Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 : Kawamoto Saya, Bintang Baru Hasil AKB48 Draft Kaigi

Published

on

GwiGwi.com – “Dia itu Kawamoto saya, bukan Kawamoto kamu”. Itulah candaan khas para fans jika sedang mendiskusikan atau saling ‘klaim’ tentang Kawamoto Saya. Ya benar, gadis manis hasil dari AKB48 Draft Kaigi ini memang banyak menarik perhatian dikalangan fans 48, bahkan ketika statusnya masih draft member.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kawamoto Saya

Daya tarik gadis yang masuk AKB48 melalui AKB48 Draft Kaigi ini sudah ada bahkan sebelum di terpilih masuk AKB48.Salah satu korban dari daya tarik Sayaya (panggilan Kawamoto Saya) adalah para kapten dari Team B, Team S, Team KII, Team E, dan Team H. Dalam pemilihan anggota Draft Kaigi, Sayaya diperebutkan oleh kelima kapten dari tim itu. Karena diperebutkan oleh 5 tim sekaligus maka dilakukanlah undian yang akhirnya dimenangkan oleh AKB48 Team B.

Masuk Team B yang memiliki ciri , calm, girly, cute dan selalu ceria tampaknya cocok dengan Sayaya. Dibawah bimbingan Umeda Ayaka sebagai kapten Team B saat itu, dan ketika resmi di promosikan ke Team B saat Grand Shuffle dibawah kendali Kuramochi Asuka, serta bantuan member senior seperti Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki dan member lainnya membuat Kawamoto Saya semakin berkembang, dan semakin matang. Dengan semakin matangnya Sayaya, didukung pula oleh manajemen AKB48 yang sedang gencar-gencarnya mengenalkan para generasi muda yang berpotensi membuat popularitas Kawamoto Saya semakin meningkat.

Sayaya dan Kashiwagi Yuki

Seiring dengan meningkatnya popularitas, maka saat ini Sayaya sering muncul dalam majalah-majalah di Jepang. Seperti FLASH, Young Manga, dan BIG ONE GIRLS bersama member AKB48 yang lain seperti Kashiwagi Yuki,Miyawaki Sakura dan  Takahashi Juri. Bahkan saat ini Sayaya sering tampil di majalah bersama member muda AKB48 Kojima Mako, Owada Nana dan Mukaichi Mion.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satu aksi Kawamoto Saya di Majalah Big One Girls

Kawamoto Saya merupakan gadis kelahiran Hokaido tanggal 31 Agustus 1998. Sebelum bergabung AKB48 melalui AKB48 Draft Kaigi, Sayaya pernah mencoba mengikuti audisi penyaringan anggota kenyuusein AKB48 generasi ke-14 dan gagal. Ketika dipilih dan masuk ke dalam AKB48 Team B dia merasa sangat senang, karena Team B adalah tim yang diinginkannya. Kawamoto Saya sendiri sangat menggemari AKB48. Dalam liputan yang dilakukan oleh manajemen AKB48, di kamar Sayaya di rumahnya, Hokaido penuh dengan poster Maeda Atsuko, dan Takahashi Minami.

Baca Juga:  Mukaichi Mion AKB48 positif COVID-19

Saat ini Kawamoto Saya baru satu kali masuk senbatsu single AKB48 yaitu Kibouteki Refrain dan senbatsu di lagu coupling untuk solo single Watanabe Miyuki  yang memenangkan Janken 2014 ‘Harukaze Pianissimo’. Dalam Janken Tournament 2014 Sayaya membuat kejutan dengan berhasil mencapai babak semifinal setelah mengalahkan Shibuya Nagisa, Kitahara Rie, Yagura Fuuko, Kashiwagi Yuki dan Owada Nana sebelum dikalahkan oleh Kojima Haruna.

Kedatangan member yang juga pintar memainkan gitar di konser AKB48xJKT48 ini tentunya sangat menguntungkan bagi kita. Kita bisa melihat calon bintang masa depan AKB48 secara langsung. Karena banyak yang memprediksi bahwa kelak Sayaya akan menjadi salah satu pengisi slot member senbatsu AKB48.

sumber : data diolah dari berbagai sumber

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Yuki Kashiwagi AKB48 Umumkan Hiatus Untuk Operasi

Published

on

GwiGwi.com – Mainichi melaporkan pada hari Rabu bahwa pengisi suara dan anggota grup idola AKB48 Yuki Kashiwagi mengambil jeda untuk menjalani operasi untuk kondisi sumsum tulang belakang. Konser solonya “Netemo Sametemo Yukirin World” yang dijadwalkan pada 7-8 Juli kini ditunda.

Ia tidak tampil di pertunjukan “AKB48 THE AUDISHOW” yang berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu.

Kashiwagi menjalani pemeriksaan untuk acara televisi medis yang ditayangkan pada 3 Juni, yang mengungkapkan bahwa dia menderita syringomyelia, kista sumsum tulang belakang. Dia kemudian membahas kondisinya dalam video YouTube pada 3 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Agensinya menyatakan bahwa dia akan melanjutkan pekerjaan yang oleh dokternya dianggap tidak membebani secara fisik. Buku fotonya yang akan datang akan dirilis sesuai jadwal pada 15 Juli, pada hari ulang tahunnya yang ke-30.

Baca Juga:  Yuki Kashiwagi AKB48 Umumkan Hiatus Untuk Operasi

Kashiwagi membawakan lagu tema untuk anime Sket Dance pada tahun 2011 sebagai bagian dari French Kiss, sebuah unit spin-off dari grup idola wanita yang lebih besar AKB48. Dia sebelumnya adalah anggota grup idola NGT48 dan NMB48 tetapi kemudian meninggalkan kedua grup tersebut. Dia juga menyuarakan peran Rumi Fujisaki di Sket Dance, dan Marimo di Marimo no Hana: Saikyō Butō-ha Shōgakusei Densetsu OVA.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Ikoma Rina membintangi MV ‘Ai Musubi’ oleh Novelbright

Published

on

GwiGwi.com – Eks Nogizaka46, Ikoma Rina membintangi video musik “Ai Musubi” oleh grup rock Jepang Novelbright. Lagu ini termasuk dalam album besar pertama Novelbright “Kaimaku Sengen”. Album tersebut akan dirilis pada 28 April 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yamamoto Sayaka Mendapat Acara Radio Baru

Published

on

GwiGwi.com – Anggota EX-NMB48 Yamamoto Sayaka ingin memoderasi acara musik baru “MOS BURGER HEART STUDIO” di stasiun radio Jepang FM802 (Kansai, Osaka). Bersama dengan penonton radio, dia akan membuat program. Ini akan dimulai pada 2 Mei 2021 dan berjalan setiap hari Minggu pukul 9 malam JST.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x