Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 8

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers[/alert-warning]

GwiGwi.com – Setelah hari pertama study tour yang cukup menegangkan di episode yang lalu, untuk episode kedelapan ini kita disambut oleh lagu yang cukup menarik yang dinyayikan siapa lagi kalau bukan Koro-Sensei. Sepertinya lagu ini merupakan cara untuk menggambar Koro-Sensei dengan mudah XD.

Sebelum kita memasuki cerita study tour mereka, kita diperlihatkan seorang Sniper yang dipekerjakan oleh Karasuma-Sensei dengan nama Red-Eye. Saat Koro-Sensei sedang menemani kelompok satu dengan free time mereka, ternyata kelompok satu telah membawa Koro-Sensei ke lokasi sang Sniper. Meskipun sang Sniper memang professional, he hasn't met Koro-Sensei yet XD. Saat sang Sniper menembak, Koro-Sensei dengan mudah menangkap peluru nya.

Berikutnya, Koro-Sensei menemani kelompok 2 dengan free time mereka. Kali ini mereka melihat pertunjukkan pedang. Para murid pun juga berusaha membawa Koro-Sensei ke lokasi yang pas untuk sang Sniper. Tetapi saat Sniper siap menembak, Koro-Sensei sudah terlanjur ikut dalam pertunjukkan pedang XD.

Setelah kelompok 2 kini giliran kelompok 3. Saat mengunjungi jalan Ninenzaka untuk membei souvenir, sang Sniper sudah menunggu di lantai kelima pagoda Yazaka. Saat Koro-Sensei sedang dialihkan perhatiannya, Sniper menembak. Ternyata pelurunya kena 🙁 tetapi tidak menembusnya XD.

Ketika Red Eye seharusnya berlanjut ke kelompok 4 yaitu kelompok Nagisa, dikarenakan mereka sedang bermasalah dengan para anak SMA jadi sang sniper sudah selesai untuk hari itu. Tetapi karena telah gagal 3x dalam membunuh targetnya, Red Eye berpikir akan berhenti. Saat sedang beristirahat di sebuah gang kecil, ia ditemui oleh Koro-Sensei yang sebenarnya sudah tau mengenai keberadaan Red Eye. Tetapi bukannya Red Eye diberi hukuman mela inkan ia diajak makan oleh Koro-Sensei :v.

Koro-Sensei juga berterima kasih kepada Red Eye karena telah membantu membuat study tour ini menjadi menyenangkan bagi para muridnya. Berkatnya para murid 3-E sangat fokus dalam mempelajari Kyoto demi lokasi yang bagus untuk membunuhnya. Berkat bantuan Koro-Sensei pun, Red Eye juga berhenti menjadi Assassin dan berencana akan berjalan-jalan sebagai orang biasa.

Baca Juga:  Anime 'Ski Jumping Pairs' Rayakan Anniversary Ke-20 Dengan Karya Baru

Pada malam harinya, Mereka semua sudah kembali ke penginapan dan menikmati waktu bebas mereka. Karasuma-Sensei yang tadinya masih memikirkan rencana Sniper di Kyoto juga sudah menikmati waktu bebas. Tetapi bagian yang paling seru untuk study tour pastinya adalah mengintip XD. Pastinya kalau dengar itu, kita pasti berpikir para cowo yang akan mengintip tetapi kali ini sebaliknya :D. Target mereka? Koro-Sensei pastinya. Tapi… Tidak seperti yang kalian bayangkan. Mereka pun juga gagal mengintip akhirnya karena Koro-Sensei berhasil kabur.

Seperti biasa kalau kita sedang menginap bersama teman kelas akan ada acara-acara pastinya. Kali ini para lelaki kelas 3-E mengadakan polling gadis terfavorit mereka di 3-E. Pastinya Kanzaki yang jadi nomor satu (namanya juga class idol :v). Belum lagi pastinya mencari tau siapa suka siapa XD. Pastinya hampir semua naksir sama Kanzaki tetapi untuk Karma… Ia lebih memilih Okuda biar bisa membantunya melakukan hal-hal…yang menarik. Yang pastinya para lelaki tidak mau informasi “penting” ini diketahui siapapun. Tetapi Koro-Sensei punya rencana yang lain XD.

Di kamar para perempuan, mereka juga ternyata melakukan hal yang sama. Kalau ditanya sih pasti mereka lebih memilih Karasuma-Sensei ya. Karma juga banyak yang suka..asalakan Karma lebih sopan XD. Kemudian Irina-Sensei datang dan diajak oleh para perempuan untuk ikut hang out. Ketika mulai masuk topik yang cukup…menarik, Koro-Sensei muncul diantara para perempuan…

Ketika ditanyai mengani hal privat barulah Koro-Sensei kabur~ Tetapi tidak hanya perempuan yang mengejar tetapi juga para lelaki. Meski sempat terperangkap tetapi Koro-Sensei berhasil kabur ke kamar Karasuma-Sensei. Mereka berdua akhirnya berbincang juga tetapi mengenai hal yang lebih mendalam dan cukup privat. Jadi sebaiknya tidak terlalu dijelaskan.

Dengan itu akhirnya study tour mereka berakhir. Meski begitu seri ini belum berakhir XD. Nantikan lagi aksi menarik para murid kelas 3-E dan juga para guru mereka di Episode berikutnya~~

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  VTuber Shibuya HAL Nyanyikan Lagu Penutup Anime 'The Yakuza's Guide to Babysitting'

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Review Film The Unbearable Weight of Massive Talent, Kekonyolan Ala Nick Cage

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x