Connect with us

Berita Anime & Manga

Sambut 20 Anime Paling dinantikan di Musim Semi oleh Fans Menurut Charapedia

Published

on

GwiGwi.com – Jepang kini sudah berganti musim dan pasti kalian tau apa artinya itu. Tidak hanya sudah hangat tetapi yang pasti Anime-Anime terbaru akan bermunculan. Setelah menyambut tahun yang baru, kita telah mendapatkan beberapa Anime yang cukup populer, seperti Kantai Collection. Tapi jangan sedih dulu karena di musim semi ini, Anime-Anime ini akan memuaskan kalian hingga musim panas nanti ^^.

Seperti biasa, di Jepang suka diadakan Polling dan siapa lagi yang paling sering melakukannya kalau bukan Charapedia. Mereka telah menanyakan 10,000 penggemar (54,3% lelaki dan 46,7% perempuan) mengenai Anime apa yang paling mereka nantikan. Nah inilah hasilnya ^^.

20. DanMachi (Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?)

19. Mikagura Gakuen Kumikyoku

18. Ghost in the Shell: Arise – Alternative Architecture

17. Sidonia no Kishi: Daikyuu Wakusei Seneki (Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine)

16. Ore Monogatari!!

15. High School DxD BorN

14. Hello!! Kin-iro Mosaic

13. Digimon Adventure tri.

12. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid

11. Sound! Euphonium

10. Owari no Seraph (Seraph of the End)

9. The Dissapearance of Nagato Yuki-chan

8. Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan)

7. Grisaia no Meikyuu & Grisaia no Rakuen (Labyrinth of Grisaia & Eden of Grisaia)

6. Uta no Prince Sama – Maji Love Revolution

5. Shougeki no Soma (Food Wars)

4. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works Season 2

3. Nisekoi Season 2

2. Oregairu Season 2

1. Gintama (2015)

Di musim semi ini, kita akan kedatangan lagi versi Jepangnya Deadpool yaitu Gintama XD. Tidak hanya unsur komedi nya saja yang menarik tetapi bagaimana ia melakukan banyaknya tindakan Copyright itu yang membuatnya disukai banyak sekali penggemar. Wajar sekali jika Gintama sangat dinantikan oleh banyak sekali penggemar baik di Jepang maupun di Indonesia.

Baca Juga:  Minori Suzuki Membawakan Lagu OP Anime 'I'm Quitting Heroing'

Untuk yang kedua dan ketiga, kedua Anime ini memiliki kesamaan genre yaitu Romantic Comedy. Bedanya? Oregairu meski fokus pada genre yang dicintai banyak sekali penggemar sebenarnya memiliki cerita yang cukup “dark” dan lebih realistis ya jika dibandingkan dengan rocom biasa. Tetapi untuk Nisekoi, dengan kembali nya Raku dan perjuangannya mencari sang gadis yang dijanjikan sudah lama sekali dinanti-nanti oleh para penggemar bahkan sejak season pertama selesai.

Fate/Stay Night dan Uta no Prince Sama pun juga akan kembali di musim semi ini. Tetapi meski memiliki rating yang cukup tinggi, hype untuk kedua Anime ini sebenarnya terkalahkan oleh Anime memasak yang banyak sekali penggemar bilang sangat menarik yaitu Shougeki no Soma.

Tetapi hal yang paling mengecewakan adalah Anime Digimon Adventure tri. bahkan tidak bisa mencapai tingkat Top 10. Meskipun Anime ini merupakan anime yang cukup nostalgic dan dicintai semua generasi, pasti sangat sedih kalau Anime ini tidak se-hype anime lainnya.

Lalu bagaimana menurut kalian? Apakah seharusnya Digimon mendapat urutan Top 10? Atau maybe ada anime lain yang kalian nantikan juga di musim semi ini? Jangan malu-malu untuk Comment ya XD.

Via SGCafe

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Delicious Party Precure’ Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Delicious Party♡Precure, anime Precure ke-19, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Yoshiko Miyazaki akan memberikan narasi untuk anime tersebut.

Kata kunci dari cerita ini adalah “Makanan membawa wajah tersenyum.” Cookingdom adalah dunia misterius yang bertanggung jawab atas semua masakan di dunia kita sendiri. Cerita dimulai ketika Recipe-Bon, di mana resep untuk setiap hidangan ditulis, dicuri dari Cookingdom. Pelakunya adalah geng Bundoru, yang bertujuan untuk memonopoli setiap hidangan untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Minori Suzuki Membawakan Lagu OP Anime 'I'm Quitting Heroing'

Peri Energi tiba di “Oishii na Town” (Kota Lezat) alam manusia untuk mencari Resep-Bon, dan mereka memberikan tiga kekuatan gadis untuk berubah menjadi gadis penyihir Precure. Gadis-gadis Precure berdiri di depan geng Bundoru untuk mengambil kembali Resep-Bon.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation, TV Asahi, dan 22 stasiun afiliasi lainnya pada 6 Februari pukul 8:30 pagi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar Film Sepanjang Masa di Jepang, 50 Besar Tahun 2021 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.812.266 tiket seharga 9.310.477.450 yen (sekitar US$81,7 juta) dalam 31 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini naik kembali ke puncak tangga lagu untuk akhir pekan 22 Januari -23, pekan kelima di box office.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Film ini masih memiliki pemutaran 4D dan Dolby Cinema yang dijadwalkan akan dimulai di Jepang pada 5 Februari.

Baca Juga:  Minori Suzuki Membawakan Lagu OP Anime 'I'm Quitting Heroing'

Jujutsu Kaisen 0 juga akan menjadi #49 di antara film-film berpenghasilan tertinggi Box Office Mojo yang dibuka pada tahun 2021 di seluruh dunia, di atas The Forever Purge, Candyman, dan Boonie Bears: The Wild Life. (Ini akan menjadi #51 dalam daftar The Numbers untuk film 2021 di seluruh dunia, di atas 1921 dan di bawah Mortal Kombat.)

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Junichi Suwabe Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Haikyo mengumumkan pada hari Senin bahwa pengisi suara Junichi Suwabe telah didiagnosis dengan penyakit virus corona baru (COVID-19). Suwabe sebelumnya kemungkinan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19, dan dengan demikian mulai mengasingkan diri. Dia memiliki masalah dengan tenggorokannya pada hari Sabtu, jadi dia melakukan tes PCR yang hasilnya positif.

Mengikuti saran dari para profesional medis, Suwabe akan fokus pada pemulihan, sementara agensi akan mengidentifikasi individu dengan siapa Suwabe melakukan kontak dekat pada hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:  Drama Live-Action 'Tokyo MER' Mendapat Anime Net Pendek

Suwabe telah menyuarakan karakter seperti Victor Nikiforov (Yuri!!! on Ice), Shōta Aizawa (My Hero Academia), Archer (Fate/stay night), Daiki Aomine (Kuroko's Basketball), Akira Hayama (Food Wars! Shokugeki no Soma), Grimmjow (Bleach), Keigo Atobe (The Prince of Tennis), dan Leone (JoJo's Bizzare Adventure: Golden Wind).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x