Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Sword Art Online II Episode 16 King of Giants

Published

on

Petualangan Kirito dkk berlanjut, kalau flashback, episode sebelumnya, Kirito cs mendapat quest rahasia untuk menyelamatkan Jotunjeimr dari penderitaan yang selama ini sudah terjadi. Akhirnya, kalau gwimin bilang di episode ini baru terasa kembali kalau memang ini Sword Art Online season kedua, mungkin karena cerita berlanjut ke ALO dan benar-benar mereka terlihat main game.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large05-1_zps8ecb5b10.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large22-6_zps2163153e.jpg

Diawal kita akan diceritakan oleh  Yui, sang maha tahu soal dunia ALO (dan GGO juga, mungkin semua game online), dia menceritakan bahwa Cardinal System dari game SAO terdahulu terdapat banyak  data pemain yang sekarang dipegang oleh pemerintahan. Sistem ini mempunyai sejumlah sumber data, elemen-elemen khusus yang dapat menciptakan quest-quest khusus yang muncul secara tiba-tiba dari AI yang mempengaruhi NPC di game tersebut. Kalau bisa dibilang dengan kata-kata mudah dipahami, quest di game ini tak terbatas jumlahnya, karena akan ada quest-quest baru yang bermunculan akibat manipulasi AI di game ini.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large11-4_zps9db4b0e4.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large10-3_zps9a7b5a22.jpg

Diepisode kali ini kita akan diperlihatkan kembali pertarungan khas MMORPG. Bisa dibilang kali ini seluruh tim Kirito ikut berperan penting dalam perjalanan mereka untuk mendapatkan pedang Excalibur. Kirito dengan duel pedangnya, ditambah Klein, Lisbeth, Silica, Leafa yang menyerang dengan pedang mereka masing-masing ditambah bantuan Sinon dengan panah dari jarak jauh, dan tidak lupa Asuna dengan sihirnya, tentu saja mereka menjadi tim yang tak terkalahkan.

Baca Juga:  Review Game XEL, Mengungkap Misteri Space Station

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large07-2_zpsbaae2f06.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large27-7_zps885a473b.jpg

Ditengah perjalanan, mereka bertemu sosok gadis NPC, yang membuat Klein sampai tergila-gila. NPC ini terlihat terkurung dalam penjara es batu, melihat hal itu tentu saja Klein tidak tahan untuk menolongnya. Alhasil walaupun terlihat sedikit mencurigakan oleh Kirito dan yang lain, Klein tetap memaksa diri untuk menolongnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/SwordArtOnlineII-16-Large31-8_zps2f37e2db.jpg

Sebelum akhir episode, Kirito cs diperhadapkan dengan raja terakhir dengan postur tinggi besar yang sudah pasti tidak rela untuk membiarkan mereka mengambil ahli kerajaan tersebut. Episode ini sungguh memanjakan fans SAO yang menantikan pertarungan party oleh Kirito Cs. Apakah Kirito Cs bisa memenangkan pertarungan dengan raja terakhir ini? Kita tunggu saja episode berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Anime 'Summoned to Another World… Again?!' Ungkap Teaser Visual, Pemeran dan Staff

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Review Anime Kingdom Season 4 yang Ditunggu-Tunggu!

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Serial Light Novel Komedi Fantasi 'Sasaki and Peeps' Mendapat Adaptasi Anime TV

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x