Connect with us

TV & Movies

Sambut Disney and Pixar’s “Luca” yang Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 18 Juni 2021

Published

on

GwiGwi.com – Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios mempersembahkan film animasi terbaru “Luca” berkisah tentang petualangan dua monster laut ke dunia manusia dalam liburan musim panasnya. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’), Disney and Pixar’s “Luca” akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 18 Juni 2021 mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berlatar di sebuah kota Portorosso di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, Disney and Pixar’s “Luca” menceritakan petualangan musim panas yang tak terlupakan dari Luca Paguro (Jacob Tremblay), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer), seorang monster laut remaja yang sangat antusias untuk mencoba hal baru. Tetapi semua kesenangan terancam oleh rahasia besar yang hanya diketahui oleh mereka berdua bahwa mereka merupakan monster laut dari dunia lain di bawah permukaan laut.

Kisah yang mengambil waktu pada akhir 1950-an hingga 1960-an ini menampilkan keajaiban dari petualangan musim panas Luca, yang sudah lama menantikan untuk mengenal dunia manusia di atas permukaan laut. Alberto, sang monster laut lain yang pernah menjelajah dunia manusia pun meyakinkan Luca untuk berani melangkah keluar dari zona nyamannya. Alhasil keduanya pun berhasil keluar dari laut dan melakukan perjalanan ke dunia manusia. Tidak diduga ternyata keduanya juga memiliki kemampuan untuk berubah wujud dan berbaur dengan para manusia selama mereka tetap ‘kering’. Apabila mereka terkena cipratan air, maka rahasia mereka terancam terbongkar.

Selain menemukan berbagai hal baru, Luca dan Alberto juga berkenalan dengan seorang gadis bernama Giulia Marcovaldo (Emma Berman), seorang gadis petualang yang ramah dan menawan yang gemar membaca. Giulia yang tahu keduanya membutuhkan pemandu akhirnya setuju untuk membantu Luca dan Alberto, terutama ketika keduanya setuju membantu Giulia dalam sebuah perlombaan lokal yang sangat ingin ia menangkan.

Musim panas ini pun menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Luca karena ia bisa memiliki teman manusia yang membawanya mengenal dunia baru dan berpetualang untuk menikmati keindahan alam Portorosso, mencicipi kuliner seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter tanpa henti selama liburan musim panas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di setiap perjalanan, kedua monster ini harus menjaga rahasia mereka yang dapat berubah wujud agar tidak diketahui oleh Giulia dan warga setempat yang mereka temui. Dapatkah Luca dan Alberto menyimpan rahasia tersebut sembari menikmati petualangan musim panasnya?

Baca Juga:  Trailer utama untuk film 'Lupin no Musume' terungkap

Disney and Pixar’s “Luca” mengajak para penggemar untuk berani mengambil langkah baru dan keluar dari zona nyaman seperti yang dilakukan Luca. Selain itu, para penonton setia Disney+ Hotstar juga diharapkan dapat menikmati musim panas yang seru dan menyenangkan sembari bertualang bersama Luca dan Alberto menyusuri Riviera Italia yang indah.

Disutradarai oleh Enrico Casarosa dan Andrea Warren sebagai produser, Disney and Pixar’s “Luca” turut melibatkan deretan aktor ternama seperti Jacob Tremblay, Jack Dylan Grazer, Emma Berman, Maya Rudolph, Jim Gaffigan, dan Marco Barricelli sebagai pengisi suara.

Anda dapat menyaksikan Disney and Pixar’s “Luca” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Trailer teaser untuk film “The Sunday Runoff” Rilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser ditambahkan untuk film “The Sunday Runoff” (Kessen wa Nichiyobi) dibintangi Masataka Kubota & Rie Miyazawa. Trailer teaser juga mengungkapkan bahwa film tersebut sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 7 Januari 2022 di Jepang. Trailer teaser dimulai dengan Rie Miyazawa yang menyatakan “Saya telah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.”

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Tsutomu Tanimura (Masataka Kubota) adalah seorang pria berusia 30 tahun, tinggal di kota provinsi. Dia bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk Shohei Kawashima, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan dia mendapat dukungan kuat dari konstituennya. Suatu hari, Shohei Kawashima pingsan. Sekitar waktu ini, DPR dibubarkan. Untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat berikutnya, putri Shohei Kawashima yang berusia 45 tahun, Yumi Kawashima (Rie Miyazawa), memutuskan untuk mencalonkan diri.

Maaf Anda Melihat Iklan

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Trailer teaser & poster teaser untuk film “Parasite in Love”

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua teaser trailer dan poster teaser ditambahkan untuk film “Parasite in Love” dibintangi Kento Hayashi & Nana Komatsu. Film ini didasarkan pada novel 2016 “Koi Suru Kiseichu” oleh Sugaru Miaki dan disutradarai oleh Kensaku Kakimoto. Keterangan pada poster teaser menyatakan “Bug itu parasit pada cinta.” Trailer teaser berjudul “Versi Cinta” dan “Versi Parasite.”

Maaf Anda Melihat Iklan

“Parasite in Love” akan dirilis November 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Seorang pemuda bernama Kengo Kosaka (Kento Hayashi) menderita mysophobia ekstrim. Karena gangguan kompulsifnya, ia tidak dapat mempertahankan hubungan dengan siapa pun. Kengo Kosaka juga seorang pemuda yang kesepian. Sementara itu, siswa SMA Hijiri Sanagi (Nana Komatsu) memiliki scopophobia. Karena takut dipandangi, dia menolak untuk pergi ke sekolah. Baik Kengo Kosaka dan Hijiri Sanagi tidak berharap untuk menemukan cinta dengan orang lain, tetapi mereka bertemu dan jatuh cinta. Mereka memiliki hari-hari bahagia, tapi ….

Baca Juga:  Hana Sugisaki berperan dalam drama NTV “It's Love: Yankee-kun and White Cane Girl”

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “The Woman of SRI: The Movie” Bagikan Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film “The Woman of SRI: The Movie” dibintangi Yasuko Sawaguchi & Takashi Naito. Film ini didasarkan dari serial drama TV Asahi yang sudah berjalan lama “The Woman of SRI” yang dibintangi Yasuko Sawaguchi. Juga, lagu tema untuk film tersebut telah diumumkan sebagai “Koe” oleh penyanyi Harumi. Lagu tema dimainkan di trailer utama. Di bawah ini adalah gambar diam dari film.

Maaf Anda Melihat Iklan

“The Woman of SRI: The Movie” akan dirilis pada 3 September 2021 di Jepang.

Baca Juga:  “J2: J RETRIBUSI” Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 2 Juli 2021

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Kasus pembunuhan misterius terjadi secara bersamaan di seluruh dunia. Peneliti Laboratorium Kejahatan Mariko Sakaki (Yasuko Sawaguchi) dan Detektif Kaoru Domon (Takashi Naito) bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x