Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Sword Art Online II Episode 16 King of Giants

Published

on

Petualangan Kirito dkk berlanjut, kalau flashback, episode sebelumnya, Kirito cs mendapat quest rahasia untuk menyelamatkan Jotunjeimr dari penderitaan yang selama ini sudah terjadi. Akhirnya, kalau gwimin bilang di episode ini baru terasa kembali kalau memang ini Sword Art Online season kedua, mungkin karena cerita berlanjut ke ALO dan benar-benar mereka terlihat main game.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large05-1_zps8ecb5b10.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large22-6_zps2163153e.jpg

Diawal kita akan diceritakan oleh  Yui, sang maha tahu soal dunia ALO (dan GGO juga, mungkin semua game online), dia menceritakan bahwa Cardinal System dari game SAO terdahulu terdapat banyak  data pemain yang sekarang dipegang oleh pemerintahan. Sistem ini mempunyai sejumlah sumber data, elemen-elemen khusus yang dapat menciptakan quest-quest khusus yang muncul secara tiba-tiba dari AI yang mempengaruhi NPC di game tersebut. Kalau bisa dibilang dengan kata-kata mudah dipahami, quest di game ini tak terbatas jumlahnya, karena akan ada quest-quest baru yang bermunculan akibat manipulasi AI di game ini.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large11-4_zps9db4b0e4.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large10-3_zps9a7b5a22.jpg

Diepisode kali ini kita akan diperlihatkan kembali pertarungan khas MMORPG. Bisa dibilang kali ini seluruh tim Kirito ikut berperan penting dalam perjalanan mereka untuk mendapatkan pedang Excalibur. Kirito dengan duel pedangnya, ditambah Klein, Lisbeth, Silica, Leafa yang menyerang dengan pedang mereka masing-masing ditambah bantuan Sinon dengan panah dari jarak jauh, dan tidak lupa Asuna dengan sihirnya, tentu saja mereka menjadi tim yang tak terkalahkan.

Baca Juga:  Pemeran The Idolm@ster Shiny Colors Batalkan Penampilan di Animelo Summer Live Karena COVID-19

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large07-2_zpsbaae2f06.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large27-7_zps885a473b.jpg

Ditengah perjalanan, mereka bertemu sosok gadis NPC, yang membuat Klein sampai tergila-gila. NPC ini terlihat terkurung dalam penjara es batu, melihat hal itu tentu saja Klein tidak tahan untuk menolongnya. Alhasil walaupun terlihat sedikit mencurigakan oleh Kirito dan yang lain, Klein tetap memaksa diri untuk menolongnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large31-8_zps2f37e2db.jpg

Sebelum akhir episode, Kirito cs diperhadapkan dengan raja terakhir dengan postur tinggi besar yang sudah pasti tidak rela untuk membiarkan mereka mengambil ahli kerajaan tersebut. Episode ini sungguh memanjakan fans SAO yang menantikan pertarungan party oleh Kirito Cs. Apakah Kirito Cs bisa memenangkan pertarungan dengan raja terakhir ini? Kita tunggu saja episode berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Sword Art Online’ dan ‘Made in Abyss’ Akan Gelar Acara Online Untuk Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pameran “Sword Art Online: Ex-Chronicle” mendapatkan versi online baru berjudul “Sword Art Online: Ex-Chronicle Online Edition” yang akan berlangsung dari 20 November hingga 7 Desember. Event direncanakan tahun 2022.

Versi Jepang dari acara ini akan tersedia dengan harga 1.800 yen (sekitar US$16) bagi mereka yang mengakses pameran melalui smartphone atau PC mereka. Pameran ini seharga 2.300 yen (sekitar US$21) bagi mereka yang mengakses acara melalui perangkat VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran fisik sebelumnya diadakan di Tokyo pada tahun 2019 dan di Kyoto pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun novel yang ke-10.

Demikian pula, situs resmi untuk anime Made in Abyss mengumumkan pada hari Jumat bahwa staf anime akan mengadakan pertemuan penggemar online untuk melihat kembali musim pertama dan film anime sebelum musim kedua mulai ditayangkan. Fan meeting akan tersedia tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara tertentu di luar negeri.

Baca Juga:  Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime 'Rumble Garanndoll'

Acara “Made in Abyss Online Fan Meeting – Cave Raiders Guild Rally –” akan berlangsung pada 21 November. Tiket akan berharga 3.000 yen (sekitar US$27) untuk penggemar luar negeri, tetapi penggemar juga dapat membeli tiket dengan harga yang sama izinkan mereka mengikuti undian untuk mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan selama acara. Tiket akan mulai dijual pada 2 Oktober. Acara ini akan menyertakan terjemahan bahasa Inggris yang jelas, dan juga akan mencakup segmen yang ditujukan untuk penggemar luar negeri. Arsip akan tersedia hingga 28 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Pendiri ufotable Hikaru Kondo Akui Menghindari Pajak 138 Juta Yen

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Video Teaser Anime Tabi-Hani Mengungkap Premiere Musim Dingin 2021

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x