Connect with us

Manga

5 Manga Tentang Keluarga yang Asik Buat Dibaca

Published

on

GwiGwi.com – Manga tentang keluarga termasuk jarang, tapi bukan berarti tidak menarik untuk dibaca. Seperti manga-manga di bawah ini yang bisa membuat hatimu lapang karena menyuguhkan kisah yang mengharukan sekaligus manis. Manga tentang keluarga ini akan mengajarkan kamu bahwa tidak ada keluarga yang sempurna, tapi yang namanya keluarga akan tetap menerimamu apa adanya.

Advertisements

1. Fukuyado Honpo

Manga tentang keluarga ini mengisahkan tiga orang cewek cantik bernama Hina, Arare, dan Hana yang hidup bersama dengan ibu mereka yang sangat keras. Mereka bekerja di sebuah toko yang didirikan oleh ayah bertahun-tahun yang lalu. Namun karena merasa dikekang, Hana memutuskan keluar dari toko, barulah masalah terjadi. Bagaimana kelanjutan manga ini? Yang jelas, mereka yang dikekang pasti suatu saat akan melakukan perlawanan.

2. Family Complex

Keluarga dalam manga ini disebut dengan The Sakamoto. Mereka dibilang sebagai keluarga yang ajaib oleh para tetangga. Keluarga ini semuanya hampir tampan dan cantik. Namun anak yang tengah bernama Akira agak berbeda dengan mereka karena punya keunikan tersendiri. Hanya keluarga Sakamoto ini sangat suportif dan berusaha menjadikan Akira tetap nyaman bersama mereka. Membaca manga ini kamu akan menyadari arti keluarga yang sesungguhnya.

3. Orange yane no Chiisana IE

Manga tentang keluarga lainnya adalah manga tentang drama keluarga ini. Mengisahkan tentang Natsumi yang suaminya ketahuan berselingkuh. Tidak terima dikhianati, Natsumi lalu pergi dari rumah dan membawa kedua anaknya untuk menjalani hidup baru tanpa suaminya. Lalu ada Shotarou yang digugat cerai oleh istrinya, ia lalu keluar dari rumah dengan membawa kedua anaknya. Kemudian tau-tau Natsumi dan Shotarou membeli rumah yang sama. Manga ini punya konsep yang cukup segar.

Baca Juga:  Manga 'Midnight Occult Civil Servants' Mendapat Drama Panggung

4. Yoningurashi

Manga tentang keluarga ini berkisah tentang Taro dan Chiharu yang menikah dan memiliki dua anak manis, Yuri dan Kotaro. Cerita di manga ini memang sederhana, lebih keseharian, tapi kamu akan menemukan cerita di manga ini asik untuk diikuti. Mengurus anak itu tidak mudah, makanya membutuhkan kerja sama tim yang baik antara individu. Selain itu manga ini juga cukup kental dengan komedinya.

5. Chichikogusa

Torakishi sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. Ia juga punya istri dan anak yang manis sehingga hidupnya terasa lengkap. Namun semuanya berubah ketika istrinya meninggal. Torashiki pun jadi sibuk bekerja dan melupakan anaknya. Ketika anaknya berumur 5 tahun, ia baru menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan dan mencoba memperbaiki hubungannya dengan si anak.

Advertisement
Click to comment

Manga

Manga act-age Akan Memiliki ‘Pengumuman Penting’ pada 1 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi 25 majalah Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa edisi 26 majalah pada 1 Juni akan memiliki “pengumuman proyek penting” untuk manga Tatsuya Matsuki dan Shiro Usazaki berjudul act-age. Edisi ini juga menggoda bahwa cerita manga akan “memasuki perkembangan baru” dalam edisi ke-26.

Advertisements

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital, dan ini menjelaskan seri:

Menjadi seorang aktris atau aktor terkenal adalah impian yang dimiliki jutaan orang di seluruh dunia. Meskipun bukan tidak mungkin untuk dicapai, itu sangat sulit untuk dibuat di bisnis, tidak peduli di negara mana Anda berada. Tetapi Kei Yonagi tidak seperti aktris lainnya, ia memiliki kekuatan “akting super”. Keahliannya tidak sesuai, tapi itu tidak berarti dia akan berhasil. Bahkan, dia mungkin terlalu bagus dalam apa yang dia lakukan.

Manga debut di Shonen Jump Mingguan pada Januari 2018. Viz Media menerbitkan tiga bab pertama dalam bahasa Inggris bersamaan dengan rilis Jepang, dan kemudian mulai secara teratur menerbitkan manga secara digital pada bulan Desember 2018. Situs web MANGA Plus juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Baca Juga:  Imbas COVID-19, Manga Kinnikuman Memperpanjang Hiatus

Manga dinominasikan untuk Kodansha Manga Award ke-43 tahun lalu.

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga One Piece Libur Seminggu

Published

on

GwiGwi.com – Edisi 25 Majalah Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin manga Eiichiro Oda berjudul ONE PIECE akan beristirahat (libur) dari edisi 26 pada tanggal 1 Juni, dan akan kembali pada edisi ke 27 pada tanggal 8 Juni.

Advertisements

Sementara Oda secara teratur mengambil istirahat yang dijadwalkan untuk satu edisi setiap 1-2 bulan, ketika itu terjadi Shueisha tidak mengumumkan liburnya ini  sebagai “hiatus” seperti yang dilakukan perusahaan dengan pengumuman pada hari Senin. Dengan demikian, libur pada edisi ke-26 kemungkinan tidak terjadwal.

Oda menyatakan melalui pesan di Twitter pada 6 Mei bahwa karena pekerjaan pada manga sepenuhnya analog, tempat kerja saat ini sedang direorganisasi untuk memfasilitasi jarak sosial. Oda mengatakan bahwa mungkin ada lebih banyak gangguan dalam jadwal publikasi manga karena hal ini.

Baca Juga:  Manga 'Akagari: The Red Rat in Hollywood' Memasuki Arc Terakhir

Shueisha lebih lanjut menyatakan pada 11 Mei bahwa staf majalah memperkirakan lebih banyak penundaan untuk seri manga yang sedang berlangsung, karena pencipta manga sekarang menggambar manga dengan cara yang meminimalkan risiko terinfeksi virus coronavirus baru (COVID-19), dan waktu yang diperlukan untuk manga kreator untuk menggambar naskah karenanya meningkat.

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Rekomendasi 5 Judul Manga dari Takuya Kimura

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor dan penyanyi Takuya Kimura baru-baru ini memberikan 5 top rekomendasi untuk Manga. Hal ini disampaikan di program radio Takuya yang disebut “Kikmura Saaaaan!”, Didukung oleh TOKYO FM.

Advertisements

Dengan banyak orang terjebak di rumah, mereka selalu membutuhkan berbagai rekomendasi media, ini adalah salah satu alasan utama Takuya memberikan sarannya. Apa 5 manga Takuya yang masih ia sukai saat ia dewasa? Cari tahu di bawah!

One Piece

Sudah cukup diketahui bahwa Takuya adalah penggemar One Piece yang sangat besar, dan ia sebenarnya tertarik oleh pencipta seri Eiichiro Oda untuk edisi khusus majalah pria NON-NO. Namun mereka yang baru mengenal dunia One Piece akan memiliki banyak PR.

Manga One Piece saat ini memiliki 96 volume, dan mereka yang berharap untuk menghemat waktu dengan serial anime tidak akan memiliki banyak keberuntungan karena saat ini ada lebih dari 925 episode!

Nihon no Rekishi

pandangan tentang sejarah Jepang dalam bentuk komik juga disarankan. Membaca manga dan belajar sejarah sekaligus!

Blade of Immortal

Manga ini mengikuti samurai terkutuk Manji, yang harus membunuh 1.000 orang jahat untuk mendapatkan kembali kefanaannya. Penggemar lama, serial ini awalnya debut pada tahun 1993 dan berakhir pada 2012, dengan 30 volume.

Baca Juga:  Manga 'Age 12' Mendapat Volume ke-20 Dengan Cerita-Cerita SMP

FYI, Takura Kimura juga membintangi adaptasi film live-action. Film berjudul sama dengan manganya ini dirilis pada tahun 2017 dengan sutradara terkenal Takashi Miike.

Musashi no Ken

Serial manga klasik lain, aslinya terbit pada tahun 1981-1985. Ini mengikuti kisah Musashi Natsuki, seorang pendekar pedang kendo yang menginspirasi.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kisah ini mengikuti Tanjiro Kamado, seorang anak lelaki yang baik hati yang hidup damai bersama keluarganya di pegunungan. Setelah ayahnya meninggal, adalah tanggung jawabnya untuk mendapatkan penghasilan bagi keluarganya. Sayangnya, suatu hari seluruh keluarga dibantai oleh iblis. Hanya Tanjiro dan saudara perempuannya Nezuko yang selamat. Serangan itu menyebabkan Nezuko berubah menjadi iblis tetapi dia masih memiliki emosi manusiawi dan proses berpikir.

Jadi itu dia daftar rekomendasi manga dari Takuya Kimura. Semoga dapat mengisi waktumu selama #dirumahaja.

Continue Reading
Advertisements

Trending