Connect with us

News

Quad Camera 64MP Realme XT Resmi Dirilis, Bersama dengan Realme Buds Wireless

Published

on

GwiGwi.com – Realme Indonesia telah meluncurkan Realme XT di Indonesia hari ini. Smartphone dengan harga 3 jutaan ini merupakan salah satu perangkat paling panas yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta pergawaian di Indonesia. Dengan mengusung nilai lebih seperti Quad Camera dengan resolusi tertinggi 64MP, Realme yakin bahwa perangkat ini bisa dan akan menjadi opsi terbaik yang dapat dimiliki di pasar smartphone di Indonesia. Selain itu, Realme juga memboyong Realme Buds Wireless kesini sebagai opsi earphone wireless dari realme.

Fitur utama dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya. Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Advertisements

Mengganggu pasar secara konsisten dengan penawaran produknya yang luar biasa, Josef Wang – Marketing Director realme SEA menyatakan, “Kami sangat gembira meluncurkan segmen X lainnya melalui realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi ‘Dare to Leap' kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya. Lini produk terbaru kami, realme 5, realme 5 Pro dan realme XT adalah satu-satunya lini smartphone quad camera terlengkap mulai dari segmen Rp 2 Juta hingga Rp 4 Juta. Dan saya yakin 64MP Quad Camera di realme XT akan memimpin pasar, mendapatkan dukungan dari realme Fans.”

realme juga mengumumkan jajaran aksesoris ponsel barunya dengan meluncurkan earphone realme Buds Wirelessdengan harga Rp 499.000, tersedia dalam tiga warna – Hitam-kuning, Hijau dan Oranye. Fitur utamanya termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam. Kualitas suara pada realme Buds Wireless disetel oleh DJ Alan Walker, yang berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai realme Chief Earbuds Officer. Menjadi salah satu DJ top di dunia saat ini, Alan Walker telah bekerja sama dengan tim ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

“Perluasan portofolio aksesori kami dengan realme Buds Wireless akan membuat hidup lebih menyenangkan dan lebih mudah bagi pengguna kami. realme Buds Wireless yang baru memiliki kualitas suara terbaik dengan driver suara terbesar di segmennya dan disetel oleh DJ Alan Walker yang terkenal di dunia. realme berkolaborasi dengannya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan bass yang dinamis untuk Anda.’” tambah Josef.

realme XT: Pengalaman Fotografi Terbaik

Sensor 64MP adalah sensor kamera resolusi tertinggi yang pernah ada di smartphone. Sensor 1/1,72″ GW1 64MP ultra-besar hingga 34% lebih besar dari sensor 48MP dan memiliki fitur 4-in-1 intelligent pixel binning, aperture besar f/1,8, dan lensa 6P dengan kemampuan light-gathering yang superior – mengadirkan pengalaman fotografi setingkat flagship di realme XT.

Teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP dan teknologi HDR 3D akan memungkinkan pengguna mengambil foto lebih jelas dan detil dalam kondisi apa pun. Pengaturan quad camera menghasilkan foto beresolusi lebih tajam, lebih berwarna, dan sangat detail dalam mode Ultra 64MP.

Mode Chroma Boost memastikan efek fotografi yang lebih baik dan lebih banyak pilihan untuk warna dan gaya. Mesin AI memungkinkan realme XT untuk mengenali data pemandangan dan gambar layaknya manusia yang unik untuk mengembalikan detail nyata, kecerahan, finishing, dan warna di mata penggunanya. Algoritma pemetaan warna level-pixel kemudian digunakan untuk membentuk gambar yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.

realme XT membawa mode Nightscape yang ditingkatkan, sebuah algoritma pemandangan malam yang lebih mengoptimalkan gambar yang diambil dalam mode malam sambil memberikan warna kulit yang lebih cerah dan lebih alami. Fitur ini secara efektif mengontrol eksposur pada bagian yang disorot dan menawarkan gambar terperinci bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat lemah.

realme XT: Layar Full Screen Super AMOLED dengan Dewdrop Yang Cerah dan Berkualitas Tinggi

realme XT menggabungkan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5, menjadikan layar FHD 6,4 inci memiliki desain visual yang fantastis dan menarik. realme XT dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang tajam dan jelas sehingga menawarkan lebih banyak kejernihan tampilan kepada pengguna dalam hal menonton video dan melihat gambar. Teknologi dispensing presisi tinggi dan pengemasan COF memungkinkan ponsel untuk mencapai rasio screen-to-body hingga 91,9%. Mode malam bawaannya juga memberikan pengalaman bermain game dan membaca yang baik dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga:  Moto E7 Plus Debut Dengan Snapdragon 460 dan Baterai 5.000 mAh

realme XT: Sensor In-Display Fingerprint Tercepat

realme XT hadir dengan sensor sidik jari optik Goodix 3.0 terbaru dengan sistem identifikasi multi-monitor yang dapat mengidentifikasi warna untuk pengalaman membuka kunci yang lebih aman. Solusi terbaru menggandakan area sensitivitas, meningkatkan intensitas sinyal hingga 40%, dan hanya membutuhkan rata-rata 334ms untuk membuka kunci ponsel. Ini adalah salah satu pengalaman membuka kunci melalui in-display fingerprint tercepat di pasar saat ini.

realme XT: Kecepatan dan Performa Yang Mengagumkan

Berbicara sektor performa, realme XT menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 fabrikasi 10nm dengan arsitektur delapan inti Kryo, kecepatan clocking hingga 2.3GHz yang meningkatkan kinerja hingga 10% dan peningkatan kinerja grafis hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, mesin AI 3.0 mampu meningkatkan efisiensi dalam pengenalan suara, pemrosesan gambar, dan optimisasi. Ditambah dengan Qualcomm® Adreno™ 616 GPU, realme XT menjamin visual nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih. Modem Snapdragon X15 yang dipakai juga membantu mengunduh file lebih cepat dan memberikan peningkatan signifikan pada kapasitas jangkauan Wi-Fi-nya.

Hyperboost 2.0 dan Game Boost 2.0 yang dipadukan dengan Frame Boost dan Touch Boost akan menurunkan latensi game hingga 73,7%. Fitur-fitur tersebut juga memprediksi status real-time dari smartphone dan secara efisien mengalokasikan sumber daya yang relevan, sehingga menghindari kemungkinan adanya jeda. Tentunya hal tersebut akan mengurangi lag secara signifikan dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik kepada pengguna. Selain itu, UFS 2.1 Flash Storage memungkinkan pengguna memuat dan memainkan game dengan lancar dan menyimpan semua data game ke dalam Game Space untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih mendalam. Lebih jauh, mode Do-Not-Disturb dan pop-up semi-transparan dapat membantu menghindari gangguan notifikasi yang masuk.

realme XT: Memanfaatkan teknologi AI freezer

Teknologi AI freezer yang digunakan dalam realme XT mampu membekukan aplikasi secara otomatis untuk penghematan daya dan memaksimalkan masa pakai baterai. VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W bawaan hanya perlu 80 menit untuk mengisi daya realme XT hingga penuh. Selain itu, teknologi ini mendinginkan ponsel dengan secara signifikan sehingga dapat mengurangi panas yang dihasilkan selama penggunaan intensitas tinggi. Fitur hemat daya layar dan pendinginan AI semakin mengurangi konsumsi daya dan memperpanjang usia baterai.

realme XT: ColorOS 6.0 pada Android 9.0 Pie dengan fitur khusus

ColorOS 6.0 terbaru yang digunakan dalam realme XT adalah hasil kerja sama yang mendalam dengan penggemar dan komunitas. ColorOS 6.0 sendiri berbasis Android 9.0 Pie dengan UI baru yang menyegarkan dan memberikan estetika tanpa batas. Clone Apps dapat mendukung lebih banyak aplikasi daripada sebelumnya; dan pengguna dapat lebih lanjut menyesuaikan pengalaman visual mereka dengan mengubah font sistem. realme juga menambahkan Google Digital Wellbeing bagi pengguna untuk melacak waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi dan menemukan keseimbangan yang paling sesuai untuk mereka.

Harga dan ketersediaan

realme XT memiliki dua varian – varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000 dan anak muda di Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk segera memiliki realme XT 64MP Quad Camera Xpert. realme XT 4+128GB akan tersedia mulai HARI INI pukul 18.00 WIB melalui program flash sale perdana di Shopee & website resmi realme Indonesia dengan tambahan bonus cashback Rp 200.000 + Kartu Perdana Smartfren + Headphone Sennheiser. Flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Anak muda di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. realme XT tersedia dalam dua warna – Pearl White & Pearl Blue.

Tipe Varian Warna Harga Ketersediaan
realme XT 4+128GB Pearl White & Pearl Blue Rp 3.999.000

Rp. 3.799.000 + Headphone Sennheiser + Kartu Perdana Smartfren

Flash sale pertama tanggal 23 Oktober pukul 18.00 WIB di Shopee & realme.com

 

Flash Sale ke-2 tanggal 25 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com

Rp 3.999.000

Rp 3.799.000

Flash Sale ke-3 pada tanggal 31 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com
realme XT 8+128GB Rp 4.499.000 Pre-order Offline dari 24 Oktober hingga 1 November 2019 di toko terdekat. Tanggal pengambilan 2 November

 

Open sale online & offline seluruh Indonesia pada 2 November

realme XT Iconic Case   Yellow Rp 89.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019

 

realme Buds Wireless   Yellow, Green and Orange Rp 499.000 Akan tersedia di realme.com dan di seluruh Indonesia mulai November 2019
Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Entertainment

Utsumi Takashi dari Milk Boy Didiagnosis COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada 19 September, anggota duo komedian Milk Boy, Utsumi Takashi (34) mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa dia telah didiagnosis dengan virus corona baru.

Utsumi menulis, “Tadi malam, saya mengalami demam ringan dan merasa tidak nyaman. Setelah diperiksa, saya mengetahui bahwa saya telah terinfeksi virus corona baru. Saya akan istirahat untuk saat ini.” Dia melanjutkan, “Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan masalah bagi banyak orang. Semuanya, harap berhati-hati juga.

Di hari yang sama, Yoshimoto Kogyo membuat pengumuman di situs web mereka dengan mengatakan, “Pada malam tanggal 18 September, Utsumi mengukur suhu tubuhnya saat pulang ke rumah dan mengalami demam ringan sebesar 37,2 ° C (98,96 ° F). Setelah menjalani tes antigen di sebuah rumah sakit di Osaka, dia didiagnosis positif.“Mereka menjelaskan,”Pada tanggal 19, dia mendengar dari puskesmas bahwa dia tidak memerlukan tes PCR, dan dinyatakan ‘positif.' Tanggal gejala adalah tanggal 18.

Baca Juga:  Pertama Kali Hadir di IFA, realme Luncurkan Strategi Produk Terbarunya

Mereka juga menambahkan, “Di bawah instruksi dari Puskesmas, Utsumi saat ini tinggal di rumah. Rekannya Komaba Takashi (34) mengisolasi diri di rumah juga.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Japan

RAYARD Hisaya-odori Park: Landmark Baru Nagoya Menggabungkan Pengalaman Berbelanja dengan Alam Terbuka

Published

on

GwiGwi.com – Taman Hisaya-odori adalah sebuah taman dan kompleks perbelanjaan yang dibuka pada hari Jumat (18 September 2020) di Nagoya, Aichi. Ini akan menyajikan budaya, pengalaman, dan produk di sebelah Menara TV Nagoya yang baru direnovasi.

Taman Hisaya-odori


Hari Tempat Tidur Gantung


Park Wagons

Advertisements

Taman ini dibagi menjadi lima area seperti Hammock Day di mana kamu dapat bersantai di salah satu tempat tidur gantung sambil mendengarkan musik, membeli beberapa hasil bumi di Farmer's Market, melakukan yoga pagi, dan banyak lagi. Taman ini juga akan memiliki deretan truk dan gerobak yang menjual makanan, minuman, barang, dan banyak lagi.

 

RAYARD Taman Hisaya-odori

RAYARD juga telah membuka kompleks perbelanjaan keduanya di Taman Hisaya-odori setelah pembukaan RAYARD MIYASHITA PARK di Shibuya. Kompleks ini menampung 35 restoran dan toko, 22 di antaranya belum pernah membuka cabang di Nagoya sebelumnya, yang akan menyediakan layanan fashion, olahraga, makanan, komunikasi, dan sebagainya.

Berbagai kafe populer di RAYARD dibuka di Nagoya untuk pertama kalinya, seperti PEANUTS Cafe bertema Snoopy, toko roti dan kafe ESPRESSO D WORKS yang terkenal dengan roti “100 one hundred” yang dibuat pertama di dunia dengan 100% kadar air, dan kafe dan restoran Karuizawa yang sangat populer, Eloise's Cafe.

Akan ada banyak camilan manis untuk dicicipi juga, seperti crepes dari ROCCA & FRIENDS CREPERIE hingga TEA yang sangat populer di Osaka sehingga orang dapat menunggu hingga 2 jam dalam antrean, makanan penutup matcha dari toko manisan yang berbasis di Kyoto Shimizu-Ippoen, dan bonbons dari kafe nomor satu Korea Selatan Cafe de paris.

Baca Juga:  Jajaran Ponsel Dimensity Realme Rilis Di Tiongkok: Realme X7, Realme X7 Pro dan Realme V3

Jika kamu menginginkan makanan yang nyata, nikmati santapan Italia kasual di Arcoba yang dikelola oleh mantan kepala koki restoran terkenal di Kyoto, IL GHIOTTONE. Atau mungkin yakiniku dari Yakiniku Tokugawaen yang menggunakan wagyu hitam Jepang dari Kyushu sebagai menu utama dagingnya. Kouji MARUTANI juga akan hadir di sana menyajikan bahan-bahan lokal dari Mikawa, makanan yang dibuat dengan koji, berbagai macam kerajinan tangan, dan banyak lagi.

RAYARD Taman Hisaya-odori juga akan menawarkan berbagai pengalaman interaktif seperti di kafe komunitas kreatif FabCafe Nagoya yang menggunakan pencetakan 3D dan fabrikasi digital, Snow Peak yang memberikan pemandangan alam secara langsung, T4 NAGOYA tempat kamu dapat bermain ping pon di dalam dan di luar ruangan, narifuri yang menjual pakaian sepeda, dan sebagainya.

Masih banyak lagi yang bisa dilihat di RAYARD Hisaya-odori Park, jadi jika kamu berada di Jepang tahun ini, pergilah ke Nagoya untuk menikmati suasana musim gugur.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Japan

TOKYOBIKE Akan Merilis Dua Model Sepeda Edisi Terbatas Untuk Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan sepeda Jepang TOKYOBIKE, yang menjual sepeda di seluruh dunia termasuk Jepang, Eropa, AS, dan tempat lain, merilis dua model edisi terbatas baru musim gugur ini pada 10 Oktober. Mereka adalah “TOKYOBIKE CALIN LIMITED” dan “TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED. ”

Jadikan sepeda hybrid pertama Anda yang mudah dikendarai

TOKYOBIKE CALIN LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 62.000 (Sebelum Pajak) | TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 68.000 (Sebelum Pajak)

Sepeda menjadi semakin populer, dan sangat umum di Jepang. Mereka adalah moda transportasi yang disukai karena kemudahan untuk berkeliling sambil tetap menikmati udara segar. Dua sepeda TOKYOBIKE LIMITED -ARTICHOKE- edisi terbatas baru dibuat menggunakan TOKYOBIKE CALIN dan TOKYOBIKE BISOU 26 sebagai basisnya, dua model yang sangat bagus untuk sepeda hybrid pertama Anda. Keduanya dilengkapi dengan bingkai standar yang membuatnya mudah untuk diangkang serta tujuh gigi standar untuk mengubah kecepatan Anda.

Advertisements
Baca Juga:  Realme C17 Muncul Di Geekbench Dengan Snapdragon 460

Warna apik dari ARTICHOKE edisi terbatas

Model “ARTICHOKE” adalah edisi terbatas sehingga tidak tersedia dalam jajaran reguler. Mereka hadir dalam kombinasi warna yang apik yang berpadu sempurna dengan dedaunan musim gugur: perak kusam untuk lencana kepala, hitam x gading untuk ban.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending