Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Samsung Galaxy Watch hadir dalam tiga varian warna, yakni silver berdiameter 46 milimeter yang dijual dengan harga Rp 4,5 juta, warna midnight black dan rose gold berdiameter 42 milimeter dengan harga Rp 4,3 juta. Kali ini gwimin akan mengulas versi 42mm yang merupakan bonusan dalam paket penjualan Samsung S10.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Tech & life

Xiaomi luncurkan ShareSave: Platform online marketplace lintas batas di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, hari ini mengumumkan kehadiran ShareSave, platform online marketplace lintas batas di Indonesia, yang dioperasikan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong. ShareSave bertujuan untuk memberikan para pengguna cara mudah dan hemat biaya untuk membeli berbagai produk popular Xiaomi – termasuk yang hanya tersedia di China. Dengan menggunakan e-commerce berbasis sosial sebagai model intinya, ShareSave adalah sebuah platform di mana para pengguna memimpin setiap pengalaman pembelian #SharetoSave. Sebagai inisiatif global, ShareSave sekarang telah tersedia untuk pasar Indonesia dan India, dengan rencana ke depan untuk memperluas ke pasar lainnya.

Xiaomi memiliki budaya komunitas yang tidak seperti perusahaan lainnya. Berteman dengan pengguna dan membiarkan mereka mengambil bagian dalam pengembangan dan kemajuan produk Xiaomi telah menjadi inti perusahaan sejak awal. Xiaomi sangat percaya dengan kekuatan komunitas dan Mi Fans, dan aspek sosial ShareSave adalah cerminan sempurna dari hal itu.

ShareSave memungkinkan adanya ruang di mana Mi Fans terhubung, menikmati dan berbagi keunikan pengalaman belanja #SharetoSave. Dengan menggunakan mode “ShareSave”, para pengguna akan mendapatkan penghematan tambahan dengan cara sederhana yaitu berbagi dengan teman-teman–untuk berbagai produk, kapanpun.

Dengan model ekosistem yang unik, Xiaomi saat ini telah berinkubasi dan bermitra dengan lebih dari 100 IoT dan perusahaan lifestyle. Dengan lebih dari 196 juta perangkat terhubung (tidak termasuk smartphone dan laptop), Xiaomi memiliki konsumen terbesar di dunia untuk platform IoT.

Baca Juga:  Selain Realme XT, Realme Buds Wireless Juga Akan Diluncurkan Dengan Model Stylish dan Disetel oleh Alan Walker

Sejalan dengan misi Xiaomi untuk terus memberikan inovasi kepada semua orang, ShareSave menawarkan pilihan produk komprehensif yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan ekosistem ini, termasuk mobile peripherals, perangkat pintar dan produk gaya hidup. Para pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dan produk gaya hidup berkualitas dari China. Tersedia dukungan lokal termasuk pelayanan purna jual dalam

dan melalui platform ShareSave yakni berupa pengembalian gratis untuk produk yang rusak dan tidak sempurna, yang bukan dikarenakan oleh penyalahgunaan dan vandalisme. Selanjutnya, paket-paket akan dikirim ke Indonesia dengan waktu standar yaitu, 5 sampai 8 hari untuk sampai di depan pintu mereka dengan harga yang sebenarnya. Untuk saat ini, pengiriman produk baru untuk wilayah DKI Jakarta saja. Tetapi ke depannya, Sharesave akan memperluas area pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Metode pembayaran ShareSave di Indonesia akan mendukung pembayaran melalui beberapa minimarket, termasuk Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, LAWSON. Adapun pembayaran melalui transfer Bank bisa melalui BCA, BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Permata Bank, PRIMA, LINK, ALTO, ATM Bersama, juga kartu Kredit & Debit seperti, Visa, Mastercard, JCB, American Express, dan dompet elektronik OVO.

Periksa aplikasi ShareSave untuk informasi produk yang saat ini telah tersedia untuk diunduh di Google PlayStore dan GetApps.

Continue Reading

Tech & life

YI Smart Home Hadirkan Solusi Pengawasan Rumah Praktis Berbasis Teknologi AI

Published

on

By

GwiGwi.com – YI Technology (YI), pelopor terkemuka untuk teknologi intelligent imaging, hari ini memperkenalkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3. Kedua perangkat ini merupakan solusi keamanan rumah pintar (smart home) bagi konsumen yang cermat dan menginginkan ketenangan pikiran, tanpa harus terbebani oleh biaya pemasangan yang mahal dan penggantian kabel yang rumit.

Melalui serangkaian produk YI Smart Home, YI ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah berharga mahal dan membutuhkan pemasangan yang rumit. Seluruh produk YI dirancang agar mudah diinstalasi dan terjangkau tanpa mengorbankan fitur dan kualitas. Setiap produk dirancang dengan mengutamakan peace of mind bagi para pelanggan.

“Ketika kami merancang YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3, kami mempertimbangkan tanggapan konsumen pada setiap aspek pengembangan produk. Saya mengerti kebutuhan pasar akan teknologi terbaik dengan desain yang indah serta harga yang terjangkau. Yang paling digemari pelanggan adalah bagaimana cepat dan mudahnya menginstalasi produk ini,” ujar Sean Da, CEO & Founder of YI Technology. “Banyak konsumen yang menghindar dari sistem keamanan yang rumit (seperti CCTV) karena biaya dan kerumitan proses instalasi. Dengan kamera smart home yang dapat dipasang sendiri (DIY) oleh pelanggan, kami memberikan solusi untuk kedua permasalahan tersebut.”

YI Dome Camera X memiliki resolusi 1080P Full HD dengan cakupan 360 derajat untuk menjangkau setiap sudut rumah. Dilengkapi dengan Smart Alerts berbasis artificial intelligence (AI) dan sensor deteksi gerakan pintar, YI Dome Camera X dapat membedakan antara manusia dan hewan peliharaan dengan objek bergerak lainnya, sehingga menghasilkan sinyal peringatan yang lebih akurat  kepada pengguna. Pendeteksi suara abnormal pada kamera akan memperingatkan pengguna akan suara-suara seperti tangisan bayi, kaca jendela pecah, atau pintu terdobrak. Kini, pengguna dapat memonitor aktivitas yang terjadi di dalam rumah dimanapun dan kapanpun melalui smartphone mereka. Dilengkapi dengan penyimpanan online YI Cloud dan Data Protection, menyimpan rekaman dibuat menjadi mudah dan aman.

YI Home Camera 3 adalah generasi terbaru dari lini kamera keamanan rumah terlaris dari YI. Memiliki resolusi 1080P full HD dengan teknologi smart human detection serta algoritma pendeteksi suara yang canggih dalam mengidentifikasi dan serta mengirimkan sinyal peringatan kepada pengguna akan suara-suara yang tidak lazim dalam jarak 5 meter. Fitur AI pada kamera memungkinkan pengguna untuk mengatur notifikasi pada sistem autopilot dan menikmati manfaat keamanan rumah tanpa kerumitan pengaturan manual. Fitur pencarian YI Smart Cloud Search memungkinkan pengguna untuk mengambil momen-momen penting dalam hitungan detik dengan mengidentifikasi rekaman yang relevan secara otomatis di dalam YI Cloud mereka, dan memungkinkan mereka untuk menonton rekaman secara langsung.

Baca Juga:  Selain Realme XT, Realme Buds Wireless Juga Akan Diluncurkan Dengan Model Stylish dan Disetel oleh Alan Walker

Indonesia menjadi pasar yang penting bagi YI sejak 2016. Sebagai pemimpin industri di Asia, YI  merancang, mengembangkan, dan memproduksi video intelligent dan solusi imaging menggunakan teknologi canggih untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi perorangan maupun bisnis. Teknologi yang dipatenkan YI memberikan manfaat kepada lebih dari 10 juta pengguna aktif harian yang tersebar di 17.000 kota dan 168 negara di dunia, termasuk Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ke pasar Indonesia. Adalah misi kami untuk menjadi bagian dari lingkungan yang lebih terjaga dan aman. Kami ingin semua pemilik rumah di Indonesia memiliki kemampuan untuk melindungi apa yang penting bagi mereka, sepanjang tahun,” ujar Country Marketing Manager Indonesia, Miji Sarwono.

YI akan menghadirkan  konsep “Smart Home Smart Drive Immersive Retail Experience” di Indocomtech 2019 pada 30 Oktober-3 November 2019 di Hall B Stan B9A, Jakarta Convention Center. Konsep yang diusung akan membawa pelanggan Indonesia merasakan bagaimana ekosistem Smart Home dan Smart Drive bekerja, sehingga membawa YI lebih dekat dengan masyarakat. Inisiatif ini sejalan dengan visi Indocomtech 2019 yaitu menyediakan teknologi untuk semua orang.

Untuk merayakan peluncuran YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 di Indonesia, maka akan ada penawaran eksklusif di Indocomtech. Tersedia hanya di stan YI selama acara, paket YI Dome Camera X dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp699.000 (harga retail Rp749.000), dan YI Home Camera 3 dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp499.000 (harga retail Rp529.000).

Kami bertujuan untuk mematahkan anggapan bahwa kamera keamanan merupakan perangkat yang eksklusif dan kompleks. Produk YI Smart Home hadir dengan konsep yang sederhana serta harga yang terjangkau,” tambah Miji Sarwono.

Produk YI Smart Home tersedia di penjual-penjual resmi YI di seluruh Indonesia dan toko online resmi YI (Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee). Harga produk mulai dari Rp429.000 – Rp949.000 dengan garansi satu tahun dari distributor utama YI.

 

YI Smart Drive: Aman dan nyaman saat berkendara

Selain YI Smart Home, YI juga menghadirkan rangkaian produk YI Smart Drive di Indonesia. Produk yang saat ini tersedia adalah YI Smart Dash Camera. Produk ini dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), sebuah fitur yang dapat mengurangi masalah keamanan dengan memonitor tingkat kelelahan dan gangguan yang dialami konsumen. Seluruh rekaman video akan dianalisis secara otomatis. Mengemudi dapat menjadi lebih aman karena pengemudi akan diperingatkan kapanpun kendaraan berisiko atau perilaku mengemudi yang membahayakan terdeteksi.

Continue Reading

Smartphone

Selain Realme XT, Realme Buds Wireless Juga Akan Diluncurkan Dengan Model Stylish dan Disetel oleh Alan Walker

Published

on

By

GwiGwi.com Tidak hanya menyediakan produk dengan hasil kamera yang memanjakan mata melalui realme XT, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan realme Buds Wireless yang akan memanjakan telinga saat mendengarkan musik. realme Buds Wireless adalah earphone nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas terbaik di kelasnya. Disetel oleh Alan Walker, realme Buds Wireless menghadirkan pengalaman audio yang mendalam melalui bass yang ditingkatkan untuk setiap genre lagu yang sedang diputar.

Sebagai DJ kelas dunia, Alan Walker memiliki intuisi pemrosesan suara yang mampu membuat pendengar musiknya tenggelam dalam setiap irama. Untuk itu, realme mempercayakan Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm yang merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya di pasar. Suara bass yang kaya juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost), yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik elektronik.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan realme Buds Wireless, portofolio aksesori terbaru dari realme yang akan menghadirkan pengalaman mendengarkan music ke tingkat selanjutnya. Kami juga ingin menunjukkan bahwa untuk kesempurnaan tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk aksesori smartphone dari kami. Untuk alasan ini, kami bekerja sama dengan Alan Walker untuk melakukan penyetelan suara di realme Buds Wireless. Sebagai DJ dunia, Alan Walker membawa banyak karya luar biasa untuk anak muda di dunia. realme mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan output bass yang dinamis untuk Anda. Kami juga akan terus membawa aksesori yang lebih fantastis ke Indonesia dalam waktu dekat,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Beralih ke bagian desain, realme Buds Wireless mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika. realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium. realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga mudah dipakai karena beratnya hanya 30 gram. realme Buds Wireless akan hadir dengan 3 pilihan warna; warna hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye dan hijau untuk membuat penggunanya menonjol di antara kerumunan.

Baca Juga:  Selain Realme XT, Realme Buds Wireless Juga Akan Diluncurkan Dengan Model Stylish dan Disetel oleh Alan Walker

Untuk konektivitas, realme Buds Wireless menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil. Untuk menghubungkan realme Buds Wireless ke smartphone realme, realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan. Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna 12 jam waktu mendengarkan musik dan 10 menit pengisian daya mampu menikmati musik selama 100 menit.

realme Buds Wireless juga memiliki fitur remote inline tiga tombol dan mikrofon, sehingga pengguna dapat mengontrol musik dan video, menjawab panggilan masuk, dan bahkan mengaktifkan asisten suara langsung dari earphone. Karena realme Buds Wireless ditujukan untuk pengguna yang dinamis dan aktif, earbud-nya memiliki daya tahan terhadap keringat dan percikan air berkat sertifikasi IPX4 sehingga dapat bekerja dengan lancar dalam situasi apa pun.

realme percaya bahwa earphone adalah salah satu aksesoris smartphone yang sulit untuk dipisahkan. Apalagi saat melakukan penelitian, realme menemukan bahwa setelah kamera, anak muda juga suka mendengarkan musik melalui smartphone mereka. Untuk alasan tersebut, memiliki earphone berkualitas suara yang baik dengan harga terjangkau menjadi sangat penting. Satu tahun yang lalu, realme menghadirkan realme Buds berkabel dengan harga sangat terjangkau tetapi memiliki suara bass yang memukau. Tahun ini, realme menghadirkan terobosan dengan menciptakan realme Buds Wireless karena earphone nirkabel yang membuat anak muda lebih mudah untuk beraktivitas.

Dengan realme Buds Wireless, saatnya anak muda di Indonesia bisa mendapatkan earphone nirkabel dan trendi dengan harga yang terjangkau. Pairing cepat, koneksi stabil, kualitas suara terbaik di kelasnya dan daya tahan baterai terpanjang, realme Buds Wireless adalah kombinasi sempurna untuk mendengarkan music dari smartphone dalam waktu lama. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme Buds Wireless, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi web resmi realme Indonesia di realme.com/id.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending