Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 Kitahara Rie, Bukan sekedar Anggota ‘Not Yet’

Published

on

GwiGwi.com – Saat ini kita akan membahas salah satu member senior AKB48, Kitahara Rie (北原里英) atau yang biasa disebut Kitarie. Lahir 24 Januari 1991 di Ichinomoiya, Aichi, Jepang, dan merupakan asisten kapten tim K. Kitarie bergabung di AKB48 pada tahun 2007 pada audisi AKB48 Generasi ke-5. Dia terpilih bersama-sama dengan Ishida Haruka, Uchida Mayumi, Chikano Rina,  Sashihara Rino dan beberapa member generasi 5 lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut fans, kecantikan Kitarie ini termasuk cantik original orang Jepang. Cantik sekali tidak, namun enak dipandang, dan jika kamu berlama-lama menatap wajahnya, kamu akan semakin menyukainya. Kitarie dalam kesehariannya sangat suka membaca manga shoujo atau manga romantis.

Dalam AKB48 Sousenkyo, Kitarie tidak pernah absen mengikuti event tahunan AKB48 ini. Total 6 kali mengikuti AKB48 Sousenkyo, 4 kali masuk senbatsu dan 2 sousenkyo terakhir dia masuk Undergirls bersama Watanabe Miyuki, Anna Iriyama, Minami Minegishi dan 12 gadis lainnya. Pencapaian terbaik Kitarie di posisi ke 13 dengan suara 27,957 pada Sousenkyo tahun 2011 untuk single ke 22 AKB48. Di AKB48 Janken Taikai, Kitarie bisa dibilang cukup beruntung karena sudah merasakan 2 kali didalam tim 16 besar senbatsu Janken, pertama dia masuk ke Janken untuk single ke-24 AKB48 dan kedua di single ke 34 AKB48.

Kitarie juga merupakan salah seorang member yang banyak melintasi berbagai Tim selama di AKB48. Memulai debut bersama tim A pada bulan Juli 2008 dan dipindahkan ke Tim B setahun kemudian dan belum sampai situ saja, pada tahun 2012 dia dipindahkan ke tim K. Selain di AKB48 dia juga pernah menjabat sementara jadi anggota SKE48 Tim S dan kemudian dia juga pernah merasakan menjadi anggota Tim KII namun hanya bertahan 15 hari dan sekarang kembali ke Tim K.

Baca Juga:  Cover Photobook pertama untuk Higashimura Mei terungkap

Dalam dunia akting, Kitarie juga ikut bermain dalam Majisuka Gakuen, Majisuka Gakuen 2, Sakura Kara no Tegami dan Kazoku Game. Dia juga memulai debut layar lebar dengan film berjudul Graffreeter Toki pada tahun 2012 dan Joker Game. Sama seperti member lainnya dia juga mengikut beberapa TV Show AKB48 seperti Yonpara (With Not yet) (2011), AKBINGO!, Shukan AKB, Nemousu Terebi (AKB48ネ申テレビ) (Season 3/5/6/7) dan HaKaTa Hyakkaten. Yang terbaru dia juga ikut dalam reality show Terrace House bersama aktris dan musisi lain.

Bersama Yuko Oshima (AKB48), Rino Sashihara (HKT48) dan Yui Yokoyama (AKB48), Kitarie tergabung dalam sub-unit Not Yet. Not Yet sendiri dibentuk pada konser AKB38 Request Hour Set List Best 100 2011 pada bulan Januari. Alasan Aki-P memberi Not Yet, karena mereka dianggap belum benar-benar jago dalam hal koreo dan nyanyi. Not Yet merilis debut mereka dengan single berjudul “Shūmatsu Not Yet (週末Not yet?, “Weekend Not Yet”) pada tahun 2011. Mereka juga telah merilis album perdana tahun lalu dan mencapai peringkat 1 dalam ranking Album Oricon mingguan dengan berhasil menjual 68,111 kopi. Bersama Not Yet pula, Kitahara Rie juga menyalurkan bakatnya dalam menulis lagu. Lagu Guilty Love dari single Not Yet ‘Suika Baby' merupakan lagu ang liriknya di tulis oleh Kitahara Rie.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
3 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Sakurazaka46 mengungkapkan semua Lagu dari Album baru “As you know?”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks SKE38 Kato Tomoko Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Eks SKE48 Kato Tomoko mengumumkan pernikahan mereka melalui Twitter. Teman baik dari hari-harinya di SKE48 juga diundang ke resepsi pernikahan tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Tim TII HKT48 Seki Ai mengumumkan kelulusannya dari grup pada 25 Juli 2022 saat pertunjukan “Renai Kinshi Jourei” di Teater HKT48. Upacara kelulusannya akan diadakan pada 9 September 2022 di Teater HKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x