Connect with us

Box Office

Samuel L. Jackson versi lebih Muda akan tampil di Film Captain Marvel

Published

on

GwiGwi.com – Seperti anda ketahui, film Captain Marvel akan memungut setting dan era tahun 1990-an dan bakal menampilkan cerita origin story dari Carol Danvers (Brie Larson), yang menemukan kekuatannya sebab “terjebak” diantara perang antara ras alien Kree dan Skrull. Dan film ini pun akan memperlihatkan dua karakter dari MCU Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg). Namun bagaimana pihak Marvel Studios akan memperlihatkan tampang kedua aktor ini menilik film ini akan memungut waktu jauh sebelum era “Tony Stark” di MCU.

Mungkin wajah Samuel L Jackson akan seperti di film Pulp Fiction?

Berbicara untuk /Film, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige menuliskan bahwa mereka bakal mengambil tahapan dengan “me-mudakan” penampilan kedua aktor itu secara digital sepanjang film ini. Marvel sudah bermain-main dengan digital de-aging dengan Michael Douglas dalam film Ant-Man dan Kurt Russell di Guardians of the Galaxy Vol. 2 serta Robert Downey Jr. di Captain America: Civil War.

Anna Boden dan Ryan Fleck, duo sineas dibalik film Half Nelson dan Mississippi Grind akan menunjukkan Captain Marvel. Mereka pun menggarap naskahnya bareng dengan Meg LeFauve (Inside Out), Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), serta Liz Flahive & Carly Mensch (GLOW).

Baca Juga:  Penampakan Dua Decepticons baru terlihat di foto Terbaru Bumblebee

Sedangkan barisan bintang yang akan memeriahkan proyek ini ialah Brie Larson (Room, Kong: Skull Island), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight), Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story, Ready Player One), Lashana Lynch (Brotherhood, Fast Girls), Gemma Chan (Humans, Fantastic Beasts and Where to Find Them), Algenis Perez Soto (Sambá, Sugar), Rune Temte (Eddie The Eagle, The Last Kingdom), McKenna Grace (I, Tonya, Gifted), dan Jude Law (Spy, The Grand Budapest Hotel). Tiga bintang ekstra yang lumayan mengejutkan ialah Djimon Hounsou (Blood Diamond) yang pulang sebagai Korath, Lee Pace (The Book of Henry) sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang bakal berperan sebagai Agent Phil Coulson. Namun urusan ini lumayan logis sebab film ini memungut waktu sebelum kejadian di film Avengers pertama dan film Guardians of the Galaxy.

Captain Marvel bakal diluncurkan pada tanggal 8 Maret 2019.

Box Office

Penampakan Dua Decepticons baru terlihat di foto Terbaru Bumblebee

Published

on

By

GwiGwi.com – Para peminat Decepticons mendapat “hadiah” dari Paramount Pictures berupa sebuah potret terbaru dari film Bumblebee (via EW) yang menunjukkan dua sosok teranyar dari kumpulan ini. Kedua robot ini memiliki nama Shatter, yang di-isi suaranya oleh Angela Bassett dan Dropkick, oleh Justin Theroux. Shatter akan memungut rupa mobil Plymouth Satellite merah dan Dropkick akan memungut rupa mobil AMC Javelin berwarna biru. Sebelumnya dalam trailer perdana Bumblebee, tampak sosok Star Scream yang sudah dikenal oleh semua penggemar film Transformers.

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini diperankan oleh Hailee Steinfeld, Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Baca Juga:  Video baru Ant-Man And The Wasp Ungkap Keberadaan Scott Lang Selama Infinity War

Steinfeld berperan sebagai seorang remaja tomboy mempunyai nama Charlie yang pun mempunyai kegiatan sambilan sebagai mekanik sesudah jam sekolahnya berakhir. Ia lantas bertemu dengan Bumblebee dan lantas menjalin hubungan yang solid dengan robot kuning ini. Mereka kemudian berjuang bertahan dari semua Decepticon dan berjuang mencari semua Autobot yang lain.

Continue Reading

Box Office

Penampakan Perdana Sang Raja Monster Di Godzilla: King Of The Monsters

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya potret resmi perdana dari Godzilla 2 atau Godzilla: King of the Monsters dikenalkan oleh Legendary Pictures. Dan sosok Godzilla, sang raja semua monster menjadi di antara yang diperlihatkan dalam potret yang diluncurkan melewati Entertainment Weekly ini. Sang raja terlihat menyemburkan sinar atau gelombang atom melewati mulutnya. Sedangkan potret satu lagi menunjukkan sosok ilmuwan Dr. Emma Russell (Vera Farmiga) dan anaknya Madison, yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown.

Sutradara Godzilla 2, Michael Dougherty menuliskan bahwa film ini bakal bersetting lima tahun sesudah kejadian film pertamanya, dan Godzilla tidak pernah lagi terlihat sejak kejadian di akhir film tersebut. Namun kita pun mengetahui bahwa dalam film ini akan hadir King Ghidorah, Mothra, serta Rodan dan sudah tentu pertarungan akbar semua monster itu akan terjadi.

Karakter Dr. Emma Russell yang bekerja untuk Monarch dan anaknya Madison diceritakan adalahkorban penculikan oleh organisasi rahasia yang menginginkan kemahiran dan pengetahuan Russel untuk destinasi tertentu.

Baca Juga:  Penampakan Dua Decepticons baru terlihat di foto Terbaru Bumblebee

Film ini diperankan oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring), Ken Watanabe (The Last Samurai), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness), dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Godzilla: King Of The Monsters adalahfilm ketiga dari film-film Monsterverse kepunyaan Legendary sesudah Godzilla dan Kong: Skull Island. Film ini akan mengiresmikan bagaimana semua agen Monarch bakal melawan serangan dari semua monster laksana Mothra, Rodan, dan monster dengan 3 kepala King Ghidorah. Tentunya Godzilla bakal berhadapan pula dengan mereka. Dan setelah cerita ini, dua raja monster bakal bertemu di film Godzilla vs Kong pada tahun 2020 mendatang.

Film ini akan muncul pada musim panas, tanggal 31 Mei 2019.

Continue Reading

Box Office

Review Film Ant-Man and The Wasp, Intermezzo Keluarga dari Marvel yang Menghibur

Published

on

By

GwiGwi.com – Apa yang terjadi di film Avengers Infinity War memang memberikan efek yang cukup besar bagi para pecinta film khususnya dari fans dunia Marvel itu sendiri,seakan memang tahu apa yang akan terjadi setelah film Avengers tersebut dirilis maka pihak Marvel merilis film ke 20 mereka dari jagad Marvel Cinematic Universe yaitu Ant-Man and The Wasp dan melalui film ini beragam hiburan untuk “melupakan” apa yang telah dilakukan Thanos di Avengers Infinity War adalah hal yang pas dilakukan.

Film yang merupakan sekuel dari Ant-Man (2015) ini mengambil jalan cerita pasca kejadian Civil War di film Captain America Civil War (2016).Scott Lang (Paul Rudd) menjadi seorang tahanan rumah dan berada dalam pengawasan FBI namun hal tersebut tidak menghalangi dirinya untuk tetap menjadi seorang ayah “jagoan” bagi putrinya, sementara itu Dr.Hank Pym (Michael Douglas) yang masih penasaran dengan kejadian yang dialami Scott yang bisa kembali dari dunia Sub-Atomic (Quantum Realm) dan menyebabkan Hank Pym memiliki harapan baru bahwa istrinya yaitu Janet van Dyne (Michelle Pleiffer) masih hidup di Quantum Realm.Rencana untuk pergi ke Quantum Realm pun dimulai dengan bantuan anaknya yaitu Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Scott Lang namun rencara mereka terhalang oleh kehadiran Ghost (Hannah John-Kamen) yang mengincar salah satu alat milik Hank Pym untuk suatu kepetingan.

Ant-Man and The Wasp memang film dengan embel superhero namun tidak selamanya film superhero memiliki jalan cerita yang rumit karena film Marvel yang satu ini menggunakan jalan cerita yang ringan dan sederhana tanpa harus menggunakan konflik yang berat terlebih dengan sisipan komedi yang segar dan menjadi suatu daya tarik betapa menghiburnya film ini.Satu hal yang menjadi salah satu fokus Marvel di fim ini adalah bagaimana menggunakan jalan cerita yang mampu mengusung kehangatan hubungan antar keluarga yang menyentuh seperti hubungan seorang Scott Lang dengan putrinya atau hubungan Hope dengan sang ibu, Janet.

Film ini memiliki komposisi aksi yang memukau dan cara bagaimana memainkan perubahan bentuk ukuran benda akan sangat menakjubkan karena di film ini hampir segala hal akan berubah ukuran dari kecil ke besar atau sebaliknya akan memiliki kualitas yang baik.bicara soal visual, film ini akan memperkenalkan suatu dunia yang disebut dengan Quantum Realm yang akan diperkenalkan serta diperdalam lagi dan tidak lupa visualisasi dari Realm tersebut sangat indah dan berwarna.Scoring dari film ini hampir tidak jauh berbeda dari prekuelnya karena masih di komposisi oleh komposer yang sama yaitu Chistophene Beck.

Baca Juga:  Penampakan Perdana Sang Raja Monster Di Godzilla: King Of The Monsters

Scott Lang yang memang menjadi protagonist di film ini dan film sebelumnya akan hampir memilikipengurangan penampilan namun bukan berarti tidak dominan karena kali ini adalah kesempatan bagi Hope van Dyne untuk terbang menjadi The Wasp yang akan diperkenalkan serta sosok Hank Pym yang akan diceritakan masa lalu nya yang memiliki suatu masalah tersendiri.Karakter yang menjadi “biang keladi” dalam hal humor di film ini kembali jatuh kepada sosok Luis yang diperankan oleh Michael Pena karena tingkah laku dan cara dialognya akan mudah membuat ramai seisi bioskop untuk tertawa namun karakter lain juga mendapatkan porsi untuk menghadirkan komedinya sendiri dengan pas.film ini juga menghadirkan karakter karakter baru seperti Bill Foster yang diperankan oleh Lawrence Fishburne yang akan memberikan kejutan di film ini serta Ghost yang diperankan Hannah John-kamen yang akan memainkan perasaan karena dibalik kepentingannya dia memiliki masa lalu yang jauh dari kata bahagia.

Ibarat mendapatkan sesuatu yang membuat sedih lalu diberikan sesuatu yang indah dan mengundang tawa adalah hal yang bisa mewakili film Ant-Man and The Wasp karena film terakhir Marvel di tahun 2018 ini adalah suatu “hadiah” yang benar benar segar dari segi jalan cerita yang ringan dengan balutan kekeluargaan yang hangat tanpa adanya konflik yang berat dan tidak lupa ditambahkan bumbu komedi yang menjadi daya tarik untuk bisa “melupakan” apa yang terjadi di film Avengers Infinity War.Beragam karakter yang kembali hadir dan mulai diperdalam serta tambahan porsi dialog yang humoris adalah sesuatu yang menarik dan juga pemberian visual yang memukau tentang perubahan ukuran dan juga keindahan dari Quantum Realm adalah sesuatu yang mungkin jarang ditemui di film Marvel lainnya.Pada akhirnya Ant-Man and The Wasp adalah suatu intermezzo hiburan yang sarat akan komedi yang pas ala Marvel dan merupakan film superhero dengan balutan tema keluarga yang hangat.

Continue Reading

Trending