Connect with us

News

The Margarines : Saat Idol, Hutang, dan Objek Seksual Menjadi Satu

Published

on

2 minggu yang lalu sebuah grup idol bernama The Margarines memulai debutnya lewat acara konferensi berita di Tokyo. Karena dunia showbis di jepang tidak pernah kekurangan stok gadis muda yang ingin bernyanyi dan menari untuk meraih mimpi mereka, grup yang baru terbentuk ini membutuhkan sebuah gimmick.

Sekilas, ide awalnya cukup bagus yaitu semua member grup ini mempunyai hutang dan mereka bernyanyi & menari untuk membayar hutang yang mereka punya. Ide awalnya adalah menarik para fans agar mereka melihat proses gadis-gadis ini melunasi hutang-hutang mereka, jadi nyanyian dan tarian sebenarnya hanyalah pelengkap, sama seperti kebanyakan grup idol lain.

[youtube id=”p06CW-WcWSA” width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Apa yang mereka sebenarnya jual adalah implikasi pada ranah seksual bahwa mereka bisa dijadikan objek seksual, hal sama yang terjadi pada kebanyakan grup idol lain. Hal yang membuat gimmick ini sedikit menganggu. Para human traffickers di bisnis prostitusi mengincar wanita yang diambang kemiskinan atau terlilit hutang. Beberapa orang mungkin menganggap ini terlalu berlebihan dalam menanggapi gimmick yang dipakai The Margarines, bahwa mereka sebenernya hanya ingin menjadi entertainer. Tapi argumen tadi melupakan daya tarik utama grup ini, bahwa gadis-gadis ini memang sengaja menjadi objek seksual agar bisa menyanyi dan menari, dan pada akhirnya bisa membayar hutang mereka.

Dan dengan begitu, grup ini tidak hanya menegaskan stereotip buruk tentang grup idol, tapi juga menunjukkan pesan bahwa wanita yang ada di posisi yang sama dengan mereka hanya mempunyai pilihan yang terbatas. Sebuah pesan yang tetap tertanam kuat di antara gadis-gadis remaja, meskipun begitu menurut klaim perdana mentri Shinzo Abe bahwa dia akan membantu mereka menemukan pekerjaan yang lebih baik, dengan gaji yang layak.

[youtube id=”jz3RbYas6ZM” width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Source : News on Japan
Video : Youtube Channel – MAiDiGi TV

Advertisement

News

Bonus Ekstra dan Promo Melimpah dari UniPin di Bulan Penuh Kemenangan

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Lebaran telah tiba! Di bulan penuh kemenangan ini, UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital akan memberikan kado, bonus, dan promo menarik selama sebulan penuh. Kegembiraan di bulan ini akan dibagikan oleh UniPin melalui beragam penawaran fantastis dan produk-produk game yang ada di unipin.com.

Salah satunya adalah event dan kolaborasi menarik dari MLBB yang akan memanjakan para pemain MLBB. Untuk top-up diamond MLBB dengan metode pembayaran BNI virtual account, ada bonus UniPin Voucher sebesar 15.000 tanpa minimum top-up. Bagi pengguna yang biasa melakukan top-up melalui MobaPay dari UniPin, ada juga bonus cashback total Rp7 juta dan berbagai skin gratis bagi pengguna yang beruntung. Selain itu, masih ada lagi promo MLBB untuk pengguna DANA yang menggunakan voucher DANA Deals, berkesempatan untuk menghemat hinggai Rp10.000.

Sementara untuk pengguna yang merasa lebih aman melakukan pembelian secara offline di counter minimarket, ada bonus yang tak kalah seru telah menanti. Setiap pembayaran voucher game UniPin di counter Indomaret untuk produk apapun dengan denominasi berapapun, pengguna dapat melakukan tebus murah untuk produk Tebs Sparkling Mix Fruit 300ml seharga Rp2.000. Jika melakukan pembayaran di Alfamart, pengguna juga bisa mendapatkan Frestea Jasmine/Apel/Markisa 500ml secara gratis. Jangan lewatkan penawaran menarik dan bonus-bonus minuman yang menambah asyik pengalaman bermain bersama UniPin.

Tak hanya itu saja, UniPin juga terus menawarkan produk-produk eksklusif, kali ini dengan menghadirkan Paw Rumble, Knights of Veda, dan Immortal Knight yang saat ini sudah dapat di-top-up di UniPin. Bermain game menjadi lebih mudah dengan kehadiran UniPin yang menyediakan produk-produk digital dan game-game terbaru yang sedang hits di kalangan pengguna.

Hingga akhir April, masih ada lebih banyak lagi promo menarik dari berbagai games seperti FF, COD, Eggy Party, dan beragam produk digital lainnya di unipin.com Mulai dari cashback, bonus UniPin Credits, ratusan diamonds, hingga kode item eksklusif untuk game-game terfavorit.

Untuk menghadirkan lebih banyak keseruan bagi pengguna setiap bulannya, UniPin akan terus menghadirkan berbagai diskon, hadiah, dan bonus lainnya yang siap dinanti para gamers. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftar akun UniPin dan dapatkan beragam keuntungannya dengan melakukan top-up sebanyak-banyaknya!

Seluruh detail informasi terkait UniPin dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

Continue Reading

News

Talon Esport Berhasil Melakukan Comeback dan Mengalahkan Global Esport Pada Valorant Pasifik League Stage 1 Grup Eliminasi

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini Valorant sedang menjalankan sebuah turnamen League yaitu untuk 4 regional, yang dimana 4 regional tersebut terdiri dari China, Amerika, Pasifik dan EMEA ada kurang lebih 11 tim dari masing – masing league tersebut dan kini sudah mulai dijalankan masuk pada babak grup eliminasi tersebut. 

Yang dimana pada saat ini sudah memasuki pada minggu kedua, dari turnamen ini akan dijalankan pada saat ini dan juga sudah ada beberapa tim meraih kemenangan dan juga tidak meraih kemenangan sama sekali tersebut.

Pada saat ini sudah memasuki pertandingan keenam yang dimana akan mempertemukan tim Talon Esport akan melawan Global Esport, yang dimana akan memainkan 3 map yaitu Icebox, Breeze dan Lotus tersebut.

Yang dimana pada map pertama Global Esport meraih kemenangan dengan membantainya dengan berakhir skor 13 – 4, akan tetapi Talon Esport dapat melakukan comeback dengan kedua map selanjutnya tersebut.

Hal ini membuat pihak Global Esport melakukan beberapa blunder terparahnya tersebut, yang dimana harus kehilangan 2 map yaitu pada map Breeze dan Lotus harus berakhir dengan skor 14 – 12 pada map Breeze dan 13 – 6 pada map Lotus tersebut.

Saat ini para masing – masing tim akan segera merebutkan slot untuk menuju, Master Shanghai pada nantinya tersebut dan juga para tim sangat menantikannya tersebut dengan tersisa 3 slot nantinya. 

3 slot tersebut merupakan dari masing – masing regional yang dimana, akan mendapatkan slot untuk segera bertanding pada Master Shanghai nantinya terlebih lagi juga akan ada beberapa kejutan lainnya tersebut.

Continue Reading

News

Pemerintah Jepang Melarang Stasiun Televisi Untuk Menayangkan Lagu Rabbit Hole Deco*27

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Lagu Deco*27 yang dimana sudah lebih dari 10 bulan di upload tersebut, kini pemerintah Jepang melarang untuk menayangkan lagu tersebut di dalam beberapa stasiun televisi yang berada di Jepang. Karena ada beberapa mengandung unsur beberapa kata – kata tidak wajar untuk didengarkan, kepada pihak publik tersebut dengan kisah romansa atau dewasa terhadap hewan dan manusia atau lebih tepatnya FURRY. 

Hal ini membuat pemerintah Jepang sedikit khawatir, karena mungkin akan mengakibatkan beberapa orang di Jepang pada saat ini akan melihat hewan sebagai objek seksual hal ini bisa menyebabkan penyakit cukup serius.

Judul dari lagu ini memiliki judul yaitu “Rabbit Hole”, yang sudah dirilis oleh pihak Deco*27 pada tanggal 19 Mei 2023 kemarin akan tetapi diresmikan oleh pemerintah Jepang untuk melarang penayangan lagu ini pada tanggal 15 Februari 2024 kemarin dan baru diresmikan pada tanggal baru – baru ini.

Yang dimana untuk nama Deco*27 merupakan seorang salah satu produser dari Vocaloid atau lebih tepatnya, dirinya merupakan sosok penting dibalik layar Hatsune Miku dengan beberapa lagunya sudah menjadi terkenal tersebut.

Hal ini juga membuat dirinya pernah membuatkan lagu untuk beberapa penyanyi selain dari para anggota Vocaloid tersebut, yang dimana dirinya juga pernah terlibat dari berbagai macam penyanyi dari proses pembuatan lirik dan instrumen lainnya tersebut. Serta lagu Rabbit Hole tersebut juga menceritakan tentang nafsu berlebihan dari sifat hewan, yang dimana dari lagu tersebut juga sedang mencontohkan nafsu birahi dari hewan Kelinci tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending