dari Indonesia Memenangkan Kompetisi Fotografi Global “Shot on realme”

Published

on

By

GwiGwi.com – realme, merek smartphone paling berkembang di dunia telah mengadakan kompetisi fotografi global “Shot on realme” yang dimulai pada tanggal 3 September 2019 di Beijing, Tiongkok, dan secara resmi mengumumkan pemenang tahunannya pada 1 Januari 2020. Secara mengejutkan, terdapat dua mobile photographer dari Indonesia yaitu R. Argi Putra dan A2_Z yang memenangkan foto dari kategori Kuning dan Nightscape pada kompetisi fotografi global “Shot on realme” menggunakan ponsel realme 3 Pro.

Dengan kinerja fotografi yang “Dare to Leap”, smartphone realme telah mendorong penggunanya untuk berkreasi lebih melalui bidang fotografi. Selama setahun, kompetisi ini telah menerima lebih dari 25.000 entri foto yang diambil dari smartphone realme, dari pengguna dan penggemar mobile photography di seluruh dunia, dimana secara komprehensif menunjukkan cinta dan ketertarikan pengguna realme terhadap dunia fotografi.

Kompetisi fotografi global “Shot on realme” sendiri bertujuan untuk menjadi platform bagi pengguna realme untuk menunjukkan dan berbagi hasil foto mereka. Secara resmi diluncurkan di Tiongkok pada 3 September 2019, “Shot on realme” memiliki enam kategori tematik: Kuning, Perspektif, Nightscape, Travel, Orang, dan Kreatif. Pengguna dapat mengirimkan entri mereka melalui situs web resmi.

Juri “Shot on realme” terdiri dari tokoh dan pakar dengan kualifikasi profesional yang hebat, termasuk Xu Qi – realme Vice President and President of Global Marketing, Wang Wei – realme Vice President and President of Global Product, Xiao Peng – realme Design Director, Ahmed Hayman – visual narrative photographer, Xiong Minglong – international photographer, Jozz Felix – Indonesian black-and-white photographer dan Rahul Jhangiani – celebrity photographer.

“Tujuan awal dari kompetisi ini adalah menjadi wadah pengguna realme yang sangat mencintai fotografi untuk mempresentasikan karya fotografi mereka kepada semua orang, memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan jiwa “Real Me” mereka dan mewujudkan impian pribadi. Sama seperti realme yang selalu mengejar tujuan dalam hal kinerja kamera, kami menggunakan keindahan sains dan teknologi untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia merasakan, merekam, dan berbagi kebahagiaan saat ini. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada mobile photographer dari Indonesia, R. Argi Putra dan A2_Z telah memenangkan kompetisi fotografi global tahunan kami yang baru pertama kali kami adakan ini,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  Xiaomi Indonesia rilis 4 macam Power Bank di pasaran

Ada empat penghargaan dalam kompetisi ini, termasuk Grand Prize untuk satu fotografer, Best-in-Class Awards for Thematic Category untuk 6 fotogrfer, Most Popular Awards untuk 10 fotografer, dan Monthly Excellent Entries untuk 54 fotografer. Grand prize sendiri dimenangkan oleh thesolorover dari India dengan judul foto Free Soul. Untuk kategori tematik, tema Creative dimenangkan oleh nickname000811 dari Tiongkok, tema Yellow dimenangkan oleh R. Argi Putra dari Indonesia, tema Travel dimenangkan oleh Yayavaar dari India, tema People dimenangkan oleh Pranav Sp dari India, tema Perspective dimenangkan oleh nickname000111 dari Rusia, dan tema Nightscape dimenangkan oleh A2_Z dari Indonesia.

Para pemenang tidak hanya akan menerima uang tunai tetapi juga banyak hadiah lainnya, seperti smartphone realme terbaru, paket aksesoris realme, peluang untuk menjadi global travel photography dan menjadi orang yang menguji sampel kamera smartphone realme baru, dan bahkan masuk ke Pameran Fotografi Global #Shotonrealme. Tidak hanya itu, pemenang akan diundang untuk menghadiri peluncuran produk baru realme di negara mereka, menceritakan kisah mereka dengan realme, berbagi kiat kemenangan mereka, dan mencoba smartphone realme terbaru lebih dulu.

Pemenang utama akan menerima hadiah khusus berupa uang tunai sebesar USD 10.000 dan dapat menghadiri peluncuran produk di seluruh dunia sebagai realme Annual Quad Camera Ambassador. Pemenang Best-in-Class untuk kategori tematik akan menerima hadiah sebesar USD 2.000, menjadi realme Imaging Product Ambassador yang diundang secara khusus untuk menghadiri peluncuran produk global sebagai fotografer kontrak realme. Selain itu, setiap foto pemenang akan memiliki kesempatan untuk dipilih dalam koleksi wallpaper smartphone realme.

Berkomitmen untuk selalu “Dare to Leap” dalam kinerja kamera, realme berusaha menciptakan pengalaman pengguna yang terdepan di industri. Di masa depan, realme akan tumbuh bersama generasi muda. Memotret dengan realme, dan menyajikan setiap detail foto kasual dalam kehidupan sehari-hari, dapat menjadi cara untuk mengekspresikan “Real Me” seseorang. Selain itu, realme juga akan memberikan kursus fotografi yang menarik dan berbagai program praktis untuk membantu fotografer muda yang potensial mencapai impian mereka dalam fotografi dan tumbuh bersama realme.

Continue Reading

Event

Sambut Anggota Keluarga Baru realme: realme 5i, Quad Camera Battery King Dipastikan Akan Meluncur di Indonesia Bersama dengan realme Buds Air

Published

on

GwiGwi.com – Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk TWS & AIoT pertamanya realme Buds Air ke Indonesia beberapa hari yang lalu, hari ini realme memberikan Real Surprise lainnya untuk pecinta gadget di Indonesia. Dengan menghadirkan keluarga baru dari seri terlaris realme 5, baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras & lunak yang cerdas serta desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang sepenuhnya baru, realme akan secara resmi meluncurkan Quad Camera Battery King realme 5i ke Indonesia.

Akan diluncurkan bersama dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan membawa semua hal terbaik yang menjadikan realme 5 seri sebagai seri smartphone terlaris, mulai dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Salah satu keunggulan dari realme 5i adalah baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih lama daripada smartphone lain di segmen yang sama. realme 5i juga akan menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan akan lebih banyak skenario untuk pemotretan dan akan memiliki harga lebih terjangkau daripada realme 5.

Sejak diluncurkan, realme 5 telah diakui sebagai best budget smartphone di pasar, menjadikannya salah satu model terlaris pada tahun 2019. realme 5, sebagai smartphone quad camera pertama kami, adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru. Untuk itu, inilah saatnya kami perlu memperkenalkan anggota terbaru dari realme 5 series, realme 5i Quad Camera Battery King. Akan diluncurkan bersamaan dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Baca Juga:  Xiaomi Indonesia rilis 4 macam Power Bank di pasaran

Yang paling membedakan realme 5i dari seri realme 5 lainnya adalah desainnya. Desain baru realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari terbit. Sunrise Design mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap butiran diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i mengintegrasikan desain tahan air yang jarang terlihat di segmennya, memberikan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar untuk menahan percikan air yang tidak disengaja.

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. realme 5i mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p untuk menangkap keindahan momen yang tidak terlihat sebelumnya.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya. Untuk keamanan pengguna, realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level untuk sel baterainya. realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus.

Dengan desain yang stylish dan muda, Quad Camera Battery King realme 5i menawarkan kepada penggunanya pengalaman yang seimbang dan lebih unggul dari apa yang ditawarkan para kompetitornya, menjadikannya salah satu produk paling kompetitif di segmen harganya. Dengan realme 5i, anak muda di Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli seri quad camera realme dari setiap segmennya. Untuk yang penasaran dengan realme 5i, anak-anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi realme Indonesia melalui realme.com/id.

Continue Reading

Trending