Connect with us

News

The Margarines : Saat Idol, Hutang, dan Objek Seksual Menjadi Satu

Published

on

2 minggu yang lalu sebuah grup idol bernama The Margarines memulai debutnya lewat acara konferensi berita di Tokyo. Karena dunia showbis di jepang tidak pernah kekurangan stok gadis muda yang ingin bernyanyi dan menari untuk meraih mimpi mereka, grup yang baru terbentuk ini membutuhkan sebuah gimmick.

Sekilas, ide awalnya cukup bagus yaitu semua member grup ini mempunyai hutang dan mereka bernyanyi & menari untuk membayar hutang yang mereka punya. Ide awalnya adalah menarik para fans agar mereka melihat proses gadis-gadis ini melunasi hutang-hutang mereka, jadi nyanyian dan tarian sebenarnya hanyalah pelengkap, sama seperti kebanyakan grup idol lain.

[youtube id=”p06CW-WcWSA” width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Apa yang mereka sebenarnya jual adalah implikasi pada ranah seksual bahwa mereka bisa dijadikan objek seksual, hal sama yang terjadi pada kebanyakan grup idol lain. Hal yang membuat gimmick ini sedikit menganggu. Para human traffickers di bisnis prostitusi mengincar wanita yang diambang kemiskinan atau terlilit hutang. Beberapa orang mungkin menganggap ini terlalu berlebihan dalam menanggapi gimmick yang dipakai The Margarines, bahwa mereka sebenernya hanya ingin menjadi entertainer. Tapi argumen tadi melupakan daya tarik utama grup ini, bahwa gadis-gadis ini memang sengaja menjadi objek seksual agar bisa menyanyi dan menari, dan pada akhirnya bisa membayar hutang mereka.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Dan dengan begitu, grup ini tidak hanya menegaskan stereotip buruk tentang grup idol, tapi juga menunjukkan pesan bahwa wanita yang ada di posisi yang sama dengan mereka hanya mempunyai pilihan yang terbatas. Sebuah pesan yang tetap tertanam kuat di antara gadis-gadis remaja, meskipun begitu menurut klaim perdana mentri Shinzo Abe bahwa dia akan membantu mereka menemukan pekerjaan yang lebih baik, dengan gaji yang layak.

[youtube id=”jz3RbYas6ZM” width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Source : News on Japan
Video : Youtube Channel – MAiDiGi TV

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Andre Fariza
Andre Fariza
7 years ago

greget bingit :v

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Turning Red dari Disney dan Pixar akan Premier Eksklusif di Disney+ Hotstar

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x