Connect with us

Music

Lagu Baru LiSA “Aijou” Dipilih sebagai Lagu Tema untuk Drama TV live-action “13”

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Anison LiSA dengan Lagu baru “Aijou” (Terjemahan harfiah dari kanji judul 愛 錠 adalah Kunci Cinta) dikonfirmasi akan ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV mendatang 13, yang akan mulai tayang di Jepang besok, 1 Agustus. Ini adalah pertama kalinya ia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang.

Drama yang dibintangi Nanami Sakuraba (Sasha di film live-action Attack on Titan) adalah remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada 2016. Ini akan ditayangkan selama empat episode setiap hari Sabtu dari 1 hingga 22 Agustus.

mengatakan, “Saya sangat senang menyanyikan lagu tema untuk drama untuk pertama kalinya, dan saya sangat bersemangat. Kata ‘愛 錠 / Aijou' terbentuk di pikiran saya ketika membaca cerita ini yang terjerat. dengan banyak jenis perasaan cinta. Saya menciptakan balada gelap yang memungkinkan Anda untuk masuk ke lagu langsung dari perasaan drama. Saya harap Anda akan menikmati lagu saya bersama dengan drama. ”

Baca Juga:  Single Ke-17 LiSA "Homura" Untuk Lagu Tema Demon Slayer: Mugen Train Mendominasi Chart Oricon Dua Minggu Berturut-turut

“Aijou” akan tersedia secara digital pada 17 Agustus.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Oshiba Rinka SKE48 Mengumumkan Kelulusan

Published

on

By

GwiGwi.com – Idola SKE48 Team KII Oshiba Rinka mengumumkan kelulusannya hari ini, dia membuat keputusan karena kondisi kesehatan yang buruk, dan mungkin tidak menangani aktivitas idola di masa depan. Dia akan meninggalkan grup idola pada 30 November 2020.

Berikut pesan Oshiba Rinka kepada para penggemarnya

Saya sangat menyesal atas pengumuman yang tiba-tiba. Sejak awal tahun ini, kondisi fisik saya seringkali tidak stabil, dan menjadi sulit untuk melanjutkan aktivitas idola saya di masa depan.

Selama empat tahun yang saya habiskan sebagai SKE48, saya belajar banyak dan sangat senang dicintai oleh penggemar saya.

Baca Juga:  THE PINBALLS Bawakan Lagu OP Anime 'Ikebukuro West Gate Park' Dalam Video Musik "Needle Knot"

Terima kasih banyak telah mendukung saya dengan hangat, soerang yang ceroboh dalam kegiatan saya.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Johnny’s & Associates Memulai Proyek Baru yang Bertujuan Perangi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 24 November, Johnny's & Associates memulai proyek baru mereka ‘AITSU‘ di bawah Johnny's Smile Up! Project.

Johnny's & Associates ingin menggunakan kekuatan hiburan untuk berkontribusi kepada masyarakat dan membuat proyek baru ini untuk lebih berupaya dalam penanggulangan terhadap COVID-19 dan flu. Melalui karakter kidal setinggi 210 cm (82,7 inci) bernama AITSU, mereka berharap dapat meningkatkan kesadaran tentang tindakan pencegahan untuk pengendalian infeksi.

Di 73 lokasi di delapan prefektur, Tokyo, Hokkaido, Kanagawa, Chiba, Saitama, Aichi, Osaka, dan Fukuoka, akan ada tanda digital yang menampilkan film proyek ‘Tsuzukeyou, Mask.' (Ayo terus pakai topeng), ‘Tsuzukeyou, Tearai.' (Ayo lanjutkan mencuci tangan), ‘Tsuzukeyou, Te no Shoudoku.' (Mari kita lanjutkan membersihkan tangan kita), ‘Tsuzukeyou, Kanki. (Mari lanjutkan ventilasi), dan ‘Tsuzukeyou, Social Distance.' (Mari lanjutkan jarak sosial).

Baca Juga:  Demon Slayer Mendapat Penghargaan Khusus di Japan Record Awards ke-62

Film-film ini juga akan diunggah ke Akun SNS Johnny's Smile Up! Project.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Noro Kayo Resmi Menikah Pada 22 November

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 November, bakat Noro Kayo (37) memperbarui akun Instagramnya mengumumkan pernikahannya.

Beberapa hari yang lalu, Noro muncul di program variety TBS ‘Nakai Daisuke to Honda Tsubasa to Yonayona Rabuko-san‘ dan mengumumkan pertunangannya. Dia mengungkapkan, “Setelah membuat pengumuman pertunangan saya beberapa hari yang lalu, saya menerima pesan ucapan selamat dari banyak orang. Terima kasih banyak.

Noro kemudian mengumumkan, “Saya sangat menyesal bahwa ini adalah masalah pribadi, tetapi saya mendaftarkan pernikahan saya pada 22 November,” mengungkapkan bahwa dia menikah pada ‘Good Couple Day', (angka 11-22 dapat dibaca secara fonetik sebagai” ii fuufu “yang berarti” pasangan suami istri yang baik “).

Dia juga berbagi, “Ketika kami pergi untuk menyerahkan surat registrasi pernikahan kami, saya lupa membawa ID saya, jadi saya akhirnya pergi ke sana dua kali,” dan dilanjutkan, “Yang akan segera mendaftar, jangan lupa surat nikah, daftar keluarga, dan KTP kamu.

Baca Juga:  Single LiSA 'Homura' Mendominasi Chart Single Digital & Streaming selama 5 Minggu Berturut-turut

Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x