Connect with us

Manga

Sayonara, MangaMon akan berhenti beroperasi mulai bulan Mei #KUMAPAMIT

Published

on

GwiGwi.com – MangaMon merupakan platform toko eBook yang dioperasikan oleh eBook Initiative Japan Co., Ltd didukung oleh Elex Media Komputindo dan M&C, sebagai bagian dari Kompas Gramedia Group. MangaMon telah mendapatkan banyak pengikut setia dari pecinta manga dan komik Indonesia dengan menerbitkan versi resmi dan berlisensi dari manga digital dalam bahasa Indonesia melalui websitenya dalam versi eBook.

Sejak tahun 2015, Mangamon telah hadir di Indonesia sebagai platform untuk membeli dan membaca komik digital secara legal, namun dengan berat hati kami sampaikan bahwa pada bulan Mei 2019 MangaMon harus mengucapkan selamat tinggal.

Terhitung pada tanggal 31 Mei 2019, situs MangaMon akan resmi berhenti beroperasi. Berikut adalah fitur-fitur yang tidak bisa digunakan sampai tanggal tersebut:

• 10/04/19
Fitur registrasi dinonaktifkan. Komik tidak bisa diunduh melalui Aplikasi Mangamon

• 12/04/19
Fitur Top-Up M-Coin, membeli komik, menukar buku, dan download buku dinonaktifkan

• 15/04/19
Hari terakhir penukaran Reward Point

• 30/05/19
Situs MangaMon resmi ditutup

Adapun fitur yang masih bisa User kami gunakan sampai tanggal 30 Mei 2019 adalah sebagai berikut:

Baca Juga:  Proyek Crows dan Worst dari Hiroshi Takahashi Mendapat Spin-off Baru

– Fitur Browser Reader
– Fitur baca komik gratis melalui Browser Reader
– Fitur akses Rak Buku melalui Browser Reader

Buku yang sudah dibeli oleh user masih bisa dibaca sampai tanggal 30 Mei 2019 melalui Browser Reader.

Tidak hanya itu, MangaMon akan melakukan refund kepada para pengguna yang telah melakukan pembelian menggunakan M-Coin di situs MangaMon dimulai dari periode 25 September 2015 s.d 10 April 2019 dengan jadwal sebagai berikut:

• 10/04/2019 E-mail proses refund dikirim ke semua pengguna
• 18/04/2019 Hari terakhir konfirmasi permohonan refund
• 01/05/2019 – 15/05/2019 Proses refund kepada Pengguna

Informasi lengkap mengenai refund ini bisa dicek pada link berikut ini.

Kami mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam perjalanan kali ini masih banyak kekurangan yang kami buat dalam usaha memenuhi keinginan para penggemar komik di Nusantara. Semoga industri kreatif Indonesia akan terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Kanakana’ Mendapat Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Kanakana karya pencipta Hiroyuki Nishimori mendapatkan pertunjukan live-action yang akan tayang perdana di NHK pada bulan Mei. Acara ini akan dibintangi oleh Gordon Maeda sebagai Masanao Higurashi.

Yо̄ Kawahara dan Toshiyuki Morishita menyutradarai serial ini. Shuko Arai dan Rima Kitaki sedang menulis skenario. Aki Manabe dan Yuki Munakata sedang menggubah musiknya. Kiyoshi Umibe dari NHK dan Jun Kurosawa dari Telepack adalah pengelola produksi.

Nishimori meluncurkan manga di Shōnen Sunday Super pada Juni 2020. Shogakukan menerbitkan volume kedua manga pada Juli 2021, dan akan menerbitkan volume ketiga pada 18 Februari.

Baca Juga:  Manga 'Bungo Stray Dogs Beast' Tamat Januari Ini

Cerita manga dimulai dengan pertemuan antara seorang gadis kesepian dan seorang pria yang mengintimidasi dengan wajah bekas luka. Pria tersebut ternyata adalah mantan berandalan legendaris yang kemudian menyibukkan diri mengurus anak tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Shueisha Meluncurkan Situs Manga Online Baru ‘Yoi Comic’

Published

on

GwiGwi.com – Shueisha meluncurkan platform manga baru “yoi comic” sebagai bagian dari situs medianya yoi pada hari Rabu. Shueisha telah meluncurkan situs media kesehatan yoi pada bulan September berdasarkan tema “tubuh, pikiran, dan seks” dan mencoba menjawab pertanyaan mengapa sulit untuk berbicara dengan teman dan keluarga tentang topik ini.

Komik Yoi diluncurkan dengan manga 17:3 about a sex ~Watashi-tachi no Real~ karya Chieri Senjou pada hari Rabu. Manga ini mengadaptasi sembilan episode 17.3 tentang serial live-action seks, yang ditayangkan perdana di AbemaTV pada September 2020.

Selain itu, Shueisha mengumumkan bahwa bekerja sama dengan lima majalahnya, akan menerbitkan 10 one-shot dari berbagai pencipta manga populer dengan tema menstruasi mulai bulan Maret. Kelima majalah tersebut antara lain: Ribon, Margaret, Bessatsu Margaret, Cookie, dan Cocohana. One-shot akan muncul di situs komik yoi. Beberapa dari one-shot akan menjadi spin-off dari karya sebelumnya, dan beberapa akan menjadi karya yang sepenuhnya orisinal.

Baca Juga:  Tsunami Umino Mengakhiri Manga 'Sputnik' di Bulan April

Kreator yang akan berkontribusi dalam one-shot antara lain: Honoka Kinoshita, Ayumi Komura, Mayu Sakai, Zakuri Sat, Masako Shitara, Nanae Haruno, Mizuki Hoshino, Masayo Miyagawa, Mayu Murata, dan Wakana Yanai.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘The Girl With the Sanpaku Eyes’ Terdaftar Akan Berakhir di Volume 5

Published

on

GwiGwi.com – Rakuten mendaftarkan volume kelima dari manga The Girl With the Sanpaku Eyes (Sanpakugan-chan wa Tsutaetai.) karya Shunsuke Sorato sebagai volume terakhir. Volume dikirimkan pada 22 Maret.

 

Denpa merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Temui Amane Mizuno seorang gadis dengan mata sanpaku yang garang dan hati yang murni! Dia baru-baru ini jatuh cinta pada seorang anak laki-laki bernama Katou, yang memiliki sikap sebaliknya! Akankah Amane yang berhati lembut akan memberitahunya bagaimana perasaannya?!

Baca Juga:  Manga 'Kindaichi 37-sai no Jikenbo' Hiatus

Sorato menerbitkan manga di situs web pixiv Comic, yang diluncurkan pada Oktober 2018. Square Enix menerbitkan volume keempat pada Desember 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x