Connect with us

48G Corner by KSK48

Pelaku Penyerangan AKB48 Dihukum 6 Tahun Penjara

Published

on

GwiGwi.com – Pengadilan distrik Morioka di Iwate menjatuhkan vonis 6 tahun untuk Satoru Umeta. Umeta adalah pelaku penyerangan saat acara handshake AKB48 yang melukai dua orang anggota AKB48. Selain itu ia juga melukai seorang staff dari AKB48.

Advertisements

Jaksa sebelumnya mengajukan tuntutan 7 tahun penjara. Namun, pembela Umeta kemudian meminta pengadilan meninjau ulang kejadian tersebut. Ia memohon agar ada pertimbangan khusus mengenai hukuman Umeta.

Kasus penyerangan ini terjadi pada 26 Mei tahun lalu di Takizawa. Penyerangan ini menyebabkan Iriyama Anna dan Kawaei Rina mengalami cedera dan membuat mereka tidak bisa melakukan aktifitas mereka bersama AKB48 untuk beberapa lama. AKB48 juga membatalkan acara handshake mereka sampai Juli sebelum akhirnya mereka mengadakan kembali acara handshake dengan pengamanan lebih ketat seperti pengecekan tas pengunjung dan menggunakan metal detektor.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

 

Via Anime News Network

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Advertisements

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Sumber: ANN

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Published

on

By

GwiGwi.com – Pasti kalian suka ketika melihat jajaran AKB48 dan kelompok saudaranya berhasil menemukan karir kedua setelah lulus. Hal ini sebenarnya sangat jarang, meskipun sedikit yang beruntung bekerja sebagai aktor, penyanyi, model, tarento, atau jenis penghibur lainnya.

Advertisements

Sekarang Miyuki Watanabe, eks NMB48, telah memantapkan dirinya sebagai model pakaian dalam dengan berpose untuk Peach John. Pemotretannya telah memamerkan lebih banyak belahan dadanya daripada yang kita lihat sampai sekarang. Walaupun Miyuki tak begitu terkenal dengan tubuh yang bohai namun foto-foto berikut dapat dibilang sukses memancarkan aura seksi dan cute.

Baca Juga:  Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Merek pakaian dalam populer Peach John dikenal karena penggunaan model dan pemotretan yang mengesankan. Sebelumnya mereka memanfaatkan kekuatan idola AKB48 Haruna Kojima, tapi iniketika dia masih di grup (dan dia telah memudar dari pandangan publik sejak lulus).

Segalanya tampak berjalan baik bagi Miyuki Watanabe. Kemajuan terbaru dalam karirnya, yang telah menerima banyak publisitas, muncul setelah buku foto semi yang ia rilis tahun lalu.

Langsung aja berikut ini foto-fotonya.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Beserta Sister Group akan Gelar Event Virtual “Air Handshake” Jabat Tangan Virtual

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020.

Published

on

By

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020. Dengan konsekuensi COVID-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat, manajemen mereka telah memutuskan untuk beradaptasi dan membuat beberapa perubahan sementara untuk acara tersebut.

Advertisements

Mulai bulan Mei, grup 48 akan mulai mengadakan acara jabat tangan virtual. Akun sosial media resmi AKB48 dkk akan mengunggah video untuk menghadiri acara jabat tangan. Video ini akan menampilkan anggota yang melakukan jabat tangan, dan melakukan percakapan kecil ke arah kamera dengan sudut pandang orang pertama. Manajemen AKB48 dkk berharap bahwa ini akan membantu menciptakan kembali suasana yang nyata.

Baca Juga:  Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Di masa lalu, AKB48 melakukan sesuatu yang mirip saat mempromosikan album terbaik mereka “0 to 1 no Aida”. AKB48 akan menjadi grup pertama yang meluncurkan jabat tangan virtual mereka mulai tanggal 4 dan 5 Mei. Sedangkan jadwal grup 48 lainnya adalah sebagai berikut:

SKE48: 7 dan 8 Mei
NMB48: 5 dan 6 Mei
HKT48: 9 dan 10 Mei
NGT48: 10 dan 11 Mei
STU48: 4 dan 5 Mei

Continue Reading

Trending