Connect with us

TV & Movies

Netflix Luncurkan Toko Online Merchandise Yasuke dan Eden

Published

on

GwiGwi.com – Netflix meluncurkan toko online pada hari Jumat dengan lineup pakaian dan merchandise dari serial anime Yasuke dan Eden. Lineup termasuk model baju besinya Yasuke, dan koleksi busana Eden yang terinspirasi dari BEAMS, jam Haruto dari Yasuke, dan mainan kendama dengan gaya Eden. Desainer termasuk Nathalie Nguyen, Kristopher Kites, dan Jordan Bentley.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Anime Yasuke memulai debutnya pada 2 April di seluruh dunia di Netflix. Protagonis cerita ini didasarkan pada tokoh sejarah Yasuke, seorang samurai asal Afrika yang bertugas di bawah Oda Nobunaga selama periode Negara-Negara Berperang Jepang pada abad ke-16.

LeSean Thomas (Children of Ether, Cannon Busters, The Boondocks) dikreditkan sebagai pencipta, sutradara, dan produser eksekutif untuk Yasuke, dan Flying Lotus menggubah musik dan menjabat sebagai produser eksekutif. Takeshi Koike (Redline) mendesain karakternya. Lakeith Stanfield (Atlanta, Sorry to Bother You) mengisi suara Yasuke dalam bahasa Inggris. MAPPA (Yuri!!! on Ice, Kakegurui) memproduksi animasinya.

Baca Juga:  “J2: J RETRIBUSI” Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 2 Juli 2021

Anime Eden memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 27 Mei. Ceritanya berlatar ribuan tahun di masa depan, di mana sebuah kota yang dikenal sebagai “Eden 3” hanya dihuni oleh robot yang mantan tuannya telah lama menghilang.

Yasuhiro Irie (Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Alien Nine, Scorching Ping Pong Girls) mengarahkan anime di Qubic Pictures dan CGCG, dan Justin Leach adalah produsernya. Kimiko Ueno (Kuromajyo-san ga Tōru!!, The Royal Tutor) akan memproduksi skenarionya. Toshihiro Kawamoto (Cowboy Bebop, Noragami) dan Christophe Ferreira (BUTA, Napping Princess) sedang mengerjakan desain karakter dan konsep. Clover Xie adalah direktur seni latar belakang. Kevin Penkin (Made in Abyss, The Rising of The Shield Hero) menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Trailer teaser untuk film “The Sunday Runoff” Rilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser ditambahkan untuk film “The Sunday Runoff” (Kessen wa Nichiyobi) dibintangi Masataka Kubota & Rie Miyazawa. Trailer teaser juga mengungkapkan bahwa film tersebut sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 7 Januari 2022 di Jepang. Trailer teaser dimulai dengan Rie Miyazawa yang menyatakan “Saya telah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.”

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Tsutomu Tanimura (Masataka Kubota) adalah seorang pria berusia 30 tahun, tinggal di kota provinsi. Dia bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk Shohei Kawashima, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan dia mendapat dukungan kuat dari konstituennya. Suatu hari, Shohei Kawashima pingsan. Sekitar waktu ini, DPR dibubarkan. Untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat berikutnya, putri Shohei Kawashima yang berusia 45 tahun, Yumi Kawashima (Rie Miyazawa), memutuskan untuk mencalonkan diri.

Maaf Anda Melihat Iklan

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Trailer teaser & poster teaser untuk film “Parasite in Love”

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua teaser trailer dan poster teaser ditambahkan untuk film “Parasite in Love” dibintangi Kento Hayashi & Nana Komatsu. Film ini didasarkan pada novel 2016 “Koi Suru Kiseichu” oleh Sugaru Miaki dan disutradarai oleh Kensaku Kakimoto. Keterangan pada poster teaser menyatakan “Bug itu parasit pada cinta.” Trailer teaser berjudul “Versi Cinta” dan “Versi Parasite.”

Maaf Anda Melihat Iklan

“Parasite in Love” akan dirilis November 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Seorang pemuda bernama Kengo Kosaka (Kento Hayashi) menderita mysophobia ekstrim. Karena gangguan kompulsifnya, ia tidak dapat mempertahankan hubungan dengan siapa pun. Kengo Kosaka juga seorang pemuda yang kesepian. Sementara itu, siswa SMA Hijiri Sanagi (Nana Komatsu) memiliki scopophobia. Karena takut dipandangi, dia menolak untuk pergi ke sekolah. Baik Kengo Kosaka dan Hijiri Sanagi tidak berharap untuk menemukan cinta dengan orang lain, tetapi mereka bertemu dan jatuh cinta. Mereka memiliki hari-hari bahagia, tapi ….

Baca Juga:  MAPPA Buka Suara Soal Kontroversi Ongkos Animator yang Rendah

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “The Woman of SRI: The Movie” Bagikan Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film “The Woman of SRI: The Movie” dibintangi Yasuko Sawaguchi & Takashi Naito. Film ini didasarkan dari serial drama TV Asahi yang sudah berjalan lama “The Woman of SRI” yang dibintangi Yasuko Sawaguchi. Juga, lagu tema untuk film tersebut telah diumumkan sebagai “Koe” oleh penyanyi Harumi. Lagu tema dimainkan di trailer utama. Di bawah ini adalah gambar diam dari film.

Maaf Anda Melihat Iklan

“The Woman of SRI: The Movie” akan dirilis pada 3 September 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Netflix Ingin Tambahkan Koleksi Game Tanpa Biaya Tambahan

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Kasus pembunuhan misterius terjadi secara bersamaan di seluruh dunia. Peneliti Laboratorium Kejahatan Mariko Sakaki (Yasuko Sawaguchi) dan Detektif Kaoru Domon (Takashi Naito) bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x