Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 8

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Setelah hari pertama study tour yang cukup menegangkan di episode yang lalu, untuk episode kedelapan ini kita disambut oleh lagu yang cukup menarik yang dinyayikan siapa lagi kalau bukan Koro-Sensei. Sepertinya lagu ini merupakan cara untuk menggambar Koro-Sensei dengan mudah XD.

Sebelum kita memasuki cerita study tour mereka, kita diperlihatkan seorang Sniper yang dipekerjakan oleh Karasuma-Sensei dengan nama Red-Eye. Saat Koro-Sensei sedang menemani kelompok satu dengan free time mereka, ternyata kelompok satu telah membawa Koro-Sensei ke lokasi sang Sniper. Meskipun sang Sniper memang professional, he hasn't met Koro-Sensei yet XD. Saat sang Sniper menembak, Koro-Sensei dengan mudah menangkap peluru nya.

Berikutnya, Koro-Sensei menemani kelompok 2 dengan free time mereka. Kali ini mereka melihat pertunjukkan pedang. Para murid pun juga berusaha membawa Koro-Sensei ke lokasi yang pas untuk sang Sniper. Tetapi saat Sniper siap menembak, Koro-Sensei sudah terlanjur ikut dalam pertunjukkan pedang XD.

Setelah kelompok 2 kini giliran kelompok 3. Saat mengunjungi jalan Ninenzaka untuk membei souvenir, sang Sniper sudah menunggu di lantai kelima pagoda Yazaka. Saat Koro-Sensei sedang dialihkan perhatiannya, Sniper menembak. Ternyata pelurunya kena 🙁 tetapi tidak menembusnya XD.

Ketika Red Eye seharusnya berlanjut ke kelompok 4 yaitu kelompok Nagisa, dikarenakan mereka sedang bermasalah dengan para anak SMA jadi sang sniper sudah selesai untuk hari itu. Tetapi karena telah gagal 3x dalam membunuh targetnya, Red Eye berpikir akan berhenti. Saat sedang beristirahat di sebuah gang kecil, ia ditemui oleh Koro-Sensei yang sebenarnya sudah tau mengenai keberadaan Red Eye. Tetapi bukannya Red Eye diberi hukuman mela inkan ia diajak makan oleh Koro-Sensei :v.

Koro-Sensei juga berterima kasih kepada Red Eye karena telah membantu membuat study tour ini menjadi menyenangkan bagi para muridnya. Berkatnya para murid 3-E sangat fokus dalam mempelajari Kyoto demi lokasi yang bagus untuk membunuhnya. Berkat bantuan Koro-Sensei pun, Red Eye juga berhenti menjadi Assassin dan berencana akan berjalan-jalan sebagai orang biasa.

Baca Juga:  Game 'Heaven Burns Red' Rilis Video Promo dan Detail Cerita

Pada malam harinya, Mereka semua sudah kembali ke penginapan dan menikmati waktu bebas mereka. Karasuma-Sensei yang tadinya masih memikirkan rencana Sniper di Kyoto juga sudah menikmati waktu bebas. Tetapi bagian yang paling seru untuk study tour pastinya adalah mengintip XD. Pastinya kalau dengar itu, kita pasti berpikir para cowo yang akan mengintip tetapi kali ini sebaliknya :D. Target mereka? Koro-Sensei pastinya. Tapi… Tidak seperti yang kalian bayangkan. Mereka pun juga gagal mengintip akhirnya karena Koro-Sensei berhasil kabur.

Seperti biasa kalau kita sedang menginap bersama teman kelas akan ada acara-acara pastinya. Kali ini para lelaki kelas 3-E mengadakan polling gadis terfavorit mereka di 3-E. Pastinya Kanzaki yang jadi nomor satu (namanya juga class idol :v). Belum lagi pastinya mencari tau siapa suka siapa XD. Pastinya hampir semua naksir sama Kanzaki tetapi untuk Karma… Ia lebih memilih Okuda biar bisa membantunya melakukan hal-hal…yang menarik. Yang pastinya para lelaki tidak mau informasi “penting” ini diketahui siapapun. Tetapi Koro-Sensei punya rencana yang lain XD.

Di kamar para perempuan, mereka juga ternyata melakukan hal yang sama. Kalau ditanya sih pasti mereka lebih memilih Karasuma-Sensei ya. Karma juga banyak yang suka..asalakan Karma lebih sopan XD. Kemudian Irina-Sensei datang dan diajak oleh para perempuan untuk ikut hang out. Ketika mulai masuk topik yang cukup…menarik, Koro-Sensei muncul diantara para perempuan…

Ketika ditanyai mengani hal privat barulah Koro-Sensei kabur~ Tetapi tidak hanya perempuan yang mengejar tetapi juga para lelaki. Meski sempat terperangkap tetapi Koro-Sensei berhasil kabur ke kamar Karasuma-Sensei. Mereka berdua akhirnya berbincang juga tetapi mengenai hal yang lebih mendalam dan cukup privat. Jadi sebaiknya tidak terlalu dijelaskan.

Dengan itu akhirnya study tour mereka berakhir. Meski begitu seri ini belum berakhir XD. Nantikan lagi aksi menarik para murid kelas 3-E dan juga para guru mereka di Episode berikutnya~~

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Arc Reminiscence Anime ‘The irregular at magic high school’ Mengungkapkan Iklan Pertama, Pemeran, Staf, Debut TV Musim Dingin

Published

on

GwiGwi.com – Iklan pertama untuk anime Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc) ditayangkan setelah final anime The Honor Student at Magic High School pada hari Sabtu. Situs web anime baru mengumumkan pemeran utama anime, staf utama, dan pemutaran perdana televisi musim dingin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemerannya meliputi:

  • Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
  • Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
  • Kikuko Inoue sebagai Miya Shiba
  • Aya Endo sebagai Honami Sakurai

Risako Yoshida (The Irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, The Irregular at Magic High School: Visitor Arc) kembali menjadi sutradara di 8-Bit bersama dengan asisten sutradara Jimmy Stone. Munemasa Nakamoto juga kembali ke skrip. Kana Ishida kembali menjadi desainer karakter asli dan direktur animasi utama.

Baca Juga:  Novel Ringan Fantasi 'Eiyuu Kyoushitsu' karya Shin Araki Terdaftar Dengan Anime TV

Anggota staf yang kembali termasuk:

  • Color design: Sakura Komatsu
  • Director of Photography: Yūki Kawashita
  • Photography: MADBOX
  • Editing: Kashiko Kimura
  • Sound Director: Satoshi Motoyama
  • Music: Taku Iwasaki

Arc Reminiscence dari novel penulis Tsutomu Satou dan ilustrator Kana Ishida terjadi di volume kedelapan. Yen Press telah merilis volumenya dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Melihat Miyuki dan Tatsuya sekarang, mungkin sulit untuk membayangkan mereka sebagai apa pun selain saudara kandung yang penuh kasih. Tapi tidak selalu seperti ini…
Tiga tahun lalu, Miyuki selalu merasa tidak nyaman berada di dekat kakak laki-lakinya. Anggota keluarga mereka yang lain memperlakukannya tidak lebih baik dari seorang pelayan rendahan, meskipun dia adalah Penjaga yang sempurna, mengawasi Miyuki saat dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal. Tapi yang benar-benar mengganggunya adalah dia tidak pernah menunjukkan emosi atau pikirannya sendiri.
Namun, ketika bahaya datang memanggil selama perjalanan yang menentukan ke Okinawa, hubungan mereka sebagai saudara dan saudari akan berubah selamanya …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Season 2 Ungkap Tanggal Penayangan Perdana dengan Episode Spesial

Published

on

GwiGwi.com – Siaran perdana Fuji TV dari anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train berakhir pada hari Sabtu dengan Reel promosi. Reel mengumumkan bahwa anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen) akan tayang perdana pada tanggal 5 Desember pukul 11:15 malam. (9:15 pagi EST) dengan spesial satu jam. Miyuki Sawashiro akan bergabung dengan pemeran sebagai Daki.

Reel juga mengumumkan bahwa arc Kereta Mugen akan memiliki versi televisi tujuh episode, termasuk episode pertama yang sepenuhnya baru, yang akan tayang perdana pada 10 Oktober. Episode pertama menggambarkan Rengoku saat ia memulai perjalanannya ke Kereta Mugen. Episode yang tersisa akan menambahkan sekitar 70 potongan animasi baru dan musik latar baru, serta trailer baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

LiSA menyumbangkan lagu pembuka “Akeboshi” (Morning Star) dan lagu penutup “Shirogane” (Silver) untuk arc televisi Mugen Train, sementara Aimer menyumbangkan lagu pembuka “Zankyō Sanka” (Song of Reverberation) dan lagu penutup “Asa ga Kuru” (Daybreak) untuk Arc Distrik Hiburan. Kedua arc akan tersedia di lebih dari 90 negara dan wilayah.

Baca Juga:  Review Film The Suicide Squad, Sajian Aksi Solid nan Menyenangkan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Super Crooks’ Ungkap Pemeran, Video Teaser, Debut 25 November di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Acara live “Tudum: A Netflix Global Fan Event” pada hari Sabtu mengungkapkan bahwa anime Super Crooks berdasarkan komik oleh Mark Millar dan Leinil Francis Yu akan tayang perdana di Netflix pada 25 November. Acara tersebut juga mengungkapkan pemeran utama Jepang untuk acara tersebut, bersama dengan video promosi teaser dan visual baru.

Anime akan dibintangi Kenjiro Tsuda sebagai Johnny Bolt (kiri) dan Maaya Sakamoto sebagai Kasey (kanan).

Maaf Anda Melihat Iklan

Motonobu Hori (sutradara Carole & Tuesday, BECK: direktur episode Mongolian Chop Squad) mengarahkan anime di BONES (My Hero Academia, Bungo Stray Dogs). Dai Sato (Eureka Seven, Cowboy Bebop, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) mengawasi skrip seri, dan Takafumi Mitani (animasi kunci untuk Carole & Tuesday, Blood Blockade Battlefront) adalah perancang karakter. Stanislas Brunet (Bajak Laut Bodacious Space, Macross Delta) dikreditkan dengan desain konsep.

Baca Juga:  Netflix Memperkenalkan 'Anime Creators' Base' di Kantor Tokyo

Sinopsis komik:

Satu pencurian terakhir. Itu yang mereka semua katakan, kan? Hanya satu skor akhir, dan semua orang bisa pensiun dan memancing. Masalahnya, penjara dipenuhi dengan penjahat super yang memikirkan hal yang sama, dan tertangkap. Tapi Heat dalam kemacetan. Dia mengalami jenis hutang judi yang – jika dia tidak dapat membayarnya kembali secara tunai – akan dibayar dengan darah. Tidak ada yang ingin melihat supercrook yang paling dicintai sepanjang masa dihancurkan oleh massa – terutama penggemar terbesarnya, Johnny Bolt. Dan Johnny punya rencana untuk membantu Heat dan membuat semua temannya sangat kaya pada saat yang bersamaan. Sayangnya untuk rekrutan Johnny, mereka harus pergi ke Spanyol dan merampok penjahat super paling terkenal di dunia. Dan di situlah hal-hal menjadi rumit.

Komik ini berjalan untuk empat edisi pada tahun 2012.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x