Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Persona 4 Golden The Animation

Published

on

Terakhir kali kita mendengar dari Atlus adalah akan dirilisnya 3 game Persona yang baru tetapi dalam jangka waktu tersebut, Atlus juga merilis Anime untuk Persona 4 Golden yang diangkat dari Game PS Vita dengan title yang sama. Kemarin pada tahun 2012 telah dirilis anime dari Persona 4 sendiri. Perbedaan dari Anime pertama nya adalah Golden fokus kepada event-event yang berhubungan dengan karakter baru yang hanya muncul dalam Persona 4 Golden, yaitu Marie (CV.Kana Hanazawa) dan event Social Link Adachi.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/P4-Golden-Marie-001_zps7b40f294.png

Dalam anime nya sendiri, sebagian besar dari plot nya tidak menampilkan sang protagonist dan teman-temannya menyelamatkan orang-orang yang muncul dalam Midnight Channel, bahkan unsur Midnight Channel sendiri tidak sering diungkit. Bagi yang belum menonton Anime Persona 4 the Animation, sangat dianjurkan untuk menonton itu telebih dahulu karena seri ini hanya semacam pelengkap dari Anime pertamanya.

Persona 4 Golden ini karena hanya menampilkan event eksklusif dari Game PS Vita hanya memiliki 12 Episode dan 1 OVA yang akan dirilis nantinya. Character Design dari anime nya sendiri sama dengan anime Persona 4 sebelumnya. Menurut saya sendiri, anime ini tidak menampilkan banyak action tetapi unsur Persona itu sendiri tetap ada. Hanya saja untuk episode-episode awal kurang terlihat dan lebih fokus pada unsur Comedy dan School Life. Unsur Action itu baru terlihat di episode 7 dan tetap berlanjut hingga episode terakhir.

Baca Juga:  Sony Pictures Streaming Anime Marvel: Wolverine di YouTube




Menurut saya (Sebagai fan Persona), Anime ini lumayan layak ditonton, baik bagi penggemar Persona atau yang bukan. Blu-ray nya pun sudah di rilis jadi untuk sekarang versi HD nya sudah ada.Jadi bagi yang berminat boleh ditonton sendiri 😀 dan untuk bagi yang ingin visit website official dari Persona 4 Golden the Animation bisa klik link nya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/10478027_819769314723835_4979738523044494002_n_zps7e14eb69.png

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Netflix Bagikan Proses Pembuatan Animasi Utama Film Sailor Moon Eternal

Published

on

GwiGwi.com – YouTube Anime Netflix memposting video “Step by Step” yang menampilkan gambar animasi utama film anime Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The Movie (Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal).

Maaf Anda Melihat Iklan

Video pendek ini dapat ditonton menggunakan klip dari dub Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Thailand, dan Portugis. Subtitel teks tertutup tersedia dalam bahasa Cina tradisional, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis Brasil, Spanyol (Amerika Latin dan Spanyol), Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga:  Video Promo Jepang Anime Fena: Pirate Princess Mengungkapkan 8 Pemeran - Berita

Neflix mulai streaming kedua film di seluruh dunia pada 3 Juni. Proyek film dua bagian ini menggantikan musim keempat untuk Sailor Moon Crystal. Pemeran dub Inggris kembali dari sulih suara anime Sailor Moon Crystal sebelumnya.

Film pertama awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 11 September 2020, tetapi ditunda hingga 8 Januari karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Film kedua dibuka di Jepang pada 11 Februari.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino ‘Magic Knight Rayearth’

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai bagian dari proyek kolaborasi antara kuartet pencipta manga CLAMP dan kota Kyoto, satu set kimono Kyo Yuzen yang terinspirasi oleh seri Magic Knight Rayearth saat ini tersedia untuk dijual. Mewakili warna utama dari protagonis seri Hikaru Shidou, Umi Ryuuzaki, dan Fuu Hououji, kimono masing-masing hadir dalam variasi merah, biru, dan hijau. Harga kimono masing-masing 330.000 yen (sekitar US$3.013), dan hanya tiga kimono per variasi yang akan dibuat dan dijual.

Kain kimono dibuat dari sutra murni bermutu tinggi, dan pola pada lengannya terinspirasi oleh seragam dan baju besi karakter dari seri Magic Knight Rayearth.

Setiap kimono juga diwarnai dengan tangan menggunakan metode Kyo Yuzen (teknik pewarnaan tekstil tradisional dari Kyoto yang dipelopori oleh seniman periode Edo Miyazaki Yuzensai) oleh seniman pewarnaan Mutsumi Kuzumi. Sebagai penggemar seumur hidup dari seri dan CLAMP sendiri, ini adalah proyek gairah untuk Kuzumi, yang memungkinkannya untuk menyatukan rasa hormatnya pada mangaka favoritnya dan kecintaannya pada kimono.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimono dibuat sebagai bagian dari proyek kolaborasi CLAMP X Kyoto City, yang bertujuan untuk mendukung industri dan pengrajin Kyoto yang terkena dampak pandemi COVID-19. Proyek ini juga telah melahirkan produk lain, seperti kotak perhiasan bertema Card Captor Sakura yang juga dilukis dengan tangan oleh Kuzumi, dan cangkir minum yang terinspirasi oleh xxxHOLiC.

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Douse Mou Nigerarenai' Menambahkan 3 Anggota Pemeran

https://twitter.com/muuu603/status/1436230722029719561?ref_src=twsrc%5Etfw

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x