Connect with us

Music

SCANDAL Menunda Tur Amerika ke November 2021

Published

on

GwiGwi.com – SCANDAL mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda jadwal tur Amerika Utara mereka ke 11-21 November 2021 karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. Jadwal tur baru termasuk tempat baru di New York City.

Jadwal tur baru adalah sebagai berikut:

  • Toronto – 11 November
  • New York – 13 November
  • Anaheim – 17 November
  • Dallas – 19 November
  • Atlanta – 21 November

SCANDAL juga mengumumkan bahwa band ini tampil dalam konser livestream debut mereka pada 21 Agustus. Tiket untuk konser livestream dihargai US $ 30 dan saat ini dijual di LiveFrom.

Band ini awalnya mengumumkan tur untuk 17-23 September 2020. SCANDAL berbicara kepada penggemar mereka dalam sebuah pernyataan, mengatakan:

Kami sangat sedih dengan kenyataan bahwa Tur Dunia kami yang seharusnya berlangsung tahun ini telah ditunda. Namun, kami sangat senang dengan konser live streaming pertama kami di seluruh dunia! Tur kami akan mengunjungi lebih dari 30 kota di dunia, jadi kami bekerja sangat keras untuk mengerahkan seluruh energi dan semangat kami dalam satu malam ini, sehingga kami dapat menghadirkan yang terbaik bagi Anda SKANDAL!! Meskipun konsep konser langsung sangat baru bagi kami, melihat dan mendengar semua komentar positif Anda, seperti “Semua orang ada di baris pertama!” atau “Kapasitas venue tidak terbatas!” sangat membangkitkan semangat. Kami tidak sabar untuk membuat kenangan indah dengan para penggemar kami dari seluruh dunia pada 21 Agustus!

SCANDAL melakukan tur Amerika Utara pada tahun 2015 ketika mereka juga tampil di Anime Central di Illinois.

Baca Juga:  Soma Saito Menikmati Musim Panas di Rumahnya dalam MV Baru "Summerholic!"

 

Sumber: ANN

Advertisements

48G Corner by KSK48

Rayakan Anniversary 9 Tahun Melalui Perilisan Buku “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Spesial 2020”

Published

on

GwiGwi.com – Pada kesempatan peringatan 9 tahun grup idola Jepang Nogizaka46, Nikkei Entertainment telah menerbitkan edisi khusus Nogizaka46 “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Special 2020 ”. Edisi ini menampilkan wawancara dan 220 gambar yang sebelumnya tidak diterbitkan dengan semua 46 anggota aktif Nogizaka46 dari generasi ke-1 hingga ke-4. Majalah tersebut dirilis pada 16 September 2020.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Anggota Generasi Ke-7 NMB48 Debut Di Teater Yang Dibuka Kembali

Published

on

GwiGwi.com – Teater grup idola Jepang NMB48 harus tetap ditutup selama berminggu-minggu karena Corona dan melanjutkan operasi terbatas pada 12 September 2020. Debut generasi ke-7 NMB48 dipilih sebagai pertunjukan untuk pembukaan kembali. 11 Kenkyuusei akan membentuk generasi baru NMB48.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sub Unit Baby Blue dari MNL48 Rilis MV “Sweet Talking Sugar”

Published

on

By

GwiGwi.com – Unit MNL48, Baby Blue, merilis video musik single debut mereka “Sweet Talking Sugar” di YouTube:

Single debut Baby Blue – Baby Blue adalah grup unit trio baru MNL48. Unit ini terdiri dari anggota MNL48, yaitu Jan, Amy dan Coleen. Gaya unitnya adalah genre R&B dan Hip-hop.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending