Connect with us

Entertainment

Aktris AV Marina Shiraishi Bahas Industri Film 18+ di Era Lama dan Baru

Published

on

GwiGwi.com – , lahir pada 10 Agustus 1986, adalah salah satu nama paling veteran di industri film dewasa Jepang. Memulai karirnya pada tahun 2013 dengan Soft on Demand, ia dengan cepat menarik perhatian penggemar dengan kecantikannya yang cantik dan tubuhnya yang panas tepat setelah debut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah hanya 1 tahun, ia memenangkan penghargaan pendatang baru film dewasa terbaik di Fanza Adult Award, penghargaan “Oscar film dewasa” Jepang. Lebih khusus lagi, kemenangan Marina Shiraishi adalah pada usia 28 tahun – masih menjadi orang tertua yang memenangkan penghargaan ini.

Baru-baru ini, di kanal Youtube pribadinya, Marina Shiraishi mengungkapkan ceritanya tentang industri hiburan di era lama dan baru. Menurut aktris kelahiran 1986 itu, satu-satunya hal yang dia rasakan berbeda adalah pendapatan. Memang benar sekarang, tarif sudah berubah, nilai para aktornya juga sedikit berubah, membuat banyak orang merasa AV Idol punya gaji lebih tinggi dari dulu. Meski begitu, Marina Shiraishi sendiri merasa penghasilannya jauh lebih buruk sekarang. Bahkan jika dibandingkan dengan generasi 10-20 tahun yang lalu, aktria av sekarang masih memiliki pendapatan 5-10 kali lebih sedikit.

Ini Alasannya Mengapa Demikian

Menurut aktris kelahiran 1986 ini, sebelum membuat AV sangat mudah untuk menjadi kayadan berharga. Kadang-kadang, bahkan setelah pensiun, ada keuangan yang sangat stabil, bahkan “membeli rumah atau membeli mobil” itu mudah.

Idola AV modern benar-benar menghasilkan uang dengan mudah, dan sama fleksibelnya dengan idola mainstream. Selain membuat film AV, mereka juga dapat berpartisipasi dalam acara, bernyanyi, streaming atau membuat Youtube, dll. Setiap tahun, ada 6.000 aktor baru yang debut, membuat industri AV benar-benar kewalahan dan nilai keseluruhan dari semua gadis turun. Secara bertahap, keuntungan yang lebih sedikit menghasilkan biaya produksi yang lebih rendah, dan gaji didorong kembali ke tingkat saat ini.

Baca Juga:  Kato Natsuki mengumumkan kelahiran anak ketiganya

Menurut ibu satu anak ini, penyebabnya karena dua masalah. Pertama, terlalu banyak orang menonton film sehingga arus kas tidak mengalir, padahal pengeluaran tidak bisa diukur. Selain itu, alasan kedua adalah ada begitu banyak batasan saat ini, yang mengarah pada sesuatu yang “tidak dapat dilakukan lagi”, tidak peduli seberapa keras kita mencoba melakukannya.

Lantas, berapa penghasilan Marina Shiraishi saat ini?

Anehnya, pendapatan terbesar Marina adalah ketika dia berusia 14 tahun, ketika dia menandatangani kontrak iklan selama 1 tahun. Hanya bekerja 1 hari, pada saat itu dia juga menghasilkan setidaknya sejumlah uang dengan “4 nol di belakang”. Jika kalian mengonversi jumlah ramen selama 1 tahun, itu akan setara dengan 28571 mangkuk, atau setara 6 kali ganti mobil baru.

Dengan asumsi semangkuk ramen seharga 700 yen, maka Marina akan mendapat sekitar 20 juta yen. Ya, itu berarti 4,5 miliar pada usia 14 tahun, angka yang sangat mengesankan. Belum lagi, jumlahnya dihitung oleh penulis dengan nilai tukar saat ini, bukan 20 tahun yang lalu, yang nilainya jauh lebih tinggi. Mungkin karena dia menghasilkan begitu banyak uang sehingga Marina Shiraishi baru saja menikah, melahirkan lebih awal, lalu kembali ke industri ini untuk mengejar mimpinya.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Hamada Britney melahirkan anak ke-2

Published

on

By

GwiGwi.com – Artis manga dan talent Hamada Britney mengumumkan pada 21 Januari bahwa dia telah melahirkan anak keduanya.

Hamada menulis di blognya, “Saya bisa melahirkan bayi laki-laki yang sehat ~” dan mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi caesar, “Saya selalu menginginkan persalinan alami, jadi para dokter telah memberi tahu kami untuk membuat keputusan berdasarkan penilaian kami. Ketika kantong air saya rusak, saya merasa itu pertanda dari bayi, jadi saya membuat keputusan.

Hamada menambahkan, “Saat ini, saya senang bayi saya lahir dengan selamat dan sehat. Kepada semua orang yang mendukung saya, saya telah membaca semua komentar Anda. Terima kasih banyak. Juga, tolong terus dukung keluarga Britney.

Baca Juga:  Kato Natsuki mengumumkan kelahiran anak ketiganya

Hamada menikah dengan komedian Iwamin (Iwami Toru) pada tanggal 13 Maret 2019. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2015 dan memiliki bayi pertama, seorang putri, pada tahun 2018. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kato Natsuki mengumumkan kelahiran anak ketiganya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 19 Januari, aktris Kato Natsuki (35) mengumumkan kelahiran anak ketiganya.

Di blognya, Kato menulis, “Saya melahirkan anak ketiga saya dengan selamat pada tanggal 19 Januari! Saya mulai mengalami kontraksi Braxton-Hicks selama akhir pekan, kemudian pada malam tanggal 18, kontraksi tersebut menjadi tidak teratur tetapi hampir kontraksi yang nyata jadi saya pergi ke rumah sakit. Meskipun saya belum cukup bulan, saya langsung dirawat di rumah sakit dan mendapat hasil negatif pada tes PCR, jadi memikirkan rasa sakit persalinan yang saya alami sepanjang malam, saya merasa harus melahirkan.

Dia melanjutkan, “Setelah enam jam 50 menit, seorang bayi laki-laki lahir malam itu! Karena virus corona, suami saya tidak dapat menyaksikan kelahiran, jadi saya pikir itu akan menjadi persalinan yang cemas, tetapi saya dapat melahirkan sambil berbicara dan tertawa dengan dokter dari awal hingga akhir. Itu adalah persalinan paling stabil dan menyenangkan yang saya miliki sejauh ini. Kepada para dokter, terima kasih banyak!

Baca Juga:  Agensi Kawakita Mayuko membantah kabar bahwa dia akan segera menikah

Dia menyimpulkan, “Saya akan sibuk merawat bayi saya yang baru lahir dan memprioritaskan kesehatan saya, jadi saya tidak dapat memperbarui akun media sosial saya sesering itu. Maafkan saya! Terima kasih telah menonton serial ‘100 hari' saya sampai sekarang!

Kato menikah dengan pria non-selebriti pada Juni 2014. Dia memiliki seorang putri pada Juli 2016, kemudian seorang putra pada Februari 2019. Selamat !!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kato Miliyah meluncurkan merek pakaian bayi dengan bahan katun organik

Published

on

By

GwiGwi.com – Kato Miliyah telah meluncurkan merek pakaian bayi bernama ‘PermanentChic. ‘ Item pertama sekarang tersedia untuk dibeli secara online.

Nama merek ‘PermanentChic' berarti “cantik dan elegan secara permanen.” Ini menggunakan kapas organik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi ibu dan bayi. Barang pertama, yang mulai dijual pada 20 Januari, adalah selimut bedong bergaya yang dirancang berdasarkan pengalaman Kato yang sebenarnya dalam membesarkan bayinya. Barang akan dikirim dalam kotak hadiah original.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x