Connect with us

Entertainment

Sayaka Otoshiro Ungkap Alasan Terjun Ke Industri AV

Published

on

GwiGwi.com –  adalah nama terbaru yang memasuki industri 18+ Jepang. Gadis muda kelahiran tahun 2001 ini merupakan aktris yang dimiliki oleh S1, studio paling terkenal di bidang film dewasa Jepang saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak awal, Sayaka Otoshiro membuat kesan yang sangat kuat dengan wajah cantik dan lembut seperti bidadari, tetapi dengan tubuh yang panas dan tinggi yang mengesankan – 169cm.

Diketahui bahwa Sayaka adalah penggemar Asuka Kiara, Moe Amatsuka dan Mana Sakura dan saat ini dianggap sebagai “pewaris” dari Moe Amatsuka, yang memiliki julukan “malaikat” dan merupakan salah satu gadis paling populer di studio ini selama masa lalu 5 tahun.

Dalam wawancara baru-baru ini, gadis muda kelahiran 2001 itu berbagi pemikirannya tentang industri film dewasa. Dia adalah penggemar berat Moe, sampai bertemu dengan idolanya di industri yang sama. Tujuan Sayaka Otoshiro adalah menjadi terkenal dan sesukses seniornya.

Baca Juga:  Hamada Britney melahirkan anak ke-2

Berbicara tentang dirinya sendiri, gadis berusia 19 tahun ini sudah mengenal dunia film dewasa sejak kecil, namun tidak terlalu penasaran. Namun, hingga SMA, dia menjadi lebih tertarik pada bidang tersebut dan membuat keputusan yang cukup sembrono. Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-18, dia segera berlari ke toko film untuk membeli produk 18+ pertama dalam hidupnya. Pada usia 19 tahun, dia pertama kali berhubungan dengan seorang rekannya hanya karena dia terlalu penasaran. Namun, Sayaka tidak memiliki terlalu banyak kenangan tentang “hubungan pertamanya” ini.

Saat ini, Sayaka Otoshiro tidak lagi peduli dengan cinta. Dia ingin lebih fokus pada pekerjaannya dan berharap dia bisa menjadi terkenal dan lebih populer, seperti idolanya di industri 18+.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
aayee
aayee
1 month ago

salah nulis ga min? “Berbicara tentang dirinya sendiri, pria berusia 19 tahun ini sudah …”
takut ternyata bukan ceue wkwkwk..

Entertainment

Hamada Britney melahirkan anak ke-2

Published

on

By

GwiGwi.com – Artis manga dan talent Hamada Britney mengumumkan pada 21 Januari bahwa dia telah melahirkan anak keduanya.

Hamada menulis di blognya, “Saya bisa melahirkan bayi laki-laki yang sehat ~” dan mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi caesar, “Saya selalu menginginkan persalinan alami, jadi para dokter telah memberi tahu kami untuk membuat keputusan berdasarkan penilaian kami. Ketika kantong air saya rusak, saya merasa itu pertanda dari bayi, jadi saya membuat keputusan.

Hamada menambahkan, “Saat ini, saya senang bayi saya lahir dengan selamat dan sehat. Kepada semua orang yang mendukung saya, saya telah membaca semua komentar Anda. Terima kasih banyak. Juga, tolong terus dukung keluarga Britney.

Baca Juga:  Kontrak Oriental Radio dengan Yoshimoto Kogyo akan berakhir pada 31 Desember

Hamada menikah dengan komedian Iwamin (Iwami Toru) pada tanggal 13 Maret 2019. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2015 dan memiliki bayi pertama, seorang putri, pada tahun 2018. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kato Natsuki mengumumkan kelahiran anak ketiganya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 19 Januari, aktris Kato Natsuki (35) mengumumkan kelahiran anak ketiganya.

Di blognya, Kato menulis, “Saya melahirkan anak ketiga saya dengan selamat pada tanggal 19 Januari! Saya mulai mengalami kontraksi Braxton-Hicks selama akhir pekan, kemudian pada malam tanggal 18, kontraksi tersebut menjadi tidak teratur tetapi hampir kontraksi yang nyata jadi saya pergi ke rumah sakit. Meskipun saya belum cukup bulan, saya langsung dirawat di rumah sakit dan mendapat hasil negatif pada tes PCR, jadi memikirkan rasa sakit persalinan yang saya alami sepanjang malam, saya merasa harus melahirkan.

Dia melanjutkan, “Setelah enam jam 50 menit, seorang bayi laki-laki lahir malam itu! Karena virus corona, suami saya tidak dapat menyaksikan kelahiran, jadi saya pikir itu akan menjadi persalinan yang cemas, tetapi saya dapat melahirkan sambil berbicara dan tertawa dengan dokter dari awal hingga akhir. Itu adalah persalinan paling stabil dan menyenangkan yang saya miliki sejauh ini. Kepada para dokter, terima kasih banyak!

Baca Juga:  Agensi Kawakita Mayuko membantah kabar bahwa dia akan segera menikah

Dia menyimpulkan, “Saya akan sibuk merawat bayi saya yang baru lahir dan memprioritaskan kesehatan saya, jadi saya tidak dapat memperbarui akun media sosial saya sesering itu. Maafkan saya! Terima kasih telah menonton serial ‘100 hari' saya sampai sekarang!

Kato menikah dengan pria non-selebriti pada Juni 2014. Dia memiliki seorang putri pada Juli 2016, kemudian seorang putra pada Februari 2019. Selamat !!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kato Miliyah meluncurkan merek pakaian bayi dengan bahan katun organik

Published

on

By

GwiGwi.com – Kato Miliyah telah meluncurkan merek pakaian bayi bernama ‘PermanentChic. ‘ Item pertama sekarang tersedia untuk dibeli secara online.

Nama merek ‘PermanentChic' berarti “cantik dan elegan secara permanen.” Ini menggunakan kapas organik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi ibu dan bayi. Barang pertama, yang mulai dijual pada 20 Januari, adalah selimut bedong bergaya yang dirancang berdasarkan pengalaman Kato yang sebenarnya dalam membesarkan bayinya. Barang akan dikirim dalam kotak hadiah original.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x