Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Sambut 20 Anime Paling dinantikan di Musim Semi oleh Fans Menurut Charapedia

Published

on

GwiGwi.com – Jepang kini sudah berganti musim dan pasti kalian tau apa artinya itu. Tidak hanya sudah hangat tetapi yang pasti Anime-Anime terbaru akan bermunculan. Setelah menyambut tahun yang baru, kita telah mendapatkan beberapa Anime yang cukup populer, seperti Kantai Collection. Tapi jangan sedih dulu karena di musim semi ini, Anime-Anime ini akan memuaskan kalian hingga musim panas nanti ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti biasa, di Jepang suka diadakan Polling dan siapa lagi yang paling sering melakukannya kalau bukan Charapedia. Mereka telah menanyakan 10,000 penggemar (54,3% lelaki dan 46,7% perempuan) mengenai Anime apa yang paling mereka nantikan. Nah inilah hasilnya ^^.

20. DanMachi (Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?)

19. Mikagura Gakuen Kumikyoku

18. Ghost in the Shell: Arise – Alternative Architecture

17. Sidonia no Kishi: Daikyuu Wakusei Seneki (Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine)

16. Ore Monogatari!!

15. High School DxD BorN

14. Hello!! Kin-iro Mosaic

13. Digimon Adventure tri.

12. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid

11. Sound! Euphonium

10. Owari no Seraph (Seraph of the End)

9. The Dissapearance of Nagato Yuki-chan

8. Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan)

7. Grisaia no Meikyuu & Grisaia no Rakuen (Labyrinth of Grisaia & Eden of Grisaia)

6. Uta no Prince Sama – Maji Love Revolution

5. Shougeki no Soma (Food Wars)

4. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works Season 2

3. Nisekoi Season 2

2. Oregairu Season 2

1. Gintama (2015)

Di musim semi ini, kita akan kedatangan lagi versi Jepangnya Deadpool yaitu Gintama XD. Tidak hanya unsur komedi nya saja yang menarik tetapi bagaimana ia melakukan banyaknya tindakan Copyright itu yang membuatnya disukai banyak sekali penggemar. Wajar sekali jika Gintama sangat dinantikan oleh banyak sekali penggemar baik di Jepang maupun di Indonesia.

Baca Juga:  Anime Youtube 'Kawaii Tanuki mo Raku ja nai' Tamat

Untuk yang kedua dan ketiga, kedua Anime ini memiliki kesamaan genre yaitu Romantic Comedy. Bedanya? Oregairu meski fokus pada genre yang dicintai banyak sekali penggemar sebenarnya memiliki cerita yang cukup “dark” dan lebih realistis ya jika dibandingkan dengan rocom biasa. Tetapi untuk Nisekoi, dengan kembali nya Raku dan perjuangannya mencari sang gadis yang dijanjikan sudah lama sekali dinanti-nanti oleh para penggemar bahkan sejak season pertama selesai.

Fate/Stay Night dan Uta no Prince Sama pun juga akan kembali di musim semi ini. Tetapi meski memiliki rating yang cukup tinggi, hype untuk kedua Anime ini sebenarnya terkalahkan oleh Anime memasak yang banyak sekali penggemar bilang sangat menarik yaitu Shougeki no Soma.

Tetapi hal yang paling mengecewakan adalah Anime Digimon Adventure tri. bahkan tidak bisa mencapai tingkat Top 10. Meskipun Anime ini merupakan anime yang cukup nostalgic dan dicintai semua generasi, pasti sangat sedih kalau Anime ini tidak se-hype anime lainnya.

Lalu bagaimana menurut kalian? Apakah seharusnya Digimon mendapat urutan Top 10? Atau maybe ada anime lain yang kalian nantikan juga di musim semi ini? Jangan malu-malu untuk Comment ya XD.

Via SGCafe

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Anime 'Extreme Hearts' Umumkan Tambahan Pemeran Yōko Hikasa, Junji Majima dan Ayaka Suwa

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Anime 'Summoned to Another World… Again?!' Ungkap Teaser Visual, Pemeran dan Staff

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Snow Miku Merayakan HUT ke-100 Kota Sapporo dengan Stempel Bingkai Original

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x