Connect with us

Berita Anime & Manga

Sambut 20 Anime Paling dinantikan di Musim Semi oleh Fans Menurut Charapedia

Published

on

GwiGwi.com – Jepang kini sudah berganti musim dan pasti kalian tau apa artinya itu. Tidak hanya sudah hangat tetapi yang pasti Anime-Anime terbaru akan bermunculan. Setelah menyambut tahun yang baru, kita telah mendapatkan beberapa Anime yang cukup populer, seperti Kantai Collection. Tapi jangan sedih dulu karena di musim semi ini, Anime-Anime ini akan memuaskan kalian hingga musim panas nanti ^^.

Seperti biasa, di Jepang suka diadakan Polling dan siapa lagi yang paling sering melakukannya kalau bukan Charapedia. Mereka telah menanyakan 10,000 penggemar (54,3% lelaki dan 46,7% perempuan) mengenai Anime apa yang paling mereka nantikan. Nah inilah hasilnya ^^.

20. DanMachi (Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?)

19. Mikagura Gakuen Kumikyoku

18. Ghost in the Shell: Arise – Alternative Architecture

17. Sidonia no Kishi: Daikyuu Wakusei Seneki (Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine)

16. Ore Monogatari!!

15. High School DxD BorN

14. Hello!! Kin-iro Mosaic

13. Digimon Adventure tri.

12. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid

11. Sound! Euphonium

10. Owari no Seraph (Seraph of the End)

9. The Dissapearance of Nagato Yuki-chan

8. Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan)

7. Grisaia no Meikyuu & Grisaia no Rakuen (Labyrinth of Grisaia & Eden of Grisaia)

6. Uta no Prince Sama – Maji Love Revolution

5. Shougeki no Soma (Food Wars)

4. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works Season 2

3. Nisekoi Season 2

2. Oregairu Season 2

1. Gintama.(2015)

Di musim semi ini, kita akan kedatangan lagi versi Jepangnya Deadpool yaitu Gintama.. Tidak hanya unsur komedi nya saja yang menarik tetapi bagaimana ia melakukan banyaknya tindakan Copyright itu yang membuatnya disukai banyak sekali penggemar. Wajar sekali jika Gintama. dinantikan oleh banyak sekali penggemar baik di Jepang maupun di Indonesia.

Untuk yang kedua dan ketiga, kedua Anime ini memiliki kesamaan genre yaitu Romantic Comedy. Bedanya? Oregairu meski fokus pada genre yang dicintai banyak sekali penggemar sebenarnya memiliki cerita yang cukup “dark” dan lebih realistis ya jika dibandingkan dengan rocom biasa. Tetapi untuk Nisekoi, dengan kembali nya Raku dan perjuangannya mencari sang gadis yang dijanjikan sudah lama sekali dinanti-nanti oleh para penggemar bahkan sejak season pertama selesai.

Fate/Stay Night dan Uta no Prince Sama pun juga akan kembali di musim semi ini. Tetapi meski memiliki rating yang cukup tinggi, hype untuk kedua Anime ini sebenarnya terkalahkan oleh Anime memasak yang banyak sekali penggemar bilang sangat menarik yaitu Shougeki no Soma.

Tetapi hal yang paling mengecewakan adalah Anime Digimon Adventure tri. bahkan tidak bisa mencapai tingkat Top 10. Meskipun Anime ini merupakan anime yang cukup nostalgic dan dicintai semua generasi, pasti sangat sedih kalau Anime ini tidak se-hype anime lainnya.

Lalu bagaimana menurut kalian? Apakah seharusnya Digimon mendapat urutan Top 10? Atau maybe ada anime lain yang kalian nantikan juga di musim semi ini? Jangan malu-malu untuk Comment ya XD.

Via SGCafe

Advertisement

Berita Anime & Manga

Seri Donghua The Girl Downstairs Akan Mendapatkan Dubing Jepang

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Seri donghua berjudul Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs kini akan ada untuk versi dubing Jepangnya tersebut, yang dimana pada sebelumnya seri ini merupakan adaptasi dari seri Webtoon dengan menceritakan tentang karakter bernama Yuan Jun Tang dan Li Shiya akan tetapi untuk versi webtoonya tersebut ada beberapa orang tidak menyukainya untuk ending cerita.

Terlebih lagi pada versi donghuanya ada beberapa hal berubah, yang dimana Yuan Jun Tang dan Li Shiya menjadi menikah dan berakhir bersama tersebut dengan perubahan ini juga membuatnya menjadi happy ending dibandingkan dengan versi webtoonnya tersebut.

Serta pada versi dubing Jepangnya nanti karakter Yuan Jun Tang akan diisi oleh seorang bernama Koumoto Keisuke dan Li Shiya akan segera diisi oleh seorang bernama Sakamoto Maaya yang dimana juga tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti.

Mungkin akan ada beberapa nada suara karakter, yang sedikit berubah  – ubah tersebut, yang dimana dari remaja mahasiswa menjadi seorang suara om – om serta karakter Li Shiya mungkin akan terliat seperti emak – emak periang disbanding anak Remaja lainnya.

Seri donghua Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs dubing Jepang ini akan segera tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti, yang dimana tayang khusus untuk regional Jepang saja pada saat dan tidak tayang di regional lainnya kecuali pihak Bilibili atau Bstation akan mengijinkannya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Sword Art Online Volume 28 Karakter Eydis dan Tozawa Misumi Menjadi Kanon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pada light novel Sword Art Online pada volume 28 ada 2 karakter yang menjadi Kanon, pada sebelumnya ada 1 karakter tidak sama sekali Kanon pada ceritanya tersebut dan hanya hadir pada seri gamenya saja serta kini menjadi karakter tambahan tersebut banyak para penggemar menjadi bertanya – tanya kepada Kawahara Reki selaku author dari seri ini tersebut.

Yang dimana dengan karakter bernama Tozawa Misumi pada sebelumnya sudah pernah disebut sejak insiden Sword Art Online, dirinya merupakan seorang pengrajin dilantai bawah dan juga membantu para pemain lemah lainnya untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tersebut.

Serta untuk karakter bernama Eydis hanya hadir pada salah satu gamenya tersebut, pada sebelumnya dirinya merupakan teman dekat dari Alice yang di dalam dunia Project Alicization tidak terlibat sama sekali karena ada beberapa ketidakcocokan data tersebut.

Pada sebelum insiden tersebut dirinya merupakan seorang Ksatria dari pasukan Integrity Knight, yang dimana dirinya juga merupakan sederajat dengan Alice kini juga bisa hidup di dalam dunia manusia setelah Kirito mentransfer datanya tersebut kepada sebuah boneka elektronik lainnya.

Akan tetapi kehadiran dua karakter baru ini juga akan menambah cerita, yang sudah seharusnya menjadi satu kesatuan melainkan akan menjadi harem baru bagi Kirigaya Kazuto atau Kirito tersebut untuk bersemi lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Berdurasi 90 Menit

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Episode pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 yang dimana akan memiliki durasi sekitar 90 menit atau 1 jam 30 menit tersebut, karena pada season sebelumnya tersebut hanya memiliki total 48 menit kurang lebih setengahnya pada episode 1 nanti di season 3 nya tersebut.

Yang dimana pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 disini, hanya akan berfokus kepada konflik politik dan juga pada hal membasmi beberapa anggota kultus yang masih tersisa tersebut.

Akan tetapi ada kabar baiknnya, yang dimana REM yaitu saudari dari RAM kini kabarnya juga akan segera siuman akan tetapi masih lama untuk dirinya sadar tersebut karena kondisi pada saat ini Sirius masih hidup.

Regulus Corneas yang dimana dirinya merupakan sosok membuat REM menjadi tidak sadarkan diri selama sepanjang season 2, yang dimana hal ini merupakan pertanda buruk karena jika Regulus Corneas tidak dikalahkan maka REM juga akan tidak siuman dalam waktu dekat tersebut.

Ada 2 anggota kultus lainnya juga akan segera bergabung pada season 3 kali ini, yaitu bernama Sirius dan Batenkaitos Lye pada konflik kali ini kemungkinan juga ada karakter penting akan mati pada Arc ini tersebut.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending